140000.00 Rp. Kipas Angin Timer - Banjarbaru Kota Pinrang

Published date: Mei 15, 2024
  • Lokasi: Pinrang, South Sulawesi, Indonesia

kipas angin timer


⭕ kipas angin pake timer cocok cagar nang himung guring bekipas angin aktifkan timernya mati sorangan kipasnya, harga 175rbu nego minus remot hilang wan putaran kiri kanannya kada mao sisanya normal bila minat bisa hub 0+8+2+1+4+8+3+0+0+8+0+9


Nomor telepon ✆ 08276391198

Pinrang, South Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Soni Gear Pandora 3 Bluetooth Suara Mantap - Aceh Utara Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Gowa (South Sulawesi) - Mei 24, 2024 400000.00 Rp.

    Soni Gear Pandora 3 Bluetooth suara mantap ⭕ Sonic Gear Pandora 3 Speaker Bluetooth (Black) Deskripsi Produk Sonic Gear Pandora 3 Specifications Total system power (RMS): 16 wattsSpeaker playback frequency response: 40Hz ~ 20KHzBuilt-in mid-range spe...

  • Mesin Cuci Midea Mfs 75 Kapasitas 6,5 Kg - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Palopo (South Sulawesi) - Mei 24, 2024 2320000.00 Rp.

    mesin cuci Midea mfs 75 kapasitas 6,5 kg ⭕ promo mesin cuci laundry front loading MIDEA kapasitas 6,5kg garansi 2 tahun kondisi baru harga promo Dr harga Rp. 3,2jt jadi Rp, 2.9jt bawa foto copy ktp dapat tambahan diskon voucher Hypermart Rp. 300.000 ...

  • Mesin Cuci 1 Tabung Sharp Manual. - Makassar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Luwu (South Sulawesi) - Mei 24, 2024 560000.00 Rp.

    mesin cuci 1 tabung sharp manual. ⭕ yg mnt tlp mki ye lansung 082-349-189- 980 Nomor telepon ✆ 02161322657 Luwu, South Sulawesi

  • Kulkas 2 Pintu Panasonic (NR-B348E-H2/GY) - Cirebon Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Bone (South Sulawesi) - Mei 22, 2024 3662440.00 Rp.

    kulkas 2 pintu panasonic (NR-B348E-H2/GY) ⭕ Pembayaran : Bisa dengan Kredit/leasing (persyaratan sangat mudah & proses cepat) Bisa menggunakan Kartu Kredit Semua Bank Participant 0% cicilan 0% masa tenor 3,6,8,12 bulan Debit Card Semua Bank Cash/Tuna...

  • Handy Talky Motorola Mag One A8 - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Palopo (South Sulawesi) - Mei 21, 2024 1120000.00 Rp.

    Handy Talky Motorola Mag One A8 ⭕ Detail Handy Talky Motorola Mag One A8 Handy Talky Mag One A8 cocok digunakan di industri retail hotel restoran hiburan dan jasa layanan. Radio Mag One A8 dari Motorola adalah pilihan tepat untuk aktivitas bisnis yan...

  • Dryer Gas Elaextrolux - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - Jeneponto (South Sulawesi) - Mei 20, 2024 3040000.00 Rp.

    dryer gas elaextrolux ⭕ dryer gas elaextrolux Nomor telepon ✆ 08117563207 Jeneponto, South Sulawesi

  • Masih Mulus No Cacat - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Pinrang (South Sulawesi) - Mei 20, 2024 480000.00 Rp.

    masih mulus no cacat ⭕ mainboard Led LG 32LN5100 mulus normal ok blm ada solderan Nomor telepon ✆ 08948872250 Pinrang, South Sulawesi

  • Kipas Angin Dan Dispenser - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bone (South Sulawesi) - Mei 20, 2024 120000.00 Rp.

    Kipas angin dan dispenser ⭕ Fs : Kipas angin & Dispenser Kipas tinggi :150k( bisa ditembok juga) Kipas tembok : 130k Sanex kecil : 50k Dispenser : 80k Lokasi pondok kopi hub Ke Nomor HP User Profile Cod dimari aja gan skalian dites biar ga kecewa Nom...

  • Mesin Cuci 2 Lubang Bagus - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Enrekang (South Sulawesi) - Mei 20, 2024 480000.00 Rp.

    mesin cuci 2 lubang bagus ⭕ mesin cuci bagus bandara juanda aldoooo Nomor telepon ✆ 08985070459 Enrekang, South Sulawesi

  • Di Jual Cup Seller.. - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Soppeng (South Sulawesi) - Mei 19, 2024 560000.00 Rp.

    di jual cup seller.. ⭕ second..masih bagus.. Nomor telepon ✆ 08846460478 Soppeng, South Sulawesi

  • Kulkas 1pintu Sharp - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Bantaeng (South Sulawesi) - Mei 18, 2024 680000.00 Rp.

    kulkas 1pintu sharp ⭕ Assalamualaikum Bissmillah langsung ajja gan, saya mau jual kulKas merk sharp 1pintu. Kondisi normal,belum kropos.masih orisinil semua.belum pernah service. Alasab mau djual karna mau ganti 2 pintu. alamat saya jln buncit raya. ...

  • Jual Cepat Dn Murah,magicom Miyako Dn Hexosfan Maspion - Bekasi Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Sinjai (South Sulawesi) - Mei 18, 2024 200000.00 Rp.

    jual cepat dn murah,magicom miyako dn hexosfan maspion ⭕ Nomor telepon ✆ 08147515275 Sinjai, South Sulawesi

  • Kipas Angin Miyako 16 In,tegak Mantap - Palembang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Luwu (South Sulawesi) - Mei 18, 2024 108000.00 Rp.

    kipas angin miyako 16 in,tegak mantap ⭕ kipas angin miyako 16 in,angin deras,sejuk,body oke,bisa muter ke kiri,ke kanan,3kecepatan,cocok untuk kost2an,siap pakai,normal semua,harga nego smpe jdi,trmk. Nomor telepon ✆ 08124654666 Luwu, South Sulawesi

  • Jual Dispenser Sansio - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Barru (South Sulawesi) - Mei 18, 2024 800000.00 Rp.

    jual dispenser sansio ⭕ dijual dispenser sansio Nomor telepon ✆ 08564361594 Barru, South Sulawesi

  • Kulkas 2 Pintu Panasonic Termurah - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - North Luwu (South Sulawesi) - Mei 17, 2024 1360000.00 Rp.

    Kulkas 2 pintu panasonic termurah ⭕ jual cepat aja. beli harga sebelum diskon 2,5 jt. diskon jadi 2jt. saya jual 1,7 aja . pembelian tanggal 13/02. kondisi 99% . yang minat langsung aja telp 0.8.1.3.7.5.7.8.8.3.0.0 Nomor telepon ✆ 08222857451 North L...

  • Kipas REGENCY Tornado Fan 12 INCH - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Bantaeng (South Sulawesi) - Mei 17, 2024 88000.00 Rp.

    Kipas REGENCY tornado fan 12 INCH ⭕ Kipas lantay REGENCY tornado fan 12 inch. Normal minat bisa ambil atau cod langsung pondok betung bintaro dekat sekolah al azar mbonjol mitra 10 pondok aren mahar 110k col atau wa 08tiga878099satu53 Nomor telepon ✆...

  • HT Alinco DJ196 VHF - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bulukumba (South Sulawesi) - Mei 17, 2024 400000.00 Rp.

    HT Alinco DJ196 VHF ⭕ HT Alinco DJ196 VHF tranceiver kondisi mulus dan normal, dijual hanya unit transceivernya saja tanpa batre, charger dan antena, boleh test sepuasnya, ex monitoring jdi lgsung colok adaptor via dc cord samping, harga 500rb nett H...

  • AC Second Sharp 1/2PK - Bekasi Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Maros (South Sulawesi) - Mei 17, 2024 720000.00 Rp.

    AC Second Sharp 1/2PK ⭕ Bismillah... DIJUAL (Second) AC 1/2PK, SHARP - A5KCY IIKAZE SERIES Unit nya saja indoor-outdoor, tanpa pemasangan dan assesories yg lain... Diantara fitur nya : * Auto Self Cleaning - Mengeringkan indoor evaporator yang mengha...

  • Outdoor Unit Only Panasonic Inverter 2pk (baru) - Jakarta Pusat
    Elektronik Rumah Tangga - Barru (South Sulawesi) - Mei 16, 2024 3200000.00 Rp.

    Outdoor unit only panasonic inverter 2pk (baru) ⭕ assalamualaikum...Wr...wb... OUTDOOR ONLY UNIT PANASONIC INVERTER 2PK (BARU)... Dinginnya manteb gann... UNITNYA aja Rp.4jt Paket pemasangan : jasa Pasang + freon +. Garansi pemasangan, bagus bisa tuk...

  • Magic Hose Selang Ajaib 15 Meter Water Proof - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Pinrang (South Sulawesi) - Mei 16, 2024 52000.00 Rp.

    magic hose selang ajaib 15 meter water proof ⭕ Alamat : Samsat sewon (jl. Paris km 5) ke barat, ada perempatan lurus sekitar 200 M kiri jalan, SINAR KITA Samping KANTOR POS PELEM SEWU Open Senin-sabtu: 08.00-20.00 Minggu: 12.00-20.00 Sinar Kita Nomor...

  • Mesin Cuci 1 Tabung Normal Tinggal Pake - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Barru (South Sulawesi) - Mei 16, 2024 760000.00 Rp.

    mesin cuci 1 tabung normal tinggal pake ⭕ Nomor telepon ✆ 08192274456 Barru, South Sulawesi

  • Mesin Cuci Lg 7 Kg Otomatis - Padang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Soppeng (South Sulawesi) - Mei 15, 2024 1040000.00 Rp.

    mesin cuci lg 7 kg otomatis ⭕ jual mesin cuci lg otomatis 7 kg oke banget Nomor telepon ✆ 08974618429 Soppeng, South Sulawesi

  • Kulkas Sharp 2 Pintu - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bone (South Sulawesi) - Mei 15, 2024 2400000.00 Rp.

    kulkas sharp 2 pintu ⭕ misi gan ane mau jual kulkas merek sharp 2 pintu dengan teknologi inverter.. jadi selain kulkas hemat listrik.. kulkas juga gak perlu agan bersihi.. gak bau.. barang 90 persen mulus..kayak baru.. ane jual karna kulkas ny kebesa...

  • Kipas Angin Embun Super Jet Stand Water Mist Fan - Banjarbaru Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Gowa (South Sulawesi) - Mei 15, 2024 3720000.00 Rp.

    Kipas Angin Embun Super Jet Stand Water Mist Fan ⭕ Memberikan kesegaran Dilengkapi dengan embun air Cocok digunakan untuk acara di luar dan dalam ruangan Dapat berputar 90 derajat Daya Listrik 160 watt 220 VOLT Kipas Angin stand berkecepatan tinggi h...

  • Cicilan AC Tanpa Kartu Kredit !! - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Makassar (South Sulawesi) - Mei 15, 2024 3479200.00 Rp.

    Cicilan AC tanpa kartu kredit !! ⭕ Butuh AC baru dengan berbagai merk ? Caranya Gampang Koq ... Home Credit Solusinya :D Kunjungi segera Hypermart Lt.4 Gedung Sun Plaza Jl.Kh.Zainul Arifin No.7 Medan Syarat : Usia 21-65 thn Karyawan/Wirausaha/Pensiun...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)