13600000.00 Rp. Piano Yamaha-Kawai-Petrof. LU80,110.P2,U1,U2,U3.UX,W BL31,51,61,US50. - Jakarta Selatan Kulon Progo

Published date: Juni 13, 2022
  • Lokasi: Kulon Progo, Yogyakarta, Indonesia

Piano Yamaha-Kawai-Petrof. LU80,110.P2,U1,U2,U3.UX,W BL31,51,61,US50.


⭕ Piano Yamaha-Kawai-Petrof berkualitas. kami memberikan layanan terbaik buat bapak/ibu untuk mendapatkan piano yang masih bagus sekali kepada putra-putri anda. tersedia piano bekas display, dan piano baru. baik grand piano atau upright (piano biasa).
temukan piano pilihan anda hanya disini dengan fasilitas gratis dari kami yaitu: setiap piano kami memberi garansi 3 tahun.
gratis biaya pengiriman sejabodetabek dan banten.
gratis heater (pemanas).
gratis bangku piano baru.
gratis biaya stem.
gratis cover piano
gratis cover tuts.
sebelum ada membeli piano kunjungi dulu tempat kami, dan kami siap berkonsultasi gratis dengan anda, untuk memudahkan anda membeli dengan segala keuntungan berikutnya. jangan asal beli pastikan kondisi piano yg anda beli benar2 memuaskan dan cocok buat investasi jangka panjang anda. kepuasan anda adalah tujuan pelayanan terbaik dari kami.
hubungi kami melalui telepon yang tersedia dipojok kanan iklan ini atau WA.


Nomor telepon ✆ 08824217891

Kulon Progo, Yogyakarta




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Keyboard Casio CTK750 Termasuk Standing Feet. Minus : Adaptor Nya Tidak Ada (beli Tanpa Adaptor
    Alat-alat Musik - Yogyakarta (Yogyakarta) - Juli 30, 2022 800000.00 Rp.

    Keyboard Casio CTK750 (include Standing Feet) ⭕ Jual Keyboard Casio CTK750 termasuk Standing Feet. Minus : Adaptor nya tidak ada (beli tanpa adaptor) Lokasi : Cijantung Nomor telepon ✆ 08885487173 Yogyakarta, Yogyakarta

  • Gitar Mantap Tele Bigsby Depok - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Kulon Progo (Yogyakarta) - Juli 29, 2022 799200.00 Rp.

    Gitar mantap Tele bigsby depok ⭕ Gitar normal mantap Tele bigsby Harga 1jt Lokasi depok Nomor telepon ✆ 08522016783 Kulon Progo, Yogyakarta

  • Bass Senar 4 Pasif Music Man Kastem HS - Denpasar Kota
    Alat-alat Musik - - Juli 29, 2022 1040000.00 Rp.

    Bass senar 4 pasif music man kastem HS ⭕ jika ingin melihat,tanya silahkan mampir di alamat JL.TUKAD BADUNG XXIX no B1 ( rumah pertama sebelah kiri) sebelum kesini DIHARAPKAN konfirmasi dahulu karena kami lapak rumahan bukan toko tidak selalu ada di ...

  • Uber Metal Line 6 - Malang Kota
    Alat-alat Musik - Yogyakarta (Yogyakarta) - Juli 26, 2022 760000.00 Rp.

    Uber Metal Line 6 ⭕ Bagi penggemar accesoris efek gitar, ada barang second kondisi 95 % , oke bisa di test langsung. Kelengkapan ada dus no adaptor. Silahkan datang langsung ke perumahan Joyo Grand FF 16 Malang, CALL/SMS/BBM dulu untuk konfirmasi. Te...

  • Yamaha MOXF8 Fully Synthetaizer - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Yogyakarta (Yogyakarta) - Juli 25, 2022 14400000.00 Rp.

    Yamaha MOXF8 Fully Synthetaizer ⭕ Gress seperti baru ... suara yg sangat natural memakai engine Motif Yamaha setara dengan Yamaha XF series. Sangat memukau untuk stage performance, music arrangement/composing. Review bila dilihat di Youtube. Nomor te...

  • Mic Shure Beta 58 - Surabaya Kota
    Alat-alat Musik - Bantul (Yogyakarta) - Juli 23, 2022 1080000.00 Rp.

    Mic Shure Beta 58 ⭕ Dijual Mic Wareless Shure Beta SM 58 original, kondisi baru, normal dan lengkap. Mulus tanpa cacat, minat serius buyer langung hubungi nomor saya. Cod surabaya barat. Thanks Nomor telepon ✆ 08137494965 Bantul, Yogyakarta

  • Gitar Akustik Elektrik Terbukti Oke - Depok Kota
    Alat-alat Musik - - Juli 22, 2022 360000.00 Rp.

    gitar Akustik elektrik terbukti oke ⭕ siapa lagi yg masih berminat masih ada stocknya nih di gudang siapa cepat dia dapat HARGA SUPER NETT include softcase Monggo di order lokasi bojongsari gg aliandong Nomor telepon ✆ 08891943311 Kulon Progo, Yogyak...

  • Sound Gitar - Tangerang Selatan Kota
    Alat-alat Musik - - Juli 21, 2022 440000.00 Rp.

    Sound gitar ⭕ 8 inch speaker 20watt output Distorsi / clean Harga pas cincay... Lokasi Puri pamulang Blok E1 No 5 Jln rajawali raya Nomor telepon ✆ 08317271566 Kulon Progo, Yogyakarta

  • Gitar Bekas String Hitam - Surakarta Kota
    Alat-alat Musik - Yogyakarta (Yogyakarta) - Juli 20, 2022 280000.00 Rp.

    Gitar bekas string hitam ⭕ Di jual gitar string warna hitam Ukuran tabung sedang Kualitas masih bagus Dibeli sekitar 6 bulan yang lalu, suara masih oke, sangat sedikit baret Dijual 350rb, boleh nego sopan. Dijamin kualitas masih bagus. Nomor telepon ...

  • Efek Gitar MXR EVH PHASE 90 - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Gunung Kidul (Yogyakarta) - Juli 18, 2022 1240000.00 Rp.

    Efek Gitar MXR EVH PHASE 90 ⭕ FOR SALE!!! Efek Gitar MXR EVH PHASE 90 ( Eddie Van Hallen Signature). Gitaris Top Pasti Kenal Mainan yang Satu Ini Kondisi 100% Normal, Fisik 97% Mulus Fullset Dus & Manual Book. Sudah Terpasang Velcro Dibawahnya Tingga...

  • Piano Kawai BL 31 Peter Piano Bintaro - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Bantul (Yogyakarta) - Juli 18, 2022 21600000.00 Rp.

    Piano Kawai BL 31 Peter Piano Bintaro ⭕ Di jual piano KAWAI BL 31 second built up kondisi mulus masih seperti baru. Setiap pembelian piano anda akan mendapatkan : * Garansi 3 tahun * Gratis stem 2x * Gratis bangku piano * Gratis heater * Gratis cover...

  • Jual Gitar Murah - Bandar Lampung Kota
    Alat-alat Musik - Sleman (Yogyakarta) - Juli 18, 2022 1600000.00 Rp.

    Jual gitar murah ⭕ Misi gan Ane mau jual gitar kesayangan Ane gitar listrik merek washburn dan gitar akustik merek iyoma Made in japan bisa cek sampe puas cod teluk ane buka harga 2juta borongan gpp gan minat hubungi ke No Thnks Nomor telepon ✆ 08196...

  • Mrdanga Tinggi 50cm - Denpasar Kota
    Alat-alat Musik - Kulon Progo (Yogyakarta) - Juli 18, 2022 680000.00 Rp.

    Mrdanga tinggi 50cm ⭕ Nomor telepon ✆ 08563504412 Kulon Progo, Yogyakarta

  • Subaru Flute Siap Pake,perbatasan Magelang-jogja. - Magelang Kab.
    Alat-alat Musik - Kulon Progo (Yogyakarta) - Juli 17, 2022 1200000.00 Rp.

    Subaru flute siap pake,perbatasan magelang-jogja. ⭕ Suara merdu,bulat,beda dgn merk cina. Mulus jarang dipake. Klep rapet tidak ada yg bocor. Bs dicoba tes nada terendah sampe nada tertinggi (utk yg blm bs niup bs sy cobain). Fulset stik, protector, ...

  • Yamaha Psr-200 Good Sounds - Tangerang Selatan Kota
    Alat-alat Musik - Gunung Kidul (Yogyakarta) - Juli 17, 2022 800000.00 Rp.

    Yamaha psr-200 good sounds ⭕ Dijual yamaha psr-200 Nomor telepon ✆ 08789177301 Gunung Kidul, Yogyakarta

  • Jual Style Irama Remix All Merk Dan Type - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - - Juli 17, 2022 60000.00 Rp.

    Jual Style Irama Remix All Merk Dan Type ⭕ Jual Style Irama Remix All Merk Dan Type Nomor telepon ✆ 08278080466 Gunung Kidul, Yogyakarta

  • Efek Gitar Boss Motor2an - Surabaya Kota
    Alat-alat Musik - - Juli 17, 2022 4800000.00 Rp.

    Efek gitar boss motor2an ⭕ Fs efek gitar motor2 an monggo pantau kerumah aja lebih enaknya wa 088801763250 Nomor telepon ✆ 08325015093 Bantul, Yogyakarta

  • Hardcase Gitar Electric - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Kulon Progo (Yogyakarta) - Juli 15, 2022 360000.00 Rp.

    Hardcase gitar electric ⭕ Kondisi sesuai poto2a Jual murah 450rb aja Nomor telepon ✆ 08594405602 Kulon Progo, Yogyakarta

  • Gitar Allegro + Tasnya - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Bantul (Yogyakarta) - Juli 15, 2022 240000.00 Rp.

    Gitar Allegro + tasnya ⭕ Sok Di icalan vrsi BU mepet buat skrg. 300NET. gitar + Tasnya. cod bandung timur. nuhun Nomor telepon ✆ 08859708691 Bantul, Yogyakarta

  • Gitar Akustik Tahu Bulat - Bogor Kab.
    Alat-alat Musik - Sleman (Yogyakarta) - Juli 13, 2022 456000.00 Rp.

    Gitar akustik tahu bulat ⭕ Monggo di order 100%barang baru kualitas terjamin mutu terbaik harga terjangkau nb : * Pengiriman Melalui gojek/gosend atau kurir toko * Untuk pengiriman luar jabodetabek harap menghubungi pelapak dahulu * Untuk pengiriman ...

  • Gitar Akustik Eklusif Neck 1 Pcs Mahoni Double Round - Denpasar Kota
    Alat-alat Musik - - Juli 13, 2022 680000.00 Rp.

    Gitar akustik eklusif neck 1 pcs mahoni double round ⭕ Top siprus Neck mahoni tanpa sambungan Body meranti Double round Dreyer gold Inlay dan merk tanem kerang Free softcase Akustik elektrik lc prener 1100 Akustik elektrik fishman 1200 •jika ingin me...

  • Mic Shure Slx242 Beta58 Mantap - Jakarta Pusat
    Alat-alat Musik - Yogyakarta (Yogyakarta) - Juli 12, 2022 880000.00 Rp.

    Mic shure slx242 beta58 mantap ⭕ Dipersilahkan monggo yg berminat Mic shure slx242 beta 58 Spec lengkap bisa dilihat dan baca digogle . Info produk yg lain langsung saja bbm wa sms atau tlp trimakasih Nomor telepon ✆ 08169813822 Yogyakarta, Yogyakart...

  • Jual Song Rohani Kristen Dan Islami - Banjarmasin Kota
    Alat-alat Musik - - Juli 10, 2022 60000.00 Rp.

    Jual song Rohani Kristen Dan Islami ⭕ Jual song Rohani Kristen Dan Islami Nomor telepon ✆ 08576635381 Yogyakarta, Yogyakarta

  • Guitar Yamaha F-310 - Makassar Kota
    Alat-alat Musik - Bantul (Yogyakarta) - Juli 10, 2022 400000.00 Rp.

    Guitar Yamaha F-310 ⭕ Yamaha F-310, dibeli desember 2016, masih baru Nomor telepon ✆ 08122312315 Bantul, Yogyakarta

  • Power Ga Tau Merk Apa - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - Yogyakarta (Yogyakarta) - Juli 10, 2022 1440000.00 Rp.

    power ga tau merk apa ⭕ kali aja ada yg minat gan siapa cpat dia dapat .langsung aja gan kalo soal watnya saya kurang paham ya Nomor telepon ✆ 03905650886 Yogyakarta, Yogyakarta

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)