1480000.00 Rp. Kulkas Couces Domo Masih Bagus Tinggi 160 Cm - Banjarmasin Kota Musi Banyuasin

Published date: September 9, 2020
  • Lokasi: Musi Banyuasin, South Sumatra, Indonesia

kulkas couces Domo masih bagus tinggi 160 cm


⭕ Jual kulkas couces 6 rak.merk Domo pendingin minuman masih bagus.cepat dinginya kunci pintu pungsi lampu nyala.kipas luar dlm normal.timer suhu dingin normal.dibelakang sdh ada kawat anti tikus asal bawaanya.cocok sagan bausaha bawarungan.minat hub aja langsung.yg serius dtg aja krmh.

cod pekapuran raya gg lembu jantan pemurus baru lokasi4 rt 39 bjm pinggir jln sebelum majlis talim arrahman.

Gransi 1bln.asal drmh/warung keadaan listrik normal kd drop spalningnya.makasiih..siap lwn antarnya seputaran banjar masin.

thky


Nomor telepon ✆ 02131668781

Musi Banyuasin, South Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Cara Mudah Mendapatkan Barang Hari Ini, Dengan Cicilan Tanpa Kartu Kredit Dan Proses Tercepat 30 Men
    Elektronik Rumah Tangga - - Oktober 23, 2020 2479200.00 Rp.

    LG Ac 1/2 PK T05NLA Kredit Proses Cepat ⭕ Cara mudah mendapatkan barang hari ini, dengan cicilan tanpa kartu kredit dan proses Tercepat 30 Menit langsung bawa pulang barang. Ready stok AC 1/2 ... Nomor telepon ✆ 08584448340 East Ogan Komering Ulu, So...

  • AC Promo Kredit Tercepat Hanya 30 Menit - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Oktober 17, 2020 468000.00 Rp.

    AC promo kredit Tercepat hanya 30 menit ⭕ Promo Kredit AC Tercepat Bebas Dp hanya Bayar Rp 149.000 bisa bawa barang sekarang Juga.. Promo Kredit Easy 15 (Dp 15 % + ADMIN) bisa bawa barang sekarang juga... Angsuran 10 Bulan Bunga kecil Segera Kunjungi...

  • Kulkas Toshiba GLACIO Satu Pintu Mulus Istimewa. - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Oktober 16, 2020 880000.00 Rp.

    kulkas Toshiba GLACIO satu pintu mulus istimewa. ⭕ Dijual cepat Kulkas Toshiba Glacio satu pintu. Keseluruhan kondisi baik, sehat, masih segel siap lembur. Alamat Jl. Babaran Timur NO.32. Kalau dari XT SQUARE ke utara sekitar 300 meter arah Kampus UT...

  • Lup Loupe Geologi Kaca Pembesar Batuan 2 Lensa Murah Jogja - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Oktober 14, 2020 46400.00 Rp.

    Lup loupe geologi kaca pembesar batuan 2 lensa murah jogja ⭕ READY STOCK DI JOGJA, SIAP KIRIM ke seluruh indonesia harga jujur sesuai iklan, foto dari barang yg kami jual, body metal ,lensa kaca ini termasuk salah satu loupe yg paling laris untuk kep...

  • Kipas AC Atau Fan Split Stok Bayak Harga Mulai 350-750rb Bergaransi Jga Berfariasi Berkarakter Elega
    Elektronik Rumah Tangga - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Oktober 8, 2020 280000.00 Rp.

    Ready kipas Fan split ⭕ Kipas AC atau Fan split stok bayak harga mulai 350-750rb bergaransi jga berfariasi berkarakter elegan watt rendah 15-30 wat irit ramah lingkungan taha... Nomor telepon ✆ 02138034994 South Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • LG Kredit Bunga Rendah - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Oktober 8, 2020 3279200.00 Rp.

    LG kredit Bunga rendah ⭕ Lg Full auto 10,5 KG garansi 5 tahun Bisa DP 0 % usb movie HDMI v audio BAWA PULANG BARANG HARI INI CUKUP BAYAR DP PROSES CEPAT 30 MENIT SAJA Tanapa Kartu Kredit Syart Kredit * KARYAWAN / WIRAUSAHA * Umur 21 * Umur Menikah 19...

  • Dijual Sterika Electrolux EDI120 ! - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - - Oktober 7, 2020 120000.00 Rp.

    Dijual sterika electrolux EDI120 ! ⭕ Dijual setrika electrolux EDI 120 konidisi 100% baru,ada kardus dan belum terpakai sama sekali, alasan dijual karena sayang kalau hanya jadi pajangan di rumah, darpada ga kepakai mending di jual :). Bila anda berm...

  • Ac Second Berkualitas & Bergaransi - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Oktober 2, 2020 1200000.00 Rp.

    ac second berkualitas & bergaransi ⭕ ac second low watt berkualitas & bergaransi info lebih lanjut bisa tlp/w.a 08.12.1365.6363 Nomor telepon ✆ 08885628829 South Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Antena Uhf/vhf Digital - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Pagar Alam (South Sumatra) - Oktober 1, 2020 180000.00 Rp.

    antena uhf/vhf digital ⭕ pasang antena vhf/uhf digital dengan harga murah meriah barang berkualitas garansi 1th. Nomor telepon ✆ 08833872241 Pagar Alam, South Sumatra

  • TV LED LG 32inch Murah - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 30, 2020 2400000.00 Rp.

    TV LED LG 32inch murah ⭕ Dijual TV LED Merk LG, 32inch, masih mulus jarang dipake, barang di daerah tangsel Nomor telepon ✆ 02151449179 South Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • HT BAOFENG BF-888s Murah Berkualitas - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 28, 2020 160000.00 Rp.

    HT BAOFENG BF-888s murah berkualitas ⭕ HT Baofeng BF888S (bukan Walky Talky yaa) dengan Kualitas yg sudah terbukti mantap, dengan harga yg murah, sudah banyak yg memakainya untuk semua kebutuhan yg sesuai, seperti teknisi, Ivent Organizer, Pengamanan...

  • Wall Fan Maspion MWF 37K Maspion 14 Inchi Brand: MaspionWarna : Putih HijauModel : Wall Fan Maspion
    Elektronik Rumah Tangga - Lahat (South Sumatra) - September 25, 2020 308000.00 Rp.

    Wall fan maspion MWF 37K maspion 14 inchi ⭕ Wall fan maspion MWF 37K maspion 14 inchi Brand: MaspionWarna : Putih hijauModel : Wall Fan Maspion 37K Ukuran 14Ukuran (L x W x H cm) : 50 ... Nomor telepon ✆ 08169657886 Lahat, South Sumatra

  • Mesin Cuci Merk Akari Dayaa Tampung 8kg..harga Nett..lokasi Gang Samping Rajawali Foto Kilo 1/2
    Elektronik Rumah Tangga - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - September 24, 2020 520000.00 Rp.

    Mesin cuci akari (8kg) 95 ⭕ Mesin cuci merk akari dayaa tampung 8kg..harga nett..lokasi gang samping rajawali foto kilo 1/2 Nomor telepon ✆ 02182708329 South Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Kulkas Show Cas (politron) - Bandar Lampung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 22, 2020 2000000.00 Rp.

    kulkas show cas (politron) ⭕ Nomor telepon ✆ 08231348031 Ogan Komering Ilir, South Sumatra

  • DIJUAL: *Kulkas SHARP 2 Pintu Terawat, Motor Baru, Dingin *kondisi 95% *hanya Melayani Via Wapp Atau
    Elektronik Rumah Tangga - Pagar Alam (South Sumatra) - September 21, 2020 2000000.00 Rp.

    dijual : kulkas 2 pintu SHARP ⭕ DIJUAL: *Kulkas SHARP 2 pintu terawat, motor baru, dingin *kondisi 95% *hanya melayani via wapp atau telp< maaf sms tdk dibales, tks Nomor telepon ✆ 08558589173 Pagar Alam, South Sumatra

  • Mesin Air Zet Pum Murah Aja - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 20, 2020 640000.00 Rp.

    mesin air zet pum murah aja ⭕ jual murah aja mesin air zet pum suara mesih msh halus... pamulang 2.... Nomor telepon ✆ 08312816972 East Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Frezer Aqua 6rak -+ Baru 5bln,bekas Jualan Eskrim
    Elektronik Rumah Tangga - - September 18, 2020 1280000.00 Rp.

    Frezer aqua 6 rak ⭕ Frezer aqua 6rak -+ baru 5bln,bekas jualan eskrim Nomor telepon ✆ 08528659071 Lubuklinggau, South Sumatra

  • Kipas Angin AC Minimalis - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Musi Banyuasin (South Sumatra) - September 14, 2020 360000.00 Rp.

    Kipas Angin AC minimalis ⭕ Kipas Angin AC minimalis, Kipas angin model ac bergambar karakter kartun lucu yang disukai anak-anak, hemat listrik.Udara lebih bersih & sejuk karena ada filter. Berminat silahkan hubungi no hp / WA tertera di profile, teri...

  • Jual Mesin Cuci - Cimahi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Empat Lawang (South Sumatra) - September 13, 2020 400000.00 Rp.

    Jual mesin cuci ⭕ mesin cuci akari Kapasitas 8 kg. Kondisi mulus body Anti karat berbahan plastik pengering& pencuci nya semua jalan tdk ada masalah. Jual krn tdk terpakai sdh pakai yg 1 tabung. Harga nett Bs d coba dl,Klu mau lihat telpn, wa, bbm dl...

  • Kulkas Lg 2pintu 99% Mulpis - Cimahi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 9, 2020 2800000.00 Rp.

    kulkas Lg 2pintu 99% mulpis ⭕ kulkas lg 2pintu baru beli sebulan lalu kondisi mulus no minus minat pantau tkp jl. kalidam depan stm pusdikhub Nomor telepon ✆ 08812176137 Musi Banyuasin, South Sumatra

  • * Kelengkapan : 1 X Baofeng BF-888S 1 X Antena 1 X 3.7v 1500mAh Li-Ion Batterei + Desktop Charger 1
    Elektronik Rumah Tangga - - September 8, 2020 180000.00 Rp.

    HT Baofeng 888S ⭕ * Kelengkapan : 1 x Baofeng BF-888S 1 x Antena 1 x 3.7v 1500mAh Li-Ion Batterei + Desktop charger 1 x Belt Clip 1 x Manual Book * Specifications : - F... Nomor telepon ✆ 08129746616 East Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Jual Modul Kulkas 2 Pintu Inviter Samsung - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - September 6, 2020 320000.00 Rp.

    jual modul kulkas 2 pintu inviter samsung ⭕ bonkaran kulkas samsung Nomor telepon ✆ 08271732418 Banyuasin, South Sumatra

  • Silahkan Gan Barang Istimewa Kondisi Baru Greess Masih Segel Dengan Harga Termurah Plus Garansi Serv
    Elektronik Rumah Tangga - - September 3, 2020 188000.00 Rp.

    Kompor gas 1 tungku merk rinnai warna putih stainles ⭕ Silahkan gan barang istimewa kondisi baru greess masih segel dengan harga termurah plus garansi servis selama setahun GRATIS,,monggo order peralatan e... Nomor telepon ✆ 08877522246 Muarama Enim,...

  • Misi Gans... Mau Naqarin INDOOD LG Ni 1 Pk.. Barangkali Ada Yang Minat.. Masih Mulus Siap Pake.. Sia
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 28, 2020 400000.00 Rp.

    INDOOR LG 1 pk ⭕ misi gans... mau naqarin INDOOD LG ni 1 pk.. barangkali ada yang minat.. masih mulus siap pake.. siap pasang.. Nomor telepon ✆ 08994182950 Empat Lawang, South Sumatra

  • Tidak Bisa Dingin, Jadi Dijual Saja
    Elektronik Rumah Tangga - Musi Banyuasin (South Sumatra) - Agustus 24, 2020 400000.00 Rp.

    Kulkas dengan Showcase rusak ⭕ tidak bisa dingin, jadi dijual saja Nomor telepon ✆ 02152658423 Musi Banyuasin, South Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)