400000.00 Rp. Ayam Bulu Sapi Dan Jalak Borongan - Medan Kota Cianjur

Published date: Mei 28, 2024
  • Lokasi: Cianjur, West Java, Indonesia

ayam bulu sapi dan jalak borongan


⭕ jual santai aja gan
yang bulu sapi
trah birkok
umur 8 bulan
uk 7
brat 2,8
hati blm full msi blm brni aym
jalak umur1 thn
uk 7,5
brat 3,2 trah birkok jg
posisi turun bulu terutama di syap
minus bubul kanan krna pacrol tp g bengkak msi bs di obatin
win 1x tp gocek2 aja blm prnh msk gelanggang
mhar 2 ekor 500 bs nego tp g bnyk2 utk minyak aja
minat lgsg call aja no sms
bs dtg lgsg ke jl.pembangunan 3 skitaran kampus utama umsu.
thanx


Nomor telepon ✆ 08557408403

Cianjur, West Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Cat Food Murah 500gr - Amigos Petshop Makassar - Makassar Kota
    Hewan Peliharaan - Cirebon (West Java) - Juni 22, 2024 12000.00 Rp.

    Cat Food Murah 500gr - Amigos Petshop Makassar ⭕ Cat Food murah merk universal Cat Tuna kemasan Repack 500gr Tersedia merk lainnya. SIlahkan hubungi : CP : Amigos Petshop Mksr Jl. Tupai 89 Makassar (Belakang RS. Labuang Baji) (Belakang Indomaret) Bil...

  • Jual Goldfinch Gacor - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Karawang (West Java) - Juni 20, 2024 1000000.00 Rp.

    Jual Goldfinch gacor ⭕ Burung gacor,jinlat,sehat,mulus n terawat. Jual BURJA .. SMS ato TELEPON aja Nomor telepon ✆ 08118776551 Karawang, West Java

  • Vdb Pet Shop Dog Dan Cat Food - Malang Kota
    Hewan Peliharaan - Bekasi (West Java) - Juni 19, 2024 8000.00 Rp.

    vdb pet shop dog dan cat food ⭕ accesories.vitamin.suplement.kandang.vitamin.shampo dan semua kebutuhan dog dan cat ready di vdb pet shop dengan harga miring Nomor telepon ✆ 02159680802 Bekasi, West Java

  • Ayam Serena Jantan - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Indramayu (West Java) - Juni 18, 2024 200000.00 Rp.

    ayam Serena jantan ⭕ Nomor telepon ✆ 08222045019 Indramayu, West Java

  • Kacer Sumatera Gacor - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Bandung (West Java) - Juni 18, 2024 400000.00 Rp.

    Kacer sumatera gacor ⭕ Jual aja nih kacer sumatera atau lampung body gede mulu,,idung tembus mata belo,,masih muda,,awal nya gacor owor2 video ready via wa,,sekarang jdi semaunya aja semenjak keramba mandi nya di tabrak kucing berantam,,barangkali ag...

  • Kenari YS F1 F2 F3 Af - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Subang (West Java) - Juni 17, 2024 200000.00 Rp.

    Kenari YS F1 F2 F3 Af ⭕ Galeri Kenari menyediakan indukan dan anakan Kenari kwalitas unggul , hasil dari peternakan sendiri , pembeli bisa memilih langsung di peternakan kami, baik bahan maupun calon indukan, harga mulai 250ribu untuk AF bahan ( yg t...

  • Kenari Betina 4 Anak 4 - Bandung Barat Kab.
    Hewan Peliharaan - Sumedang (West Java) - Juni 16, 2024 480000.00 Rp.

    kenari betina 4 anak 4 ⭕ jual atau barter kenari betina siapan 4e dan anak 4e barter kenari afs gacor siapan. Nomor telepon ✆ 08322657463 Sumedang, West Java

  • Ps2 Hardisk 250GB Cari Barteran Cucak Hijau/lovebird Sepasang - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Cianjur (West Java) - Juni 16, 2024 600000.00 Rp.

    Ps2 Hardisk 250GB cari barteran cucak hijau/lovebird sepasang ⭕ Kondisi terakhir pakai masih sangat joss, Stik 4, Hardisk ekternal 250GB sudah diformat tinggl isi game. TT sama cucak ijo/lovebird sepasang yg peroduksi, untuk Tambah bisa dikondisikan ...

  • Burung Sulingan Laut Gacor - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Purwakarta (West Java) - Juni 16, 2024 240000.00 Rp.

    burung sulingan laut gacor ⭕ Nomor telepon ✆ 08541594789 Purwakarta, West Java

  • Ragdoll Kitten Jantan 3½ Bulan - Medan Kota
    Hewan Peliharaan - Kuningan (West Java) - Juni 16, 2024 1200000.00 Rp.

    Ragdoll Kitten Jantan 3½ bulan ⭕ ragdoll ini gan, BUKAN persia! lebih tepatnya ragdoll flame point coba google aja buat referensi.. umur 3½ bulan, berat hampir 4kg (lebih besar drpd persia) ada 2 ekor. 2-2nya jantan. harga PER-kitten 1.500.000 kalau ...

  • 3 Kucing Ras Rp.5jt Himaya Jantan & Sepasang Peaknose Persian. - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Depok (West Java) - Juni 15, 2024 4000000.00 Rp.

    3 Kucing Ras Rp.5jt Himaya jantan & Sepasang peaknose persian. ⭕ Himalaya jantan 8 bln. sepasang peaknose persian 8 bln. sehat no kutu no jamur always Grooming & obat cacing ke drh. bonus 2 kandang 2 litter box DLL. Lokasi Rawangun Jakarta Timur ...

  • Jual Arwana Super Red - Sidoarjo Kab.
    Hewan Peliharaan - Majalengka (West Java) - Juni 15, 2024 9600000.00 Rp.

    Jual Arwana super red ⭕ Jual arwana Super red merah 40cm Nomor telepon ✆ 08786459031 Majalengka, West Java

  • Kandang Kucing Ukuran 50 - Gresik Kab.
    Hewan Peliharaan - Subang (West Java) - Juni 14, 2024 96000.00 Rp.

    kandang kucing ukuran 50 ⭕ dijual kandang kucing ukuran 50 baru dipakai 2 hari,alasan dijual karna kekecilan Nomor telepon ✆ 08584406173 Subang, West Java

  • Lovebird Jinak Tren-Trenaan Ketekan - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Bekasi (West Java) - Juni 14, 2024 360000.00 Rp.

    Lovebird Jinak Tren-Trenaan Ketekan ⭕ Lovebird Jinak.. Ketekan. Pasjo 7Bln, Jantan Fulset 450 Nomor telepon ✆ 08584046722 Bekasi, West Java

  • Parkit Betina 3 Bulan Burjaa BUC - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - Bekasi (West Java) - Juni 14, 2024 80000.00 Rp.

    parkit betina 3 bulan burjaa BUC ⭕ djual parkit betina 3 bulan burja BUC lokasi mahendradata dekat rs balimed. hrga 100k net. Nomor telepon ✆ 02131719648 Bekasi, West Java

  • Lepas Momongan Nii Kacer Dapet Berikut Kandang Harian Nya,, Udh Purtotal Bunyi Nyiul2 Kadang Ngeplon
    Hewan Peliharaan - Majalengka (West Java) - Juni 13, 2024 280000.00 Rp.

    kacer dada putih ⭕ lepas momongan nii kacer dapet berikut kandang harian nya,, udh purtotal bunyi nyiul2 kadang ngeplong,, jangkrik pake tangan nyamber,, lokasi gajahmad... Nomor telepon ✆ 08317164254 Majalengka, West Java

  • Aquarium Air Laut 240x70x70cm - Tangerang Kota
    Hewan Peliharaan - Bekasi (West Java) - Juni 13, 2024 32000000.00 Rp.

    Aquarium Air Laut 240x70x70cm ⭕ - aquarium uk. 240x70x70 kaca12mm dengan rangka kayu jati - dijual berikut dengan semua perlengkapan filter set untuk air laut termasuk karang2 hidup dan pasirnya + ikan sisa 4 ekor - chiller 1PK merk Hailea masih berf...

  • Burung Lb Paskun Usia 4 Bulanan Mau Jual Fullset - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Sukabumi (West Java) - Juni 13, 2024 440000.00 Rp.

    Burung lb paskun usia 4 bulanan mau jual fullset ⭕ Paskun usia 4 bulanan ngekek dh lumayan. Yg minat langsung aja. Jl bintara jaya Nomor telepon ✆ 08329904044 Sukabumi, West Java

  • Scoterr Injak Sepasang - Denpasar Kota
    Hewan Peliharaan - Bogor (West Java) - Juni 13, 2024 1760000.00 Rp.

    scoterr injak sepasang ⭕ jual scoter injak 2 set barang masih utuh dan mulus b3kas anak..dan ngga mau pake daripada menuhin tempat minat call lqngsung sms ngga di respon Nomor telepon ✆ 08597735654 Bogor, West Java

  • Poodle Black Toy - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Depok (West Java) - Juni 13, 2024 1760000.00 Rp.

    Poodle black toy ⭕ Poodle black toy Jantan 7bulan (STB, surat2 ada) Mau tanya lebih lanjut bisa contact : 085773122108 Bisa COD di jakbar ya Kalau minat silahkan hubungi :) Nomor telepon ✆ 08132590731 Depok, West Java

  • Kacer Mapan Pur Total - Sawahlunto Kota
    Hewan Peliharaan - Karawang (West Java) - Juni 13, 2024 360000.00 Rp.

    kacer mapan pur total ⭕ yg minat lansung aj ke rmah atau telvon aj Nomor telepon ✆ 08783930875 Karawang, West Java

  • Negotipis Serius Langsung Mki Hubgika
    Hewan Peliharaan - West Bandung (West Java) - Juni 13, 2024 2000000.00 Rp.

    jual aquarium besar lterbuat dari kayu ⭕ negotipis serius langsung mki hubgika Nomor telepon ✆ 08174011378 West Bandung, West Java

  • Hamster Pakai Photo Koleksi Pribadiku - Balikpapan Kota
    Hewan Peliharaan - Garut (West Java) - Juni 13, 2024 24000.00 Rp.

    Hamster pakai photo koleksi pribadiku ⭕ Ready stock hamster peliharaan pribadj dijamin okee Nomor telepon ✆ 08323644856 Garut, West Java

  • Edisy Bosen Dijual Aquarium Beserta Isinya - Jakarta Barat
    Hewan Peliharaan - Subang (West Java) - Juni 12, 2024 640000.00 Rp.

    edisy bosen dijual aquarium beserta isinya ⭕ misi gan ane mo jual aquarium beserta isinya.. ada air terjunnya jg... minat hub ane ya Nomor telepon ✆ 08943538096 Subang, West Java

  • Science Diet Kitten Healthy Development 2Kg - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Ciamis (West Java) - Juni 12, 2024 232000.00 Rp.

    Science Diet Kitten Healthy Development 2Kg ⭕ Makanan Kucing Dry Food SCIENCE DIET KITTEN HEALTHY DEVELOPMENT 2KG Contact Order : Wa/Telp Pengiriman GO-SEND/TIKI/JNE *harga blm termasuk ongkir Nomor telepon ✆ 08575802543 Ciamis, West Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)