140000.00 Rp. Kereta Dorong/Stroller PLIKO - Depok Kota Lubuklinggau

Published date: Juni 12, 2021
  • Lokasi: Lubuklinggau, South Sumatra, Indonesia

Kereta Dorong/Stroller PLIKO


⭕ Dijual kereta dorong/stroller merek PLIKO. Masih bagus dan terawat.
Lebih baik datang langsung untuk melihat kondisinya. Nego halus.
Thanks


Nomor telepon ✆ 08855815472

Lubuklinggau, South Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Di Jual Stroller Conigli Kondisi Masih Baru - Surabaya Kota
    Stroller - Ogan Ilir (South Sumatra) - Juni 19, 2021 448000.00 Rp.

    Di jual stroller conigli kondisi masih baru ⭕ Di jual stroller conigli kondisi masih baru bisa unt newborn bisa tiduran rebahan dan duduk, ringan unt d bawa kemana2 harga Rp.560.000 nego. No php bila minat langsung pantau ke lokasi aja daerah nginden...

  • Stroller Elle Maxi - Bekasi Kota
    Stroller - Musi Banyuasin (South Sumatra) - Juni 16, 2021 600000.00 Rp.

    stroller elle maxi ⭕ pl stroller elle maxi msh berfungsi dg baik,bs 3 posisi,minus robek spt yg difoto tp tdk mempengaruhi fungsi 750rb nett excl ongkir cod = jati warna,pondok gede bekasi bca, jne / gojek minat PM bs wa Nomor telepon ✆ 08884461890 M...

  • Dijual Stroler Elle - Jakarta Selatan
    Stroller - - Juni 14, 2021 680000.00 Rp.

    Dijual stroler elle ⭕ Saya mau jual stroler anak nih yang minat langsung chat yahh ,, * dorong bayi * Didesain compact untuk baby new born keatas * Detachable front guard, canopy * Dapat digunakan untuk aspal, rumput maupun tanah * Mudah dilipat dan ...

  • Kereta Dorong Baby Merek Terbagus Baby Elle - Pekanbaru Kota
    Stroller - Musi Banyuasin (South Sumatra) - Juni 11, 2021 800000.00 Rp.

    kereta dorong baby merek terbagus baby elle ⭕ kereta dorong baby, jrg pke. Nomor telepon ✆ 02189771979 Musi Banyuasin, South Sumatra

  • Stroller Baby Elle Tanggo Ada Bonus Bouncer - Bandung Kota
    Stroller - Empat Lawang (South Sumatra) - Juni 11, 2021 720000.00 Rp.

    Stroller Baby elle Tanggo ada Bonus Bouncer ⭕ Stroller Baby Elle Tango Kondisi baru ga jadi pake Bonus Bouncer baru juga Harga Nett no Nego ya Nomor telepon ✆ 02189226976 Empat Lawang, South Sumatra

  • Kereta Dorong Merek China - Surabaya Kota
    Stroller - - Juni 10, 2021 295200.00 Rp.

    kereta dorong merek china ⭕ kereta dorong merek china ketersediaan warna: pink, biru, ungu mohon tanyakan ketersediaan stok barang dan warna barang kepada kami sebelum membeli!! Prinsip berdagang soal kejujuran dan akan memberikan yang terbaik bagi p...

  • Stroller Pliko Rodeo Second - Surabaya Kota
    Stroller - - Juni 10, 2021 480000.00 Rp.

    stroller pliko rodeo second ⭕ stroller pliko rodeo .. pemakaian belum satu tahun..barang masih bagus .. jarang pakai.. nego halus.. harga cocok langsung dilepas.. Nomor telepon ✆ 03161006975 Muarama Enim, South Sumatra

  • Dudukan Pliko Ada Getaran Musiknya - Jakarta Selatan
    Stroller - Ogan Komering Ilir (South Sumatra) - Juni 10, 2021 160000.00 Rp.

    dudukan pliko ada getaran musiknya ⭕ masih bagus baru dipakai sebentar Nomor telepon ✆ 08338749540 Ogan Komering Ilir, South Sumatra

  • Stroler Elle Malibu 2 Murah [red] - Jakarta Selatan
    Stroller - - Juni 9, 2021 640000.00 Rp.

    Stroler elle malibu 2 murah [red] ⭕ Dijual murah stroler Elle Malibu 2, no defect, masih bagus jarang banget di pake, bisa buat Rebah dan duduk.dorongannya bisa di setting arah depan dan belakang,minus kotor karena lama taro di gudang. lokasi tebet t...

  • Stroller Pliko Milano Orange. (Depan) - Jakarta Pusat
    Stroller - - Juni 8, 2021 520000.00 Rp.

    Stroller Pliko Milano Orange. (Depan) ⭕ Di jual Stroller Pliko Milano Orange. pemakaian pribadi kondisi masih bagus. jarang di gunakan. semua masih lengkap. khusus COD Salemba. jakarta pusat Nomor telepon ✆ 08862701142 Empat Lawang, South Sumatra

  • Stroller Masih Bagus - Bandung Kab.
    Stroller - Lubuklinggau (South Sumatra) - Juni 7, 2021 560000.00 Rp.

    Stroller masih bagus ⭕ ĸondιѕι 80% peмaĸaιan вιaѕa, Nomor telepon ✆ 08985086115 Lubuklinggau, South Sumatra

  • Hanya Stroller Dan Raincover
    Stroller - - Juni 4, 2021 7600000.00 Rp.

    bugaboo bee3 merah ⭕ hanya stroller dan raincover Nomor telepon ✆ 08315588966 South Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • (WTS) Stroller 4moms Origami - Silver (New) - Bekasi Kota
    Stroller - - Juni 4, 2021 9200000.00 Rp.

    (WTS) Stroller 4moms Origami - Silver (New) ⭕ [WTS] Stroller 4moms Origami warna silver. Barang hadiah. 100% NEW, tidak pernah dipakai - hanya dicharge utk menjaga kondisi baterai stroller. Fitur: -Power folding -Daytime dan Pathway Running Light -LC...

  • Bouncer Pliko Rocking - Bandar Lampung Kota
    Stroller - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Juni 4, 2021 328000.00 Rp.

    Bouncer pliko rocking ⭕ Bisa untuk anak maks 40kg Sudah ada musik Vibrator Bisa untuk ayunan Info lebih lanjut hubungi admin saja ya.. Thanks Nomor telepon ✆ 08816221546 South Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • ABI RENT BABY STUFF Menyewakan Segala Perlengkapan Bayi Dan Mainan Anak Biaya Sewa Stroller Rp 80rbu
    Stroller - Palembang (South Sumatra) - Juni 3, 2021 64000.00 Rp.

    stroller kondisi bagus bersih ⭕ ABI RENT BABY STUFF menyewakan segala perlengkapan bayi dan mainan anak biaya sewa stroller rp 80rbu per bulan minat hub 08.2.2.2.5.... Nomor telepon ✆ 08574272185 Palembang, South Sumatra

  • Babydoes Stroller - Sidoarjo Kab.
    Stroller - Banyuasin (South Sumatra) - Juni 2, 2021 240000.00 Rp.

    babydoes stroller ⭕ kondisi bekas bersih layak dan siap pake Bisa sandar, duduk, dan tidur Dan dilengkapi dengan tenda berkelambu Terdapat seat belt Rak untuk bawa perlengkapan bayi Stopper dan roda lancar Bisa digunakan untuk bayi dari newborn sampa...

  • Stroller My Dear 2arah (2 In 1 For Baby New Born) - Medan Kota
    Stroller - - Juni 2, 2021 1360000.00 Rp.

    stroller my dear 2arah (2 in 1 for baby new born) ⭕ stroller bayi 2 in 1 bisa atur 3 posisi kursi kursi bisa di lepas dari dudukan bisa ubah posisi hadap depan dan belakang di lengkapi 5 titik sabuk pengaman desain khusus bayi yg baru lahir dudukan b...

  • Stroller Babyelle Avio RS - Depok Kota
    Stroller - - Mei 30, 2021 1080000.00 Rp.

    stroller babyelle avio RS ⭕ keren, enak buat travelling, ringan, dan gampang dilipat 5 telp atau sms Nomor telepon ✆ 08898648469 Pagar Alam, South Sumatra

  • Jual Stroller Bekas Anak Gan Mash Bagus - Bekasi Kab.
    Stroller - - Mei 30, 2021 200000.00 Rp.

    jual stroller bekas anak gan mash bagus ⭕ asalamualaikum mau jual stroller bekas anak gan,mash bagus siap pakai,cuma sprei aja yg g ada lebih jelas nya sms aja gan,mash bisa nego,maksh Nomor telepon ✆ 08963161537 Banyuasin, South Sumatra

  • Stroller Babby Murah Cek Drmh Bisa Nego - Depok Kota
    Stroller - - Mei 29, 2021 480000.00 Rp.

    stroller babby murah cek drmh bisa nego ⭕ stroller babby jual murah biar berkah aj dr pd dibuang...enam ratus ribu nego cek drmh posisi bisa duduk,setengah,tidur stang dorong bisa di balik arah maju/mundur barang masih layak pakai lokasi komp.marinir...

  • Baby Stoller Micro City&plikko - Jakarta Timur
    Stroller - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Mei 28, 2021 680000.00 Rp.

    baby stoller micro city&plikko ⭕ jual cpt aja.yg serius cod drmh..lg butuh duit .. Nomor telepon ✆ 02167015833 South Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Stroller Pliko Grande Edisi Ngurangin Isi Gudang - Surabaya Kota
    Stroller - - Mei 28, 2021 440000.00 Rp.

    Stroller Pliko Grande edisi ngurangin isi gudang ⭕ Bismillahi rahmannir rahiim Jual cepat stroller pliko grande msh normal cuma wrn agak pudar tdk sperti baru (maklum udah 3 thnan). Fungsi2 nya masih bekerja normal. Ada kelambu,food tray,bottle tray,...

  • Stroller Babyelle Cozy - Depok Kota
    Stroller - Empat Lawang (South Sumatra) - Mei 27, 2021 680000.00 Rp.

    stroller babyelle cozy ⭕ masih bagus belum lama pakai Nomor telepon ✆ 08596595658 Empat Lawang, South Sumatra

  • Barang Masih Bagus, Muat Sampai 20kg, Ada Tasnya, Gampang Melipatnya, Dan Mudah Dibawa Kemana Mana.
    Stroller - - Mei 27, 2021 720000.00 Rp.

    stroller merk pliko smart ⭕ barang masih bagus, muat sampai 20kg, ada tasnya, gampang melipatnya, dan mudah dibawa kemana mana. lagi perlu duit, makanya dijual. minat serius hubu... Nomor telepon ✆ 08284667612 Empat Lawang, South Sumatra

  • Dijual Cepat Stroller Mulus - Surabaya Kota
    Stroller - - Mei 27, 2021 880000.00 Rp.

    dijual cepat stroller mulus ⭕ dijual cepat baby stroller msh mulus pemakaian br 2 minggu. dijual krn gk terpakai. merk babyelle minat?? nego sampai jadi... mau cek barang langsung bisa di pakis gelora 2 no 1a hub ayu putri pin Nomor telepon ✆ 0838146...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)