4800.00 Rp. Vanila Cupcake Dgn Cream - Jambi Kota Central Tapanuli

Published date: Desember 10, 2021
  • Lokasi: Central Tapanuli, North Sumatra, Indonesia

vanila cupcake dgn cream




Nomor telepon ✆ 08529802746

Central Tapanuli, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Nasi Kebuli Ayam Empingg - Sidoarjo Kab.
    Makanan / Minuman - Tebing Tinggi (North Sumatra) - Januari 15, 2022 12000.00 Rp.

    nasi kebuli ayam empingg ⭕ menerima pemesanan nasi kotak dan catering harian Nomor telepon ✆ 03908962749 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Samyang Pedaaass Yg Ditambahkan Keju Diatasnya, Menambah Kenikmatan Pada Pedasnya
    Makanan / Minuman - Tebing Tinggi (North Sumatra) - Januari 15, 2022 17600.00 Rp.

    Samyang chilli cheese ⭕ Samyang pedaaass yg ditambahkan keju diatasnya, menambah kenikmatan pada pedasnya Nomor telepon ✆ 08944571921 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Gulai Kepala Kakap Merah Ala Padang - Jakarta Timur
    Makanan / Minuman - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Januari 15, 2022 56000.00 Rp.

    Gulai kepala kakap merah ala padang ⭕ Satu porsi gulai kepala kakap ini beratnya setengah kilo loh dan kepalanya utuh tdk dibelah.. Jadinya besar kepalanya.. Mantap kan.. Sedia juga gulai kepala salmon ukuran 1kg harga 70k Yuk order sis. Nomor telepo...

  • (Halal) Menerima Pesanan Nasi Kotak/Bungkus Untuk Partai Besar/Kecil - Medan Kota
    Makanan / Minuman - Mandailing Natal (North Sumatra) - Januari 15, 2022 9600.00 Rp.

    (Halal) Menerima Pesanan Nasi Kotak/Bungkus Untuk Partai Besar/Kecil ⭕ - Nasi Goreng Cafe Matahari : 12000 (Nasi Goreng + Telur + Acar + Ayam Suwir + Kacang + Kerupuk ) - Nasi Goreng Belacan : 13000 (Nasi Goreng Belacan + Telur + Acar + Ayam Suwir + ...

  • Kami Grosir Masakan Bumbu Kemasan Bmm,dengan Aneka Rasa Soto Kare Rawon Bali Kare Lodeh Sambal Goren
    Makanan / Minuman - Asahan (North Sumatra) - Januari 15, 2022 1040.00 Rp.

    bumbu masak aneka rasa soto rawon bali kare lodeh dll ⭕ kami grosir masakan bumbu kemasan bmm,dengan aneka rasa soto kare rawon bali kare lodeh sambal goreng dll.minat hub kami Nomor telepon ✆ 08145862919 Asahan, North Sumatra

  • Bumbu Tabur Keripik/bumbu Keripik/bumbu Tabur Aneka Rasa - Kendal Kab.
    Makanan / Minuman - - Januari 14, 2022 3600.00 Rp.

    Bumbu Tabur keripik/bumbu keripik/bumbu tabur aneka rasa ⭕ PILIHAN RASA BUMBU TABUR VENUSKU: 1. SUPER PEDAS.         (SP) 2. BALADO.                (B) 3. PEDAS MANIS.         (PM) 4. AYAM LADA HITAM   (ALH) 5. AYAM PANGGANG     (AP) 6. SAPI PANGGANG...

  • Kopi Tubruk Khas Tulungagung Aroma Mantap - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - South Nias (North Sumatra) - Januari 14, 2022 6400.00 Rp.

    Kopi tubruk khas tulungagung aroma mantap ⭕ Kopi tubruk khas tulungagung dibuat dari kopi nangka yang memiliki aroma khas dan wangi, diproses secara tradisional menggunakan kayu bakar, menciptakan rasa dan aroma yang mantap. Pengen nyoba mantapnya ka...

  • Kue Cubit Aneka Rasa & Topping - Cimahi Kota
    Makanan / Minuman - Karo (North Sumatra) - Januari 12, 2022 12000.00 Rp.

    kue cubit aneka rasa & topping ⭕ Kue Cubit aneka rasa dan topping. lokasi di permata cimahi, 100 meter dari borma permata cimahi Nomor telepon ✆ 08337624559 Karo, North Sumatra

  • Paket Aqiqah Lengkap Untuk Bayi Laki Laki - Bekasi Kab.
    Makanan / Minuman - Tanjung Balai (North Sumatra) - Januari 12, 2022 5200000.00 Rp.

    Paket aqiqah lengkap untuk bayi laki laki ⭕ Paket lengkap istimewa anak laki2 Rp. 6.500.000 2 ekor kambing 70 box Isi : nasi, 3tusuk sate, gulai/tongseng, acar kuning,sambal goreng kentang,pisang,air mineral,kerupuk 70 pcs mug foto anak Risalah aqiqa...

  • Wheatgrass Fresh ( Siap Konsumsi ) - Bekasi Kota
    Makanan / Minuman - - Januari 12, 2022 28000.00 Rp.

    Wheatgrass fresh ( siap konsumsi ) ⭕ Wheatgrass dalam keadaan hidup - wadah pot 12cm - siap konsumsi - organik - pre-order 7hari - deliveri jakarta & bekasi saja - belum termasuk ongkir Nomor telepon ✆ 08949630533 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Asinan Bogor Home Made Tanpa Bahan Pengawet Dan Tanpa Pemanis Buatan Menerima Pesanan Untuk Konsumsi
    Makanan / Minuman - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Januari 12, 2022 12000.00 Rp.

    Asinan Bogor home made ⭕ Asinan bogor home made Tanpa bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan Menerima pesanan untuk konsumsi pribadi,arisan,komsel,dll +krup... Nomor telepon ✆ 08153816176 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Egg Roll, Olahan Daging Ayam, Telor & Bumbu Rempah2 Pilihan, Siap Saji - Semarang Kota
    Makanan / Minuman - Karo (North Sumatra) - Januari 12, 2022 16000.00 Rp.

    Egg Roll, olahan daging ayam, telor & bumbu rempah2 pilihan, siap saji ⭕ Makanan Egg Roll, olahan daging ayam yang dipadu dengan telor serta menggunakan bumbu-bumbu rempah pilihan, lezat, bergizi tinggi, sangat tepat untuk bekal sekolah, bekal ke...

  • Kami Menjual Daging Durian, Durian Kupas, Pancake Durian Dgn Harga Yg Kompetitif Daging Durian Beku
    Makanan / Minuman - Samosir (North Sumatra) - Januari 11, 2022 35200.00 Rp.

    Daging Durian Beku, Durian Kupas dan Pancake Durian Medan ⭕ Kami menjual Daging Durian, Durian Kupas, Pancake Durian Dgn harga yg kompetitif Daging Durian Beku Medan Olahan 50rb Daging Durian Medan 57rb Durian ... Nomor telepon ✆ 08327959100 Samosir,...

  • Kue Ulang Tahun Bogor - Bogor Kota
    Makanan / Minuman - Asahan (North Sumatra) - Januari 11, 2022 120000.00 Rp.

    kue ulang tahun bogor ⭕ basecakeblackforest. black n pink be one.. size 20x20 box 30 order to pin 5affaf08 hanya bgr aja ya!! untuk pesan antar senin-jumat 18.00-23.00 sabtu-mggu kpn aja Nomor telepon ✆ 08862325988 Asahan, North Sumatra

  • Kerupuk Pasir Siap Konsumsi - Cimahi Kota
    Makanan / Minuman - - Januari 10, 2022 2000.00 Rp.

    Kerupuk Pasir Siap Konsumsi ⭕ Untuk menambah jenis jualan kerupuk anda, kami tawarkan kerupuk pasir bebas kolesterol yg nikmat baik utk lauk ataupun dijual lg, kami siap menerima pesanan partai besar harga per bal 140.000 atau partai kecil 2.500 per ...

  • Jual Kuliner Sehat Bamie Ayam Organik.dibuat Dari Sayuran Wartel Buah Bit.hijau Bayam.dijamin Aman U
    Makanan / Minuman - - Januari 9, 2022 12000.00 Rp.

    bakmie ayam organik mantap ⭕ jual kuliner sehat bamie ayam organik.dibuat dari sayuran wartel buah bit.hijau bayam.dijamin aman untuk kesehatan.kami buka jam 4 sore sampai jm 1 ma... Nomor telepon ✆ 08855363825 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Cheese Cake Lapis Brownise Coklat - Balikpapan Kota
    Makanan / Minuman - Karo (North Sumatra) - Januari 8, 2022 160000.00 Rp.

    Cheese cake lapis brownise coklat ⭕ Uk 24 harga 200rb Uk 28 harga 350rb minat hub Wa/sms Nomor telepon ✆ 08547211071 Karo, North Sumatra

  • Makaroni (beras & Jagung). Berat Barang: 250 Gram - Tangerang Kota
    Makanan / Minuman - South Tapanuli (North Sumatra) - Januari 7, 2022 92000.00 Rp.

    Makaroni (beras & jagung). Berat barang: 250 gram ⭕ Makaroni (beras & jagung) berat barang: 250 gram berat packing: 500 gram harga: Rp.115.000 / bungkus Nomor telepon ✆ 08114465008 South Tapanuli, North Sumatra

  • Jual Delfi Kiloan Dan Coklat Lagie Kiloan Yg Minat Jadi Reseller Atau Mau Buat Cemilan Sendiri Jg Bo
    Makanan / Minuman - Asahan (North Sumatra) - Januari 7, 2022 52000.00 Rp.

    Jual Aneka Coklat Kiloan Delfi & Coklat Lagie Kiloan ⭕ Jual Delfi Kiloan dan Coklat Lagie kiloan Yg minat jadi reseller atau mau buat cemilan sendiri jg boleh yuk tanya tanya dulu ,,, Nomor telepon ✆ 08543196256 Asahan, North Sumatra

  • Kesempatan Emas Menjadi Agen Ice Stick Vialli - Yogyakarta Kota
    Makanan / Minuman - Langkat (North Sumatra) - Januari 7, 2022 200.00 Rp.

    Kesempatan Emas Menjadi Agen Ice Stick Vialli ⭕ Jangan Remehkan Recehan Harga Agen : 1 dus isi 10 pack Rp. 50.000 1 pack isi 20 pcs Rp.5000 Harga Warung : 1 dus isi 10 pack Rp. 70.000 1 pack isi 20 pcs Rp.7000 - Bulan 1 (Pertama) Seorang sales mencar...

  • Para Agan" Yg Mw Nambah Koleksi Crystalnya, Sy Mau Jual Kondisi Lengkap Dari Baru Mulus Gress .
    Makanan / Minuman - Padang Lawas (North Sumatra) - Januari 6, 2022 172000.00 Rp.

    Glassware Crystal ⭕ Para agan yg mw nambah koleksi crystalnya, sy mau jual kondisi lengkap dari baru mulus Gress . jika nego bisa hub 0821119560sembilan puluh. wilayah ... Nomor telepon ✆ 02163148122 Padang Lawas, North Sumatra

  • Salada Ayam Enak Dn Bergizi - Banjarmasin Kota
    Makanan / Minuman - Labuhan Batu (North Sumatra) - Januari 6, 2022 12000.00 Rp.

    salada ayam enak dn bergizi ⭕ salada ayam InshaAllah hari ini ready...yg mau bs list dr sekarang ya Nomor telepon ✆ 08571880461 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Aneka Kue Untuk Arisan - Jakarta Pusat
    Makanan / Minuman - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Januari 6, 2022 1600.00 Rp.

    aneka kue untuk arisan ⭕ punya arisan rutin? langsung order sis .. kita menawarkan paket langganan acara arisan .. harga hemat rasa nikmat .. Nomor telepon ✆ 02182941647 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Telur Asin Masir - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - Langkat (North Sumatra) - Januari 5, 2022 2000.00 Rp.

    telur asin masir ⭕ masir istimewa siap kirim wilayah surabaya.. minimal order 20 bj.. jarak terjangkau.. pemesanan dg partai besar 100 bj keatas 1 minggu sebelumnya.. atau konfirmasi terlebih dulu.. yg punya warung kami siap kirim continue.. Nomor te...

  • Dimsum Tien Tien Lai - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - - Januari 5, 2022 8000.00 Rp.

    Dimsum Tien Tien Lai ⭕ tersedia frozen atau matang HALAL Nomor telepon ✆ 08167994846 Batubara, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)