720000.00 Rp. Agen DISTRIBUTOR Menjual Bermacam Ps1/ps2/ps3/ps4 - Jakarta Barat Mandailing Natal

Published date: Agustus 19, 2022
  • Lokasi: Mandailing Natal, North Sumatra, Indonesia

agen DISTRIBUTOR menjual bermacam Ps1/ps2/ps3/ps4


⭕ wercome TokO Samudra Game Mau Nawarin Ps3 Fat Hdd 60GB kami juga melayani SERVICE dan SEGALA MACAM ELECTRONIK

PERLENGKAPAN PS3 FAT 60GB
: kabel power
: kabel Av / HDMI
: cas stick
: dusbok

ALAMAT TOKO :JL.HAYAM WURUK JEMBATAN MILLENIUM GLODOK BLOK E NO 14 JAKARTA BARAT

Garansi 1 Tahun service
Garansi 1 Bulan sparepart
Garansi 1 Minggu Tukar Baru

kami melayani COD hanya untuk wilayah jakarta dan sekitarnya ,bagi yang berada diluar kota kami bisa kirim melalui Via Exspredisi JNE / TIKI / MEX CARGO

~ Tidak Perlu Khawatir Dengan Keamanan Barang Yang Akan kami Kirim Melalui Expdedisi
~ Barang Yang Dikirim Sudah Kami Test Sebelumnya ,Sampai Layak Dan Aman Untuk Di Kirim
~ barang akan kami PACKING Rapi Dan Kami Garansikan
~ Barang Terkirim Langsung Akan Kami Kirim no RESI nya

jadi jangan lagu lagi berbelanja di kami karna kami sudah terverifikasi sebagai terbaik
hanya menjual PS dan segala macam electronik lainya
ribuan orang merasa puas dengan barang dan pelayanan yang telah kami berikan .TERIMAKASIH

*Terimakasih Telah Berkunjung Di Kami
.


Nomor telepon ✆ 08876328342

Mandailing Natal, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Akun Getrich Level Dewa - Banda Aceh Kota
    Games / Console - Simalungun (North Sumatra) - September 29, 2022 224000.00 Rp.

    jual akun getrich level dewa ⭕ akun sudah lama tidak dimainkan.. diamond banyak, pendant super, kartu siap tanding.. kondisi seperti di foto.. yg minat nego sampai jadi.. chat aja pasti di balas.. Nomor telepon ✆ 08775000217 Simalungun, North Sumatra

  • Playstation 3 FAT.. - Mojokerto Kab.
    Games / Console - Tanjung Balai (North Sumatra) - September 28, 2022 560000.00 Rp.

    Playstation 3 FAT.. ⭕ Monggo yg minat... Dijual PS3 FAT.. Kondisi YLOAD.. Gk sempet bawa ke Tukang Service.. Almt Tarik.. Dket Rolag 9.. Trimx .. Nomor telepon ✆ 02184055226 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Ps 3 Ori 150gb Plus Harddisk 500GB - Sawahlunto Kota
    Games / Console - Mandailing Natal (North Sumatra) - September 27, 2022 1520000.00 Rp.

    Ps 3 Ori 150gb plus Harddisk 500GB ⭕ Dijual ps 3 slim plus harddisk 500gb yg sudah ada terisi game.. Kelengkapan : - 1 kabel power - 1 kabel HDMI - 1 kabel usb stik wireless - 2 stik wireless ori - Harddisk eksternal 500gb terisi banyak game Barang 9...

  • [COD ONLY]Game PSVita Pack (Persona 4 Golden,FIFA 15,Reality Fighter) - Denpasar Kota
    Games / Console - Medan (North Sumatra) - September 26, 2022 400000.00 Rp.

    [COD ONLY]Game PSVita Pack (Persona 4 Golden,FIFA 15,Reality Fighter) ⭕ [COD ONLY] Daerah Denpasar, Bali PSVita Game Pack -Persona 4 Golden -FIFA 15 -Reality Fighters Cuma 500K Jika mau beli satuan WatsApp saya Atau LINE : mazazidan Nomor telepon ✆ 0...

  • NBA 2k16 Ps4 Mulus - Makassar Kota
    Games / Console - Pakpak Bharat (North Sumatra) - September 25, 2022 200000.00 Rp.

    NBA 2k16 ps4 mulus ⭕ Jual murah 250rb aja siapa cepat dia dapat.. Cod atau kirim juga bisa.. Yang masih nego sorry kalo di skip Nomor telepon ✆ 08586025720 Pakpak Bharat, North Sumatra

  • Ps 2 Mulus Lengkap - Agam Kab.
    Games / Console - South Nias (North Sumatra) - September 25, 2022 560000.00 Rp.

    Ps 2 mulus lengkap ⭕ dijual ps 2 mulus fullset minat hub nomor cod medan marelan Nomor telepon ✆ 08594735560 South Nias, North Sumatra

  • Ps2 Hardis Mashi Bagus - Makassar Kota
    Games / Console - Serdang Bedagai (North Sumatra) - September 25, 2022 600000.00 Rp.

    ps2 hardis mashi bagus ⭕ ps2 mashi bagus tidak rusak lama di simpang ji .hardis banyak game nya Nomor telepon ✆ 02166835204 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Kaset Boery Dewi Yull - Bekasi Kota
    Games / Console - Batubara (North Sumatra) - September 25, 2022 88000.00 Rp.

    kaset Boery Dewi yull ⭕ harga sudah plus ongkir.. Nomor telepon ✆ 08327511137 Batubara, North Sumatra

  • Jual Ps 3 Slim Hdd 120gb - Surabaya Kota
    Games / Console - Karo (North Sumatra) - September 24, 2022 1440000.00 Rp.

    Jual ps 3 slim hdd 120gb ⭕ Jual nyante aj gan,ps 3 slim inject Hdd 120gb(isi game +/- 8 game) Kabel hdmi Stik wrlles 1pcs Dos Bagi yg gak nego dapat bonus stik new 1pcs Hub bsa wa gan! 081231703173 Nomor telepon ✆ 08156040273 Karo, North Sumatra

  • Playstation 2 Slim Optik - Tangerang Kota
    Games / Console - Mandailing Natal (North Sumatra) - September 23, 2022 440000.00 Rp.

    Playstation 2 slim optik ⭕ Playstation 2 slim optik Normal lancar gak ada masalah sekitar cipondoh pinang tangerang Nomor telepon ✆ 08558407126 Mandailing Natal, North Sumatra

  • Dijual Cepat Aku Growtopia Muraaaaahhh - Depok Kota
    Games / Console - Tebing Tinggi (North Sumatra) - September 23, 2022 160000.00 Rp.

    dijual cepat aku growtopia muraaaaahhh ⭕ dijual akun growtopia -backpack udh banyak -udah ada ice dragon+electro wings+10wls -ada world break Nomor telepon ✆ 08797277933 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Asesories Instal Game Service Playstation Terlengkap Di Cimahi - Cimahi Kota
    Games / Console - Padang Sidempuan (North Sumatra) - September 23, 2022 24000.00 Rp.

    asesories instal Game service playstation terlengkap di cimahi ⭕ PowerGame Solution stik ps2 mulaib30rb-60rb stik ps3 95rb instal Game ps2 2000/game instal ps3 10rb injek ps3 service stik bs di tunggu pasang hardisk Console ps234 ready stock alamat t...

  • Ps2 Hardis 80 Normal#Amazingseller - Surakarta Kota
    Games / Console - Batubara (North Sumatra) - September 22, 2022 560000.00 Rp.

    Ps2 hardis 80 normal#Amazingseller ⭕ PS2 normal , kabel2 & 2 stick Harga 700rb nett, garansi 3 hr tukar ps Harga cocok siap antar, cod/cek ke rmh Nomor telepon ✆ 08317917333 Batubara, North Sumatra

  • Di Jual Cepat Clash Of Clans Th8 - Yogyakarta Kota
    Games / Console - North Tapanuli (North Sumatra) - September 22, 2022 280000.00 Rp.

    Di Jual Cepat Clash Of Clans Th8 ⭕ jual game coc level 73 TH 8 minat bisa cod wilayah jogja atau TF lewat ATM BRI. bisa nego sampai jadi. untuk konfirmasi bisa lewat Pin Bbm D71DCB9B on 24jam Nomor telepon ✆ 08168722942 North Tapanuli, North Sumatra

  • Jual Cepat Ps4 Kondisi Bagus - Jakarta Timur
    Games / Console - Central Tapanuli (North Sumatra) - September 21, 2022 2960000.00 Rp.

    jual cepat Ps4 kondisi bagus ⭕ jual cepat ps4, kondisi 95 %, Kondisi lengkap, Bonus 4 kaset, Sony jet black 500 gb. Pembeli serius silahkan telepon. Nomor telepon ✆ 08813755282 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Jual Akun Clash Of Clans (COC) Town Hall 8 Full Up - Banjarmasin Kota
    Games / Console - Samosir (North Sumatra) - September 21, 2022 160000.00 Rp.

    jual akun Clash of clans (COC) town hall 8 full up ⭕ Jula akun CoC town hall 8 full up. bbm D2BE5C64.. atau bisa langsung ketemuan. Nomor telepon ✆ 08961345075 Samosir, North Sumatra

  • Stik Ori Mesin Cabutan Ps 1, Pcb Original Papan&plastik, Kuat Banget - Yogyakarta Kota
    Games / Console - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - September 21, 2022 68000.00 Rp.

    Stik ori mesin cabutan ps 1, pcb original papan&plastik, kuat banget ⭕ stik ori mesin cabutan ps 1, pcb original papan&plastik, kuat banget. bagi agan2 yang tau kualitas barang ya, stik ps1 jaman dulu sangat bagus banget, bisa dipakai di ps2, cas...

  • Ps3 Slim 320 Gb Multiman - Jakarta Utara
    Games / Console - Serdang Bedagai (North Sumatra) - September 21, 2022 1440000.00 Rp.

    ps3 slim 320 gb multiman ⭕ di jual ps3 slim 320gb cfw multiman seri2501b minus dus ga ada yang ada semua Nomor telepon ✆ 08775249419 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Ps2 Hardis 160 Gb - Banjarmasin Kota
    Games / Console - Medan (North Sumatra) - September 21, 2022 600000.00 Rp.

    ps2 hardis 160 Gb ⭕ Nomor telepon ✆ 08281821455 Medan, North Sumatra

  • Kaset Ps4 Battlefield Hardline - Tangerang Kab.
    Games / Console - Mandailing Natal (North Sumatra) - September 21, 2022 184000.00 Rp.

    kaset ps4 battlefield hardline ⭕ kaset ps4 battlefield hardline mulus no baret lancar jaya. minat wa, tlp atau chat via app . no sms Nomor telepon ✆ 08337448162 Mandailing Natal, North Sumatra

  • BD Kaset PS 4 Far Cry Primal ( Collector Edition ) - Bandar Lampung Kota
    Games / Console - Deli Serdang (North Sumatra) - September 21, 2022 440000.00 Rp.

    BD Kaset PS 4 Far Cry Primal ( Collector Edition ) ⭕ Dijamin Lengkap gan Nomor telepon ✆ 08828182047 Deli Serdang, North Sumatra

  • New PS 4 SLIM HDD 1 TB + Games + Stik + Garansi Full 2 Tahun - Bandung Kota
    Games / Console - North Padang Lawas (North Sumatra) - September 21, 2022 3400000.00 Rp.

    New PS 4 SLIM HDD 1 TB + Games + Stik + Garansi Full 2 Tahun ⭕ New Playstation 4 SLIM Hardisk 500 & 1 TB Lengkap Asli Sony BNIB Garansi 2 Tahun Full SLIM HDD 500 = 4.250 Juta SLIM HDD 1TB = 4.8 Juta Bisa Tukar Tambah Playstation 3 BINTANG TIMUR JL Pu...

  • Ps3 Multiman 120gb Mantap - Medan Kota
    Games / Console - Simalungun (North Sumatra) - September 21, 2022 2000000.00 Rp.

    ps3 multiman 120gb mantap ⭕ bro kapan lagi punya ps klu gak skrg tau lah bro sering gempa mau emangnya bro mati sebelum punya ps3 mangkanya jgn tungu raya skrg saja bro belinya Nomor telepon ✆ 08537878401 Simalungun, North Sumatra

  • Playstation 3 FAT/Tebal 40gb Cfw.4.81 Terbaru Bergaransi - Bandung Kota
    Games / Console - Sibolga (North Sumatra) - September 21, 2022 980000.00 Rp.

    Playstation 3 FAT/Tebal 40gb Cfw.4.81 Terbaru Bergaransi ⭕ PS3 Fat Hardisk 40gb Cfw 4.81 Terbaru Bisa Online. Sudah termasuk 2 Permainan. (Pes2017 dan FIFA2017) Isi Game praktis murah bisa tambah menggunakan Hdd External... Mesin Serie CHH/CHL Port 2...

  • Numpang Jual Bd FO 4 Bro Kondisi Mulus Cuma 2x Main Region All Lengkap Ama Poster (bisa Dilihat Di G
    Games / Console - North Tapanuli (North Sumatra) - September 21, 2022 280000.00 Rp.

    BD PS4 FALLOUT 4 2ND mulus ⭕ numpang jual bd FO 4 bro kondisi mulus cuma 2x main Region all lengkap ama poster (bisa dilihat di gambar) mau nanya2 silahkan line ane id line: filipialberto diutamain cod daerah bekasi,cibubur,jaktim,pondok gede Nomor t...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)