400000.00 Rp. Akustik Klasik Cutway Spruce. Free Tas - Semarang Kota Mandailing Natal

Published date: Mei 26, 2018
  • Lokasi: Mandailing Natal, North Sumatra, Indonesia

Akustik Klasik cutway Spruce. Free tas


⭕ Bahan kayu sangat bagus
Suara sangat enak Dan playbility sangat OK

Free Tas, kunci L Dan Pick
Hbgi grace guitar gallery
Perum kini JAYA kedungmundu

Hbgi IG grace_gitar
Atau WA

Mksh


Nomor telepon ✆ 08119841776

Mandailing Natal, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Gitar Akustik Elektrik Pake Spul Free Kabel Jek - Jakarta Pusat
    Alat-alat Musik - - Juni 16, 2018 200000.00 Rp.

    Gitar akustik elektrik pake spul free kabel jek ⭕ Kualitas mantap 100% gress, ready juga warna lain dengan kualitas yg sama. Nomor telepon ✆ 08182206758 Pakpak Bharat, North Sumatra

  • Gitar Elektrik Cort G260 Import Korea - Jakarta Pusat
    Alat-alat Musik - - Juni 16, 2018 1600000.00 Rp.

    gitar elektrik cort G260 import korea ⭕ - cort G260 asli KOREA. - Jarang dipakai (like new) - Fungsi normal Nomor telepon ✆ 08154537438 Medan, North Sumatra

  • Stand Gitar Hercules - Yogyakarta Kota
    Alat-alat Musik - - Juni 15, 2018 400000.00 Rp.

    Stand gitar hercules ⭕ Sttand gitar hercules bisa dilipat mulus jual h as rga 500 ribu cod gejayan. . Nomor telepon ✆ 08155831217 Simalungun, North Sumatra

  • Piano Ricard Mayer "Warna Coklat" - Tangerang Selatan Kota
    Alat-alat Musik - Batubara (North Sumatra) - Juni 13, 2018 10000000.00 Rp.

    Piano Ricard Mayer "Warna Coklat" ⭕ Dijual piano merk Ricard Mayer Warna Coklat ..kondisi Mulus Siap pakai + Bangku Harga Rp12,5jt (Nego) Diantar Sampai Tempat Telp 0852.84559409 Wa 0822.98328060 Bergaransi 2x Stem Thx Nomor telepon ✆ 08797...

  • Gitar Elecktric Custom - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - - Juni 13, 2018 880000.00 Rp.

    gitar elecktric custom ⭕ Nomor telepon ✆ 08566544211 South Tapanuli, North Sumatra

  • Checter Synystergates - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - - Juni 12, 2018 1040000.00 Rp.

    checter synystergates ⭕ Nomor telepon ✆ 08227703741 Asahan, North Sumatra

  • Akustik Bs Colok Sound - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - - Juni 12, 2018 440000.00 Rp.

    akustik bs colok sound ⭕ Body sungke neck mahogani Eq belcat new Melayani pengiriman keseluruh indonesia dan enaknya kita bs COD ditoko saya Nomor telepon ✆ 08334158456 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Gitar Ori GRATIS Lomba Cover Lagu FLEA - Pringsewu Kab.
    Alat-alat Musik - - Juni 12, 2018 440000.00 Rp.

    gitar Ori GRATIS Lomba Cover Lagu FLEA ⭕ LOMBA COVER LAGU FLEA Music Official DAPAT GITAR GRATIS & POTONGAN BELANJA 10% SELAMA 3 BULAN!!! Tersedia 10 Gitar Ori Artcoustic berbagai macam tipe & 10 lagu yang dilombakan | 1 lagu 1 pemenang.. LAGU PERTAM...

  • Jual Gitar Mitchell Bekas - Depok Kota
    Alat-alat Musik - - Juni 12, 2018 400000.00 Rp.

    Jual Gitar Mitchell Bekas ⭕ - Gitar Mitchell MD 100S - Spesifikasi dan kemampuan bisa diliat di youtube atau mbah google gan - Tidak ada lecet sama sekali gan, mulus, soalnya jarang dipake, dulu dipake buat belajar gitar doank - Dulu beli harganya Rp...

  • Keyboard YAMAHA PSR1500 - Bandar Lampung Kota
    Alat-alat Musik - South Tapanuli (North Sumatra) - Juni 11, 2018 5200000.00 Rp.

    Keyboard YAMAHA PSR1500 ⭕ Yamaha psr1500+adaptor kondisi 90% mantap , tus semua bagus, Tanpa dus . Nomor telepon ✆ 08196656748 South Tapanuli, North Sumatra

  • Keyboard Yamaha Psr 640 - Jakarta Barat
    Alat-alat Musik - - Juni 10, 2018 2000000.00 Rp.

    keyboard yamaha psr 640 ⭕ edisi jarang kepake mendhing jual aja cp tau ada yang naksir... jual segera ya psr 640. kondisi smua normal selebihnya cek sndri j drmh.. bs buat dangdutan. kelengkpn:adaptor ori .stand .dsn disket berisi song N style dangdu...

  • Sub Aktif 15 Inch Merk Proel - Bekasi Kota
    Alat-alat Musik - - Juni 10, 2018 4400000.00 Rp.

    sub aktif 15 inch merk proel ⭕ silahkan datang dan cek sdri barangnya.kondisi mulus ori dan normal komplit kardus bukunya jarang di pake hanya utk yg serius aja no tipu2 no php Nomor telepon ✆ 08522657249 Simalungun, North Sumatra

  • Yamaha Dgx 650 Usb - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - - Juni 10, 2018 4400000.00 Rp.

    yamaha dgx 650 usb ⭕ Jual Digital Piano yamaha dgx 650 usb kondisi mulus.ex rumahan.all normal.tut hammer klgkapn sesuai foto BISA TUKAR TAMBAH KEYBOARD pondok bambu jak tim Nomor telepon ✆ 08382846159 Asahan, North Sumatra

  • Saya Jual Equaliser Biyang Untuk Gitar Bisa, Bas Jg Bisa .kondisi Sperti Gmbar Kelistrikan Normal.ce
    Alat-alat Musik - - Juni 8, 2018 360000.00 Rp.

    biyang gitar equaliser ⭕ saya jual equaliser biyang untuk gitar bisa, bas jg bisa .kondisi sperti gmbar kelistrikan normal.cek sepuasnya dirumahq. Nomor telepon ✆ 08826378888 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Biola Premiere 4/4 Pulset - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - - Juni 8, 2018 520000.00 Rp.

    Biola premiere 4/4 pulset ⭕ Permisi mau numpang jualan.brangkali ada yg minat biolanya.brg impor.mulus sperti msih baru 98%.kumplit.lok transtudio mall Nomor telepon ✆ 08534768231 Mandailing Natal, North Sumatra

  • CDJ 2000 + DJM 850 (SETT) - Surakarta Kota
    Alat-alat Musik - - Juni 7, 2018 37200000.00 Rp.

    CDJ 2000 + DJM 850 (SETT) ⭕ Barang OKE 90% Mulus Tanpa Dus 08 dua dua 33 satu empat 25 tiga tiga Nomor telepon ✆ 03909057191 West Nias, North Sumatra

  • Mixer Digital Yamaha M7CL 48 - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - - Juni 6, 2018 100000000.00 Rp.

    Mixer digital yamaha M7CL 48 ⭕ Jual mixer digital yamaha M7CL 58vh layar gede kuakitas bandel tidak riskan aman karapitan no 57 bdg haedcase termasuk Nomor telepon ✆ 08866400811 Pematangsiantar, North Sumatra

  • MXR Sixband Eq Like New - Bantul Kab.
    Alat-alat Musik - - Juni 6, 2018 680000.00 Rp.

    MXR sixband eq like new ⭕ MXR six band eq like new Fullset klo mau tt jg bs lo om, atau ad yg mw jual alat musikny ditawarin ja ;) cek iklan lain di profile pengiklan gan :D cod: Jl. parangtritis-ISI-Pyramid cafe sangkal-tarudan Nomor telepon ✆ 08581...

  • Snare Tama IMPERIALSTAR 14X5.5 - Bandung Kota
    Alat-alat Musik - - Juni 6, 2018 800000.00 Rp.

    snare Tama IMPERIALSTAR 14X5.5 ⭕ bismillah...jual Snare Imperialstar 14x5.5 sama bungkusnya mulus pisan,,,nego tipis tebel boleh ampe jd.. Nomor telepon ✆ 08584647298 Deli Serdang, North Sumatra

  • Power Rakitan 2000000 - Palembang Kota
    Alat-alat Musik - Karo (North Sumatra) - Juni 4, 2018 1600000.00 Rp.

    power Rakitan 2000000 ⭕ menjual power rakitan dan menerima jasa rakit power orgen tunggal bahan2 bisa beli sendiri mau tes suara bisa datang langsung kerumah sudah teruji di orgen tunggal kami minat bisa hubungi 0852 enan tujuh delapan sembilan 1777 ...

  • Jual Roland Cube 30X + Guitar Ibanez Gio - Bogor Kota
    Alat-alat Musik - - Juni 4, 2018 2240000.00 Rp.

    jual Roland Cube 30X + Guitar Ibanez Gio ⭕ minusnya cumq digitar nya aja.. harus ganti sepul nya... di toko gitar kan banyak tuh yg jual. Nomor telepon ✆ 08219801252 Batubara, North Sumatra

  • Jual Pedal Sustain Keyboard. Masuk Smua Keyboard. Kondisi Masih Bagus..kuat. Murah Aja 120 Rb. Minat
    Alat-alat Musik - - Juni 2, 2018 96000.00 Rp.

    Pedal sustain keyboard. Bisa smua merk. ⭕ Jual pedal sustain keyboard. Masuk smua keyboard. Kondisi masih bagus..kuat. Murah aja 120 rb. Minat telp. 08.13.64.14.38.18 Nomor telepon ✆ 08941692941 Toba Samosir, North Sumatra

  • Gitar, Bass, Amplifier Rp, 4jt Nego - Jakarta Selatan
    Alat-alat Musik - - Juni 2, 2018 3200000.00 Rp.

    Gitar, bass, amplifier Rp, 4jt nego ⭕ Gitar 2 unit, bass 1 unit, dan ampli 3 unit minat langsung tkp gan nego dtempat jual cpt Nomor telepon ✆ 08557576353 Asahan, North Sumatra

  • Keyboard S 970 Baru Ready Om - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - - Juni 2, 2018 9280000.00 Rp.

    Keyboard S 970 Baru Ready Om ⭕ Keyboard S 970 Baru Ready Om Nomor telepon ✆ 08959623419 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Roland RD 150 88 Key + Hardcase Original - Jakarta Timur
    Alat-alat Musik - Batubara (North Sumatra) - Juni 1, 2018 4000000.00 Rp.

    Roland RD 150 88 key + Hardcase original ⭕ Jual Roland RD 150 88key kondisi mulus.ex rumahan.tut hammer kaya piano.sound mantap.all normal Bonus: Hardcase original Roland RD 150 kulit jeruk dalam buludru BISA TUKAR TAMBAH KEYBOARD pondok bambu jak ti...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)