9600.00 Rp. Ember Multi Fungsi - Bandung Kota Ponorogo

Published date: Mei 3, 2024
  • Lokasi: Ponorogo, East Java, Indonesia

Ember multi fungsi


⭕ Ayo ayo buruan di borong nih agan2 and sis...di jual murah meriah ember untuk mandi nya...ukuran ember nya sperti ember bekas cat..namun ember yg saya bekas margarin..tpi g usah khawatir ember sudah di cuci bersih cuma 12 rbuan dapat 1 pcs loh...cuma di saya ember hrga yg murah,blm tntu di yg lain dpt hrga sgitu...mf ya om bkan mksd saya sesama trayek di lrang saling mendahului nih...hehehe kalo ada hrga yg sama sya brong deh ember nya...hehe
ayo bruan di order stock bnyak ko lmyan bisa anda jual lgi tuh ember nya...untuk pemesanan bisa di psan 1/2 hari sbelum nya di krnakan saya seorang krywan jadi saya bsa tentuin bwt pngiriman nya...and untuk pmesanan nya 1 ember hrga nya 12rb...tpi kalo psan 5 ember ke atas saya kasih hrga 22 rb per 2 pcs.
bnyak berbagai contoh harga..

-ember bahan kaleng merek holman hrga per satu nya Rp.6000
-ember bahan plastik bekas buah cherry merek Royal yg tnggi and bntuk nya kotak hrga per satu nya Rp.10.000
-ember bekas buah cherry yg ukuran persegi yg pendek hga per satu nya Rp.5000
-dan ember yg bentuk nya bulat dan pendek hrga prsatu nya Rp.2500

untuk hrga setiap ember berbeda beda tergantung ukuran nya...agan and sis bkalan tau hrganya nanti bila menghubungi ane...ga usah khwatir ember nya kuat ko masih pada bagus...
Untuk pngiriman bsa di tentukan sama agan and sis,mau pake JNE atau Gojek boleh..atau mau saya yang kirim juga boleh,nnti saya tntukan ongkir nya tergantung jarak jauh nya...tenang and g usah panik ya gan ongkir via saya yang hantar yg pasti hrga ongkir nya di bawah jasa pngiriman pket and ojek online...itu pun kalo agan and sis mau di hantar nya sama ane....jadi terserah agan and sis aja baik nya gmna..

G usah kwatir y gan..ane no tipu2 Insya Allah ane amanah dlam mnjlan kan bisnis merintis saya ini...krna ane senang kalo agan and sis puas belanja ember di ane...

Ok di tunggu pemesanan nya ya gan and sis.

HAtur Nuhun.


Nomor telepon ✆ 08284323381

Ponorogo, East Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kompor Gas Berikut Buat Manggang - Jakarta Timur
    Perlengkapan Rumah - Nganjuk (East Java) - Mei 19, 2024 1200000.00 Rp.

    kompor gas berikut buat manggang ⭕ Nomor telepon ✆ 08273351858 Nganjuk, East Java

  • Minyak Goreng Sunco 5000ml - Bogor Kota
    Perlengkapan Rumah - Pamekasan (East Java) - Mei 18, 2024 64000.00 Rp.

    minyak goreng Sunco 5000ml ⭕ Sunco Minyak Goreng Jerigen [5000 mL] Fitur ProdukMinyak gorengDiproduksi dari buah kelapa sawit segar pilihan dan difortifikasi dengan vitamin AMembantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan mukosaMelalui 5x proses, ...

  • Sedot Wc,jasa Sedot Wc,jasa Tanki Sedot Wc,jasa Saluran Mampet - Sleman Kab.
    Perlengkapan Rumah - Nganjuk (East Java) - Mei 18, 2024 200000.00 Rp.

    sedot wc,jasa sedot wc,jasa tanki sedot wc,jasa saluran mampet ⭕ melayani jasa sedot wc sedot peresapan air pelancaran wc mampet dan saluran buntu Nomor telepon ✆ 08538370914 Nganjuk, East Java

  • Bantal Superman (bekas) #BJP #SMAN6DEPOK - Depok Kota
    Perlengkapan Rumah - Magetan (East Java) - Mei 18, 2024 560000.00 Rp.

    bantal superman (bekas) #BJP #SMAN6DEPOK ⭕ Nomor telepon ✆ 02175400324 Magetan, East Java

  • DIJUAL CEPAT Lemari Freezeer LG - Bandung Barat Kab.
    Perlengkapan Rumah - Kediri (East Java) - Mei 17, 2024 1600000.00 Rp.

    DIJUAL CEPAT Lemari Freezeer LG ⭕ Lemari Pembeku (FREEZEER) Merek LG Harga Baru 2.5 Jt Harga 2jt, beserta ongkos kirim (akan diantar ke lokasi selagi masih di wilayah Bandung) Nomor telepon ✆ 08963568494 Kediri, East Java

  • Grill Microwave Oven 0000 - Surabaya Kota
    Perlengkapan Rumah - Lamongan (East Java) - Mei 17, 2024 600000.00 Rp.

    Grill Microwave Oven 0000 ⭕ Grill Microwave oven masih dalam kondisi baru tidak pernah digunakan Nomor telepon ✆ 08983848143 Lamongan, East Java

  • Jual Karpet Masjid Murah Alhusien - Bekasi Kota
    Perlengkapan Rumah - Situbondo (East Java) - Mei 17, 2024 148000.00 Rp.

    Jual karpet masjid murah Alhusien ⭕ Karpet roll panjang max 30 mm .tebal 8 mm dan lembut harga sudah termasuk ongkos kirim ,pasang,potong dan obras ada warna hijau dan merah maroon.ada 1.list dan 2 list Nomor telepon ✆ 08384546847 Situbondo, East Jav...

  • Cangkir Piring Antik Vintage Anchor Hocking Oven Proof Made In USA - Jakarta Timur
    Perlengkapan Rumah - Lumajang (East Java) - Mei 16, 2024 144000.00 Rp.

    Cangkir Piring Antik Vintage Anchor Hocking Oven Proof Made In USA ⭕ Cangkir dan Piring Anchor Hocking Oven Proof Made In USA. Cangkir IDR 180rb/pcs. Piring oval IDR 280rb/pcs. Silahkan sms untuk mengetahui detail barang. Tks. Nomor telepon ✆ 0856196...

  • Bantal Leher Tidur - Traveling + Penutup Mata + Ear Plug - Surabaya Kota
    Perlengkapan Rumah - Trenggalek (East Java) - Mei 16, 2024 14000.00 Rp.

    bantal leher tidur - traveling + penutup mata + ear plug ⭕ Nomor telepon ✆ 08987514905 Trenggalek, East Java

  • Sanken Water Dispenser HWD289 - Jakarta Selatan
    Perlengkapan Rumah - Pasuruan (East Java) - Mei 16, 2024 880000.00 Rp.

    Sanken water dispenser HWD289 ⭕ Good condition Duof gallon dispenser Nomor telepon ✆ 08588591124 Pasuruan, East Java

  • Ceret 25 Rb Saja . Limited Ya . Bonus 6 Gelas - Surabaya Kota
    Perlengkapan Rumah - Ngawi Regency (East Java) - Mei 16, 2024 20000.00 Rp.

    ceret 25 rb saja . limited ya . bonus 6 gelas ⭕ minat WA . no php . no Cancel = tdk di respon Nomor telepon ✆ 08138241479 Ngawi Regency, East Java

  • Set Frypan 14cm Dan 23cm 50rb - Surakarta Kota
    Perlengkapan Rumah - Bondowoso (East Java) - Mei 15, 2024 40000.00 Rp.

    set frypan 14cm dan 23cm 50rb ⭕ 1set frypan 14cm dan 23cm cm 50rb aja lokasi utara asrama haji donohudan ds manggung bs cod minat wa 0838.6671.3690 Nomor telepon ✆ 08527910735 Bondowoso, East Java

  • Profil Tank Stainles Secon - Bandung Kota
    Perlengkapan Rumah - Ngawi Regency (East Java) - Mei 15, 2024 1600000.00 Rp.

    profil tank stainles secon ⭕ jual profil tank stainles secon msh bagus lok antapani dsk harga 2jt nego d tempat,hatur nuhun Nomor telepon ✆ 08543148753 Ngawi Regency, East Java

  • Sendok, Garpu, Dan Pisau Polkadot - Surabaya Kota
    Perlengkapan Rumah - Blitar (East Java) - Mei 15, 2024 64000.00 Rp.

    Sendok, Garpu, dan Pisau Polkadot ⭕ Ready 4warna : -merah -biru -hijau 24 pcs Polkadot Set Sendok ,Garpu,dan Pisau Set dengan 1pc rak sendok garpu pisau -Terbuat dari bahan stainless dengan perpaduan gagang plastik ABS dengan desain yang ergonomis sa...

  • Tempat Galon Air MArmer Tulungagung - Tulungagung Kab.
    Perlengkapan Rumah - Nganjuk (East Java) - Mei 15, 2024 280000.00 Rp.

    Tempat Galon Air MArmer Tulungagung ⭕ Tempat Galon Air MArmer Tulungagung Tinggi: 85cm Diameter: 30cm Harga: 350.000 nurcahyono w.a 085.736.444.076 Nomor telepon ✆ 08861695597 Nganjuk, East Java

  • 1 Set Panci Susun / Tormet - Bandung Kota
    Perlengkapan Rumah - Jombang (East Java) - Mei 14, 2024 600000.00 Rp.

    1 set Panci susun / Tormet ⭕ Terbuat dr Logam (Stainless) sangat tebal+berat, merk Tori, 2 susun utk rebus, masak dan kukus, 4 item - 9 buah, kondisi baru 98% tdk pernah dipake dan terawat baik Nomor telepon ✆ 08846741785 Jombang, East Java

  • Dispenser Miyako Hot And Normal Wd 185 - Jakarta Barat
    Perlengkapan Rumah - Mojokerto (East Java) - Mei 14, 2024 100000.00 Rp.

    Dispenser Miyako Hot and normal wd 185 ⭕ Dispenser merek miyako ini baru dan bergaransi. Bagus dan murmer, bergaransi juga.. Nomor telepon ✆ 08317535207 Mojokerto, East Java

  • Assalamualaikum Agan-agan Sekalian, Numpang Jual Rak Piring Bekas (ISINYA TIDAK DIJUAL) Kondisi Apa
    Perlengkapan Rumah - Kediri (East Java) - Mei 14, 2024 140000.00 Rp.

    Rak Piring/sayur ⭕ Assalamualaikum agan-agan sekalian, numpang jual rak piring bekas (ISINYA TIDAK DIJUAL) kondisi apa adanya: TOLONG DIBACA BAIK-BAIK: - pintu kaca bawah pecah diganti dengan mika - rak paling bawah sudah dilapis seng supaya barang2 ...

  • Rak Piring Nasi Isi 100 Piring Pamekasan Ngirit Tmpat. - Pamekasan Kab.
    Perlengkapan Rumah - Magetan (East Java) - Mei 14, 2024 1200000.00 Rp.

    rak piring nasi isi 100 piring pamekasan ngirit tmpat. ⭕ Nomor telepon ✆ 08793920867 Magetan, East Java

  • Peralatan Masak Alfamart Ngak Perlu Repot Kumpulin Stamp Beli Dsini Az - Banjarbaru Kota
    Perlengkapan Rumah - Batu (East Java) - Mei 14, 2024 56000.00 Rp.

    peralatan masak alfamart ngak perlu repot kumpulin stamp beli dsini az ⭕ Nomor telepon ✆ 08516778281 Batu, East Java

  • Alat Cetak Mie,kulit Pangsit Dan Lumpia - Surabaya Kota
    Perlengkapan Rumah - Kediri (East Java) - Mei 14, 2024 160000.00 Rp.

    alat cetak mie,kulit pangsit dan lumpia ⭕ di jual alat untuk giling mi,kulit pangsit,lumpia.ada tiga biji,monggo yg butuh,barang masih baru dari pada beli di toko harga nya 325ribu,punya kakak sya ketinggalan di rmh,dr pada gk ke pake mending saya ju...

  • Golok Waja Ukir Kepala Macan Gagang Tanduk - Sukabumi Kota
    Perlengkapan Rumah - Jember (East Java) - Mei 13, 2024 640000.00 Rp.

    golok waja ukir kepala macan gagang tanduk ⭕ chat wa no tlpon termasuk wa Nomor telepon ✆ 08112962844 Jember, East Java

  • Kondisi 80% Kwalitas Sekelas Kingkoil, Dijual Satu Set Atas Bawah Dan Papan Senderan.
    Perlengkapan Rumah - Gresik (East Java) - Mei 13, 2024 2320000.00 Rp.

    Dijual springbed ex hotel b5 200cmX135cm ⭕ Kondisi 80% kwalitas sekelas kingkoil, dijual satu set atas bawah dan papan senderan. Nomor telepon ✆ 03901611721 Gresik, East Java

  • Di Jual Microwave Besar - Surakarta Kota
    Perlengkapan Rumah - Surabaya (East Java) - Mei 13, 2024 2400000.00 Rp.

    di jual microwave besar ⭕ Di jual peralatan dapur microwave besar warna hitam, kondisi masih sangat bagus karena jarang sekali di pakai ( tidak ada cacat) . kondisi microwave masih lengkap (2 rak alat panggang dan alas panggang ) Nomor telepon ✆ 0216...

  • Dipan Tempat Tidur Segala Ukuran - Bandar Lampung Kota
    Perlengkapan Rumah - Sumenep (East Java) - Mei 13, 2024 800000.00 Rp.

    Dipan Tempat tidur segala ukuran ⭕ artchitech.net Melayani pembuatan dipan atau ranjang tempat tidur segala ukuran. Pembuatan dan design sesuai permintaan konsumen atau Costume hubungi kami WA/Tlp/SMS : +6282373259199 atau Instgram : artchitechdesign...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)