400000.00 Rp. Jual Boss OS 2 Overdrive Distortion Murah - Depok Kota Deiyai

Published date: Februari 20, 2024
  • Lokasi: Deiyai, Papua, Indonesia

Jual Boss OS 2 Overdrive Distortion Murah


⭕ Efek overdrive/distortion yang punya kombinasi dua suara antara overdrive atau distorsi dalam satu pedal.
Dengan kombinasi overdrive, distorsi, atau keduanya membuat OS 2 memiliki suara yang khas.
Mendapat rating 4.5 dari 5 bintang berdasarkan web dan raating 8.9 dari 10 berdasarkan website
Review bisa dicek disini youtube.com/watch?v=8JOY_F4STX4

Grab it fast!


Nomor telepon ✆ 08983908094

Deiyai, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Biola Black Glosy 4/4 - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Keerom (Papua) - Maret 2, 2024 400000.00 Rp.

    Biola Black glosy 4/4 ⭕ Assalamualaikum... New Biola lokal Ukuran 4/4 Color : Putih,Hitam dan coklat kelangkapan : Unit Biola Hardcase Bow Roisn Bidge Minat Hub User Profil Siap Antar Bandung Kota * Lokasi Store : Jl.BKR no 173 Tegalega bandung Sampi...

  • HUPER Speaker Aktif (satu Pasang) - Sleman Kab.
    Alat-alat Musik - Keerom (Papua) - Maret 1, 2024 4000000.00 Rp.

    HUPER Speaker aktif (satu pasang) ⭕ Jual Sound aktif HUPER original. Cuma sdh agak relik. Karena umur. Di jual murah aja biar cepet laku, baru masih 10jtnn gan Lokas maguwoharjo, yogyakarta Di jual barang koleksi rumahan, nego dikit 1. GITAR TAYLOR G...

  • Snare Drum Tama Starphonic Bubinga - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Merauke (Papua) - Maret 1, 2024 4400000.00 Rp.

    snare drum tama starphonic bubinga ⭕ Jual snare hi end nya tama nih Starphonic bubinga natural model PBQ146-MOB 6 ply Bubinga + 1 ply Quilted Bubinga, 6mm Ukuran : 14 x 6 Finish: Mocha Burst Shell Hardware: Chrome Lugs: Freedom lugs Made in Japan Mul...

  • Cajon Costum Harga Grosir - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Yapen Islands (Papua) - Februari 29, 2024 280000.00 Rp.

    Cajon costum harga grosir ⭕ Permisi agan agan musisi Yg lagi nyari cajon yg gk pasaran bisa pake desain sendiri Custom contoh (lihat foto2) gambar,warna bebas suara jaminan mantab cajon rekomendasi nih Spesivikasi : 1. Box pakai kayu lapis vinising v...

  • Gitar Akustik Cort Neck Maple Black - Jakarta Utara
    Alat-alat Musik - Jayapura (Papua) - Februari 29, 2024 1360000.00 Rp.

    Gitar Akustik Cort Neck Maple Black ⭕ Spesifikasi NECK : Maple BODI :Top spruce BACK SIDE : MERANTI TUNING machine : CHROME Equalizer : 7545 R brigde : rosewood Finish : gloss finish High Quality Harga : Rp. 1.700.000 alamat : komp. Beacukai, Jl. Sun...

  • Cajon Ini Baru Kahon - Surabaya Kota
    Alat-alat Musik - Mimika (Papua) - Februari 29, 2024 280000.00 Rp.

    cajon ini baru kahon ⭕ JAZIE PRODUCTION HOUSE YOGYAKARTA Jln.pamularsih patangpuluhan Yogyakarta lokasi di pusat kota ygyakarta kt berusaha menciptakan suatu produk lokal yang memiliki kualitas sound yang sama dengan produk luar merk luar namun denga...

  • Cajon Pearl + Tas - Samarinda Kota
    Alat-alat Musik - Keerom (Papua) - Februari 28, 2024 400000.00 Rp.

    Cajon Pearl + Tas ⭕ Bukan cajon custom COD pemuda 4 500k nett nohp:082-159-060-640 Nomor telepon ✆ 08533009933 Keerom, Papua

  • MXR Dyna Comp Compressor Pedal - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Jayawijaya (Papua) - Februari 28, 2024 680000.00 Rp.

    MXR Dyna Comp Compressor Pedal ⭕ Nomor telepon ✆ 08517726350 Jayawijaya, Papua

  • Gitar Akustik Klasik (nylon) Istimewa Suara Mantap - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Biak Numfor (Papua) - Februari 28, 2024 200000.00 Rp.

    gitar akustik klasik (nylon) istimewa suara mantap ⭕ Mari diorder gan gitar klasiknya.. minat!! langsung aja chat atau langsung telp/sms/wa via no user profil chatnya sering eror gan, mending langsung hubungi via nomernya saja koleksi lain langsung c...

  • Gitar Akustik Elektrik Natural Satin Bandung Bergaransi - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Jayapura (Papua) - Februari 28, 2024 439200.00 Rp.

    gitar akustik elektrik natural satin bandung bergaransi ⭕ Gitar akustik elektrik natural satin *harga = 549.000 *alamat= sarirasa 3 blok 9 no 78 rt 04/04 sarijadi bandung (sebrang smk pasundan 5 bandung/ smp pasundan 12 bdg) *LINE = randie563 spek= *...

  • Rocky Stratocaster George Harisson Model - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Jayapura (Papua) - Februari 25, 2024 4400000.00 Rp.

    Rocky Stratocaster George Harisson model ⭕ SEKILAS REVIEW DARI SAYA Sejarah Rocky Stratocaster The Rocky Stratocaster dimulai sebagai Sonic Blue Fender Stratocaster yang dibeli di Inggris. Ini adalah Fender pertama George. George Harrison dan John Le...

  • Violin Stradivarius German - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Bintang Mountains (Papua) - Februari 24, 2024 6000000.00 Rp.

    violin stradivarius german ⭕ tidak termasuk hard case. Nomor telepon ✆ 08956413006 Bintang Mountains, Papua

  • Ready Stok Gitar Akustik Taylor Lokasi :Jl.BKR No 173 Tegalga Bandung Pojok Lampu Merah Tegalga/moch
    Alat-alat Musik - Asmat (Papua) - Februari 24, 2024 360000.00 Rp.

    Akustik Gitar Murah berkualitas ⭕ Ready Stok Gitar Akustik Taylor Lokasi :Jl.BKR No 173 Tegalga Bandung Pojok Lampu Merah tegalga/moch toha Sebalh Barat PT.INTI Rockline Music Fast Res... Nomor telepon ✆ 08136042382 Asmat, Papua

  • Ready Stok Gitar Akustik Lakewood Best Quality HAndcraft Lokasi :Jl.BKR No 173 Tegalga Bandung Pojok
    Alat-alat Musik - Jayapura (Papua) - Februari 22, 2024 480000.00 Rp.

    Gitar Akustik Lakewood ⭕ Ready Stok Gitar Akustik Lakewood Best Quality HAndcraft Lokasi :Jl.BKR No 173 Tegalga Bandung Pojok Lampu Merah tegalga/moch toha Sebalh Barat PT.INT... Nomor telepon ✆ 02161781576 Jayapura, Papua

  • Gitar Prs Paul Red Smith Plus Amply - Bandung Kab.
    Alat-alat Musik - Keerom (Papua) - Februari 21, 2024 1360000.00 Rp.

    gitar prs paul red smith plus amply ⭕ barter dengan ps3 slim/ xbox 360 hardisk minimal 200gb stik wireless hub via WA Nomor telepon ✆ 08895149923 Keerom, Papua

  • Cajon Buat Drum Akustikan - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Yahukimo (Papua) - Februari 21, 2024 360000.00 Rp.

    cajon buat drum akustikan ⭕ new melayani pengiriman keseluruh indo dan enaknya kita bisa COD ditoko saya Nomor telepon ✆ 03163316103 Yahukimo, Papua

  • Speaker Passive 12 Inch Sepasang - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Yapen Islands (Papua) - Februari 18, 2024 800000.00 Rp.

    Speaker Passive 12 Inch Sepasang ⭕ Speaker Passive 12 Inch Sepasang Kami bisa Tukar Tambah dengan Alat Musik / Sound System anda. TERIMA TUKAR TAMBAH DALAM / LUAR KOTA Transaksi bisa COD / Debit Card / Credit Card / Credit Kunjungi Showroom BILLY MUS...

  • Gitar Klasik/classic Yamaha C315 - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Mamberamo Jaya (Papua) - Februari 18, 2024 560000.00 Rp.

    gitar klasik/classic yamaha C315 ⭕ Monggo gan Dijual gitar klasik kesayangan yamaha C315 suara gitar jernih empuk ,,senar masih baru semua selebihnya cek aja .. Jual rugi karna baru bu 700rb nego tipis Area kotagede yogyakarta Pin bb D52DCD5B Nomor t...

  • Keyboard T9700i G2 - Banyumas Kab.
    Alat-alat Musik - Keerom (Papua) - Februari 18, 2024 1120000.00 Rp.

    Keyboard t9700i g2 ⭕ barang masih mulus no minus Nomor telepon ✆ 08968536348 Keerom, Papua

  • Efek Gitar Mooer Graphic G (Guitar EQ) (baru) - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Biak Numfor (Papua) - Februari 17, 2024 620000.00 Rp.

    Efek Gitar Mooer Graphic G (Guitar EQ) (baru) ⭕ Bismillahirohmanirohim Met hari gini agan & aganwati yang berbudipekerti luhur dan bijaksana Mooer Graphic G,merupakan equalizer untuk gitar dengan ukuran yang mini,kualitas produk dan suara yang dihasi...

  • Bass Akustik Elektrik Merk Ibanez K5 Natural - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Mappi (Papua) - Februari 17, 2024 880000.00 Rp.

    bass akustik elektrik merk ibanez k5 natural ⭕ Spec : Body bahan sipruse Neck bahan Mepple Fingerboar & Bridge Rosewood Ada Thrusrood ( besi dalam Neck ) Eq Prener LC tuner Kondisi NEW ~Melayani Pengiriman Harga : Rp. 1.100.000 Lokasi : Ruko sentra b...

  • Mixer Yamaha Mg24/14fx - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Dogiyai (Papua) - Februari 15, 2024 1200000.00 Rp.

    mixer yamaha mg24/14fx ⭕ Menjual mixer Yamaha 24/14 fx mixer dengan DJK kasus bergulir. Semua dalam kondisi baik. Gunakan bawah 30times. suara yang besar. semua fungsi bormal Nomor telepon ✆ 08996603258 Dogiyai, Papua

  • Efek Gitar Behringer RV600 Reverb Machine (baru) - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - Tolikara (Papua) - Februari 15, 2024 640000.00 Rp.

    Efek Gitar Behringer RV600 Reverb Machine (baru) ⭕ Bismillahirohmanirohim Met hari gini agan & aganwati yang berbudipekerti luhur dan bijaksana Salah satu produk Behringer yang tidak boleh dilewatkan,Behringer RV600 Reverb Machine sangat memuaskan,un...

  • Gitar Epiphone Ori MIC - Bogor Kab.
    Alat-alat Musik - Paniai (Papua) - Februari 15, 2024 1120000.00 Rp.

    Gitar Epiphone Ori MIC ⭕ gitar epiphone dr.skull original murah kondisi bagus. enak banget di maenin, suara khas karakter epiphone. pick up ori epiphone, serial number akur. kelengkapan gitar aja. bojonggede bogor. cod bisa disesuaikan. kepoin aja du...

  • Big Sales Gitar Bahan Spruce Stang Mahogani - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - Bintang Mountains (Papua) - Februari 15, 2024 352000.00 Rp.

    Big sales gitar bahan spruce stang mahogani ⭕ Gitar Jual Murah! Top body spruce Neck mahogany Silakan yg berminat Trimakasih Rockline Nomor telepon ✆ 08125345457 Bintang Mountains, Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)