84000.00 Rp. Aluminium Protective Case Xiaomi Yi - Surabaya Kota Sintang Regency

Published date: Mei 19, 2024
  • Lokasi: Sintang Regency, West Kalimantan, Indonesia

Aluminium Protective Case Xiaomi Yi


⭕ langsung WA aja gan fast respon


line : oet1405x (pake at)

cod sekitar semolowaru
Jembatan Stikom Merr, Untag, Unitomo, Perbanas, Itats, Pom Bensin AR Hakim, Araya



Nomor telepon ✆ 08575899925

Sintang Regency, West Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dijual Kamera Nikon L320 Colpix, Lengkap Beserta Kotak Dan Memori 8 GB. Kondisi Mulus, Jarang Dipaka
    Fotografi - Melawi Regency (West Kalimantan) - Juni 21, 2024 1040000.00 Rp.

    Kamera Nikon l320 colpix ⭕ Dijual kamera Nikon l320 colpix, lengkap beserta kotak dan memori 8 GB. Kondisi mulus, jarang dipakai. Nomor telepon ✆ 08538568924 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Paket Lengkap Xiaomi Yi Black International Garansi Ganti Baru - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Sintang Regency (West Kalimantan) - Juni 17, 2024 920000.00 Rp.

    Paket Lengkap Xiaomi Yi Black International Garansi Ganti Baru ⭕ PROMO!!! Hanya untuk yang menyebutkan dari saja (tidak bilang maka harga berlaku normal! No Komplain.) dan datang langsung transaksi di lapak alamat PELEMSARI KG II No.108 (search googl...

  • Canon EOS 60D Kit 18-135mm - Surabaya Kota
    Fotografi - Singkawang (West Kalimantan) - Juni 17, 2024 6240000.00 Rp.

    Canon EOS 60D kit 18-135mm ⭕ Dijual Canon 60D kit 18-135mm Fullset lengkap dus, Charger, manual book dan kitab2 lainnya. Kondisi masih bagus, 100% normal. ex DS diutamakan yang COD, lokasi Surabaya Nomor telepon ✆ 08558557383 Singkawang, West Kaliman...

  • Fujifilm X-A3 Bisa Kredit Proses Cepat 20menit Tanpa Kartu Kredit - Jakarta Pusat
    Fotografi - Singkawang (West Kalimantan) - Juni 16, 2024 7599200.00 Rp.

    Fujifilm X-A3 Bisa Kredit Proses Cepat 20menit Tanpa Kartu Kredit ⭕ Bisa Kredit Proses Kurang Lebih 30 Menit Tanpa Kartu Kredit .Khusus JABODETABEK .Usia minimal 21th .Status bekerja/usaha . Cukup 2 dokumen yang diperlukan 1.KTP (wajib) 2.NPWP 3.BPJS...

  • Kondisi Like New, Kelengkapan Dus Dkk Langsung Sms/WA Saja 085--647--852--003 COD Semarang Kota
    Fotografi - North Kayong Regency (West Kalimantan) - Juni 16, 2024 880000.00 Rp.

    yongnuo 35mm fix 96 ⭕ kondisi like new, kelengkapan dus dkk langsung sms/WA saja 085--647--852--003 COD Semarang Kota Nomor telepon ✆ 08326853494 North Kayong Regency, West Kalimantan

  • Olympus Em1 Mark Ii - Jakarta Timur
    Fotografi - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Juni 15, 2024 30000000.00 Rp.

    olympus em1 mark ii ⭕ masih baru banget cuma dipake beberapa jam dijual karena diluar ekspetasi sudaj termasuk memory card Nomor telepon ✆ 08885684762 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • 700D Jual Cepat Butuh Uang - Makassar Kota
    Fotografi - North Kayong Regency (West Kalimantan) - Juni 14, 2024 4000000.00 Rp.

    700D jual cepat butuh uang ⭕ 700D pemakaian 5bulanan mulus fullset garansi masih sisa 7bulan Nomor telepon ✆ 02177731360 North Kayong Regency, West Kalimantan

  • Halo Agan/sista. Disewakan Action Cam Termutakhir Nih, Bisa Voice Control (untuk Keunggulan Hero 5 B
    Fotografi - Pontianak (West Kalimantan) - Juni 10, 2024 120000.00 Rp.

    Sewa Gopro Hero 5 Black Murah ⭕ Halo agan/sista. Disewakan action cam termutakhir nih, bisa voice control (untuk keunggulan hero 5 black ane tulis dibawah), action cam Gopro Hero 5 B... Nomor telepon ✆ 02166259624 Pontianak, West Kalimantan

  • Kamera Digital Samsung Murah - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Juni 10, 2024 440000.00 Rp.

    kamera digital samsung murah ⭕ jual cepat murah kamera digital samsung tipe ES95. kondisi mulus seperti baru. jual cepat. harga nett no nego. Nomor telepon ✆ 03163126669 Bengkayang Regency, West Kalimantan

  • Olympus Stylus TG-860 - Bekasi Kota
    Fotografi - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Juni 8, 2024 3000000.00 Rp.

    Olympus Stylus TG-860 ⭕ kondisi masih mulus, lengkap dengan charger, baru setahun pemakaian. Dijual karena jarang dipake. - Layar LCD bisa diputer 180 derajat cocok utk selfie - ada WiFi, yg bisa terhubung langsung ke android/ios - ada GPS - Kamera 1...

  • Jual Cepat Camera Canon 650D - Jakarta Pusat
    Fotografi - Sambas Regency (West Kalimantan) - Juni 6, 2024 2080000.00 Rp.

    jual cepat camera canon 650D ⭕ Jual cepat kamera Canon eos 650d kit Rp,2,600,000 di jamin mulus 98% Fisik kaya bru !!! - Fungsi 100% Normal ga ada problem Kelengkapan Lengkap + box + body + lensa + tutup kamera dan lensa + tali canon + kabel data + c...

  • PROMO Akhir Tahun !! Paket Super Komplit Xiaomi Yi Xiaoyi Cam Perum. GriyaShanta Blok B No. 30 LINE
    Fotografi - Sanggau Regency (West Kalimantan) - Juni 4, 2024 984000.00 Rp.

    Paket super lengkap xiaomi yi yicam international ⭕ PROMO akhir tahun !! Paket super komplit xiaomi yi xiaoyi cam Perum. GriyaShanta Blok B No. 30 LINE (at)22store (pakai kode at) insstagrm : duadua_Sto... Nomor telepon ✆ 08886569102 Sanggau Regency,...

  • Dcari Gopro Mulus Normal - Bandung Kota
    Fotografi - Sekadau Regency (West Kalimantan) - Juni 3, 2024 640000.00 Rp.

    Dcari Gopro mulus normal ⭕ gopro sy byr cash mulus Nomor telepon ✆ 08138533978 Sekadau Regency, West Kalimantan

  • Kamera Canon 1200d - Tangerang Kota
    Fotografi - Ketapang Regency (West Kalimantan) - Juni 1, 2024 3000000.00 Rp.

    kamera canon 1200d ⭕ ask mau jual kamera canon 1200d kondisi normal berfungsi dengan baik -batrai ori -dus+kitab cd klo kurang banyak ntr ane tambh cd naruto :D -casan ori -nota pemblian masih ada -kartu garansi -lensa kit ||| -karet kenceng no melar...

  • BateraI Canon LP-E8 For Eos 550D, 600D, 650D, 700D (ORIGINAL) - Sidoarjo Kab.
    Fotografi - Landak Regency (West Kalimantan) - Mei 31, 2024 128000.00 Rp.

    BateraI Canon LP-E8 for Eos 550D, 600D, 650D, 700D (ORIGINAL) ⭕ Baterai Original Canon LP-E8 untuk kamera Canon EOS 550D/600D/650D/700D, dan tipe lainnya. Genuine Canon Capacity: 1120mAh 7.2V Li-ion Rechargeable minat silahkan langsung hubungi nomer ...

  • Tripod Excell Promoss Good Produck - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Mei 31, 2024 160000.00 Rp.

    Tripod Excell Promoss Good Produck ⭕ Cocok untuk semua kamera poket, prosumer dan handycam, dan kamera DSLR Body standart dgn tele standart Spesifikasi: - Ukuran : 55 x 11 x 11 cm - Tinggi Maksimal : 136 cm - Tinggi Minimum : 54.5 cm - Berat Maksimal...

  • Camera Canon A2300hd - Agam Kab.
    Fotografi - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - Mei 31, 2024 464000.00 Rp.

    Camera Canon a2300hd ⭕ Minus lensa eror mintak direstart ulang Nomor telepon ✆ 08839652381 Kapuas Hulu Regency, West Kalimantan

  • Nikon D70 .minus Ga Ada Lensa Sama Memori Ga Ke Baca . - Bandung Kab.
    Fotografi - Sanggau Regency (West Kalimantan) - Mei 30, 2024 1200000.00 Rp.

    nikon D70 .minus ga ada lensa sama memori ga ke baca . ⭕ minus ga bisa baca memori sama lensa ga ada . batre ada 3 memori ada 2 Nomor telepon ✆ 08853863719 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Xiaomi Redmi 4 Note 3 Pro Redmi 4A 2/16 Redmi 4 Prime 3/32 Yi Cam NEW - Semarang Kota
    Fotografi - North Kayong Regency (West Kalimantan) - Mei 30, 2024 1359200.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 4 Note 3 Pro Redmi 4A 2/16 Redmi 4 Prime 3/32 Yi Cam NEW ⭕ -Xiaomi Redmi 4 4G LTE NEW warna Grey jos langka! 2gb/16gb (harga 1,725,000 nego bensin) Xiaomi Redmi 4A 4G LTE NEW Warna Rose Gold dan Gold Langka Ram 2GB/16GB (harga KOSONG neg...

  • Filter Uv Kenko Pro1, Ukuran 39mm, 40,5mm, 43mm, 49mm, Cod - Jakarta Selatan
    Fotografi - Ketapang Regency (West Kalimantan) - Mei 25, 2024 40000.00 Rp.

    Filter uv kenko pro1, ukuran 39mm, 40,5mm, 43mm, 49mm, cod ⭕ Ready stok nih filter uv kenko digital pro1 untuk lensa mirroless Ukuran 39mm, 40.5mm, 43mm dan 49mm jln margasatwa raya no.15 (samping agen jne andara) cilandak, Jakarta Selatan Minat hubu...

  • GoPro 4 Silver Banyak Bonus - Depok Kota
    Fotografi - Melawi Regency (West Kalimantan) - Mei 25, 2024 3800000.00 Rp.

    GoPro 4 Silver Banyak Bonus ⭕ Diutamakan Khusus COD yah COD Diwilayah Depok (Silahkan Chatt Wa/Sms/Tlp/PM) Bisa GoSend Sesuai Judul GoPro 4 Silver Banyak Bonus, Cek Gambar Kondisi Fisik hanya Normal Pemakaian saja Kondisi bawaan baru jelas masih utuh...

  • Kamera Action 4k Sport - Jakarta Barat
    Fotografi - Melawi Regency (West Kalimantan) - Mei 23, 2024 720000.00 Rp.

    kamera action 4k sport ⭕ dijual cepat action camera barang kondisi 95 persen baru dipakai 1 Bulan semua lengkap ane jual karna lagi butuh Nomor telepon ✆ 08985470725 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Canon Eos 550d Bu - Jakarta Selatan
    Fotografi - Landak Regency (West Kalimantan) - Mei 21, 2024 3360000.00 Rp.

    canon eos 550d bu ⭕ lengkap , normal, cek sepuasnya di tempat, bonus tas canon. lagi bu Nomor telepon ✆ 02161631652 Landak Regency, West Kalimantan

  • Teropong RGB Sun Hide - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - Landak Regency (West Kalimantan) - Mei 21, 2024 260000.00 Rp.

    Teropong RGB Sun Hide ⭕ ANDA BERMINAT??? Bisa Cod atau Langsung aja ke : Toko LIMBOO , jl.Sultan Haji No.7 kota sepang, kedaton. Samping miyoshi loundry. Kalo dari 2 jalur MBK (wayhalim) belok kiri di telkom kurang lebih 800 meter, kanan jalan Sesuda...

  • Diffuser U Flash - Palembang Kota
    Fotografi - Ketapang Regency (West Kalimantan) - Mei 20, 2024 144000.00 Rp.

    Diffuser u flash ⭕ Yg bisa buka google map bisa cari toko kita dgn kata kunci LMJ STUDIO EQUIPMENT LMJ Studio Equipment LARIS MANIS JAYA Supplier Peralatan Studio dan Aksesoris Kamera # Jl. Musiraya - Perumnas Sako No.17-18. Samping Gloria English Co...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)