880000.00 Rp. Jual Xiaomi Yicam Murah - Pangkal Pinang Kota Gunung Kidul

Published date: Januari 31, 2024
  • Lokasi: Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia

jual xiaomi yicam murah


⭕ jual xiaomi yi cam, semua aman. lensa baru diganti pake lensa gopro, ada chargeran ga ada kotak. memori 16gb, nego tipis


Nomor telepon ✆ 08539737692

Gunung Kidul, Yogyakarta




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Canon Wide 10-18;is Stm - Palembang Kota
    Fotografi - Tambrauw (West Papua) - Maret 5, 2024 2320000.00 Rp.

    canon wide 10-18;is Stm ⭕ dijual.. lensa wide canon murmergus.. canon 10-18 is Stm.. bersih,tulisan jelas,normal 100%.. kelengkpn hanya lensa, cap blkng, sm filter.. ( YG TIDAK DISEBUT TIDAK ADA DAN TIDAK PERLU DITANYAKAN ) harga 2.900.000 ( HARGA PA...

  • Bpro 5 Alpha Plus - Jakarta Selatan
    Fotografi - Sambas Regency (West Kalimantan) - Maret 5, 2024 1360000.00 Rp.

    Bpro 5 Alpha plus ⭕ kondisi seperti difoto. kelengkapan ada kardus . include tongsis underwater harga nego . utama cod Nomor telepon ✆ 08591611433 Sambas Regency, West Kalimantan

  • Dijual Kamera DSLR Canon 1100 D - Semarang Kota
    Fotografi - Asmat (Papua) - Maret 4, 2024 2400000.00 Rp.

    Dijual Kamera DSLR Canon 1100 D ⭕ Dijual kamera canon 1100D Dijual secepatnya Area semarang Wa 085725651615 Alamat: Unnes gunungpati semarang indonesia Nomor telepon ✆ 08545603366 Asmat, Papua

  • Action Cam Kogan Full Set Jarang Di Pake Gan - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - East Flores (East Nusa Tenggara) - Maret 4, 2024 472000.00 Rp.

    action cam kogan full set jarang di pake gan ⭕ barang masih mulus bgt cocok untuk yg hobi traveling / berenang .bekas di pakai anak muda di tt/bt sama ipone 4 gsm Nomor telepon ✆ 08564938393 East Flores, East Nusa Tenggara

  • CANNON 60D Kondisi Bagus - Surakarta Kota
    Fotografi - Gresik (East Java) - Maret 4, 2024 6400000.00 Rp.

    CANNON 60D kondisi bagus ⭕ Body 60d kondisi bagus Lensa 18-135 - CPL ( Clear Panorama Lens ) - Night effect Lens - Cap Lensa - Remote Camera - penyemprot debu untuk camera - CD, Box complit Agan Sist yg minat silhkn Nego.. WA/59ad93e0 Nomor telepon ✆...

  • Kamera Canon 1100D+lensa Tele 70-300 - Makassar Kota
    Fotografi - East Kotawaringin (Central Kalimantan) - Maret 4, 2024 3200000.00 Rp.

    kamera canon 1100D+lensa tele 70-300 ⭕ canon 1100D + lensa 70-300 + tas kamera + dry box kamera 4 jta nego. Nomor telepon ✆ 08521885898 East Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Gopro Hero 4 Silver Minus Wifi Aja - Surabaya Kota
    Fotografi - Wonosobo (Central Java) - Maret 4, 2024 1200000.00 Rp.

    Gopro Hero 4 Silver minus Wifi aja ⭕ Dijual Gopro Hero 4 Batangan Gopro Hero 4 & Batrai saja yang lain tidak ada LCD layar sentuh, untuk foto video oke info lebih lanjut WA atau line saja Wa ( o81-233....411....800 ) line rioandiyan17 cod surabaya ba...

  • Kamera Sony Cybershot DSC-W530 - Tebing Tinggi Kota
    Fotografi - Indramayu (West Java) - Maret 4, 2024 800000.00 Rp.

    Kamera Sony Cybershot DSC-W530 ⭕ Kamera digital cybershot dsc-w530 layar 2.7 inci,kamera 14.10 pixels kondisi masih seperti baru krn jarang dipakai.semua lengkap kecuali kotak(hilang sewaktu pindah rumah) nego tipis Nomor telepon ✆ 08944741156 Indram...

  • Di Jual Kamera Antik Cocok Buat Nambah Kolexsi - Bukittinggi Kota
    Fotografi - Keerom (Papua) - Maret 4, 2024 400000.00 Rp.

    di jual kamera antik cocok buat nambah kolexsi ⭕ Nomor telepon ✆ 08549438768 Keerom, Papua

  • Rangers 20 In 1 ND & GND Filter Square & Holder Square For Cokin P - Bekasi Kota
    Fotografi - Sarmi (Papua) - Maret 4, 2024 160000.00 Rp.

    Rangers 20 in 1 ND & GND filter square & holder square for cokin P ⭕ filter persegi : ND 2 ND 4 ND 8 ND 16 GND 2 GND 4 GND 8 GND 16 Holder filter Adapter ring 49-82 Microfiber clotch Nomor telepon ✆ 08966604013 Sarmi, Papua

  • Lensa Canon Kit - Jakarta Timur
    Fotografi - Purworejo (Central Java) - Maret 4, 2024 576000.00 Rp.

    Lensa Canon Kit ⭕ Jual lensa Canon Kit * Kondisi Mulus 99℅ * Pemakaian Sendiri Kuy lah,nego ditempat Nomor telepon ✆ 08593827581 Purworejo, Central Java

  • Canon Power Shot Sx400IS - Jakarta Barat
    Fotografi - Banyuasin (South Sumatra) - Maret 4, 2024 1440000.00 Rp.

    Canon Power shot Sx400IS ⭕ monggo gan yang minat kamera canon powershot SX400IS ,masih mulus,jarang di pakai,masih lengkap dengan box nya . untuk spesifikasi lihat digoogle aja , yang jelas kamera ini lumayan buat foto2 dengan fokus yang okeh, alasan...

  • Camera Dslr Nikon Coolpix P510 - Jakarta Timur
    Fotografi - Pelalawan (Riau) - Maret 4, 2024 2120000.00 Rp.

    camera dslr nikon coolpix p510 ⭕ harga Rp2.650.000,- (nego) minat wa aja Nomor telepon ✆ 02136566803 Pelalawan, Riau

  • Kamera Canon 30d Semipro - Depok Kota
    Fotografi - Sangihe Islands Regency (North Sulawesi) - Maret 4, 2024 1440000.00 Rp.

    Kamera canon 30d semipro ⭕ Kamera canon 30D Semipro gan. Kondisi body mulus banget, rapet karet karetnya Kelengakapan : Body, lensa 18-55, charger dan batere, tali strap, sama tasnya + memory sandisk CF 16 GB Minus : Karet usb udah ga ada Sama Af len...

  • Nikon D3300 Kit 18-55 VR II Likenew - Bantul Kab.
    Fotografi - Tambrauw (West Papua) - Maret 4, 2024 3200000.00 Rp.

    Nikon D3300 Kit 18-55 VR II Likenew ⭕ Nikon D3300 Kit 18-55 VR II SC 3.xxx fisik 98% mulus likenew fungsi normal 100% kamera bersih, lensa bersih kelengkapan ~ kamera + lensa ~ batre + charger ~ tali strap ~ buku + cd ~ BOX ~ bonus tas nikon + filter...

  • Canon Powershot S200 Wifi Mulus - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - Ngawi Regency (East Java) - Maret 4, 2024 1040000.00 Rp.

    canon powershot s200 wifi mulus ⭕ dijual kamera pocket rasa dslr canon powershot s200 wifi spek liat google aja boss biar lebih akurat kelengkapan unit kamera,charger,tas,memory sd card transcend 4gb no garansi no dusbook udah tinggal pake aja boss n...

  • Canon 450D + Kit Fullset - Bandung Kota
    Fotografi - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Maret 4, 2024 2200000.00 Rp.

    canon 450D + kit fullset ⭕ barang ada iklan ada all function normal kelengkapan lengkap banget dusbuk charger strap cod bandung kota, wa aja buat fast respons nya wa: o813 (dua,dua,tujuh,delapan,delapan,) 413 Nomor telepon ✆ 08819430491 North Penajam...

  • Gelang Kamera Model Tele 70-200mm - Sukoharjo Kab.
    Fotografi - Langkat (North Sumatra) - Maret 4, 2024 36000.00 Rp.

    Gelang Kamera model Tele 70-200mm ⭕ elang silikon / gelang karet Lensa kamera (RARE) Warna : Hitam KOSONG dan Putih READY Kena tinta/ noda tidak menjadi masalah tidak akan meninggalkan bekas pada gelang, sangat mudah di hilangkan hanya dengan sentuha...

  • Nikon D3000 Kit 18-55mm Vr Normal - Makassar Kota
    Fotografi - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Maret 4, 2024 2000000.00 Rp.

    nikon D3000 kit 18-55mm vr normal ⭕ bs tt asal cocok negi boleh jgn sadis Nomor telepon ✆ 08995426062 Tanah Bumbu, South Kalimantan

  • Xiaomi Yi Yicam - Surakarta Kota
    Fotografi - Belitung (Bangka Belitung Islands) - Maret 4, 2024 920000.00 Rp.

    xiaomi yi yicam ⭕ normal lengkap no minus Nomor telepon ✆ 08219927003 Belitung, Bangka Belitung Islands

  • Camera NIKON Coolpix P900 (bisa Kredit) - Jakarta Pusat
    Fotografi - Surabaya (East Java) - Maret 4, 2024 6560000.00 Rp.

    Camera NIKON coolpix p900 (bisa kredit) ⭕ Proses cuma 30menit . Di setujui hanya bayar DP bisa langsung bawa Pulang barang nya . Syarat y gampang . Anda harus datang langsung ke tko kami . SYARAT UMUM: 1. Usia 21 -  65th 2. Karyawan swasta/ wiraswast...

  • Yi Camera 16MP Putih - Bandung Kota
    Fotografi - Raja Ampat (West Papua) - Maret 4, 2024 608000.00 Rp.

    Yi Camera 16MP Putih ⭕ Yi Camera 16MP Warna Putih Foto+Video (Bisa Slowmotion) Minus: Tutup Port Hilang Nomor telepon ✆ 02181719636 Raja Ampat, West Papua

  • Fujifilm X-A2 White XC16-50mm F3.5-5.6 OIS II - Bangkalan Kab.
    Fotografi - Bener Meriah (Aceh) - Maret 4, 2024 4224000.00 Rp.

    Fujifilm X-A2 White XC16-50mm F3.5-5.6 OIS II ⭕ Fujifilm X-A2 WHITE XC 16-50mm F3.5-5.6 kit Body mulus, sistem normal Kelengkapan full set (unit, dus box & charger) +kartu garansi minat hub WA Nomor telepon ✆ 08561672367 Bener Meriah, Aceh

  • Sewa Camera Yi Sidoarjo - Sidoarjo Kab.
    Fotografi - Indramayu (West Java) - Maret 3, 2024 28000.00 Rp.

    Sewa camera yi sidoarjo ⭕ BIG_ACTIONCAM Happy Cekrak Cekrek Weekday ( Senin sampai Jumat ) - 12 jam Rp25.000 - 24 jam Rp35.000 Weekend dan hari libur ( Sabtu Minggu dan tanggal merah ) - 12 jam Rp30.000 - 24 jam Rp40.000 Fasilitas yang tersedia - 1pc...

  • Kamera Canon 60d Bodyonly - Banda Aceh Kota
    Fotografi - Jeneponto (South Sulawesi) - Maret 3, 2024 3200000.00 Rp.

    Kamera canon 60d bodyonly ⭕ Kamera canon 60d bodyonly kondisi mulus bekas pemakaian wajar karet rapet tidak ada yg melar, tutup usb rapet utuh fungsi normal lengkap box, kabel data, strap, charger, batere, Untuk Informasi Lebih lanjut silahkan Hubung...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)