3600000.00 Rp. Laptop TOSHIBA Satellite L735 Intel Core I5 - Tangerang Selatan Kota Teluk Wondama

Published date: Oktober 17, 2020
  • Lokasi: Teluk Wondama, West Papua, Indonesia

Laptop TOSHIBA Satellite L735 Intel Core i5


⭕ TOSHIBA Satellite L735
+ Intel Core i5-2410M CPU 2.30Ghz (4 CPUs)
+ 4096MB RAM
+ Operating system windows 7 Home PREMIUM 64-bit
+ NVIDIA GeForce 315M
+ Hardisk Memory 600 GB
+ DVD RW, WiFi, Bluetooth, Camera
+ Ukuran Layar 13.3inches, resolusi 1366x768
+ Charger Original

Kondisi mesin masih sangat baik dan TIDAK ADA kerusakan sedikitpun
Kondisi body baik, hanya ada sedikit goresan tak kasat mata dibagian punggung, normal pemakaian. Bagian dalam dan lain2 masih mulus.

Spesifikasi cocok dan kuat untuk gaming, adobe, dan editor lain2, apalagi untuk pemakaian dokumen biasa.


Nomor telepon ✆ 08112266300

Teluk Wondama, West Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Hp Mini 210-1068TU Hardisk Kapasitas Besar 500gb Mulus Bgt No Minus - Jakarta Selatan
    Komputer - Teluk Bintuni (West Papua) - Nopember 16, 2020 1280000.00 Rp.

    Hp Mini 210-1068TU Hardisk Kapasitas besar 500gb Mulus bgt No Minus ⭕ Dijual Notebook Hp Type 210-1068TU, Warna Abu2 Metalik Keren Kondisi like new body mulus mesin mantab. Spesifikasi : Hdd Sudah Besar 500gb, Ram 1gb, Window 7 Asli Bawaan, Office 20...

  • Leptop Murah Utk Pelajar Lenovo X201 Series Ram 2gb Murah Bergaransi - Jakarta Barat
    Komputer - - Nopember 14, 2020 1328000.00 Rp.

    Leptop murah utk pelajar lenovo X201 series ram 2gb murah bergaransi ⭕ بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Bagi yang membutuhkan laptop murah berkualitas dan terjangkau, mungkin yang ...

  • Personal Copier Canon FC 290 - Jakarta Pusat
    Komputer - - Nopember 12, 2020 2160000.00 Rp.

    Personal Copier Canon FC 290 ⭕ di jual Murah Foto copy Portable merk Canon FC 290 kondisi 100%mulus..jarang di pake ..yg serius dapat bonus tinta 2 pcs baru. Nomor telepon ✆ 02159618285 South Sorong, West Papua

  • Tinta Epson Original L100,L200,L210,L220,L300 Warna 1 Set - Jakarta Timur
    Komputer - - Nopember 12, 2020 240800.00 Rp.

    Tinta Epson Original L100,L200,L210,L220,L300 warna 1 set ⭕ Khusus Tinta Epson pengiriman tidak dapat menggunakan expedisi Pos karena pihak Pos tidak menerima paket berisi cairan ke semua tujuan di Indonesia. Apabila Agan memilih paket via POS otomat...

  • Acer 14 Inci Core I3. - Palu Kota
    Komputer - Manokwari (West Papua) - Nopember 9, 2020 1840000.00 Rp.

    Acer 14 inci core i3. ⭕ Jual acer core i3 mulus. Ram 2gb, hardisk 500gb. Kondisi normal no minus. Batrei sangat awet. Lengkap leptop dan charger. Cocok untuk yg suka main game Harga masih bisa nego. Cek kondisi dan nego di tempat. Nomor telepon ✆ 021...

  • CPU Gaming PES2013 & Desain Grafis Intel Core 2 Duo Istimewa - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Nopember 5, 2020 708000.00 Rp.

    CPU Gaming PES2013 & Desain Grafis Intel Core 2 Duo Istimewa ⭕ Cpu Gaming & Desain Intel Core 2 Duo Berkualitas Cocok buat agan2 yang hobi ngegame & desain grafis, cocok juga untuk pekerjaan kantor, usaha bisnis, kuliah, sekolah, maupun untuk bel...

  • Lenovo G470 Masih Bagus
    Komputer - Fak-Fak (West Papua) - Nopember 1, 2020 2200000.00 Rp.

    Lenovo G470 Masih bagus ⭕ Selamat pagi gan misi ni ane mau jual Laptop Lenovo masih bagus siap pakai +Spesifikasi °Windows 7 Ultimate 64-bit °Processor Intel Celeron(2CPUs) 1.6GHz °HDD 320GB °RAM 2GB °DVD °Layar 14 inc Wabcam °HDMI °Usb °Wifi +Keleng...

  • Printer Kasir Epson TMU220 - Medan Kota
    Komputer - - Oktober 30, 2020 760000.00 Rp.

    Printer Kasir Epson TMU220 ⭕ Printer paling bandel, jarang sekali rusak. Hasil Print sangat bagus, sangat cocok untuk usaha: 1. Super Market 2. Mini Market 3. Rumah Makan 4. Restoran 5. Cafe 6. Toko Kue 7. Toko Roti 8. Toko Sepatu 9. Toko Busana 10. ...

  • Asus X441SA Kredit Termurah Ke Macronic Aja - Tangerang Kota
    Komputer - - Oktober 30, 2020 2799200.00 Rp.

    Asus X441SA kredit termurah ke Macronic aja ⭕ Asus X441SA Garansi resmi Asus Indonesia 2 tahun Bisa cash dan kredit tanpa kartu kredit DP : Rp. 515.000,- Cicilan : Rp. 376.000 x 12bln Rp. 321.000 x 15bln Rp. 285.000 x 18bln Rp. 239.000 x 24bln FREE T...

  • Di Cari Toner Laserjet 85a Bekas Atau Baru - Jakarta Pusat
    Komputer - Kaimana (West Papua) - Oktober 27, 2020 108000.00 Rp.

    Di cari toner laserjet 85a bekas atau baru ⭕ Di beli dengan harga tinggi toner laserjet 85a oryginal dengan syarat 1.dus + isi harus complit 2.tidak boleh robek atau buram 3.harus mulus agan telvon kami siap jemput Nomor telepon ✆ 08579438684 Kaimana...

  • Paketan Motherboard Seragam - Surabaya Kota
    Komputer - - Oktober 26, 2020 240000.00 Rp.

    paketan motherboard seragam ⭕ di tawarkan paketan mobo processor fan spesifikasi .Amd socket am2+ .processor Athlon 2 x240 245 plus fan borongan saja gan ada 10 biji lebih merk seragam tinggal masuk casing saja semua barang di pastikan normal ya dan ...

  • Laptop Asus X453M Intel Celeron Haswell N2840 2.16 Ghz Mulus Murah
    Komputer - - Oktober 25, 2020 2650000.00 Rp.

    Laptop Asus X453M Intel Celeron Haswell N2840 2.16 Ghz Mulus Murah ⭕ Assalamualaikum Permisi agan semuanya Dijual cepat Laptop Asus X453M Intel Celeron Haswell N2840 2.16 Ghz Mulus jarang pakai gan tapi Masih normal semua dan Siap pakai gan Spesifika...

  • Jual TV Tabung Merk Toshiba 14inc - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Teluk Bintuni (West Papua) - Oktober 25, 2020 240000.00 Rp.

    jual TV tabung merk toshiba 14inc ⭕ minus mati total minat dtg aj k Jl.KH Dewantara Gg.H Bain no.36B RT.3 RW.5 kp.sawah ciputay Nomor telepon ✆ 08878711627 Teluk Bintuni, West Papua

  • Modem Bolt Aquila - Jakarta Barat
    Komputer - Teluk Bintuni (West Papua) - Oktober 25, 2020 212000.00 Rp.

    modem bolt aquila ⭕ modem bolt aquila slim nya cuman 265 aja free kuota 32gb . buruan gan stock terbatas minat? langsung codan malem ini Nomor telepon ✆ 08856961393 Teluk Bintuni, West Papua

  • Mobo Intel 945, G31, G41 Ddr2 Dan Ddr3 Normal Bergaransi - Surabaya Kota
    Komputer - Fak-Fak (West Papua) - Oktober 23, 2020 148000.00 Rp.

    Mobo Intel 945, G31, G41 Ddr2 Dan Ddr3 Normal Bergaransi ⭕ MOTHERBOARD S775 UNTUK PC. . Mainboard Intel 945 Ddr2 = 185rb. Mainboard Intel G31 Ddr2 = 225rb. Mainboard Intel G41 Ddr3 = 360rb. . Kondisi Normal. Support Dualcore & Core2Duo. Onboard VGA, ...

  • Laptop Dell Vostro 12OO -12O Gb -2Gb -Core2duo -Mesin 1OO% Tangguh- - Tangerang Kota
    Komputer - - Oktober 23, 2020 1240000.00 Rp.

    Laptop Dell Vostro 12OO -12O Gb -2Gb -Core2duo -Mesin 1OO% Tangguh- ⭕ Bismilah:) - Kita Menawarkan Laptop Murah Berkualitas .Masih Normal Walafiat.Baterai Normal .Keyboard Normal .Baterai NormalL 2/3 Jam . -Aplikasi Yang Sudah Saya Install: -Microsof...

  • PC Core2duo (2.0 Ghz) Harga Cincai - Tangerang Kota
    Komputer - Sorong (West Papua) - Oktober 22, 2020 760000.00 Rp.

    PC core2duo (2.0 ghz) harga cincai ⭕ spesifikasi : Intel core2duo (2.0 GHz) hdd 80 gb ram 1 GB no dvd main board LGA 775 kabel2x keyboard Dan mouse LCD 17 merk Samsung no minus ket : no minus & no lecet, siap pakai, siap anteeer minat serius line eko...

  • (baik) Am3 Motherboard AMD Ddr3 - Banjarmasin Kota
    Komputer - Teluk Wondama (West Papua) - Oktober 21, 2020 304000.00 Rp.

    (baik) am3 motherboard AMD ddr3 ⭕ murah berkualitas tanpa garansi seperti toko cina klo mau aman,bisa minta pasangkan motherboard ketempat saya kelebihannya : 1. harga murah silahkan cek harga di iklan di lain. 2. support atholon ii sampai phenom ii ...

  • Memory Ddr3 4 Gb - Bekasi Kota
    Komputer - Maybrat (West Papua) - Oktober 19, 2020 280000.00 Rp.

    Memory Ddr3 4 gb ⭕ Memory Laptop pc 1333 merek kongston Nomor telepon ✆ 08277375164 Maybrat, West Papua

  • Spesipikasi Paket Khusus Warnet PC Game Am3 ASUS M5A78L-M Lx Vga 256Bit * Seting Disklass * Server C
    Komputer - Fak-Fak (West Papua) - Oktober 19, 2020 32000000.00 Rp.

    Di Jual Paket Khusus Warnet PC Game Am3 ASUS M5A78L-M Lx Vga 256Bit ⭕ Spesipikasi Paket Khusus Warnet PC Game Am3 ASUS M5A78L-M Lx Vga 256Bit * Seting Disklass * Server Cpu Only 1 unit - Mobo Asus M5A78L-M Lx - Procy A4-... Nomor telepon ✆ 0831249178...

  • Prosesor Berkekuatan 3.5Ghz Dengan OC 3.7Ghz Radeon R5 Pilihan Terbaik Untuk Gaming Low Budget Type:
    Komputer - - Oktober 18, 2020 552000.00 Rp.

    Prosesor AMD A6-6400K ⭕ prosesor berkekuatan 3.5Ghz Dengan OC 3.7Ghz Radeon R5 pilihan terbaik untuk Gaming low Budget Type: APU prosesor apa itu APU prosesor?? APU prosesor ... Nomor telepon ✆ 08549403307 Raja Ampat, West Papua

  • Misi Bosyg Punya Kosongan Tinta Cartridge Hp Yg Belum Di Refil Saya Beli Bos,lumayan Buat Nambah Uan
    Komputer - Teluk Bintuni (West Papua) - Oktober 15, 2020 12000.00 Rp.

    dibeli kosongan tinta hp ⭕ misi bosyg punya kosongan tinta cartridge hp yg belum di refil saya beli bos,lumayan buat nambah uang saku bos yg punya bisa antarin ke jln daan mogot,lampu merah grogol samping spbu coco telpon -9155 Wa -9382 Nomor telepon...

  • Laptop Lenovo Core I5 Gaming Ram 4Gb Vga 2Gb Radeon Hdd 500Gb - Jakarta Selatan
    Komputer - - Oktober 15, 2020 3200000.00 Rp.

    Laptop Lenovo Core i5 Gaming Ram 4Gb Vga 2Gb Radeon Hdd 500Gb ⭕ Laptop Gaming Lenovo B40-70 Core i5 Harga 4.1Jt Minat Hub : Line : fandiepank BBM : 7EDF-704C No HP : 0-8-9-8-9-9-9-7-0-7-0 SPESIFIKASI INTEL CORE i5 4210U 1.7GHZ RAM Asli 2GB Sudah Di U...

  • Netbook Dengan Body Mulus, Netbook Asus Eeepc - Medan Kota
    Komputer - - Oktober 12, 2020 1280000.00 Rp.

    Netbook dengan body mulus, Netbook Asus Eeepc ⭕ Permisi gan kami dari Dotri Computer Menjual laptop Asus Eeepc KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Processor intel dual core - RAM 2 GB - Harddisk 320 GB - Ukuran 14 inci - camera - Wi-fi - dvd - Kondisi fis...

  • Mifi M3y Dan M3z - Surabaya Kota
    Komputer - - Oktober 12, 2020 239200.00 Rp.

    mifi m3y dan m3z ⭕ bisa cod area surabaya dapatkan free kuota 30GB promo berlaku sampai tgl 15 februari 2017 mendukung sampai 32 koneksi support microSD up to 32GB baterai 3000mAh Nomor telepon ✆ 08974611689 Tambrauw, West Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)