9480000.00 Rp. VARIO CBS 125 (2012) - Malang Kab. Palangkaraya

Published date: Agustus 31, 2020
  • Lokasi: Palangkaraya, Central Kalimantan, Indonesia

VARIO CBS 125 (2012)


⭕ Jual Cepat Butuh Uang (Siapa cepat dia dapat)
Note:
Plat N Kab. Malang (Singosari)
Ban Muka+Belakang (New)
Jok (New)

Surat-surat lengkap
Langsung WA (Fast Raspon) atau Telp ke O85398II3II3 (No SMS)

Nego?? Langsung ke Lokasi ajj
Alamat: Jalan Ikan Nus 2/23 Tunjungsekar, Lowokwaru, Malang (cek google map)

Selama Iklan ini tampil = Barang masih ada.


Nomor telepon ✆ 03904675965

Palangkaraya, Central Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Suzuki Shogun Tahun 2004 - Banjarbaru Kota
    Motor Bekas - - September 22, 2020 136000.00 Rp.

    suzuki shogun tahun 2004 ⭕ Di jual seadanya suzuki shogun tahun 2004 surat bpkb ,stnk tidak ada. Nomor telepon ✆ 08335039300 Lamandau, Central Kalimantan

  • Moge Motor Gede Honda Goldwing 2012 Di Sekoto Kediri Tukar Tambah - Kediri Kab.
    Motor Bekas - Palangkaraya (Central Kalimantan) - September 20, 2020 316000000.00 Rp.

    moge motor gede honda goldwing 2012 di sekoto kediri tukar tambah ⭕ type : goldwing semua elektrik normal,mesin sehat,liat insaaloh pasti suka. bahan bakar : bensin untuk informasi silahkan hubungi pada jam 07.00 pagi - 05.00 sore. 1 Alamat silahkan ...

  • Vario 125 Fi Th 2014 Cakep, Cikarang - Bekasi Kab.
    Motor Bekas - - September 20, 2020 7440000.00 Rp.

    vario 125 fi th 2014 cakep, cikarang ⭕ jual vario 125 fi th 2014 putih, plat b cikarang surat2 komplit, mesin ok, bodi mulus sprti di foto kilometer baru 15 ribuan motor tinggal pake pajak telat 2th jual Rp 9,3jt nett saja call 0813 . 1991 . 4385 lks...

  • Jual Mio 2008 Kmplit.. Di Tt D Bt Ok. Motor Apa Adanya - Semarang Kota
    Motor Bekas - - September 19, 2020 3600000.00 Rp.

    jual mio 2008 kmplit.. di tt d bt ok. motor apa adanya ⭕ Nomor telepon ✆ 08959030895 Palangkaraya, Central Kalimantan

  • Kawasaki Ninja RR Limited Edition 2015 - Jakarta Pusat
    Motor Bekas - Palangkaraya (Central Kalimantan) - September 18, 2020 26200000.00 Rp.

    Kawasaki Ninja RR Limited Edition 2015 ⭕ jual cepat !!! ninja rr 2015 LE km 2xxx full ori pajak panjang bulan 8 / 2017 plat B jakpus kondisi motor 99,9% sisanya lecet pemakaian ban 98% mulus ga ada cacat posisi weekand di depok klp2 weekday di menten...

  • Assalamualaikum.. Yg Minat Hub Sy Di O813944 Enam Satu Sembilanenamkosong
    Motor Bekas - - September 17, 2020 5200000.00 Rp.

    Yamaha Nuovo z 2005 Mantaap.. tt/bt ok ⭕ Assalamualaikum.. yg minat hub sy di o813944 enam satu sembilanenamkosong Nomor telepon ✆ 08783516683 Pulang Pisang, Central Kalimantan

  • Honda Vario 150 Exclusive Esp - Jakarta Barat
    Motor Bekas - - September 17, 2020 14400000.00 Rp.

    Honda Vario 150 Exclusive Esp ⭕ FOR SALE HONDA VARIO 150 EXCLUSIVE ESP Di Jual Cepat Honda Vario 150 Exclusive Esp Tangan Pertama Tahun 2016, Body Mulus dari baru beli langsung dipasang antigores full body/bs di copot jika tdk suka, Barang bagus & me...

  • Yamaha Jupiter Z 2009 - Surabaya Kota
    Motor Bekas - South Barito (Central Kalimantan) - September 16, 2020 6400000.00 Rp.

    Yamaha Jupiter Z 2009 ⭕ Jupiter Z biru hitam pajak hidup samsat kedinding mesin belum pernah bonkaran sama sekali dijamin enak dobel jreng kelistrikan normal semua pul orisinil.alamat bulak rukem gg1 no 14 ( depan masjid) dekat pasar bulak banteng at...

  • Yamaha Juputer BURHAN 2007 Tokcerrrrr ... - Jakarta Pusat
    Motor Bekas - - September 15, 2020 4800000.00 Rp.

    yamaha juputer BURHAN 2007 tokcerrrrr ... ⭕ surat lengkap , pajak panjang , mesin Alus ori ... Nomor telepon ✆ 08321406899 East Barito, Central Kalimantan

  • Yamaha Mio J (Fi) 2012 Lengkap Pajak Hidup - Palembang Kota
    Motor Bekas - Murung Raya (Central Kalimantan) - September 15, 2020 6000000.00 Rp.

    Yamaha Mio J (Fi) 2012 Lengkap Pajak Hidup ⭕ Assalamualaikum Bapak ibu 1.Yamaha Mio J (Fi) 2012 2.Surat Lengkap Bpkb Faktur Stnk 3.Pajak Hidup Panjang 2017 4.Kondisi Mesin Halus Nian 95% 5.Kondisi Body Mulus Cak Foto 6.Kelistrikan Normal Galo (Starte...

  • Vega R Thn 2003 Pajak Hidup Des 17 Surat2 Komplit 08157777113 - Jakarta Timur
    Motor Bekas - - September 15, 2020 4440000.00 Rp.

    Vega R thn 2003 Pajak hidup des 17 Surat2 komplit 08157777113 ⭕ Nomor telepon ✆ 08118440349 Murung Raya, Central Kalimantan

  • Supra X 125 Dd 2011 Pjak Hidup Dpok - Depok Kota
    Motor Bekas - Kapuas (Central Kalimantan) - September 14, 2020 6160000.00 Rp.

    supra x 125 dd 2011 pjak hidup dpok ⭕ supra x 125 dd cw tahun 2011 barang Bagus pajak Depok hidup panjang keadaan motor sebagai berikut.. mesin halus orisinil adem starter dll hidup body ori ban tebel surat komplit bpkb atnk faktur motor enak stabil ...

  • Beat Th2009 Orysinil Ss Lengkap - Tangerang Kota
    Motor Bekas - - September 14, 2020 4520000.00 Rp.

    Beat th2009 orysinil ss lengkap ⭕ Surat22 lgkap Pajak off2014 Plat tangkab2014 Mesin alus Body ory Stater hidup Lokasi jati mauk tng Lbih jlas lagi tlp z gan Trims Nomor telepon ✆ 08956573169 North Barito, Central Kalimantan

  • Jupiter MX 2007 - Denpasar Kota
    Motor Bekas - Pulang Pisang (Central Kalimantan) - September 14, 2020 4800000.00 Rp.

    Jupiter MX 2007 ⭕ Jupiter MX 2007 Harga 7Jt Saja YADNYA MOTOR Jl Trengguli 48A Gatsu Timur Dps-Bali Nomor telepon ✆ 08179216026 Pulang Pisang, Central Kalimantan

  • Jual Beat 2013 Pajak Hidup - Banjarmasin Kota
    Motor Bekas - Seruyan (Central Kalimantan) - September 13, 2020 6960000.00 Rp.

    jual beat 2013 pajak hidup ⭕ jual beat 2013 pjk hidup cod anjir nego setelah liat barang Nomor telepon ✆ 08997386372 Seruyan, Central Kalimantan

  • Yamaha Nmax Abs Warna Hitam - Makassar Kota
    Motor Bekas - - September 13, 2020 22600000.00 Rp.

    Yamaha Nmax abs warna hitam ⭕ Yamaha Nmax abs mulus sekali kaya baru tidak ada lecek jarang d pakai koli meter renda servis rutin pokoknya tidak mengecewakan maaf SMS tidak respon harga masih bisa kurang setelah lihat barang nya Nomor telepon ✆ 08578...

  • Vario 125 2012 - Depok Kota
    Motor Bekas - Katingan (Central Kalimantan) - September 13, 2020 7200000.00 Rp.

    vario 125 2012 ⭕ pajak hidup..surat lengkap.. Nomor telepon ✆ 08836365631 Katingan, Central Kalimantan

  • Pengen Tt Ninja R Super Kips ,syukur" Nambahnya Dikit - Jakarta Timur
    Motor Bekas - - September 12, 2020 6400000.00 Rp.

    pengen tt ninja r super kips ,syukur" nambahnya dikit ⭕ mesin standardarrr ... plat panjang ,jaktim ,stnk udah nama sendiri... cvt sehat ,cuma rasio aja agak kasar... spido aktif semua kabel body masih utuh dri deler cuma rubh depn aja karna pke...

  • Dijual Honda Grand 97 Surat Lengkap Pajak Of Desember 2016 Semua Nyala - Bogor Kota
    Motor Bekas - Katingan (Central Kalimantan) - September 12, 2020 2000000.00 Rp.

    dijual honda grand 97 surat lengkap pajak of desember 2016 semua nyala ⭕ jual honda grand 97 surat lengkap semua nyala tinggal gas lokasi plaza jambu 2 2.5 nego Nomor telepon ✆ 02135897546 Katingan, Central Kalimantan

  • Di Jual Juptr Mx - Cianjur Kab.
    Motor Bekas - - September 11, 2020 8000000.00 Rp.

    di jual juptr mx ⭕ misi gan ane mu juaal santai ymha jptr mx thn 2009 ahir. pjak jln surat surat lengkap atas nama sendiri... brang di jmin mulus bisa di cek di tempt se puas nya buka harga 10jt msih bisa nego. tnks Nomor telepon ✆ 08843930646 North ...

  • Numpang Iklan Gan Jual Cepat Suratnya Komplit Gan Plat Bekasi Kota,pajak Hidup Panjang Sekali,mesin
    Motor Bekas - - September 11, 2020 10000000.00 Rp.

    Vixion old 2012 istimewa Rawalumbu ⭕ Numpang iklan gan Jual Cepat Suratnya komplit gan Plat bekasi kota,pajak hidup panjang sekali,mesin halus sekali gan,kondisi siap pakai gan LokAsinya ... Nomor telepon ✆ 08974765147 North Barito, Central Kalimanta...

  • Jual Motor Honda Beat Pop, KM Baru 4000 An - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - Murung Raya (Central Kalimantan) - September 11, 2020 9920000.00 Rp.

    Jual motor honda Beat pop, KM Baru 4000 An ⭕ Djual honda beat pop, km nya masih 4000 an terawat banget, warna hitam mulusss bgt Nomor telepon ✆ 03166268387 Murung Raya, Central Kalimantan

  • Honda Beat 2012 - Serang Kota
    Motor Bekas - - September 11, 2020 7200000.00 Rp.

    Honda Beat 2012 ⭕ *Perhatian yg nego sadis ngga bakal saya respon, NO CALO & PENJUAL!!! Harga Nego wajar Honda Beat 2012 warna putih Kelengkpan Bpkb, faktur & stnk Kunci masih 2 Kaleng sampai 2022 Semua masih original bawaan dealer Tangan pertama No ...

  • Yamaha Mio 2008 - Bandung Kota
    Motor Bekas - Sukamara (Central Kalimantan) - September 11, 2020 3600000.00 Rp.

    yamaha mio 2008 ⭕ Nomor telepon ✆ 02157816814 Sukamara, Central Kalimantan

  • Honda Supra Fit X 2009 B-dki - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Katingan (Central Kalimantan) - September 11, 2020 3440000.00 Rp.

    honda supra fit x 2009 b-dki ⭕ dijual honda supra fit x 2009 b-dki surat2 lengkap pajak super pajang bulan 2-2018 barang gress,list body ms bawaan pabrik (orisinil) minat dtg lgsg ke jl.utama raya no 15 b cengkareng atau hub lgsg Nomor telepon ✆ 0399...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)