520000.00 Rp. Portable Mini Proyektor (nonton Film Atau Presentasi OK Semua - Jakarta Selatan Muarama Enim

Published date: Januari 6, 2023
  • Lokasi: Muarama Enim, South Sumatra, Indonesia

Portable Mini Proyektor (nonton film atau presentasi OK semua


⭕ Portable Mini Proyektor (nonton film atau presentasi OK semua)

Led mini projector yang multifungsi.
Bentuk super minimalis, bisa digenggam tangan.
Produk yg ringan sekitar 240 gr, bisa dibawa kemana saja.
built in speaker.

Cocok banget buat agan2 yg ingin memiliki bioskop pribadi dirumah.
mantep deh buat smua kalangan.

YG300 Portable LED Projector Cinema PC & Laptop USB / SD / AV / HDMI input Mini Pocket Projector

Posisi ane di Poltangan Pasar Minggu. Melayani COD/Antar bayar ditempat gan.

Spesifikasi
Style: LCDLight
source: LED bulbprojective
mode: Throwing, rear projection, desktop,
size of the projection 24-60 cm
max resolution: 1920 x 1080
support resolution 1080p
Brightness 15 ANSI lumens (50 lumens brightness marketing
Keystone Correction: manual correctionis
Pocket Projector:JaLamp:
Contrast Ratio: 600: 1Lens:
LEDResolution: 320x240 pixels
Screen scale: 4:3 / 16:9
Usage: Home, portable projector, pico projector, entertainment projectorHome Theater Projector:Ja
Type:Digital
ProjectorProjection Distance: 1-3.8M
Optical resolution: 320 x 240
Model Number: YG300

Package Contents: 1 x YG - 300 LCD Projector, 1 x Remote Control, 1 x AV Cable, 1 x Instruction Manual.


Nomor telepon ✆ 03165944743

Muarama Enim, South Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Lenovo S10-3 10in All Normal No Minus - Probolinggo Kab.
    Komputer - Muarama Enim (South Sumatra) - Februari 3, 2023 104000.00 Rp.

    Lenovo s10-3 10in All Normal No minus ⭕ intel atom hdd 320gb ram 1gb 10in all normal no minus D5219F18 085xx204xx235xx205 posisi toko di tongas Rumah Makan Rawon nguling keselatan 2km Nomor telepon ✆ 08384415277 Muarama Enim, South Sumatra

  • Internet Unlimited Xl Tanpa Bulanan Sekali Bayar Hp Tab Pc Dan Laptop - Semarang Kota
    Komputer - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Januari 31, 2023 200000.00 Rp.

    Internet Unlimited xl tanpa bulanan sekali bayar hp tab pc dan laptop ⭕ Jasa setting kuota unlimited 24 jam selamanya hanya dengan aplikasi hp dari saya. Untuk hp disarankan dual sim, dan bisa untuk tab. Jaringan 3G dan 4G bisa. tidak bisa untuk i ph...

  • Laptop Merek HP Procesor Intel Core 2 Ram 2gb 64bit Oprating System Windows 7 Internal 186 Gb
    Komputer - Muarama Enim (South Sumatra) - Januari 30, 2023 2000000.00 Rp.

    laptop hp ram 2gb core2duo ⭕ Laptop merek HP Procesor intel core 2 Ram 2gb 64bit oprating system Windows 7 Internal 186 gb Nomor telepon ✆ 08827392090 Muarama Enim, South Sumatra

  • Flashdik OTG 16GB AData Original - Lubuklinggau Kota
    Komputer - Prabumulih (South Sumatra) - Januari 30, 2023 60000.00 Rp.

    Flashdik OTG 16GB AData Original ⭕ Jual Flashdik OTG 16GB AData Original (Gambar hanya contoh, flashdik nya ketinggalan dikantor) kapasitas 16gb, sambungan OTGnya bisa untuk sambungan flashdisk lain, keyboard, joystick, atau mouse (mirip kabel OTG) j...

  • Laptop Murah, Mulus Merk Toshiba - Bantul Kab.
    Komputer - Ogan Ilir (South Sumatra) - Januari 28, 2023 1280000.00 Rp.

    Laptop Murah, Mulus merk Toshiba ⭕ Dijual Laptop Toshiba Satelite 205 S5034 kondisi mulus, normal semua, Nomor telepon ✆ 08976133578 Ogan Ilir, South Sumatra

  • Harddisk Seagate 250 Gb Sata 3 - Surakarta Kota
    Komputer - East Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Januari 26, 2023 160000.00 Rp.

    Harddisk Seagate 250 Gb Sata 3 ⭕ Kondisi ok Kesehatan 100% Performa100% cod rumah saya minat , langsung sms ato WA Nomor telepon ✆ 08543139067 East Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Komputer Games Gigabyte - Bekasi Kab.
    Komputer - Lubuklinggau (South Sumatra) - Januari 23, 2023 2000000.00 Rp.

    Komputer games gigabyte ⭕ Dijual Komputer games Spek : Ram 4gb Hardisk 320gb Vga Ati Radeon HD 4670/ ddr3 1gb 128bit PSU PURE Simbada Dvd Monitor 19in led merek LG Keyboad dan mause Alamat tambun kompas Nomor telepon ✆ 08142166029 Lubuklinggau, South...

  • Alienware 17 R4 (end 2016) GTX1080 - Jakarta Barat
    Komputer - Empat Lawang (South Sumatra) - Januari 23, 2023 40000000.00 Rp.

    Alienware 17 R4 (end 2016) GTX1080 ⭕ Alienware 17 R4 (end 2016) CPU : i7-6820 HK (overclockable) RAM : 16gb 2667Mhz (2x8gb) GPU : Nvidia GTX 1080 8gb Vram Screen : QHD 1440p Gsync Fast Response 5 ms (no ghosting) HDD : 512 SSD Nvme M.2 PCIe + 1 TB HD...

  • Mouse Gamer And Work Wireless - Depok Kota
    Komputer - Palembang (South Sumatra) - Januari 21, 2023 120000.00 Rp.

    Mouse gamer and work wireless ⭕ Mouse yx wireless bluetooth buat ke laptop dan pc gan untuk gamers yang kece Kelengkapan Dusbox garansi Buku Nota Cod depok sawangan pondok labu kirim jne yes 1 hari gojek bisa minat call sms wa aja harga sudah terjami...

  • Charger Adapter Ad Delta Ori (Asus / Toshiba) - Palembang Kota
    Komputer - Empat Lawang (South Sumatra) - Januari 21, 2023 108000.00 Rp.

    Charger adapter ad delta ori (Asus / Toshiba) ⭕ Adapter laptop. Kondisi baru, dijamin ori.. Minat lgsg hub ane.. 0831_7856_5808 Nomor telepon ✆ 08844989164 Empat Lawang, South Sumatra

  • Ok Gan Dijual Nih Laptop Saya. IKLAN MASIH BERARTI BLM TERJUAL. Silahkan Siapa Tau Jodoh. Hehe Bisa
    Komputer - Lahat (South Sumatra) - Januari 21, 2023 2840000.00 Rp.

    Laptop gaming asus haswell core i3 mulus siap pake ⭕ Ok gan dijual nih laptop saya. IKLAN MASIH BERARTI BLM TERJUAL. Silahkan siapa tau jodoh. Hehe Bisa buat gaming. PES2016 LANCAR. CALLofDUTY MODERN 4 L... Nomor telepon ✆ 02173105164 Lahat, South Su...

  • Samsung Scx 4623f Laser Mono Photo Copy Scener Fax Toner Foll Siappake - Depok Kota
    Komputer - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Januari 20, 2023 1120000.00 Rp.

    Samsung scx 4623f laser mono photo copy scener fax toner foll siappake ⭕ Sob ku mau jual priter Samsung scx 4623 f mono Crome Photo copy scener fax Toner ori foll Semua normal Hasil prin photo copy Sesuway gambar Asesoris kbl power usb cd Mines no du...

  • Proyektor Murah - Depok Kota
    Komputer - Lahat (South Sumatra) - Januari 20, 2023 2000000.00 Rp.

    Proyektor Murah ⭕ Infocus LP335 = Power On-Hidup-Tdk Tampil BenQ MP611c = Power On-Hidup-Tdk Tampil (tdk ada Lampu) Infocus IN 105 = Power On-Tdk Hidup-Tdk Tampil (tdk ada Lampu & DMD) Sony XGA VPL-EX4 = Power On-Hidup-Tampil bergaris Sony XGA VPL-EX...

  • Notebook Acer Aspire One D257 Warna Hitam - Medan Kota
    Komputer - Ogan Ilir (South Sumatra) - Januari 20, 2023 1200000.00 Rp.

    notebook acer aspire one D257 warna hitam ⭕ happy valentine semua... saya mau jual notebook acer aspire one D257 belilah untuk kado dimalam valentine spek: hdd:320 Gb ram:2 Gb wifi layar 10 inchi keyboard ok batre tahan hingga 2 jam lengkap dengan ch...

  • Tinta Print Epson - Makassar Kota
    Komputer - Pagar Alam (South Sumatra) - Januari 20, 2023 56000.00 Rp.

    tinta print epson ⭕ dijual karena beda merek printer wrna lengkap tp kuningnya sdh dipakai sdikit masih tersegel 3 wrna Nomor telepon ✆ 08135042359 Pagar Alam, South Sumatra

  • Paket Mobo Pentium 4 * Mainboard Intel 478 * CPU Intel Pentium 1,8Ghz * Ram 512Mb Ddr1 * Fan Ori * D
    Komputer - Musi Rawas (South Sumatra) - Januari 19, 2023 240000.00 Rp.

    Paket Mobo Pentium 4 ⭕ Paket Mobo Pentium 4 * Mainboard Intel 478 * CPU Intel Pentium 1,8Ghz * Ram 512Mb ddr1 * Fan ori * DVD RW Lite-On * Casing Mulus (tombol on/off pindah... Nomor telepon ✆ 08795888652 Musi Rawas, South Sumatra

  • Casing Hardisk 2,5" Merek Samsung / HDD Case 2,5 Inch Samsung - Denpasar Kota
    Komputer - Palembang (South Sumatra) - Januari 18, 2023 68000.00 Rp.

    Casing Hardisk 2,5" merek Samsung / HDD Case 2,5 inch Samsung ⭕ Casing Hardisk 2,5 merek Samsung / HDD Case 2,5 inch Samsung Hardisk case ini berfungsi untuk membuat hardisk internal laptop anda menjadi hardisk external. Barang 100% baru harga n...

  • Jual Laptop Acer 12 Inch - Palu Kota
    Komputer - Ogan Ilir (South Sumatra) - Januari 18, 2023 1120000.00 Rp.

    Jual laptop Acer 12 Inch ⭕ Ready acer aspire one 751h Display 12 inch Ram 2 gb Hard disk 160 gb Kelengkapan unit + charger Harga 1.4jt Diutamakan cek unit langsung Peta Alamat terlampir Nomor telepon ✆ 08865897479 Ogan Ilir, South Sumatra

  • Stock Lama Esia Air Flash Cuci Gudang UNLOCK CDMA - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Prabumulih (South Sumatra) - Januari 18, 2023 64000.00 Rp.

    stock lama Esia air flash cuci gudang UNLOCK CDMA ⭕ cuci gudang ne gan, sisa stock 9unit Nomor telepon ✆ 08324878733 Prabumulih, South Sumatra

  • Jual Laptop Asus X453ma-wx238d Intel Quad-core.. Masi Komplit Kondisi Mulus Jarang Dipakai Hanya Unt
    Komputer - Lubuklinggau (South Sumatra) - Januari 17, 2023 2400000.00 Rp.

    Asus x453ma-wx238d ⭕ Jual laptop asus x453ma-wx238d intel Quad-core.. Masi komplit Kondisi mulus jarang dipakai hanya untuk tugas sekolah. Harga Nego tipis Nomor telepon ✆ 03161046712 Lubuklinggau, South Sumatra

  • Samsung 335V4C AMD E1-2100 Ram 2gb HDD 320gb Model Slim Dan Mulus - Jakarta Barat
    Komputer - Palembang (South Sumatra) - Januari 16, 2023 1920000.00 Rp.

    Samsung 335V4C AMD E1-2100 Ram 2gb HDD 320gb Model Slim Dan Mulus ⭕ Bismilahh Gann.. Saya Mau Jual Laptop Samsung 355V4C AmD E1-2100 Ram 2gb HDD 320gb Masih Mulus Terawat Gan Dan Sangat COcok Buat Game Berat Dan Desain Grafis Gan.. Mesin masih Oke Se...

  • Sapphire HD4870 1Gb 256it Ddr5 - Tanah Datar Kab.
    Komputer - Lahat (South Sumatra) - Januari 16, 2023 600000.00 Rp.

    Sapphire HD4870 1Gb 256it ddr5 ⭕ dijual: graphic card Sapphire HD4870 1Gb 256Bit ddr5 butuh power 2x6 pin kondisi; 2nd normal no artefuck :) kelengkapan; batangan free converter DVI-VGA Lokasi: Nagari Aie Angek Kecamatan X koto kabupaten tanah datar ...

  • Acer 756 Mulus Hardisk 500gb Siap Pake - Yogyakarta Kota
    Komputer - Lubuklinggau (South Sumatra) - Januari 14, 2023 1520000.00 Rp.

    Acer 756 Mulus Hardisk 500gb Siap Pake ⭕ Dijual Netbook Acer 756 Siap Pake Spesifikasi : -Prosesor Intel 967 -RAM 2gb -Hardisk 500gb -VGA Intel HD Graphic -LED 12 -Webcam ,Wifi -Port USB 3.0 ,Port VGA ,HDMI ,LAN,Audio Kondisi semua normal ,terinstal ...

  • Komputer Game Intel I3 - Medan Kota
    Komputer - Ogan Komering Ilir (South Sumatra) - Januari 14, 2023 2240000.00 Rp.

    Komputer Game Intel i3 ⭕ Bismillah Dijual PC Gaming Kesayangan Ane Dengan Spesifikasi: - Processor Intel i3-550 3,20 GHZ Socket LGA 1156 - Motherboard Gygabyte GA-H55M-D2H - RAM Visipro PC12800 4GB DDR3 - HDD WD 500 GB - HIS HD 4670 IceQ Native HDMI ...

  • Pc Intel Core I3 .Ram 8GB.hdd 250GB.Vga On Intel HD 1GB (new) - Bandung Kota
    Komputer - Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Januari 14, 2023 1740000.00 Rp.

    Pc intel Core i3 .Ram 8GB.hdd 250GB.Vga on intel HD 1GB (new) ⭕ Jual cpu core i3 Kondisi mulus gan dan bergaransi Spesifikasi lengkap cpu : Procesor Core i3 540 (3.06 Ghz) Motherboard intel H55 (new) ram 8gb ddr3 (new) hdd 250Gb sata vga on intel HD ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)