60000.00 Rp. Rak Sepatu 10 Susun - Sidoarjo Kab. Bogor

Published date: April 29, 2022
  • Lokasi: Bogor, West Java, Indonesia

Rak Sepatu 10 Susun


⭕ Rak Sepatu 10 Susun

Susunan sampai 10 rak
Bisa memuat sampai 30 pasang sepatu
Bisa untuk segala jenis sepatu / sendal
Qualitas bagus
Portable & Ringan
Gampang dibongkar pasang seorang diri
Dengan bahan metal & konektor yg kuat
Mudah di lepas dan simpan
Dimensions (L x W x H)cm 51 x 24 x 140 cm

Anda minat? telfon aja atau Line di lulunila58


Nomor telepon ✆ 08183261763

Bogor, West Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Bibit Pohon Tin - Bandung Kota
    Lain-lain - Cianjur (West Java) - Juni 26, 2022 80000.00 Rp.

    bibit pohon tin ⭕ Nomor telepon ✆ 08852981888 Cianjur, West Java

  • Dijual Cepat Box Container - Jakarta Pusat
    Lain-lain - Tasikmalaya (West Java) - Juni 25, 2022 120000.00 Rp.

    Dijual cepat box container ⭕ Box container ukuran 70x50 Nomor telepon ✆ 02131306234 Tasikmalaya, West Java

  • Menerima Grosir & Eceran
    Lain-lain - Bogor (West Java) - Juni 24, 2022 20000.00 Rp.

    Sapubkuat & Bagus ⭕ Menerima Grosir & Eceran Nomor telepon ✆ 08214150915 Bogor, West Java

  • Keranjang Besi Buat Jualan Sayuran Atau Telor Atau Buah2an.. Baru Dipakai 1 Kali Aja.. Kondisi Masih
    Lain-lain - Purwakarta (West Java) - Juni 23, 2022 200000.00 Rp.

    Keranjang besi buat jualan keliling ⭕ Keranjang besi buat jualan sayuran atau telor atau buah2an.. baru dipakai 1 kali aja.. kondisi masih bagus dan kuat.. mau liat2 mangga langsung k loka... Nomor telepon ✆ 03162209942 Purwakarta, West Java

  • Selang Air Magic Hose Merupakan Selang Yang Dapat Mengembang Secara Otomatis Hingga 3 . Kini Anda Da
    Lain-lain - - Juni 22, 2022 47200.00 Rp.

    Selang magic X hose ajaib ⭕ Selang air magic hose merupakan selang yang dapat mengembang secara otomatis hingga 3 . Kini Anda dapat menikmati kemudahan menyemprot dengan mengguna... Nomor telepon ✆ 08947855250 Sukabumi, West Java

  • Handsealer Mini - Perekat Plastik - Penggantin Lilin - Mini Smal - Yogyakarta Kota
    Lain-lain - - Juni 22, 2022 20000.00 Rp.

    handsealer mini - perekat plastik - penggantin lilin - mini smal ⭕ handsealer Mini Pakai baterai aa x 2 nb : barang belum include baterai hasilnya rekat Alamat : Samsat sewon (jl. Paris km 5) ke barat, ada perempatan lurus sekitar 200 M kiri jalan, S...

  • KUNCI KAIT Box Plakat, Box Souvenir MURAH Surabaya #AmazingSeller - Surabaya Kota
    Lain-lain - Banjar (West Java) - Juni 21, 2022 1200.00 Rp.

    KUNCI KAIT Box Plakat, Box Souvenir MURAH Surabaya #AmazingSeller ⭕ Kunci Kait: - Warna kuning keemasan (warna tahan lama) - Bahan Tebal dan kokoh - Cocok sebagai kunci berbagai box - Desain modern dan menarik - Satu pasang hanya Rp1500 (pembelian mi...

  • Seterika Uap Harga Murah - Surabaya Kota
    Lain-lain - Depok (West Java) - Juni 20, 2022 520000.00 Rp.

    Seterika Uap harga murah ⭕ - Seterika Uap merk Salav kondisi 95% baik. - Dijual karena jarang digunakan. Nomor telepon ✆ 08886079717 Depok, West Java

  • Jus Buah Segar Nyaman Dan Menyehatkan - Surabaya Kota
    Lain-lain - Purwakarta (West Java) - Juni 20, 2022 6400.00 Rp.

    jus buah segar nyaman dan menyehatkan ⭕ Nomor telepon ✆ 08237352470 Purwakarta, West Java

  • Silet TIGER.. - Tangerang Kota
    Lain-lain - Subang (West Java) - Juni 20, 2022 3200.00 Rp.

    silet TIGER.. ⭕ hayo gan yg minat sillet merk tiger 1 pack isi 10 Rp4,000 z,, trima Kasih oLx Nomor telepon ✆ 08311707912 Subang, West Java

  • Cetakan Kue Bolu,tar,brownis Kkus Bisa - Sidoarjo Kab.
    Lain-lain - Cimahi (West Java) - Juni 20, 2022 200000.00 Rp.

    cetakan kue bolu,tar,brownis kkus bisa ⭕ kondisi baru anti lgket anti karat diameter 28cm Nomor telepon ✆ 08865754891 Cimahi, West Java

  • Filter Air Sumur Atau Pdam - Banjarbaru Kota
    Lain-lain - Subang (West Java) - Juni 19, 2022 2400000.00 Rp.

    Filter air sumur atau pdam ⭕ Kami melayani pemasangan filter air baik untuk rumah, kantor atau industri. Hub. CV. WATER FILTERINDO. JL. PALAM. KOMP LAMBUNG MANGKURAT REGENCY NO. 1. KEL. PALAM. KEC CEMPAKA. BANJARBARU Nomor telepon ✆ 08798289318 Suban...

  • Mesin Jahit SINGER 191D - Jakarta Barat
    Lain-lain - Bekasi (West Java) - Juni 19, 2022 3016000.00 Rp.

    Mesin Jahit SINGER 191D ⭕ Mesin Jahit SINGER 191D single needle hihg speed / industri garmen speed 5500 spm Singer Exclusive Design Menggunakan sistem pelumas otomatis Pengaturan jarak sepatu yang mudah Max. Jarak jahitan: 5.0 mm Presser Foot Lift: 5...

  • Tangga Teropong Baru Bth - Bekasi Kota
    Lain-lain - Karawang (West Java) - Juni 18, 2022 1200000.00 Rp.

    tangga teropong baru bth ⭕ brang tdk jadi dpakai jadi kondisi masih baru,,. panjang 4,4m. peminat serius 0-8-1-2-1-3-8-6-5-1-2-8 Nomor telepon ✆ 08215256739 Karawang, West Java

  • Lemari Kaca/etalase Kaca Tanray 2 - Pontianak Kota
    Lain-lain - Indramayu (West Java) - Juni 18, 2022 5600000.00 Rp.

    lemari kaca/etalase kaca tanray 2 ⭕ edisi ruangan udah kekecilan.mau dijual salah 1 lemari kaca. yg posisi diluar tingginya 2,4meter lebarnya 1,4meter. kaca aman tdk ada yg retak ato pun pecah. yg posisi di dlm tinggi 1.95m lebar 1.75m. kaca utk leta...

  • Mug Printing Photo - Bandung Kota
    Lain-lain - Cirebon (West Java) - Juni 17, 2022 12000.00 Rp.

    mug printing photo ⭕ mug printing satuan mug photo photo mug dengan custom mug print harga terjangkau satu pun kami layani pengiriman menggunakan dus box dan buble tambahan menerima order partai dan satuan 15rb satuan diluar ongkiir Pembelian 30 Samp...

  • Pemasangan Konopi Minimalis Balkon Dll
    Lain-lain - Garut (West Java) - Juni 17, 2022 220000.00 Rp.

    prima jaya steel ⭕ pemasangan konopi minimalis balkon dll Nomor telepon ✆ 08833479300 Garut, West Java

  • Jual 1 Roll Taco Shet - Makassar Kota
    Lain-lain - Banjar (West Java) - Juni 16, 2022 1000000.00 Rp.

    Jual 1 Roll taco shet ⭕ Sisa pameran yg tdk terpakai dan masih utuh. Warnah putih doff Harga/m Rp 40.000 (50m) dijual utuh 1 roll Nomor telepon ✆ 02166845496 Banjar, West Java

  • Keset Cendol Microfiber - Bekasi Kota
    Lain-lain - Tasikmalaya (West Java) - Juni 16, 2022 16000.00 Rp.

    keset cendol microfiber ⭕ Ayo gan/sis keset kaki cendol microfiber antislip gampang dibersihkan untuk memperindah rumah.... murah sekali gan/sis hanya Rp.22.000/pcs dan kalau ambil 5pcs hanya Rp.100.000 selama stok masih adavwarnanya ya gan...sebelum...

  • Kipas Angin Merk Sekai D Jual Murah Tdk Terpakai Lg. Sms Or Wa - Jakarta Barat
    Lain-lain - Sumedang (West Java) - Juni 16, 2022 120000.00 Rp.

    Kipas angin merk sekai d jual murah tdk terpakai lg. Sms or wa ⭕ Kipas angin merk sekai d jual murah tdk terpakai lg. Kondisi bagus. Bs sms or wa. Siapa cepat dia dapat. Thx Nomor telepon ✆ 08329178725 Sumedang, West Java

  • Semprot Air Jet Dengan Wadah Sabun Soap Dispenser
    Lain-lain - Sumedang (West Java) - Juni 15, 2022 100000000.00 Rp.

    semprot air Jet dengan wadah sabun soap dispenser ⭕ Keterangan Produk : AWAS BARANG TIPIS MURAHAN Awas Penawaran barang Murahan , Jadilah Pembeli yg Cerdas Pilah Pilih hanya dan hanya di Toko RITA Hida Store : O8I-8O-4I4-432I Kadipaten Lor No 66 Yogy...

  • 3 In 1 Organiser Terbuat Dari Kain Spondbond Beralaskan Tripek,ada Hanger Krom Untuk Tempat Jilbab D
    Lain-lain - Purwakarta (West Java) - Juni 15, 2022 80000.00 Rp.

    3 in 1 organiser minimalis ⭕ 3 in 1 organiser terbuat dari kain spondbond beralaskan tripek,ada hanger krom untuk tempat jilbab dengan 5 tingkat.ada 2 model dengan penutup samping... Nomor telepon ✆ 08953185760 Purwakarta, West Java

  • Filter Berbahan PVC- Penjernih Air Keruh Dan Bau - Bandung Kota
    Lain-lain - Karawang (West Java) - Juni 15, 2022 600000.00 Rp.

    Filter Berbahan PVC- Penjernih Air keruh Dan Bau ⭕ Solusi Penanganan Air Bermasalah,,,, -Kotor -Berwarna -Mengandung Lumpur -Mengandung Besi -Mengandung Kapur -Mengandung Klorin - Kuning - Berminyak - Keruh - Berbau Tidak Sedap dll... - Tersedia Beba...

  • Dompet Pisang Unik - Tangerang Kab.
    Lain-lain - Cianjur (West Java) - Juni 15, 2022 20000.00 Rp.

    dompet pisang unik ⭕ dompet pisang unik untuk putra putri anda lebih lucu dan lebih nyaman untuk menyimpan alat alat tulis. bahan kuat dari karet tahan panas ..air minat langsung aja order ..perumahan griya lestari permai pasar Kemis blok d No 11a No...

  • Ez Hoover Turbo - Bandung Kota
    Lain-lain - Karawang (West Java) - Juni 15, 2022 560000.00 Rp.

    ez hoover turbo ⭕ satu set ez hoover turbo 350 w dan 120 w(untuk Mobil) Nomor telepon ✆ 08941067690 Karawang, West Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)