2120000.00 Rp. Ipad Mini BARU 99.99% - Tangerang Selatan Kota Sekadau Regency

Published date: Oktober 31, 2022
  • Lokasi: Sekadau Regency, West Kalimantan, Indonesia

Ipad mini BARU 99.99%


⭕ ipad mini baru dibuka dusnya COD ciledug wifi only 16 gb


Nomor telepon ✆ 08548906614

Sekadau Regency, West Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Ipad 2 16GB Wifi Only Minus Layar Retak - Yogyakarta Kota
    Tablet - Sanggau Regency (West Kalimantan) - Desember 6, 2022 1000000.00 Rp.

    Jual Ipad 2 16GB Wifi Only minus layar retak ⭕ JUAL CEPAT BU!! Minus Layar Retak tapi tidak mengganggu performa (ada spot yang harus agak ditekan karena kurang sensitive) , batangan ipad + charger non ori + case warna cokelat. Lokasi di Yogyakarta , ...

  • Ipad Pro 128GB Wifi Silver BNIB GAransi Indo - Jakarta Pusat
    Tablet - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Desember 4, 2022 8000000.00 Rp.

    Ipad Pro 128GB wifi Silver BNIB GAransi Indo ⭕ BNIB. Garansi Indo. Msh 12 bulan. Pembelian Plaza Indonesia. Nomor telepon ✆ 08284086812 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • Samsung Tab 2 Sangat Mlus Sehat No Cacat - Medan Kota
    Tablet - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Desember 4, 2022 712000.00 Rp.

    Samsung tab 2 sangat mlus sehat no cacat ⭕ Tab samsung sangat mulus+carger ori Nego dikit jadi lah... minat serius telfon ya.. Nomor telepon ✆ 03908263978 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • Tablet Realpad [MULUS] - Depok Kota
    Tablet - Ketapang Regency (West Kalimantan) - Desember 3, 2022 560000.00 Rp.

    Tablet realpad [MULUS] ⭕ Dijual TABLET REALPAD mulus bonus dari kantor belum dipake sama sekali. Cod depok sekitarnya Nomor telepon ✆ 08563084520 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Wacom Intuos Small Manga Version - Denpasar Kota
    Tablet - Pontianak (West Kalimantan) - Desember 2, 2022 960000.00 Rp.

    Wacom intuos small manga version ⭕ Dijual cepat Wacom Intuos Small Manga Version FULL SET, tidak ada komponen yg hilang, barang masih mulus kondisi 98% lancar dan bagus.. Dijual 1,2 juta Nomor telepon ✆ 08977633476 Pontianak, West Kalimantan

  • Samsung Tab S 10.5 Mulus 95% - Cimahi Kota
    Tablet - Landak Regency (West Kalimantan) - Desember 1, 2022 2640000.00 Rp.

    samsung tab s 10.5 mulus 95% ⭕ tab s 10.5inc charjer & hf ory. dus lupa naroh. halal. anggep aja batang. tab sehat/ normal. turun harga. jual cepet. buat nambah2 perbaikan mobil. garansi personal 1 bulan. nego. trims Nomor telepon ✆ 08325754609 Landa...

  • Samsung Galaxy Tab 3 10 Inch GT-P5200 - Bandar Lampung Kota
    Tablet - Sekadau Regency (West Kalimantan) - Nopember 30, 2022 1280000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 3 10 inch GT-P5200 ⭕ Dijual santai SAMSUNG GALAXY TAB 3 yang 10 inch GT-P5200 Kondisi seperti di gambar, mesin masih bagus no kendala,batre awet seharian. Cocok bnget buat yg hobby ngegame. Kelengkapan Tab + casan saja. Pakaian aku...

  • Tablet Samsung A6 2016 7 Inch Warna Hitam. - Padang Kota
    Tablet - Sanggau Regency (West Kalimantan) - Nopember 30, 2022 1320000.00 Rp.

    Tablet samsung a6 2016 7 inch warna hitam. ⭕ Dijual tab samsung A6 2016 7, bekas. Kondisi bagus dan tidak ada lecet sama sekali sampai sekarang pemakaian. Lengkap (dus, charger dan isinya). Garansi masih panjang, masih ada 8 bulan lagi. Bila minat, b...

  • Samsung Tab A6 2016 Mulus 99% Sprti Baru - Agam Kab.
    Tablet - Melawi Regency (West Kalimantan) - Nopember 30, 2022 1480000.00 Rp.

    Samsung tab A6 2016 mulus 99% sprti baru ⭕ Fullsett original semua beli bulan 9-2016 ada bukti di stiker bon dan kartu garansi hilang harga nego tipis tks O L X Nomor telepon ✆ 08194932599 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Di Jual Samsung Galaxy Tab A6 2016 - Bogor Kab.
    Tablet - Singkawang (West Kalimantan) - Nopember 29, 2022 1400000.00 Rp.

    Di jual samsung galaxy tab A6 2016 ⭕ Dijual samsung galaxy tab A6 2016 Masih mulus no lecet,nego alus,fullset. Yang serius boleh telp ke no in Note: Hnya pembeli yg serius Gratis cover Nomor telepon ✆ 03996569951 Singkawang, West Kalimantan

  • Hp Evercoss At5 Masih Gres Jarang Pakai - Ponorogo Kab.
    Tablet - Singkawang (West Kalimantan) - Nopember 28, 2022 520000.00 Rp.

    hp evercoss at5 masih gres jarang pakai ⭕ dijual cpt evercross at5 hp masih mulus pakaian anak jarang pakai masih komplit dasbuk hanset ces masih bawaan pabrik minat lihat di kidul lapangan ngekas bangsri Nomor telepon ✆ 08527690386 Singkawang, West ...

  • Hp Oppo Malang Neo 3 - Malang Kota
    Tablet - Landak Regency (West Kalimantan) - Nopember 28, 2022 480000.00 Rp.

    hp oppo malang neo 3 ⭕ Saya jual hp neo 3 lengkap dos book otg usb normal dan muluz Nomor telepon ✆ 02186204886 Landak Regency, West Kalimantan

  • BU Tab 4 Hitam Layar 10.1" - Surabaya Kota
    Tablet - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - Nopember 28, 2022 1760000.00 Rp.

    BU Tab 4 hitam layar 10.1" ⭕ Samsung galaxy Tab 4 layar 10.1 Barang istimewa jarang pakai Sdh terpasang schreenguard dan dompet pelindung Lengkap dus charger hansfree Minus buku panduan hilang Hub : 082233323778 Nomor telepon ✆ 08526819268 Kapua...

  • Samsung Galaxy Tab A White 8.0 Inci S-PEN Fullset 4G LTE SEIN - Malang Kota
    Tablet - North Kayong Regency (West Kalimantan) - Nopember 25, 2022 2000000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab A White 8.0 inci S-PEN fullset 4G LTE SEIN ⭕ Jual Samsung Galaxy Tab A SM-P355, Bekas garansi SEIN kelengkapan fullset ada Stylus pen, 4G lancar, kondisi fisik mulus 90% ada dent pada bezel di sudut (lihat gambar) karna kepentok me...

  • Samsung Galaxy Tab 3.10.1 P-5200 (White) - Tangerang Kab.
    Tablet - Sintang Regency (West Kalimantan) - Nopember 24, 2022 2400000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 3.10.1 P-5200 (White) ⭕ Tablet Samsung Galaxy Tab 3.10.1 P-5200 putih (full set). Lengkap dos, book, charger, headset. Barang oke, kondisi 100% mulus. Kondisi layar, baterai, body masih 100% semua. Untuk spesifikasi monggo di cari ...

  • Samsung Galaxy Tab 3 - Bekasi Kota
    Tablet - Sekadau Regency (West Kalimantan) - Nopember 24, 2022 840000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 3 ⭕ bagi yang serius aja barang masih mulus fullset charger dan headset original + pelindung tab belum pernah rusak bisa di cek sepuasnya cod di Harapan indah dan daerah Jatiwaringin boleh di nego tipis aja ya gan makasih Nomor tel...

  • Ipad 4 Space Grey Wifi Celular Fullset - Denpasar Kota
    Tablet - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Nopember 23, 2022 3000000.00 Rp.

    Ipad 4 Space Grey Wifi Celular Fullset ⭕ Ipad 4 Wifi celullar 32GB kondisi: 100% normal 98% mulus siap pakai bebas reset bebas kartu kelengkapan: FULLSET bs tt/bt Nomor telepon ✆ 08565928739 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • Lenovo S5000 #Amazingseller - Semarang Kota
    Tablet - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Nopember 23, 2022 200000.00 Rp.

    Lenovo S5000 #Amazingseller ⭕ SPESIFIKASI SINGKAT : 1. Layar 7 2. OS 4.4 3. 16 GB Internal Storage 4. Kamera 5 MP KELENGKAPAN : 1. Unit 2. Charger 3. Dosbuk 4. Flip case MINUS : 1. Layar retak akibat pernah diduduki. Tapi touchsreen masih bisa berfun...

  • Tab Advan Murah, Mulus. - Pekanbaru Kota
    Tablet - Pontianak (West Kalimantan) - Nopember 23, 2022 320000.00 Rp.

    tab advan murah, mulus. ⭕ djual tab advan, butuh dana cepat.nego .cod panam.hp sm cas aja.djual cepat.lecet pemakaian aja Nomor telepon ✆ 08973299360 Pontianak, West Kalimantan

  • Tab Advan S7 Cari Barteran - Bekasi Kota
    Tablet - Singkawang (West Kalimantan) - Nopember 23, 2022 400000.00 Rp.

    tab advan s7 cari barteran ⭕ hp casan doang nyari barteran yg serius di wa az cod disini .php diem dulu Nomor telepon ✆ 08528903522 Singkawang, West Kalimantan

  • Tablet Evercross A1d Baru 2bulan - Bandung Kota
    Tablet - Singkawang (West Kalimantan) - Nopember 22, 2022 480000.00 Rp.

    tablet evercross a1d baru 2bulan ⭕ fullset . cuman ngga ada handsfree doang ruksak . yg lain nya normal . cod wastukencana . info hub whatsapp/sms nuhunn Nomor telepon ✆ 08847105288 Singkawang, West Kalimantan

  • Asus Zenpad 7 Bagus - Yogyakarta Kota
    Tablet - Sanggau Regency (West Kalimantan) - Nopember 22, 2022 880000.00 Rp.

    asus zenpad 7 bagus ⭕ dijual Asus zenpad kondisi mulus normal lengkap masih garansi 2 bulan spesifikasi dua kartu internal 8, RAM 1 giga 3G Nomor telepon ✆ 08945040036 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Samsung Galaxy Tablet 2 10.1 Putih Lebar Puas Gaming - Banjarmasin Kota
    Tablet - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - Nopember 21, 2022 1360000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tablet 2 10.1 Putih Lebar Puas Gaming ⭕ Dijual Rp.1.700.000.,nett nawar kd drespon bsa tt smsl cocok fast respon sms dan telepon 24 jam slow respon WA atw BBM COD Banjarmasin Hubungi langsung cpt respon Sms/tlp : Wa : BBM : Nawarin nih...

  • Ipad 2 Wifi Only 16GB Mati Karna Charger Rusak - Bekasi Kota
    Tablet - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Nopember 21, 2022 800000.00 Rp.

    Ipad 2 Wifi Only 16GB Mati karna Charger Rusak ⭕ ipad 2 Wifi only internal 16 Gb silver kondisi fisik 90℅ ok. mati bukan karna rusak, melainkan karna chargeran nya rusak,jadi kalo ente mau beli siapin charger yg ory buat langsung di test di Tempat,bi...

  • Laptop Ultrabook Hybrid Core I5 Toshiba Click 2 Pro P35W-B Touchscreen - Bekasi Kota
    Tablet - Singkawang (West Kalimantan) - Nopember 21, 2022 3600000.00 Rp.

    Laptop Ultrabook Hybrid Core I5 Toshiba Click 2 Pro P35W-B Touchscreen ⭕ Misi gan mau nawarin ultrabook kece, cek yuk: Toshiba Satellite Click 2 Pro P35W-B Model : Toshiba Click 2 Pro P35W-B3220 SPESIFIKASI: *Intel Core I5 4210U (4CPUs)-2,4GHz *Ram 4...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)