60000.00 Rp. Popok Kain Klodiz - Sleman Kab. Pidie

Published date: Nopember 20, 2021
  • Lokasi: Pidie, Aceh, Indonesia

Popok Kain Klodiz


⭕ DARI MALAM SAMPAI PAGI? Si Kecil Nyamaaaan!
Makanya si kecil saya pakein Popok Kain ini
Ternyata Puleeess :D
Tidak bocor!
Tidak rembes!
Tidak terbangun dimalam hari!

Efeknya luar biasa. Tidur malam pun jadi makin lelap, nggak takut kebangun karena bocor.
Pas bangun, si kecil pun jadi lebih lebih riang karena tidurnya tidak terganggu. :D
Minikinizz bener-bener ANDALAN!!!
Dari pagi sampai siang si kecil tetep NYAMAAAN!

Ini fiturnya:
+ Lapisan outer ( bagian luar ) yang terbuat dari bahan Minky/Beludru yang sangat lembut dan full motif sangat cocok untuk buah hati yang kulitnya sensitif.
+ Lapisan inner ( bagian dalam ) yang terbuat dari microfleece yang halus, sistem perekat menggunakan snap 1 baris dan elastic tape yang dapat disesuaikan dengan ukuran buah hati.
+ Lapisan penyerap terdiri dari serat microfiber yang memiliki daya penyerapan yang tinggi dan mampu bertahan hingga 8-10 jam
+ Sudah mendapatkan label Standar Nasional Indonesia ( SNI )
+ Cara pakai dan lepas gampang. Cukup satu menit!

Bunda mau coba juga?


Nomor telepon ✆ 08333546029

Pidie, Aceh




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Morinaga Chil School - Jakarta Timur
    Perlengkapan Bayi - Aceh Tamiang (Aceh) - Januari 19, 2022 56000.00 Rp.

    Morinaga chil school ⭕ Jual morinaga chil school rasa vanila untuk umur 3-12 tahun. Bb 800 gram Hanya satu pcs saja, box nya aja yg rusak exp masih lama. Bisa cod sekitaran jaktim Nomor telepon ✆ 08957330808 Aceh Tamiang, Aceh

  • Zwitsal Travel Pack - Jakarta Selatan
    Perlengkapan Bayi - - Januari 17, 2022 20000.00 Rp.

    Zwitsal Travel Pack ⭕ Paket toiletries hemat buat baby yg sering di ajakin jalan-jalan / backpacker Zwitsal Mini Travel Pack, terdiri dari: 1. Zwitsal baby bath 2in 1 hair & body 50 ml 2. Zwitsal hair lotion aloe vera kemiri seledri 50 ml 3. Zwitsal ...

  • Fitti Daypants M56 - Bekasi Kota
    Perlengkapan Bayi - - Januari 15, 2022 48000.00 Rp.

    Fitti daypants M56 ⭕ Fitti daypants pampers baby model celana, isi 56pcs Stok byk Price : 60000 nett Hanya berlaku utk kirim via ekspedisi, hrg diluar ongkir Jika cod hny seputar Jatikramat-jatibening min pembelian 3pack Nomor telepon ✆ 08945435083 A...

  • Kasur Bayi Murah / Tempat Tidur Bayi - Bandung Kota
    Perlengkapan Bayi - - Januari 14, 2022 84000.00 Rp.

    Kasur bayi murah / tempat tidur bayi ⭕ kasur bayi masih bagus.. ada kelambunya pake sleting.. bukan kasur lipat.. silahkan cek ajah harga barunya.. djual krna udh ga dipake.. Nomor telepon ✆ 08832572662 North Aceh, Aceh

  • Kasur Bayi Lipat Kelambu Motif Panda Ping - Bandung Kota
    Perlengkapan Bayi - - Januari 11, 2022 104000.00 Rp.

    kasur bayi lipat kelambu motif panda ping ⭕ kasur lipat kelambu dilengkapi dengan 2guling 1 bantal,dan juga kelambu yg membuat anak semakin nyaman dan terhindar dari gigitan nyamuk. melayani yg serius saja. Free cod untuk kota bandung. untuk melayani...

  • BNWT Under Armour Baby Size 9-12mos - Jakarta Utara
    Perlengkapan Bayi - - Januari 11, 2022 200000.00 Rp.

    BNWT under armour baby size 9-12mos ⭕ Satu set celana dan jacket Under Armour baby. size 9-12bulan. warna stabilo. Nomor telepon ✆ 08275584537 Pidie, Aceh

  • Warmer Baby Safe - Bandung Kota
    Perlengkapan Bayi - - Januari 11, 2022 80000.00 Rp.

    warmer baby safe ⭕ masih bagus layak pakai, dijual karna baby sudah 2tahun Nomor telepon ✆ 02177091854 South Aceh, Aceh

  • Sprei Waterproof Anti Ompol - Yogyakarta Kota
    Perlengkapan Bayi - Central Aceh (Aceh) - Januari 11, 2022 120000.00 Rp.

    Sprei waterproof anti ompol ⭕ Harga sprei waterproof : Polos: Uk 90 150rb Uk 100 160rb Uk 120 170rb Uk 140 180rb Uk 160 185rb Uk 180 195rb Uk 200 210rb Motif + 15.000. Sarung bantal guling 2pcs hrg 130rb Manfaat Sprei waterproof : # Melindungi kasur ...

  • Kursi Multifungsi Baby - Jakarta Barat
    Perlengkapan Bayi - Sabang (Aceh) - Januari 10, 2022 80000.00 Rp.

    kursi multifungsi baby ⭕ bisa dipergunakan dengan 3 posisi bisa digerakan atau di ayun -ayun ada musik atau lagu masih bagus Nomor telepon ✆ 03997988942 Sabang, Aceh

  • Baby Bather Masih Baru - Balikpapan Kota
    Perlengkapan Bayi - - Januari 10, 2022 240000.00 Rp.

    Baby bather masih baru ⭕ Brand : mothers touch Series : thomas and friend Lapisan yang halus dan bisa di cuci dengan meain cuci Barang baru belum pernah di pakai Nomor telepon ✆ 08339695347 Simeulue, Aceh

  • Dijual Baby Bather - Depok Kota
    Perlengkapan Bayi - Gayo Lues (Aceh) - Januari 10, 2022 100000.00 Rp.

    dijual baby bather ⭕ barang nya masih bagus,gak ada lecet ataupun rusak.minat hub saya yah :) Nomor telepon ✆ 03996595593 Gayo Lues, Aceh

  • Bedong Carter 4in1 - Bekasi Kota
    Perlengkapan Bayi - - Januari 9, 2022 80000.00 Rp.

    bedong carter 4in1 ⭕ bedong carter 4in1 uk 102×76 baru fb ella carter febrida bbm 586dc549 dropship ecer grosir baru Nomor telepon ✆ 08539775742 Pidie Jaya, Aceh

  • Stoler Drongan Bayi - Bekasi Kab.
    Perlengkapan Bayi - - Januari 8, 2022 200000.00 Rp.

    stoler drongan bayi ⭕ jual stoler untuk bayi layak pakai.. lokasi tambun. hub wa Nomor telepon ✆ 08198895227 Bener Meriah, Aceh

  • Baby Walker Second - Palembang Kota
    Perlengkapan Bayi - Lhokseumawe (Aceh) - Januari 8, 2022 104000.00 Rp.

    baby walker second ⭕ dijual pakean anak bujang.. dijual karna budak nyo la besak trus disimpem menu menuhi tempat.. yg serius hubungi bae Nomor telepon ✆ 08883447065 Lhokseumawe, Aceh

  • Jual Baby Walker Baby - Surakarta Kota
    Perlengkapan Bayi - - Januari 7, 2022 160000.00 Rp.

    jual baby walker baby ⭕ jual babywslker baby, kondisi msih ok makyusss.musik masih bisa nyala semuanya.. minat hub nol85delapan76satu98empat44.... Nomor telepon ✆ 08381387267 Pidie Jaya, Aceh

  • Container Susu Warna Pink Putar. Merk Huki. Eks Kado. Tidak Pernah Dipakai
    Perlengkapan Bayi - - Januari 6, 2022 8000.00 Rp.

    Container susu pink ⭕ Container susu warna pink putar. Merk Huki. Eks Kado. Tidak pernah dipakai Nomor telepon ✆ 08965485600 Aceh Jaya, Aceh

  • Dudukan Lampu Sensor Otomatis Hidup Siang Dan Mati Di Malam Hari - Bandung Kota
    Perlengkapan Bayi - - Januari 6, 2022 24000.00 Rp.

    Dudukan lampu sensor otomatis hidup siang dan mati di malam hari ⭕ Selamat datang di Andi O’Store :) Terimakasih telah berkunjung di iklan saya :) . ----STOCK TERBATAS---- JIKA BERMINAT SEGERA HUBUNGI SEBELUM KEHABISAN . Transaksi = 1. Cod / ketemuan...

  • Sale Daster Anak Size 1-2thn..takeall 40 Ribuan Aja. - Jakarta Selatan
    Perlengkapan Bayi - - Januari 6, 2022 32000.00 Rp.

    Sale daster anak size 1-2thn..takeall 40 ribuan aja. ⭕ Garage Sale daster anak takeall 40ribuan aja..masih bagus smua malah ada yg blm pernah pakai.. Nomor telepon ✆ 08389288828 Banda Aceh, Aceh

  • Moby Wrap (gendongan Bayi) - Bandung Kota
    Perlengkapan Bayi - - Januari 6, 2022 120000.00 Rp.

    moby wrap (gendongan bayi) ⭕ barang masih mulus, belum pernah di pakai, minat kontak lsg no hp yaa.. Nomor telepon ✆ 08538405413 Pidie Jaya, Aceh

  • Mainan Bayi Binatang Elc #AmazingSeller - Bandung Kota
    Perlengkapan Bayi - East Aceh (Aceh) - Januari 5, 2022 96000.00 Rp.

    mainan bayi binatang elc #AmazingSeller ⭕ mainan utk bayi utk motorik tangan Nomor telepon ✆ 08584685450 East Aceh, Aceh

  • Baby Box Warna Pink - Surabaya Kota
    Perlengkapan Bayi - - Januari 5, 2022 200000.00 Rp.

    Baby box warna pink ⭕ baby box warna pink (kondisi bagus 99%) terawat dari anak saya. Cocok sekali bagi ibu yang habis melahirkan utk membawa buah hatinya imunisasi ataupun berpergian rekreasi tanpa binggung digigit nyamuk atau serangga lainnya dan s...

  • Pliko Folding Booster Seat - Depok Kota
    Perlengkapan Bayi - - Januari 4, 2022 320000.00 Rp.

    Pliko folding booster seat ⭕ barang masih baru, dari pertama beli belum dipakai.. minat langsung wa aja yaa Nomor telepon ✆ 08535330821 Banda Aceh, Aceh

  • Fold Up Tempat Duduk Bayi Mastela Baru - Jakarta Pusat
    Perlengkapan Bayi - - Januari 4, 2022 120000.00 Rp.

    fold up tempat duduk bayi mastela baru ⭕ barang baru.. ex kado.. kebanyakan kado yg sama.. mana tau bs manfaat..buat yg lain.. amin..harga pas aja 150 rb Nomor telepon ✆ 08599011986 Gayo Lues, Aceh

  • Mamy Poko Pants Boys L-28 - Depok Kota
    Perlengkapan Bayi - - Januari 4, 2022 90400.00 Rp.

    Mamy Poko Pants Boys L-28 ⭕ PROMO CUMA SAMPAI AKHIR BULAN YA BUNDAAA.. Mamy poko Pants boys L-28 Ukuran hanya L Ada 28 pcs Nomor telepon ✆ 08817518705 Banda Aceh, Aceh

  • Kereta Buat Lek Dulang Bayi Sayang Anak - Surabaya Kota
    Perlengkapan Bayi - Bener Meriah (Aceh) - Januari 4, 2022 320000.00 Rp.

    Kereta buat lek dulang bayi sayang anak ⭕ Jual cepat kereta buat bayi yg masih didulang pake kereta ini cocok roda 4 masih fungsi semua kondisi normal barang masih mulus kayak baru dijual murah sayang anak lokasi kapas madya gang empat C no dua puluh...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)