48000.00 Rp. Pancake Durian Frozen Food - Surabaya Kota Sidoarjo

Published date: Januari 14, 2023
  • Lokasi: Sidoarjo, East Java, Indonesia

pancake durian frozen food


⭕ pancake durian isi 10,15,21 -60.000/box,durian kupas 55.000/box,daging durian 65.000/kg,daging sirsak 22.000/kg..alamat:teluk aru Utara asrama tk. 02 sby(belakang masjid mujahidin)


Nomor telepon ✆ 08787739113

Sidoarjo, East Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Telur Bebek Mentah Dan Asin - Tabanan Kab.
    Makanan / Minuman - Tulungagung (East Java) - Januari 25, 2023 1440.00 Rp.

    Telur bebek mentah dan asin ⭕ menjual telur bebek untuk kebutuhan banten, untuk ditetaskan atau untuk dijual kembali, kami berternak langsung di bali dijamin telurnya baru dan tahan lama, di berikan garansi jika telur membusuk sebelum waktu yang dite...

  • Selai Nastar Untuk Isian Kue - Jakarta Barat
    Makanan / Minuman - Tulungagung (East Java) - Januari 24, 2023 224000.00 Rp.

    Selai nastar untuk Isian kue ⭕ Permisi gan ane mau numpang jualan di ane jual Selai nastar gan Nastar biasa 280/karton Nastar super 425/karton Isi 10kg bisa di pac mamba 25rb dengan cup 500grm bagi yq minat hub. 083877555069 Jehan nastar pengambilan ...

  • Jahe Merah Super - Bandung Kota
    Makanan / Minuman - Ngawi Regency (East Java) - Januari 24, 2023 12000.00 Rp.

    jahe merah super ⭕ Nomor telepon ✆ 03908781216 Ngawi Regency, East Java

  • Toast Bread Kartikasari Bandung - Tangerang Selatan Kota
    Makanan / Minuman - Mojokerto (East Java) - Januari 24, 2023 36000.00 Rp.

    Toast Bread Kartikasari Bandung ⭕ Ready Toast Bread Kartikasari For order contact bio yaa Nomor telepon ✆ 08557939773 Mojokerto, East Java

  • Paket Lagie Mix Delfi Tabung Kecil - Jakarta Timur
    Makanan / Minuman - Sidoarjo (East Java) - Januari 23, 2023 56000.00 Rp.

    Paket lagie mix delfi tabung kecil ⭕ lagie mix delfi tabung kecil isi : koin full milk, chicchoc lagie, planet lagie, mini pink lagie, chacha lagie Open reseller harga lebih murah reseller minimal pembelian 3 paket harga blm termasuk ongkir jabodetab...

  • Agen Kentang Daitsabu 500 Gram - Sidoarjo Kab.
    Makanan / Minuman - Ponorogo (East Java) - Januari 23, 2023 11200.00 Rp.

    Agen kentang daitsabu 500 gram ⭕ Agen kentang daitsabu 1 pack isi 500 gram Goreng dalam keadaan beku, biarkan sampe mengambang dan kekuningsn... angkat tiriskan ...sajikan dengan saus sambal dan mayonaise...siap disantap Hrga 15 rb 1-5 hrga 16 rb, 6-...

  • Nasi Cetering Berkah Super Murah - Jakarta Selatan
    Makanan / Minuman - Bondowoso (East Java) - Januari 21, 2023 9600.00 Rp.

    nasi cetering berkah super murah ⭕ cetering super murah di hamin enak hallal ber kuwalitas terima pesanan sesuai pesanan minat bs hub ke wa.terimakasih Nomor telepon ✆ 08279520924 Bondowoso, East Java

  • Aneka Buah Potong Dan Salad Buah - Yogyakarta Kota
    Makanan / Minuman - Blitar (East Java) - Januari 21, 2023 4000.00 Rp.

    Aneka Buah Potong Dan Salad Buah ⭕ Aneka Buah Potong Yang Fresh and healty...Praktis dan Ekonomis.. Monggo diorder langsung agan agan... Sedia juga Salad Buah.. Nomor telepon ✆ 08984980316 Blitar, East Java

  • Special Pesanan Tumpeng Jl.Petemon 5/72H Sby Kota Bs Kirim Sd Di T4 - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - Pacitan (East Java) - Januari 21, 2023 16000.00 Rp.

    Special pesanan tumpeng Jl.Petemon 5/72H Sby Kota bs kirim sd Di T4 ⭕ Terima segala pesanan Tumpeng/nasi kotak an/bakwan/mie goreng/mihun goreng dll .081.23.24.09.91 Bisa anter sampai ditempat untuk area surabaya dengan syarat minim order. yang bermi...

  • Sambal/Sambel Roa Murah Di Jakarta #Amazingseller - Jakarta Selatan
    Makanan / Minuman - Situbondo (East Java) - Januari 21, 2023 36000.00 Rp.

    Sambal/Sambel Roa Murah Di Jakarta #Amazingseller ⭕ READY STOCK Sambel Roa/Sambal Roa Murah Di Jakarta IDR.45.000 Buat kamu yang suka sama yang pedes2 sambel yang satu ini cocok banget nihh buat kamu, sambel khas sulawesi utara (manado) ini enak bang...

  • Ikan Keumamah Aceh 100 Gram - Medan Kota
    Makanan / Minuman - Bojonegoro (East Java) - Januari 20, 2023 17600.00 Rp.

    Ikan Keumamah Aceh 100 Gram ⭕ Ikan keumamah Aceh kemasan 100 gram, sdh ada asam sunti, produksi Lampulo Banda Aceh. Nomor telepon ✆ 02177030009 Bojonegoro, East Java

  • Creamer Untuk Bubble Drink - Cimahi Kota
    Makanan / Minuman - Pasuruan (East Java) - Januari 20, 2023 24000.00 Rp.

    Creamer untuk bubble drink ⭕ Sedia creamer,bisa beli karungan/kiloan ,kiloan 30rb/kg,karungan 700rb Nomor telepon ✆ 08773382653 Pasuruan, East Java

  • Juice & Capcin Enak,mantap & Kental.menggunakan Buah Segar,gula 100% Asli.MENERIMA PESANAN D
    Makanan / Minuman - Madiun (East Java) - Januari 20, 2023 4800.00 Rp.

    Juice & Capcin Mantap ⭕ Juice & Capcin enak,mantap & kental.menggunakan buah segar,gula 100% asli.MENERIMA PESANAN DALAM JUMLAH BANYAK ATAUPUN SEDIKIT.Harga beragam mulai dr ... Nomor telepon ✆ 08542342640 Madiun, East Java

  • Pempek Telor,adaan,kulit,lenjer - Bandung Kota
    Makanan / Minuman - Situbondo (East Java) - Januari 19, 2023 1600.00 Rp.

    Pempek telor,adaan,kulit,lenjer ⭕ Pempek murah bikin dadakan Nomor telepon ✆ 08549935674 Situbondo, East Java

  • Pancake Durian Isi 10,15 & 21 & Daging Durian Berat Estimasi 1KG. Dist - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - Jember (East Java) - Januari 18, 2023 56000.00 Rp.

    Pancake Durian isi 10,15 & 21 & Daging Durian berat estimasi 1KG. dist ⭕ Pancake Durian isi 10,15 & 21 & Daging Durian berat estimasi 1KG. dist Bisa kirim lokasi juanda contact order WA lebih di prioritaskan 0 - 895 - 339 - 308 - 338 Delivery...

  • Ready Biji Kopi Perkilo 38.750 - Sidoarjo Kab.
    Makanan / Minuman - Trenggalek (East Java) - Januari 18, 2023 31000.00 Rp.

    Ready biji kopi perkilo 38.750 ⭕ ready biji kopi sudah goreng cocok buat bahan bubuk kopi yang enak. pengorengan hanya sekali Nomor telepon ✆ 08179764936 Trenggalek, East Java

  • Abon Sapi Cap Asli - Bandung Kota
    Makanan / Minuman - Sidoarjo (East Java) - Januari 18, 2023 53600.00 Rp.

    Abon Sapi Cap Asli ⭕ Halo... Kini produsen abon sapi cap DUA DARA kembali menghadirkan varian baru abon sapi kelas satu terbaik untuk anda semua.Abon sapi cap ASLI. Abon sapi cap ASLI rasanya lebih lezat dengan kualitas daging yang lebih padat dan ma...

  • Duren Mentega Super Yummy - Jakarta Selatan
    Makanan / Minuman - Magetan (East Java) - Januari 18, 2023 64000.00 Rp.

    Duren mentega super yummy ⭕ Haiii durenners..lg kepengen makan duren?tapi ogah yg biasa aja?pengennya yg luar biasaahh??nahhhhh kita jual nih duren mentega super premium dr medan..gak pakai kulit udah dikupas..tinggal di leeppp lepppp uenaakkkkk...or...

  • Cilok Baper Instan Mantap - Bandung Kota
    Makanan / Minuman - Tuban (East Java) - Januari 17, 2023 12000.00 Rp.

    cilok baper instan mantap ⭕ makanan instan.tanpa bahan pengawet welcome reseller or dropship Nomor telepon ✆ 03995044487 Tuban, East Java

  • Susu Sapi Murni, Segar, Dan Enak. Varian Rasa: -Original -Cocopandan -Moka -Pisang -Melon *Minimal P
    Makanan / Minuman - Pacitan (East Java) - Januari 16, 2023 2400.00 Rp.

    Susu Sapi Murni (kemasan kecil) ⭕ Susu sapi murni, segar, dan enak. Varian rasa: -Original -Cocopandan -Moka -Pisang -Melon *Minimal pemesanan 5 bungkus *Harga belum termasuk ongkir Nomor telepon ✆ 08318551418 Pacitan, East Java

  • Cemilan Snack Cuckoo Bag OISHI - Bogor Kab.
    Makanan / Minuman - Gresik (East Java) - Januari 16, 2023 14000.00 Rp.

    Cemilan Snack Cuckoo Bag OISHI ⭕ Jual cuckoo bag oishi sepaket isi 7 (Rinbee 70gr, rinbee 14gr, sponge coklat 28gr, suky suky shrimp 14gr, suky suky seaweed 14gr, spicy shrimp 14gr, pillow ubi 16gr) dengan kemasan unik cuckoo bag. Harga cuman 17.500....

  • Kakul Santan Pedas - Denpasar Kota
    Makanan / Minuman - Ngawi Regency (East Java) - Januari 16, 2023 16000.00 Rp.

    kakul santan pedas ⭕ kakul santan dengan pedas yang maknyosss..rasa santan yg gurih pula Nomor telepon ✆ 08179182050 Ngawi Regency, East Java

  • Pancake Durian Khusus Reseller - Denpasar Kota
    Makanan / Minuman - Mojokerto (East Java) - Januari 15, 2023 46400.00 Rp.

    Pancake Durian Khusus Reseller ⭕ harga diatas adalah harga khusus reseller.. 58.000 min order 10Box bisa campur minat segera hub wa 081 | 9999 | 51525 pin 5982EEFF Nomor telepon ✆ 02184465142 Mojokerto, East Java

  • Kue Ulangtahun Doraemon - Banjarmasin Kota
    Makanan / Minuman - Jombang (East Java) - Januari 15, 2023 80000.00 Rp.

    kue ulangtahun Doraemon ⭕ kue ulang tahun Doraemon pilihan isi kue vanila , blackforest , lapsur fast respon silahkan invite BBM Azka cake bakery D5B4D834 free ongkir wilayah kota banjarmasin terimakasih Nomor telepon ✆ 08112167224 Jombang, East Java

  • Aneka Snack Jajan Pasar - Bekasi Kota
    Makanan / Minuman - Bondowoso (East Java) - Januari 15, 2023 800.00 Rp.

    aneka snack jajan pasar ⭕ aneka snack tradisional.. terima pesanan untuk rapat,diskusi,catering,dll pastel lemper lontong bugis bolu kukus pepe lapis dadar gulung risoles dll kusus buat anggota serikat buruh discount 10%. . monggo di pesen. wa(085sem...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)