9200000.00 Rp. Alaskan Malamute Turunan Champion & Import - Bandung Kota Kebumen

Published date: April 18, 2024
  • Lokasi: Kebumen, Central Java, Indonesia

Alaskan malamute turunan champion & import


⭕ For sale:
Alaskan malamute puppies..
# big bone
# Turunan import dan turunan champion, papahnya anak import, mamahnya turunan champion
# lincah banget
# stambum vaksin dalam proses, udh obat cacing
# ada yg warna coklat dan 3 warna (coklat, hitam , putih)
# high quality
Cod bandung dan sekitarnya ,luar kota ongkos ditanggung pembeli, harga murah meriah

*yang gk nego dikasi kandang , dog food nutrisource 5kg, tempat makan + tempat minum
Cp :
Grab it fast....


Nomor telepon ✆ 08874527723

Kebumen, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Pleci Dakun Lombok - Pekanbaru Kota
    Hewan Peliharaan - Sragen (Central Java) - Mei 15, 2024 176000.00 Rp.

    Pleci dakun Lombok ⭕ Di jual Pleci Lombok spek sehat ngecall udah buka paruh tapi masih wiklus,agak lasak kalau di angkat sangkar,volume keras,burja 220,fullset 450.sangkar pakai motif tempel,kokoh cantolan bisa lipat,pion ebod+krodong kopral.bisa BT...

  • Golden Jantan 7 Bulan Non Stambum - Gianyar Kab.
    Hewan Peliharaan - Kendal (Central Java) - Mei 14, 2024 640000.00 Rp.

    Golden Jantan 7 bulan non stambum ⭕ Dijual cepat Golden Jantan umur 7 bulanan non stambum, sehat lincah dan makan lahap, di jual karena mau ngurangi anjing, harga nego.klo ada yg minat herder juga ada jantan non stambum umur 3,5 tahun, 3 juta.silahka...

  • Kacer Hitam Putih Prestasi - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Blora Regency (Central Java) - Mei 14, 2024 800000.00 Rp.

    Kacer Hitam Putih prestasi ⭕ di jual Kacer Daput prestasi Materi Power Manuk Mancep , Sak . tok Sangkar Mantappp Monggo Bos yg Minat , dipantau JL.Simo Sidomulyo Gg 5 . No 11A Nomor telepon ✆ 02161634736 Blora Regency, Central Java

  • Disewakan Kandang Sapi Untuk Penggemukan - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Sukoharjo (Central Java) - Mei 14, 2024 4000000.00 Rp.

    Disewakan Kandang Sapi Untuk Penggemukan ⭕ Disewakan kandang sapi sebanyak 2 (dua) unit untuk penggemukan beserta fasilitasnya, untuk kapasitas 100 ekor, durasi sampai dengan lebaran Idul Fitri tahun 2017 (sekitar 120 hari penggemukan). Struktur kand...

  • Jual Cepat Kusus Hari Ini Lovebrid Paskuntor Kekean Jual Murah. - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Salatiga (Central Java) - Mei 14, 2024 200000.00 Rp.

    jual cepat kusus hari ini lovebrid paskuntor kekean jual murah. ⭕ jual cepat kusus hari ini mulai jam 08.00 sampai jam 09.00 lovebrid paskuntor kekean,kondisi sehat,no cacat,makan rakus,prediksi jantan,(di tinggal pasangan ne wes payu ngendok peng te...

  • Kacer Jabar Prospek Deker - Bekasi Kota
    Hewan Peliharaan - Pati (Central Java) - Mei 13, 2024 760000.00 Rp.

    kacer jabar prospek deker ⭕ jual cpt kacer jabar baru selesai mabung burung mulus bunyi.mapan kaki deker tinggal rawat aj harian bunyi jyal pulset/burja bs tt almt cikunir dkt kelurahan jaka mulya pom bensin cikunir Nomor telepon ✆ 08867602030 Pati, ...

  • Kenari Pejantan Sil.f3xf1 - Bantul Kab.
    Hewan Peliharaan - Cilacap (Central Java) - Mei 13, 2024 440000.00 Rp.

    kenari pejantan sil.f3xf1 ⭕ monggo yg butuh pejantan sil.f3 x af oren. kondisi habis mabung masih agak nyulam sama ngerapiin bulu. mahar 550rb lokasi kasongan jogja Nomor telepon ✆ 08173408861 Cilacap, Central Java

  • Bi2t Babi Super Hrga500-550 - Bangli Kab.
    Hewan Peliharaan - Boyolali (Central Java) - Mei 13, 2024 400000.00 Rp.

    bi2t babi super hrga500-550 ⭕ jual bi2t babi super hrga 500-550 Nomor telepon ✆ 02134298388 Boyolali, Central Java

  • Ready.. Halfmoon.. Plakat... Seller Jogja.. Pin.595abefa Thankz
    Hewan Peliharaan - Kudus (Central Java) - Mei 13, 2024 8888.80 Rp.

    jual Cupang/Betta ⭕ Ready.. Halfmoon.. Plakat... Seller jogja.. Pin.595abefa Thankz Nomor telepon ✆ 08887143912 Kudus, Central Java

  • Merpati Keriting (Frillback) - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Wonosobo (Central Java) - Mei 12, 2024 160000.00 Rp.

    Merpati Keriting (Frillback) ⭕ 6 Pasang Merpati Keriting Variant Super Mudah Diternak Per 3 Bulan Bertelur 2 Biji Tahan Virus Cp: Gery Nomor telepon ✆ 08878274342 Wonosobo, Central Java

  • Di Jual Lb.spanggal Vio.u 6-7.bln Jk.bety.rp.1.2 Neggo Mint Serius Wa. - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Pemalang (Central Java) - Mei 12, 2024 960000.00 Rp.

    di jual lb.spanggal vio.u 6-7.bln jk.bety.rp.1.2 neggo mint serius wa. ⭕ Nomor telepon ✆ 08383710451 Pemalang, Central Java

  • Muray Medan Muda Ekor Super Belum Gacor Minat Sms Atu Wa Ane Aja Gan - Bogor Kota
    Hewan Peliharaan - Wonogiri (Central Java) - Mei 11, 2024 2800000.00 Rp.

    muray medan muda ekor super belum gacor minat sms atu wa ane aja gan ⭕ burung muray medan super muda belum gacor perospek tdk bagus. kalo minat sms atau wa aja tlp tdk diangkat... Nomor telepon ✆ 08789730900 Wonogiri, Central Java

  • Jual Butu Burung Pleci Dakun Bali , Sudah Jinak Dan Gesit - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Semarang (Central Java) - Mei 11, 2024 160000.00 Rp.

    jual butu burung pleci dakun bali , sudah jinak dan gesit ⭕ Nomor telepon ✆ 08154775727 Semarang, Central Java

  • Kucing Persia Medium Dan Kandang - Sawahlunto Kota
    Hewan Peliharaan - Cilacap (Central Java) - Mei 11, 2024 600000.00 Rp.

    Kucing Persia medium dan kandang ⭕ Kucing persia medium umur 3 blan..dan kandang kucing nya yang masih baru.750.000 nego.Harga nya sudh termasuk kandang. Nomor telepon ✆ 08537727367 Cilacap, Central Java

  • Jual Sepasang Ayam Myianmar - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Purbalingga (Central Java) - Mei 11, 2024 800000.00 Rp.

    jual sepasang Ayam myianmar ⭕ Nomor telepon ✆ 08971262467 Purbalingga, Central Java

  • Jual Anjing Pom Mixbreed - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Grobogan (Central Java) - Mei 11, 2024 400000.00 Rp.

    jual anjing pom mixbreed ⭕ jual anjing pom mixbreed jenis kelamin : jantan usia : 2,5 bulan kondisi : sehat, aktif & lincah, bulu panjang, cocok sebagai teman di rumah harga : 500rb lokasi : surabaya Bisa bantu kirim2 keluar kota/pulau testimoni atau...

  • Ayam Bangko Muda - Serang Kota
    Hewan Peliharaan - Tegal (Central Java) - Mei 11, 2024 560000.00 Rp.

    ayam bangko muda ⭕ Nomor telepon ✆ 08386640063 Tegal, Central Java

  • Jual Pleci Loksado Gacor Pagi Siang Malam Ngalas Roll.. Sering Ikut Latber An Di SH Dapat Bndera Kun
    Hewan Peliharaan - Boyolali (Central Java) - Mei 11, 2024 480000.00 Rp.

    Pleci Loksado ngalas ngerol siap gantang fullset ⭕ jual pleci loksado gacor pagi siang malam ngalas roll.. sering ikut Latber an di SH dapat bndera kuning trus, jual cepat nah, bisa barter love bird bi... Nomor telepon ✆ 08221761997 Boyolali, Central...

  • Tali Tuntun Ras Besar & Ras Kecil - Jakarta Selatan
    Hewan Peliharaan - Surakarta (Central Java) - Mei 11, 2024 160000.00 Rp.

    Tali tuntun ras besar & ras kecil ⭕ Tali tuntun ras besar & kecil * Kondisi masih bagus 90% * Yang kecik kaitan nya ga ada,tinggal bikin kaitan nya Rp.200rb nett Lokasi : Grand Depok City Nomor telepon ✆ 08995857980 Surakarta, Central Java

  • Kura-Kura Daun Dan Brazil - Bandung Kota
    Hewan Peliharaan - Pekalongan (Central Java) - Mei 11, 2024 300000.00 Rp.

    Kura-Kura Daun dan Brazil ⭕ Assalaamualaikum wr wb Permisi agan agan Saya mau jual kura-kura daun sama brazil nih Kondisi sehat walafiat Makan ikan kecil sama sayuran Usia lebih dari 10 tahun Alasan dijual karena mau renovasi rumah Trims. Wassalaamua...

  • Ayam Bangkok Warna Klabu Galih Tembus - Depok Kota
    Hewan Peliharaan - Grobogan (Central Java) - Mei 11, 2024 560000.00 Rp.

    ayam bangkok warna klabu galih tembus ⭕ dijual ayam bangkok warna klabu galih tembus kaki, paruh, dan mata. umur 7 bulan lebih, ukuran 6, mental full. alamat: kelapa 2, depok. thx Nomor telepon ✆ 08819736132 Grobogan, Central Java

  • Murai Batu Medan Muda Hutan - Surabaya Kota
    Hewan Peliharaan - Temanggung (Central Java) - Mei 10, 2024 1320000.00 Rp.

    murai batu medan muda hutan ⭕ jual murai batu medan muda hutan,uda rawatan uda bunyi gplong keras,dulu ekor 18 cm skrg brondol tpi uda tumbuh,burung sehat gemuk mkn rakus jangrik kroto semi voor burung sehat no cacat.jual burtok tdk trima tukar tmbh ...

  • Louhan Cencu, SRM, Arwana Kalimantan - Jakarta Timur
    Hewan Peliharaan - Blora Regency (Central Java) - Mei 10, 2024 560000.00 Rp.

    Louhan Cencu, SRM, Arwana Kalimantan ⭕ Edisi Bosen Louhan Cencu Big 25 cm, SRM 20 Cm, Arwana 30 Cm di borong aja semua nya ikan sehat di jamin makan lahap / satuan juga boleh tp bawa wadah sendiri ya bos klu satuan 250 an perekor minat hubgi Jl. Ramb...

  • Poci Muda Bunyi Rapet Isian - Surakarta Kota
    Hewan Peliharaan - Purworejo (Central Java) - Mei 10, 2024 400000.00 Rp.

    Poci Muda Bunyi Rapet Isian ⭕ poci piaraan dari trotol, umur setahunan,bunyi isian udh komplit, rajin rawatan, mulai ngangkat ngobra.voer chirpy. minat segera sms telf ,lokasi kartosuro Nomor telepon ✆ 02188944760 Purworejo, Central Java

  • Merpati Kebut Top - Gresik Kab.
    Hewan Peliharaan - Purworejo (Central Java) - Mei 10, 2024 240000.00 Rp.

    Merpati kebut top ⭕ Merpati kebut mantap giring keras bos siap buat lomba atau sekedar hiburan gan Nomor telepon ✆ 08598451166 Purworejo, Central Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)