2000.00 Rp. Kerupuk Pasir Utk Semua Kalangan - Bekasi Kota Bondowoso

Published date: Agustus 30, 2020
  • Lokasi: Bondowoso, East Java, Indonesia

Kerupuk Pasir Utk Semua Kalangan


⭕ Untuk para pengusaha jualan kerupuk, kami menawarkan kerupuk pasir non kolesterol, siap melayani pemesanan partai kecil 2.500 per bks plastik atau partai besar 140.000 per bal, anda order kami lgs kirim ke semua tempat, hub segera Anto o823#2271#7442 alamat depan balai desa kemiri kidul kec kemiri kab purworejo


Nomor telepon ✆ 08957110608

Bondowoso, East Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Medan Pancake Durian Masih Fresh Tanpa Cream - Surabaya Kota
    Makanan / Minuman - - Oktober 29, 2020 56000.00 Rp.

    Medan Pancake durian masih fresh tanpa cream ⭕ Dari medan Pancake durian masih fresh tanpa cream Bisa kirim lokasi juanda contact order WA lebih di prioritaskan Delivery free ongkir menggunakan GOPAY di GOFOOD GOJEK Ketik Nomnom di kolom pencarian go...

  • Cemilan Snack Broken Dari Nisin - Semarang Kota
    Makanan / Minuman - - Oktober 26, 2020 22400.00 Rp.

    cemilan Snack broken dari nisin ⭕ ayo yg suka nyemil di order Snack broken dari nisin pilihan banyak. harga terjangkau. yg minat bisa langsung hubungi ane lewat wastapp/sms/tlp. kalo mau order tanya Stock yg ready dulu ya. cod. menyesuaikan siang/sor...

  • Wedang Uwuh Asli Imogiri - Minuman Kesehatan - Bantul Kab.
    Makanan / Minuman - - Oktober 24, 2020 1600.00 Rp.

    Wedang Uwuh Asli Imogiri - Minuman Kesehatan ⭕ OPEN ORDER bro/sis... Wedang Uwuh Asli Imogiri, Bantul. Wedang/minuman khas Jogja, menghangatkan sekaligus menyehatkan. Cocok untuk oleh-oleh dari Jogja. Monggo yang mau order (minimal 20bks) bisa menghu...

  • Pancake Durian Murah Berkualitas - Medan Kota
    Makanan / Minuman - Ponorogo (East Java) - Oktober 23, 2020 31200.00 Rp.

    Pancake durian murah berkualitas ⭕ Pancake durian Harga 39.000,- perboks. Ambil lebih dari 100 box, harga masih bisa nego!! O8I2 I53I 5879 Kamu agen pancake durian di medan? silahkan merapat ke kami! Harga pancake durian di medan sangat bervariasi, a...

  • Krengsengan Daging Sapi - Semarang Kota
    Makanan / Minuman - Magetan (East Java) - Oktober 22, 2020 28000.00 Rp.

    krengsengan daging sapi ⭕ alhamdulillah kafe rumahan telah dibuka,menjual aneka macam masakan, home made dijamin halal. beli lauk dapat minum+free delivery(khusus jatisari ya) hanya di sini tempatnya. Nomor telepon ✆ 08838769289 Magetan, East Java

  • Tersedia Kal Empek2/koncok2 Makanan Khas Pulau Putri Di Jamin Enak Terbuat Dari Ikan Silahkan Mencob
    Makanan / Minuman - - Oktober 21, 2020 4000.00 Rp.

    Jual empek2 pulau putri ⭕ Tersedia kal empek2/koncok2 makanan khas pulau Putri di jamin enak terbuat dari ikan silahkan mencoba alamat surabaya lontar silahkan pesan kalau De... Nomor telepon ✆ 03164750388 Lamongan, East Java

  • Pesanan Kue Dan Nasi Kotak Karawaci Tangerang - Tangerang Kota
    Makanan / Minuman - - Oktober 20, 2020 8000.00 Rp.

    Pesanan Kue dan Nasi Kotak Karawaci Tangerang ⭕ Meneriman pesanan snack box ,bubur kacang ijo item, untuk acara kantor , dll. Paket murah nasi kotak Jual Kripik bawang 1 kg / dus / 35 rb. Nomor telepon ✆ 08946649190 Ngawi Regency, East Java

  • Sedia Tahu Bakso Dan Bakso Tahu - Bekasi Kota
    Makanan / Minuman - - Oktober 20, 2020 8000.00 Rp.

    sedia Tahu bakso dan bakso tahu ⭕ tertarik jadi agen tahu isi bakso,bakso isi tahu,bakso gepeng,bakso urat minat hubungi ratu shop...08111343241 Nomor telepon ✆ 08879843115 Tuban, East Java

  • Cwie Mie Pangsit Baso Cak No - Jakarta Selatan
    Makanan / Minuman - Magetan (East Java) - Oktober 20, 2020 13600.00 Rp.

    cwie mie pangsit baso cak no ⭕ Original recipe from malang city, rasa nikmat harganya hemat ! buruaan coba yaaaa....ditanggung enaaak.... jl.rawajati timur raya kalibata jaksel ( samping londre ) Nomor telepon ✆ 08276278422 Magetan, East Java

  • Buat Para Penggemar Yoghurt Atau Barangkali Ada Yg Mau Mencoba Bisnis Yoghurt, Kami Menyediakan YOGH
    Makanan / Minuman - - Oktober 20, 2020 8000.00 Rp.

    Fresh Yoghurt and jelly aneka rasa ⭕ Buat para penggemar yoghurt atau barangkali ada yg mau mencoba bisnis yoghurt, kami menyediakan YOGHURT JELLY dengan harga yang murah dan rasa terjami... Nomor telepon ✆ 08383086737 Ngawi Regency, East Java

  • Juice & Capcin Enak,mantap & Kental.menggunakan Buah Segar,gula 100% Asli.MENERIMA PESANAN D
    Makanan / Minuman - Madiun (East Java) - Oktober 19, 2020 4800.00 Rp.

    Juice & Capcin Mantap ⭕ Juice & Capcin enak,mantap & kental.menggunakan buah segar,gula 100% asli.MENERIMA PESANAN DALAM JUMLAH BANYAK ATAUPUN SEDIKIT.Harga beragam mulai dr ... Nomor telepon ✆ 08542342640 Madiun, East Java

  • Brownies Kukus - Bekasi Kota
    Makanan / Minuman - - Oktober 18, 2020 56000.00 Rp.

    Brownies kukus ⭕ Nomor telepon ✆ 08947866573 Sumenep, East Java

  • Paket Lagie Mix Delfi Tabung Kecil - Jakarta Timur
    Makanan / Minuman - Sidoarjo (East Java) - Oktober 18, 2020 56000.00 Rp.

    Paket lagie mix delfi tabung kecil ⭕ lagie mix delfi tabung kecil isi : koin full milk, chicchoc lagie, planet lagie, mini pink lagie, chacha lagie Open reseller harga lebih murah reseller minimal pembelian 3 paket harga blm termasuk ongkir jabodetab...

  • Roti Kering Bagelen - Semarang Kota
    Makanan / Minuman - Malang (East Java) - Oktober 17, 2020 16800.00 Rp.

    Roti kering bagelen ⭕ Roti bagelen : kualitas terjamin, baik rasa dan kebersihannya. Untuk pemesanan bisa lewat W.A atau Line ( Area Semarang bebas ongkir ) Nomor telepon ✆ 02188539102 Malang, East Java

  • Kami Home-bake Since 2009, Jl. Cendrawasih V Perum. Griya Rajawali Bintaro. Tangsel Kami Membuat Pes
    Makanan / Minuman - - Oktober 17, 2020 80000.00 Rp.

    Custom Cupcake TANGSEL ⭕ kami home-bake since 2009, Jl. Cendrawasih V Perum. Griya Rajawali Bintaro. Tangsel kami membuat pesanan : - kue ulang tahun - cupcake ultah - cupcake... Nomor telepon ✆ 08328581529 Sampang, East Java

  • Aneka Snack Jajan Pasar - Bekasi Kota
    Makanan / Minuman - Bondowoso (East Java) - Oktober 17, 2020 800.00 Rp.

    aneka snack jajan pasar ⭕ aneka snack tradisional.. terima pesanan untuk rapat,diskusi,catering,dll pastel lemper lontong bugis bolu kukus pepe lapis dadar gulung risoles dll kusus buat anggota serikat buruh discount 10%. . monggo di pesen. wa(085sem...

  • Sironi Sauce Saus Super Pedas Yang Enak. - Samarinda Kota
    Makanan / Minuman - Malang (East Java) - Oktober 17, 2020 36000.00 Rp.

    Sironi Sauce Saus super Pedas yang enak. ⭕ Hallo Untuk kalian pencinta makanan jankfood atau pencinta yg pedes2 yukss cobaain Sauce Homemade resep ala Indonesia bercampur dengan Italia. Hot Sauce yg bener2 super duper enak dimakan pake apa aja. Tidak...

  • Risoles Chicken Creamy - Batubara Kab.
    Makanan / Minuman - - Oktober 17, 2020 1600.00 Rp.

    Risoles Chicken Creamy ⭕ risoles chicken creamy yang enak banget, dengan isian cream susu, ayam dan keju yang lembut dan rasanya meledak dimulut. ayoo gan/sist wajib cobaa .. cod daerah tanjung morawa. terima orderan partai kecil dan besar. atau yg m...

  • Bubuk Cokelat Mirip Cokelat Klasik - Bandung Kota
    Makanan / Minuman - - Oktober 17, 2020 21600.00 Rp.

    Bubuk Cokelat mirip cokelat klasik ⭕ Jual bubuk cokelat dengan rasa mirip cokelat klasik original. perbedaan hanya pada warnanya saja. mengenai rasa dan kualitas semuanya sama Nomor telepon ✆ 08573038555 Blitar, East Java

  • Telur Asin Masir - Semarang Kota
    Makanan / Minuman - Mojokerto (East Java) - Oktober 16, 2020 2000.00 Rp.

    Telur Asin Masir ⭕ Telur asin : 2500 Insyaallah masir.. Menerima pesanan dan free ongkir untuk pembelian minimal 10 di area krapyak, ngaliyan, semarang barat.. Menerima setoran ke warung juga.. Langsung call aja guys.. Mau info tanya dulu jg boleh :D...

  • Jamu Beras Kencur - Jakarta Barat
    Makanan / Minuman - - Oktober 15, 2020 8000.00 Rp.

    Jamu Beras Kencur ⭕ Jamu Gendong Tradisional Jawa Raos Seger Minuman Kesehatan Tradisional Jawa hadir dengan beberapa pilihan rasa : Beras Kencur, Kunir Asem, Paitan, Godong Kates dll. Dibuat dari 100% Bahan Alami, Segar tanpa bahan pengawet isi boto...

  • Kemplang Panggang Ikan Sarden. - Palembang Kota
    Makanan / Minuman - Gresik (East Java) - Oktober 15, 2020 16000.00 Rp.

    Kemplang panggang ikan sarden. ⭕ menjual kemplang panggang isi 50 dengan harga 25000 + cabai isi 35 dengan harga 20000 + cabai Juga jual (mentah) 350 rupiah perkeping. Minimal pembelian 4 bungkus Bisa kita antar bagi palembang kota. sudah termasuk on...

  • Fressela Minuman Kesehatan - Jakarta Selatan
    Makanan / Minuman - - Oktober 14, 2020 6000.00 Rp.

    Fressela minuman kesehatan ⭕ Fressela Minuman kesehatan Ready to drink langsung minum ga pake repot. Rasanya segar dan menyehatkan, sekali minum pasti minta lagi... Sudah tersertifikasi Halal. produk anak bangsa yang bercita-cita memakmurkan pertania...

  • Sambal Ijo Kemasan Toples - Karanganyar Kab.
    Makanan / Minuman - - Oktober 13, 2020 22400.00 Rp.

    Sambal Ijo Kemasan Toples ⭕ Sambal ijo dibuat dari bahan cabai hijau dan bahan lainnya, sambal ijo ini sangat cocok dinikmati bersama gorengan, ayam goreng, atau bisa juga digunakan sebagai bumbu tambahan untuk nasi goreng. PERHATIAN!! Tanpa Bahan Pe...

  • Rainbow Jelly Asli Chatime - Jakarta Selatan
    Makanan / Minuman - - Oktober 13, 2020 80000.00 Rp.

    Rainbow jelly asli chatime ⭕ QQ Rainbow jelly Kami agen bubble drink ingin menawarkan new produk QQ Rainbow jelly, coffe jelly, nata de coco import dari taiwan dengan rasa yg mantap bervariasi rasa dan siap saji come join utk eceran atau reseller dan...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)