1680000.00 Rp. Stroller Cocolatte Dual - Jakarta Selatan Nduga

Published date: Nopember 29, 2022
  • Lokasi: Nduga, Papua, Indonesia

Stroller Cocolatte Dual


⭕ Stroller Cocolatte Dual

- 2 tempat duduk untuk anak dengan posisi depan & belakang,
- posisi bisa dirubah menghadap depan/belakang & tidur/duduk
- bisa untuk newborn sampai 3 tahun
- Stoller mudah dilipat dan mengunci dengan otomatis
- Kokoh sehingga nyaman buat anak

- harganya nett 2.1jt
- kondisi hampir seperti baru cuma ada lecet pemakaian di bagian frame

- Preferred COD
- Whatsapp only. No SMS


Nomor telepon ✆ 08565543036

Nduga, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Stoler Junior Bagus - Bandung Kota
    Stroller - Deiyai (Papua) - Januari 30, 2023 320000.00 Rp.

    Jual Stoler Junior Bagus ⭕ Nomor telepon ✆ 08987829609 Deiyai, Papua

  • Stroller Mydear 3 Posisi ( Kokoh) Mewah - Medan Kota
    Stroller - Waropen (Papua) - Januari 28, 2023 720000.00 Rp.

    stroller mydear 3 posisi ( kokoh) mewah ⭕ stroller merek mydear desain model 3 roda bisa posisi duduk rebah dan tidur ada canopy depan ada meja tempat makan dan minum yg bisa di buka lepas. bisa di lipat. dudukan lebar luas trendy. kokoh. uk jumbo. r...

  • Kereta Baby Sierra - Penajam Paser Utara Kab.
    Stroller - Asmat (Papua) - Januari 28, 2023 480000.00 Rp.

    kereta baby sierra ⭕ barang bagus dijamin baru 2 kali pakai di jual karena gak terpakai ...nego wajar sampai deall Nomor telepon ✆ 03166414298 Asmat, Papua

  • Gendongan Bayi Baby Elle Second - Jakarta Selatan
    Stroller - Lanny Jaya (Papua) - Januari 28, 2023 144000.00 Rp.

    gendongan bayi baby elle second ⭕ di jual gendongan baby Elle masih mulus .. di lengkapin juga dengan dush nya .. pemakaian baru 2 kali .. karena udah ada gendongan bayi yang lain .. mungkin ada yang minat .. barang bisa di cek langsung di tempat .. ...

  • Stroller Baby Peg Perego - Tangerang Selatan Kota
    Stroller - Tolikara (Papua) - Januari 27, 2023 560000.00 Rp.

    Stroller Baby Peg perego ⭕ Jual murah masih bagus tanpa tudung kepala Nomor telepon ✆ 08985028909 Tolikara, Papua

  • Stroler Merk Pliko - Depok Kota
    Stroller - Tolikara (Papua) - Januari 26, 2023 400000.00 Rp.

    stroler merk pliko ⭕ jual stroler merk pliko... jarang dipake gan... kondisi 90% masih mulus kyk baru... posisi munjul pondok rangon jaktim Nomor telepon ✆ 02134725466 Tolikara, Papua

  • D Jual Stroller Second - Palembang Kota
    Stroller - Waropen (Papua) - Januari 25, 2023 640000.00 Rp.

    d jual stroller second ⭕ d jual stroller second dengan kondisi 90% mulus, minus pada keranjang bawah Nomor telepon ✆ 08181618536 Waropen, Papua

  • Cocolatte Isport Limited Edition - Tangerang Kota
    Stroller - Tolikara (Papua) - Januari 25, 2023 712000.00 Rp.

    Cocolatte Isport Limited Edition ⭕ Jual perlengkapan bayi dan ibu bayi TRRMURAH dengan berbagai brand/merek. Untuk ketersediaan barang bisa langsung WA ke (Sofia) no yang sudah tercantum atau bisa langsung lihat ke Pengirimin H+1 (setelah proses Tran...

  • Kereta Dorong Bayi - Surabaya Kota
    Stroller - Deiyai (Papua) - Januari 25, 2023 280000.00 Rp.

    kereta dorong bayi ⭕ barang bekas kondisi bagus spt yg diiklan Nomor telepon ✆ 08188615653 Deiyai, Papua

  • Stroller Quinny Singapore - Kebumen Kab.
    Stroller - Nduga (Papua) - Januari 24, 2023 4000000.00 Rp.

    stroller quinny singapore ⭕ Stroller merk quinny buzz red singapore masih normal jaya minus pemakaian sehari hari max beban 20kg saya mahar 5jt nego minat monggo mampir ds.pujodadi bonorowo prembun Nomor telepon ✆ 08556914544 Nduga, Papua

  • Agra Toys Pabrik Kereta Mini - Tangerang Selatan Kota
    Stroller - Puncak (Papua) - Januari 24, 2023 12000000.00 Rp.

    Agra Toys pabrik kereta mini ⭕ agan yg minat usaha kereya mini dan wahana bazar lgsg kring saya tiap hr produksi Nomor telepon ✆ 08137952794 Puncak, Papua

  • Kereta Dorong Bayi / Straller 500.000 - Surabaya Kota
    Stroller - Puncak (Papua) - Januari 24, 2023 400000.00 Rp.

    kereta dorong bayi / straller 500.000 ⭕ kondisi super mulus, pemakaian 2 bulan,baru dipakai keluar rumah 3x saja alasan jual karena dapat kado kereta dorong lain. masih ada plastiknya masih ada kerdusnya Nomor telepon ✆ 08597901160 Puncak, Papua

  • Stroller Babyelle Cozy Ini Baru Dipakai 2 Tahun...kondisi Masih Bagus Bgt Karena Jarang Dipakai... W
    Stroller - Mamberamo Jaya (Papua) - Januari 24, 2023 1200000.00 Rp.

    Stroller / Kereta Dorong BABYELLE COZY ⭕ Stroller babyelle cozy ini baru dipakai 2 tahun...kondisi masih bagus bgt karena jarang dipakai... Warna merah Satu set sama baby car seat nya...gak bakal nyesal beli stroller ini... Minat cepat hubungi 087788...

  • Jual Pliko Boston - Surabaya Kota
    Stroller - Jayawijaya (Papua) - Januari 24, 2023 440000.00 Rp.

    Jual pliko boston ⭕ Jual pliko boston + dosnya.. jarang di pakai kondisi 95% Rp.550.000 nego sopan ^_^ Nomor telepon ✆ 08984460159 Jayawijaya, Papua

  • Kereta Jupiter Z New 2010 - Medan Kota
    Stroller - Dogiyai (Papua) - Januari 23, 2023 3440000.00 Rp.

    kereta jupiter z new 2010 ⭕ di jual keret jupiter z new 2010 harga 4,3 jt nego buku hitam bpkb ada stnk ilang surat keterangan stnk ilang ada dari polisi alamat jln eka rasmi Gg eka suka 2 gedung johor medan Nomor telepon ✆ 08955175509 Dogiyai, Papua

  • Stroller Cocolatte Iflex + Tas - Surabaya Kota
    Stroller - Tolikara (Papua) - Januari 23, 2023 620000.00 Rp.

    stroller cocolatte iflex + tas ⭕ kondisi 90% ada tas ada buku panduan Nomor telepon ✆ 08112599930 Tolikara, Papua

  • SALE .. Cocolatte TRIPX Sisibabyolshop - Bandar Lampung Kota
    Stroller - Yapen Islands (Papua) - Januari 23, 2023 880000.00 Rp.

    SALE .. cocolatte TRIPX sisibabyolshop ⭕ SALE .. sisibabyolshop ... cocolatte TRIPX sebelum.beli cek toko sebelah harga 1.6jt .. cmn disisibabyolshop harga 1.100.000 hemat 500.000; cek yg tau merek cocolatte aja ya bunda. barang kami baru (jgn tanya ...

  • Kereta Sorong Bayi - Pekanbaru Kota
    Stroller - Supiori (Papua) - Januari 23, 2023 200000.00 Rp.

    kereta sorong bayi ⭕ dijual murah kereta dorong bayi kondisi bagus,jarang di pakai minus batre bunyi an nya atau suara dering nya habis,harus ganti batre nya aja minat silahkan hub saya di no 0812 tujuh tujuh lima lima kosong 124 cod panam dan sekita...

  • Sewa Stroller New Stars - Sidoarjo Kab.
    Stroller - Mamberamo Jaya (Papua) - Januari 22, 2023 48000.00 Rp.

    sewa stroller new stars ⭕ Cocok sekali untuk bayi anda yg mulai bisa duduk. Biasanya sudah tdk mau dalam posisi tidur/berbaring. Safety 5 point harness. Ada kanopi lebar. Kokoh. Model buggy, Bisa dilipat payung. Sewa 1 bulan 90.000 Sewa 2 minggu 75.0...

  • Jual Stroller Bayi Murah - Bandung Kota
    Stroller - Dogiyai (Papua) - Januari 22, 2023 399200.00 Rp.

    Jual stroller bayi murah ⭕ Jual stroller bayi masih baru, warna abu2 pink, harga murah meriah Nomor telepon ✆ 08977987349 Dogiyai, Papua

  • Branded Quinny Tipe Buzz Merah Istimewa - Cilacap Kab.
    Stroller - Asmat (Papua) - Januari 22, 2023 1200000.00 Rp.

    Branded Quinny Tipe Buzz Merah Istimewa ⭕ halo agan dan aganwati.. ane mau jualan nih ane jual kereta bayi/stroller merk quinny type buzz (kalau agan pemerhati stroller pasti tau merk ini :Peace ) ini 2nd tapi terawat sekali gan kondisi masih mulus d...

  • Pliko Milano Merah Murah - Malang Kab.
    Stroller - Yahukimo (Papua) - Januari 21, 2023 600000.00 Rp.

    pliko milano merah murah ⭕ pliko milano merah. kayak baru bgt. terawat. 750 nego wajar. minus ad lobang kecil dibelakang. kena roko. lainnya muluussss.wa 0896x7002x6544 Nomor telepon ✆ 08892969971 Yahukimo, Papua

  • Stroller Pliko 2nd Good #AmazingSeller - Bandung Kab.
    Stroller - Lanny Jaya (Papua) - Januari 21, 2023 320000.00 Rp.

    Stroller pliko 2nd good #AmazingSeller ⭕ di jual karena anak saya sudah besar, kondisi sekitar 85%, meja sudah tidak ada.. Nomor telepon ✆ 02167664686 Lanny Jaya, Papua

  • Mothercare Jive Jual Cepat - Depok Kota
    Stroller - Supiori (Papua) - Januari 21, 2023 312000.00 Rp.

    mothercare jive jual cepat ⭕ stroller ringan, cocok untuk gaya Dan traveling.. dijual sangat murah dengan kondisi stroller berfungsi sempurna, warna cerah, tidak ada karat atau macet, Baru di cuci tinggal pakai, lebih banyak disimpan Dan pemakaian in...

  • Coco Latte ISport - Jakarta Pusat
    Stroller - Mamberamo Jaya (Papua) - Januari 21, 2023 544000.00 Rp.

    Coco Latte iSport ⭕ Coco Latte iSport stroller favorite para Ayah/Bunda krn bentuknya yg compact, super ringan. dan bisa masuk cabin pesawat. Kondisi 90% minus tas, bersih dan siap pakai. Cod di Cempaka Putih, Psr Baru, atau Cibubur. Yg minat bisa la...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)