120000.00 Rp. Kue Tart Ulang Tahun - Bandung Kota North Gorontalo

Published date: April 17, 2021
  • Lokasi: North Gorontalo, Gorontalo, Indonesia

kue tart ulang tahun


⭕ Bismillahilrrahmanirrahim ...
Menerima pesanan
Kue ulang tahun karakter dan Foto anniversary / wedding cake / birthday cake / costum
kue yang saya tawarkan dijamin enak dan lezat untuk di konsumsi ..

untuk rasa, bentuk dan ukuran bisa di sesuaikan ...
harga tergantung ukuran dan tingkat kesulitan ..

Harga
•Foto Cake (fotonya bisa dimakan) ukuran 20x20 Rp 200.000

•Karakter kartun::
- Blackforest atau Chocolate cake Cheese Ukuran 20x20 Rp. 180.000
- Rainbow Cake Ukuran 20x20 Rp. 150.000
- Chesse cake/Red Velvet Ukuran 20x20 Rp. 250.000

Untuk ukuran yang lebih besar silahkan Hubungi ane aja gan .semua bisa dibuat kostum sesuai selera.
Kalo agan atau sis punya design sendiri , baik itu browsing dari internet atau browsing dari imajinasi sendiri, bisa kami buat.
hub aja langsung ke
tlp/sms 0.8.2.2.1.7.7.4.6.5.5.3
atau Whatsapp 08.95.05.66.95.75.
hatur nuhun


Nomor telepon ✆ 08873302904

North Gorontalo, Gorontalo




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Game Karpet Music
    Lain-lain - Gorontalo (Gorontalo) - April 11, 2021 96000.00 Rp.

    Game Karpet music ⭕ Karpet music dengan ukuran 49x70cm. Ada lampu, music dan suara. bahan dari kain. Menggunakan batere AA 3 pcs. Toko: BabyKids jl. Cokroaminoto no. 193 ubung. Dari denpasar setelah terminal ubung, setelah calandys ubung. Posisi toko...

  • Dijual Baju India Anak Asli Umur 3-4tahun 300rbnego Belinya 600rb - Palembang Kota
    Lain-lain - North Gorontalo (Gorontalo) - April 6, 2021 240000.00 Rp.

    dijual baju india anak asli umur 3-4tahun 300rbnego belinya 600rb ⭕ Nomor telepon ✆ 08277718638 North Gorontalo, Gorontalo

  • Q50 Smart Wach + GPS Tracker Untuk Anak Anak - Bandung Kota
    Lain-lain - - April 6, 2021 280000.00 Rp.

    Q50 Smart Wach + GPS tracker untuk anak anak ⭕ Dengan menggunkan Q50 Jam Tangan GPS Tracker khusus untuk anak, anda akan mampu memantau keberadaan buah hati dari mana pun anda berada. Awas saat ini sedang marak kasus penculikan anak. Amankan anak and...

  • Utara Mojo9 Dkt Kelurahan Plesungan Luas 388m2, Harga 700/m - Surakarta Kota
    Lain-lain - - April 6, 2021 217280.00 Rp.

    Utara mojo9 dkt kelurahan plesungan Luas 388m2, Harga 700/m ⭕ Nomor telepon ✆ 08959233002 Boalemo, Gorontalo

  • Kipling Seoul Backpack - Jakarta Selatan
    Lain-lain - Bone Bolango (Gorontalo) - April 4, 2021 1200000.00 Rp.

    Kipling Seoul Backpack ⭕ preloved Authentic kipling Seoul buat anak sd atau smp atau sma Nomor telepon ✆ 08828753642 Bone Bolango, Gorontalo

  • Dudukan Toilet Frozen Anak Jual Murah - Tasikmalaya Kota
    Lain-lain - - April 2, 2021 16000.00 Rp.

    Dudukan toilet frozen anak jual murah ⭕ Di jual karena anaknya gak mau pakai Nomor telepon ✆ 08789993369 Gorontalo, Gorontalo

  • Box Bayi Baby Does - Yogyakarta Kota
    Lain-lain - - April 2, 2021 400000.00 Rp.

    Box bayi baby does ⭕ Permisi gan, mau nawarin box untuk bayi merk baby does, kondisi masih bagus. Yg minat silahkan telp/wa ke 087839383768. Thanks Nomor telepon ✆ 08519753645 Bone Bolango, Gorontalo

  • Baju Duyung(mermaid) - Makassar Kota
    Lain-lain - - April 2, 2021 64000.00 Rp.

    Baju duyung(mermaid) ⭕ Yg lagi kekinian nch bunda,, kostum duyung untuk anak,, 1-11tahun tergantung badan anak,,, Barang po ya,, tp bisa cod khusus area makassar,, bisa langsung invite pin/wa untuk pemesanan Terimakasih Nomor telepon ✆ 08838811201 Pa...

  • Tas Ransel Grosiran Untuk Seminar Atau Souvenir, Mendoza Kecil - Jakarta Barat
    Lain-lain - - April 2, 2021 28000.00 Rp.

    Tas Ransel Grosiran Untuk Seminar atau Souvenir, Mendoza Kecil ⭕ Tas ransel grosiran untuk seminar atau souvenir, Mendoza kecil cocok dipakai mulai dari anak sekolah hingga kerja harga tertera untuk minimum pembelian 5 lusin. untuk info dan pemesanan...

  • Apollo/baby Walker - Surabaya Kota
    Lain-lain - - April 1, 2021 264000.00 Rp.

    apollo/baby walker ⭕ sayang anak monggo diorder apollo / baby walker ada mainan gantung dan putar, musik dan bisa buat ayunan kunjungi toko kami yg beralamatkan di jl.wadung asri no145 pas diperempatan gedongan waru sidoarjo. terima kasih Nomor telep...

  • Di Jual Tempat Tidur Anak 2 Tingkat - Samarinda Kota
    Lain-lain - - Maret 31, 2021 4000000.00 Rp.

    Di jual tempat tidur anak 2 tingkat ⭕ dijual apa ada nya, tanpa kasur & kursi. Nomor telepon ✆ 08239562393 Bone Bolango, Gorontalo

  • Koper Anak Roda 3 My Litle Pony Pink 6 Dimensi - Pekanbaru Kota
    Lain-lain - - Maret 31, 2021 220000.00 Rp.

    Koper anak Roda 3 My Litle Pony pink 6 dimensi ⭕ Barang mulus Roda tiga Kualitas oke Dapat 3 pcs My Litle Pony pink Nomor telepon ✆ 08792425153 Boalemo, Gorontalo

  • Box Bayi Pliko Dijual Apa Adanya - Bekasi Kota
    Lain-lain - North Gorontalo (Gorontalo) - Maret 31, 2021 280000.00 Rp.

    box bayi pliko dijual apa adanya ⭕ jadi box bayinya itu ga bisa press gt saat di buka kan bentuk kotak ya jd pressanya tuh ga bisa kaku gt karena dr awal beli ga pernah di buka mngkin itu penyebabnya karena udah aga lama .. selebihnya masih bagus n b...

  • Dijual Kereta Mio - Medan Kota
    Lain-lain - - Maret 27, 2021 3200000.00 Rp.

    dijual kereta mio ⭕ Nomor telepon ✆ 02135825625 Boalemo, Gorontalo

  • Jas Ujan Kids Langsungan - Semarang Kota
    Lain-lain - - Maret 25, 2021 72000.00 Rp.

    jas ujan kids langsungan ⭕ Nomor telepon ✆ 08863164547 Boalemo, Gorontalo

  • Tempat Tidur Bayi Merek Does - Denpasar Kota
    Lain-lain - - Maret 23, 2021 760000.00 Rp.

    Tempat tidur bayi merek does ⭕ Di jual Ranjang bayi masih bagus Bisa Lipat & Bongkar pasang Ada tempat nya bisa dibawa pake motor juga praktis Merek does , jual kasur bayi nya jg waktu itu beli terpisah Beli 1,9jt Jual 950rb buat yang ga nawar saya k...

  • Sepatu Anak Size 26 Yongkid Mulus - Jakarta Barat
    Lain-lain - - Maret 21, 2021 60000.00 Rp.

    sepatu anak size 26 yongkid mulus ⭕ msih mulus bgt, d jual karna tak terpakai lgi, sudah kecil, minat lngsung kontak yah, nego thq Nomor telepon ✆ 08871631177 Boalemo, Gorontalo

  • Ayunan Listrik Oto Baby Cradle - Medan Kota
    Lain-lain - - Maret 20, 2021 1120000.00 Rp.

    Ayunan listrik Oto Baby Cradle ⭕ Bismillahirrahmanirrahim Saya mau jual ayunan listrik merk Oto Baby Cradle beserta rangka2nya.. Kondisi masih mulus dan berfungsi dengan baik.. Nomor telepon ✆ 02176206464 Gorontalo, Gorontalo

  • Masi Lengkap Dgn Box Nya.. Dulu Belinya 400rb.. Jual Rugi Aja 150rb
    Lain-lain - - Maret 20, 2021 120000.00 Rp.

    Sepatu oshkosh uk 24 ⭕ Masi lengkap dgn box nya.. Dulu belinya 400rb.. jual rugi aja 150rb Nomor telepon ✆ 08534927307 Bone Bolango, Gorontalo

  • Termos Portable Karakter - Bandar Lampung Kota
    Lain-lain - - Maret 19, 2021 60000.00 Rp.

    Termos Portable Karakter ⭕ Botol minum dengan karakter kartun animal warna warni yang lucu. Dengan lapisan stainless stell yang dapat menjaga suhu minuman tetap hangat sangat cocok membawa bekal minum/tempat susu bagi si buah hati. Selain itu juga mu...

  • Sepatu Anak Size 20 - Mataram Kota
    Lain-lain - - Maret 18, 2021 40000.00 Rp.

    sepatu anak size 20 ⭕ kondisi masih utuh tanpa kerusakan di jual karna sudh tidak muat Nomor telepon ✆ 08529972358 Boalemo, Gorontalo

  • Sepeda Anak Wim Cycle Masih Bgus
    Lain-lain - - Maret 16, 2021 550000000.00 Rp.

    sepeda anak wim cycle masih bgus ⭕ Nomor telepon ✆ 08522895599 Boalemo, Gorontalo

  • Tas Koper Mini / Mini Travel Bag Motif Anak - Bandung Kota
    Lain-lain - - Maret 15, 2021 124000.00 Rp.

    Tas Koper Mini / Mini Travel Bag Motif Anak ⭕ KOPER MINI pengganti tas ransel agar baju tidak lecek. Dengan motif anak2 lucu2 gan. Sekeliling terdapat fiber sebagai kekuatan dari tas koper mini. - Motif : Ada di gambar Size : 42x12x26 - - Order: Line...

  • Mickey Pool Uk.110cm#amazingseller - Bandung Kota
    Lain-lain - - Maret 13, 2021 120000.00 Rp.

    Mickey Pool Uk.110cm#amazingseller ⭕ Mickey Pool Uk.110cm Nomor telepon ✆ 08849758606 Gorontalo, Gorontalo

  • Sepeda Anak Cewek - Agam Kab.
    Lain-lain - North Gorontalo (Gorontalo) - Maret 12, 2021 280000.00 Rp.

    sepeda anak cewek ⭕ dijual sepeda anak cewek murah 350.000 nego. masih sangat bagus, terawat, bekas pemakaian sendiri. minus bannya kempes tinggal pompa aja, gak sempat kebengkel. minat silahkan lihat langsung atau hub 0877_4873_9626 Nomor telepon ✆ ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)