392000.00 Rp. Ampli Gitar Smarvo - Surabaya Kota Pare-Pare

Published date: Januari 22, 2024
  • Lokasi: Pare-Pare, South Sulawesi, Indonesia

ampli gitar smarvo


⭕ Ampli gitar smarvo
Uk speaker 8inc
Kondisi fisik 90%
Kelistrikan 99% normal
sudah include distorsi
Harga 490rb saja

langsung datang saja ke rmh saya di dsn.lopang rt.03 rw.04 driyorejo,gresik (dekatnya PT.MIWON) atau cod surabaya, sidoarjo menyesuaikan kirim2 seluruh indonesia siap

fast respon, langsung hubung no.tlpn sya di akun saya, thanks


Nomor telepon ✆ 08865860889

Pare-Pare, South Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Gitar Cowboy Akustik Elektrik Tuner Pabrikan Kulitas + Softcase - Depok Kota
    Alat-alat Musik - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - Maret 2, 2024 560000.00 Rp.

    gitar cowboy akustik elektrik tuner pabrikan kulitas + softcase ⭕ nih kualitas di jamin oke lokasi bojongsari gg aliandong deket bgt sama kolm renang sawangan patokanya kec bojongsari Nomor telepon ✆ 08288248750 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Tasso Power Amplifer - Surakarta Kota
    Alat-alat Musik - Bulukumba (South Sulawesi) - Maret 1, 2024 5040000.00 Rp.

    Tasso power amplifer ⭕ Nomor telepon ✆ 03993541889 Bulukumba, South Sulawesi

  • Gigbag Custom Keyboard Naira Gigbag - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Maros (South Sulawesi) - Maret 1, 2024 360000.00 Rp.

    gigbag custom keyboard naira gigbag ⭕ Yuks diorder berbagai macam bentuk gigbag sesuai kebutuhan dan kemauan kita sendiri seperti alat2 perkusi, melodi, alat tradisi, sound sistem dll pokoknya apa saja bsa dibuat kecuali sarung mobil hehhehehe.. Spek...

  • Gitar Akustik New Black - Depok Kota
    Alat-alat Musik - Barru (South Sulawesi) - Februari 29, 2024 440000.00 Rp.

    Gitar akustik new black ⭕ *Harga sudah nett ya guys No tawar tawar apalagi nego 100%Gitar baru *Untuk tanya tanya spesification lebih lanjut bisa langsung telpon/sms/wa/bbm Diutamakan telpon agar lebih cepat/fast respons HANYA ADA DI *MartMusic JlL.R...

  • Violin Stainer German - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Sinjai (South Sulawesi) - Februari 29, 2024 12000000.00 Rp.

    violin stainer german ⭕ Nomor telepon ✆ 08189200776 Sinjai, South Sulawesi

  • Akustik Elektrik Jumbo Sungke - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Pare-Pare (South Sulawesi) - Februari 29, 2024 440000.00 Rp.

    akustik elektrik jumbo sungke ⭕ body sungke neck mahogani eq eblcat new melayani pengiriman & bisa cod di toko saya juga #tokocintagitar Nomor telepon ✆ 02152070179 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Yamaha F 310 (ori) - Palembang Kota
    Alat-alat Musik - Palopo (South Sulawesi) - Februari 28, 2024 600000.00 Rp.

    Yamaha F 310 (ori) ⭕ Gitar Yamaha Original mau di jual karena jarang di pake, kondisi barang masih 95 % (di jamin) minus senar 1 & 2 (sebaiknya di ganti supaya suaranya lebih garing) bonus : stand & sarung (yamaha) nego tipis, barang tidak mengecewak...

  • Zill Bell 6 Cymbal - Cirebon Kota
    Alat-alat Musik - Gowa (South Sulawesi) - Februari 28, 2024 704000.00 Rp.

    Zill Bell 6 cymbal ⭕ Kondisi normal, bisa sebagai effect cymbal. Nomor telepon ✆ 08854715033 Gowa, South Sulawesi

  • Keyboard Techno T9700iG2 Latihan Piano Pemula - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - Barru (South Sulawesi) - Februari 28, 2024 960000.00 Rp.

    Keyboard Techno T9700iG2 Latihan piano pemula ⭕ Jual : KEYBOARD TECHNO T9700i Generasi2, (TUTS PIANO) TOMBOL TUTS PIANO (LIHAT DI FOTO), SUARA LEBIH BAGUS. TOMBOL TUTS PIANO LEBIH NYAMAN / EMPUK DIGUNAKAN... = Keyboard Techno T9700iG2= Rp. 1.200.000,...

  • Ampeg Bass B115 V2 ,udah Ada Drive Scrambler Nya.fisik Mulus 97% .pembelian Bln Agustus. Harga Baru
    Alat-alat Musik - Gowa (South Sulawesi) - Februari 28, 2024 3320000.00 Rp.

    Ampeg B115 v2 ori ⭕ ampeg bass B115 v2 ,udah ada drive scrambler nya.fisik mulus 97% .pembelian bln agustus. harga baru masih 7jtan. ini saya jual 4.150 aj.lokasi karanga... Nomor telepon ✆ 08951339192 Gowa, South Sulawesi

  • Drum Elektrik DTX Yamaha 522K - Bogor Kota
    Alat-alat Musik - Soppeng (South Sulawesi) - Februari 28, 2024 2160000.00 Rp.

    Drum elektrik DTX yamaha 522K ⭕ Permisi Jual Drum Electrik DTX Yamaha 522K fullset Barang Mulus dan kinclong masih garansi Kondisi 99% Normal pemakaian 2 bulan Kelengkapan Dus,Modul,Cimbal,Stick,Buku panduan,Kursi,Pedal dll.... Milik Pribadi Nomor te...

  • Di Jual Ibanez S Serie 7 Strings - Karawang Kab.
    Alat-alat Musik - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - Februari 28, 2024 2400000.00 Rp.

    di jual Ibanez S serie 7 strings ⭕ Ibanez S series 7 senar tremolo edge zero pick up quantum barang ori wa only Nomor telepon ✆ 02152621086 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Guitar Acoustik,, Slim Hitam - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Gowa (South Sulawesi) - Februari 28, 2024 216000.00 Rp.

    Guitar acoustik,, Slim hitam ⭕ Riady, guitar akustik, Stndar,polos kinclong.. Siap anter, hubungi watsp sya di nomer yang dah di sediakn,, Thanks Nomor telepon ✆ 08875254477 Gowa, South Sulawesi

  • Keyboard Yamaha PSR S750 - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Bulukumba (South Sulawesi) - Februari 27, 2024 6720000.00 Rp.

    Keyboard Yamaha PSR S750 ⭕ tidak sangka yaa, keyboard ini banyak juga peminatnya!! oya yang nanya keyboard ni sapa ya kemarin....habis kebanyakan sih yg nyari!! langsung saja hub saya yaa!! Nomor telepon ✆ 08798040323 Bulukumba, South Sulawesi

  • Yamaha DS550U Drum Seat - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - Takalar (South Sulawesi) - Februari 27, 2024 400000.00 Rp.

    Yamaha DS550U drum seat ⭕ bangku drum yamaha mulus, hardware mulus, baut2 original dan komplit, jok masih bagus Rp.500ribu nett no free ongkir Lokasi cipete jaksel pin 79D50358 atau hubungi via whatsapp Nomor telepon ✆ 08853013882 Takalar, South Sula...

  • Ampli Polytro Murah Meriah - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Bantaeng (South Sulawesi) - Februari 27, 2024 480000.00 Rp.

    ampli Polytro murah meriah ⭕ kondisi 95% suara masih normal. bisa buat karoke, main kybord,gitar ,bas. efak vokal masuh normal. monggo dimahar. bagi yg minat bisa wa 089#663#146#965, ane gak ngeladenin yg sms Nomor telepon ✆ 02156825200 Bantaeng, Sou...

  • Dijual Speaker Pasif Merk Samson - Magelang Kota
    Alat-alat Musik - Bulukumba (South Sulawesi) - Februari 27, 2024 2800000.00 Rp.

    dijual speaker pasif merk samson ⭕ Nomor telepon ✆ 08216006060 Bulukumba, South Sulawesi

  • Efek Gitar JOYO Power Supply 2 JP-02 - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - East Luwu (South Sulawesi) - Februari 27, 2024 680000.00 Rp.

    Efek Gitar JOYO Power Supply 2 JP-02 ⭕ Bismillahirohmanirohim Ayoo di order new stock ready...jgn sampe keabisan,stock terbatas!!!! Met hari gini agan & aganwati yang berbudipekerti luhur Power Supply JOYO Power Supply 2 JP-02 , Mantab dengan harga b...

  • Tweeter Venom Bonus Rumahnya - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Selayar Islands (South Sulawesi) - Februari 27, 2024 260000.00 Rp.

    Tweeter venom bonus rumahnya ⭕ Nego ditlp/wa.. cod kranji,bekasi barat Nomor telepon ✆ 02134247383 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Gitar Aria Kupu Kupu Model Cembung Bonus Senar - Banjarmasin Kota
    Alat-alat Musik - Bantaeng (South Sulawesi) - Februari 26, 2024 400000.00 Rp.

    gitar aria kupu kupu model cembung bonus senar ⭕ gitar aria kupu kupu kualitas dan finishing oke bahan tebal bonus 1 set senar gitar yamaha baru cod bjm Nomor telepon ✆ 08896715945 Bantaeng, South Sulawesi

  • Di Jual Cepat Gitar Akustik Eliktrik Cole Clark - Banjarmasin Kota
    Alat-alat Musik - Makassar (South Sulawesi) - Februari 26, 2024 1080000.00 Rp.

    Di jual Cepat Gitar akustik eliktrik Cole Clark ⭕ Dijual lakas nah wilayah bjm dan skitarnya,cole clark warna hitam dop, bisa ke listrik, ada tunner nya, dan tanam besi, bunus softcase + kappo, kondisi lecet pemaikain dikit, suara di jamin renyah. al...

  • Akustik Elektrik Black Doof Apx - Medan Kota
    Alat-alat Musik - Luwu (South Sulawesi) - Februari 26, 2024 600000.00 Rp.

    akustik elektrik black doof apx ⭕ jual gitar kondisi baru akustik elektrik apx black doff. top ciprus neck mahony sudah di lengkapi trusroid atau besi dalam neck. eq menggunakan 7545 aktif . driyer model grover harga ekonomis kualitas terjamin . yg b...

  • Bass Sterling SUB Musicman Ray 5 String Active - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - Palopo (South Sulawesi) - Februari 26, 2024 3200000.00 Rp.

    Bass Sterling SUB Musicman Ray 5 string Active ⭕ Misi gan mau jual Bass Sterling SUB Musicman Ray 5 Active Walnut (include) Gigbag DR.CASE. Untuk spek googling aja gan *Kondisi keseluruhan 98% *Include Gigbag Dr.Case *Nego TIPIS gan... COD kosan ane ...

  • Jual Song Style Keyboard Psr 640 - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - Bantaeng (South Sulawesi) - Februari 26, 2024 60000.00 Rp.

    Jual Song Style Keyboard Psr 640 ⭕ Jual Song Style Keyboard Psr 640 Nomor telepon ✆ 02183673146 Bantaeng, South Sulawesi

  • Dijual Ampli Gitar Elektrik Marshall MG100HCFX Baru - Jakarta Utara
    Alat-alat Musik - Selayar Islands (South Sulawesi) - Februari 26, 2024 6600000.00 Rp.

    Dijual Ampli Gitar Elektrik Marshall MG100HCFX Baru ⭕ Dijual Ampli Gitar Elektrik Marshall MG100HCFX Baru Rp. 8.250.000. FREE Ongkos Kirim untuk area Jakarta. Pembayaran bisa Cash On Delivery (COD) -Kreasindo Music- Nomor telepon ✆ 08837526955 Selaya...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)