12000000.00 Rp. New Vario 125 LED Cbs Iss 2015 Istimewa - Surabaya Kota North Hulu Sungai

Published date: Nopember 24, 2020
  • Lokasi: North Hulu Sungai, South Kalimantan, Indonesia

New Vario 125 LED cbs iss 2015 istimewa


⭕ Bismillah...
New Vario 125 LED cbs iss (combe break system indling stop) type paling tinggi tgn-1 plat (L) sby timur.
* Mesin halus bersih kering no rembes oli tarikan responship paling bandel dikelas nya gesit irit BBM. minum selalu pertalite / pertamax.
* Body kenceng mulus 99% pastinya karna terpasang Full Scotlet transparan (seluruh body motor dari belakang lampu stop s/d slebor depan totok kepala & spidometer). gak pernah jatuh / nambrak / ditambrak.
* Variasi tipis warna merah ditutup kenalpot / atas mesin ori honda & setrip warna merah di velgnya motor nampak lebih elegant.
* Ban depan belakang tubles 95% sisanya pemakaian.
* Servis rutin record AHAS honda. bisa dilihat di kwitansi & buku servis nya.
* Surat² akur aman (stnk / bpkb / faktur). buku panduan / buku servis & toolkit lengkap nempel di bawah jok motor. kunci kontak ada 2 original yang 1 blm terpakai.
* Secara keselurah ini motor tinggal pakai aja Gan / Sist isi BBM sheapppp diajak kerja cari duit ^_^.
* Saya tawarkan 15jt Nego setelah lihat unitnya ya Gan / Sist... (bonus BBM fulltank)
* Minat silahkan datang kerumah jl.kejawan putih tambak Gg.masjid no.5 mulyorejo sby timur (sebelah timur kampus ITS / pakuwon city). depan Gg.masjid ada Lapangan Futsal Zuper II bisa dilihat lewat google map.

Thanks O.L.X Semoga Berkah Amien...


Nomor telepon ✆ 08239589128

North Hulu Sungai, South Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Honda Vario Th2011 Ad Byl - Boyolali Kab.
    Motor Bekas - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Januari 14, 2021 8160000.00 Rp.

    jual honda vario th2011 ad byl ⭕ Jual vario tekno thn 2011 ad byl pjk pnjg brg masih ori lksi andong byl tlfn 085290158443 Nomor telepon ✆ 08336717432 Central Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Yamaha Mio Gt Fi 2014 (Gress / Pajak Hidup) - Tangerang Kota
    Motor Bekas - Balangan (South Kalimantan) - Januari 8, 2021 5800000.00 Rp.

    Yamaha Mio Gt Fi 2014 (Gress / Pajak Hidup) ⭕ Jual Yamaha Mio Gt Fi 2014 (Full Original) ; -Mesin ok -Cvt halus -Service rutin -Oli mesin baru -Body full original -Stater hidup -Lampu lampu hidup -Kilometer 12.000 an -Bahan bakar pertamax -Surat komp...

  • CBR Build Up Thailand 2014 - Bandung Kota
    Motor Bekas - Tanah Laut (South Kalimantan) - Januari 8, 2021 28000000.00 Rp.

    CBR Build Up Thailand 2014 ⭕ Jual punya konsumen, siapa tau minat, plat T di subang, murah meriah nih gan Nomor telepon ✆ 08167638357 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Yamaha Mio Sporty RED 2009 Lengkap (Modif) - Palembang Kota
    Motor Bekas - Tapin (South Kalimantan) - Januari 7, 2021 4792000.00 Rp.

    Yamaha Mio Sporty RED 2009 Lengkap (Modif) ⭕ Assalamualaikum Bapak ibu Yang Terhormat Salam Wong kito Silahkan Baca yg Baik dan Benar : 1.Yamaha Mio Sporty 2009 2.Surat Menyurat Lengkap galo 3.Pajak Mati Tahun 2015 nah 4.Plat NopoL BG Panjang 2019 4....

  • Suzuki Intruder 1400cc - Bandung Kota
    Motor Bekas - - Januari 7, 2021 44000000.00 Rp.

    Suzuki Intruder 1400cc ⭕ Jual cepat aja, harga sudah nett...Suzuki VS 1400cc Intruder, Kondisi motor langsung cek...Aki baru, Oli baru...for seurios buyer only via sms or wa..Jual Cepat..Harga murah dapat cc besar 1400cc..paper kosong...barang Langka...

  • Yamaha Vega R New Th 2007 Akhir.Pjk Panjang 1 Th B Depok.Mesin Halus Body Cakep Full Orisinil Kelist
    Motor Bekas - - Januari 6, 2021 3600000.00 Rp.

    Yamaha Vega R New th 2007 ⭕ Yamaha Vega R New th 2007 akhir.Pjk panjang 1 th B Depok.Mesin halus body cakep full orisinil kelistrikn fungsi smua.STNK BPKB lengkap siap pakai.yg b... Nomor telepon ✆ 08772332159 Banjar, South Kalimantan

  • Yamaha Vega Zr 113 Tahun 2010 Pemakaian Apiq - Jakarta Timur
    Motor Bekas - Barito Kuala (South Kalimantan) - Januari 5, 2021 3160000.00 Rp.

    Yamaha vega zr 113 tahun 2010 pemakaian apiq ⭕ Yamaha vega zr tahun 2010 * warna classic biru hitam *mesin standar *belum pernah di bongkar2 *oli rut Nomor telepon ✆ 08898140390 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Yamaha Vega Z R 2011 - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - - Januari 4, 2021 4160000.00 Rp.

    yamaha vega Z R 2011 ⭕ jual BU..nego halus..semua msh ORI / Ok .surat2 konplit pajak hidup ..tinggal gas. aja . Nomor telepon ✆ 08597135974 Balangan, South Kalimantan

  • Jual Cepat Yamaha Vixion Monster New Advance Thn 2015 Pajak Hidup - Jakarta Barat
    Motor Bekas - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Januari 3, 2021 12800000.00 Rp.

    Jual cepat Yamaha Vixion Monster New Advance Thn 2015 Pajak hidup ⭕ motor msh mulus kinclong atas nama sendiri tangan pertama full variasi orisinil dr yamaha jarang dipakai kilo mtr msh rendah 1225 Nomor telepon ✆ 02178455310 North Hulu Sungai, South...

  • Soul Gt Berkualitas Di 86motor - Medan Kota
    Motor Bekas - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Desember 29, 2020 8240000.00 Rp.

    Soul gt berkualitas di 86motor ⭕ Soul gt Thn 2014 Pajak hidup Surat lengkap Harga cuma 10,3jt Cari motor bekas Yang berkualitas dan cantik Gak usah pusing 86motor tempatnya Lihat iklan kami lainnya di Cari dengan : 86motor 86MOTOR CASH - KREDIT DP te...

  • Printilan Vespa - Surabaya Kota
    Motor Bekas - Banjarmasin (South Kalimantan) - Desember 28, 2020 40000.00 Rp.

    Printilan vespa ⭕ Saklar sein Kaca vemsa super/sprint , px, spartan. Handle lever 60 Mika sein px Nomor telepon ✆ 08166823789 Banjarmasin, South Kalimantan

  • Byson Tahun 2012 Mulus - Kampar Kab.
    Motor Bekas - Tapin (South Kalimantan) - Desember 25, 2020 8400000.00 Rp.

    Byson tahun 2012 mulus ⭕ surat surat lengkap pajak hidup Nomor telepon ✆ 08549906072 Tapin, South Kalimantan

  • Grand Tahun 93 Body Gerobak - Sidoarjo Kab.
    Motor Bekas - Banjarbaru (South Kalimantan) - Desember 24, 2020 1440000.00 Rp.

    Grand tahun 93 body gerobak ⭕ Honda Grand tahun 93 body gerobak plat w.sda surat2 lengkap pajak STNK mati 2014. kondisi seperti di foto. mesin standar normal halus tidak ngebul. siap buat angkutan barang.. Daerah Tulangan Sidoarjo.. Nomor telepon ✆ 0...

  • Jual Yamaha XRide Tahun 2014 Barang Bagus, Samsat Hidup, Surat-surat Lengkap Harga Bisa Nego Jika Be
    Motor Bekas - - Desember 21, 2020 7600000.00 Rp.

    Jual Yamaha XRide Th.2014 NEGO ⭕ Jual Yamaha XRide Tahun 2014 Barang Bagus, Samsat Hidup, Surat-surat lengkap Harga Bisa Nego Jika berminat bisa langsung cek ke lokasi atau bisa hubun... Nomor telepon ✆ 08192347494 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Sonic 150 Repsol 2016 Cash Kredit/Yadnya Motor - Denpasar Kota
    Motor Bekas - Kotabaru (South Kalimantan) - Desember 21, 2020 12000000.00 Rp.

    Sonic 150 Repsol 2016 Cash Kredit/Yadnya Motor ⭕ Sonic Repsol 2016 Harga 15jt Dp 4jt Angsuran 3th 720rb YADNYA MOTOR - Pusat Jual Beli Motor Bekas - Cash-Kredit Tukar Tambah - KTP Luar Bali Bisa Di Bantu (Kerja & Tinggal Di Bali) - Klik Yadnya Motor....

  • VARIO 150 Monotone - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - - Desember 20, 2020 12560000.00 Rp.

    VARIO 150 Monotone ⭕ vario 150 monotone hitam metalik BPKB Lengkap Faktur ada. STNK hilang bisa dibantu balik nama, STNK keluar. price : 16,7 jt Nomor telepon ✆ 08389249360 Tapin, South Kalimantan

  • Yamaha New Vixion Lightning - Banyuwangi Kab.
    Motor Bekas - - Desember 20, 2020 14400000.00 Rp.

    Yamaha New Vixion Lightning ⭕ - Warna merah hitam - tahun 2013 - pajak sudah diperpanjang - mesin masih normal dan tidak pernah ada kendala - service dan ganti oli rutin - plat nomor P (banyuwangi-jawa timur) Nomor telepon ✆ 08123929483 Tabalong, Sou...

  • Motor Jarang Pake,kondisi Mulus,kilometer Masi Rendah,pjak Hidup.plat Banda Aceh,,minat Hub 0.8.5.3.
    Motor Bekas - - Desember 19, 2020 22000000.00 Rp.

    jual R 15 mulus,pajak hidup,plat banda aceh ⭕ motor jarang pake,kondisi mulus,kilometer masi rendah,pjak hidup.plat banda aceh,,minat hub 0.8.5.3.6.1.1.2.7.9.3.3 bisa cash atau kredit,,jual murah2... Nomor telepon ✆ 08995143554 Tanah Bumbu, South Kal...

  • Vario Techno 2012 - Tangerang Selatan Kota
    Motor Bekas - - Desember 19, 2020 3200000.00 Rp.

    Vario Techno 2012 ⭕ Salam Sejahtera , ane mau jual motor dengan kondisi fisik apa ada nya dan surat2 lengkap hanya pajak saja yg mati terlalu lama , ane mau jual butuh barangkali ada yg berminat datang langsung utk lihat2 dulu atau tanya via whatsapp...

  • Satria 2013 9,5 Juta Aja Gan..surat2 Lenkap - Bekasi Kab.
    Motor Bekas - - Desember 17, 2020 7600000.00 Rp.

    satria 2013 9,5 juta aja gan..surat2 lenkap ⭕ barang joss pokoknya.. silahkan hubungi wa/telp 0delapan577tiga28tiga337 Nomor telepon ✆ 08852002503 Central Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Vario Hitam Doff 150.tipe Tertinggi
    Motor Bekas - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Desember 16, 2020 17200000.00 Rp.

    Vario Hitam doff 150.tipe tertinggi ⭕ Bismilah..numpang jual honda vario sy gan kondisi terwat.pajak panjan.ban tebal.bodi mulus.untuk lebih jelasnya dateng aja dilihat langsung.monggo yg minat bisa hubungi sy ke 08satu 80sembilan 20lima 26delapan. N...

  • Japstyle Tiger / TT Scorpio - Bekasi Kota
    Motor Bekas - - Desember 15, 2020 9200000.00 Rp.

    japstyle tiger / TT Scorpio ⭕ Tiger 2003 - Pelek depan 18 champ FDR 110/80 - pelek belakang 17 champ corssa 120/80 - stang Byson - lampu depan,belakang , sen custom , - tangki custom - jok custom - rangka custom pake rangka gL - spakbor belakang depa...

  • Monggo Gan Di Jual Yamaha R15 Plat AD Milik Pribadi Msh Ori Semua.yg Minat Bisa WA Atau Bbm
    Motor Bekas - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Desember 14, 2020 22000000.00 Rp.

    Yamaha R15 THN 2015 ⭕ Monggo gan di jual yamaha r15 plat AD milik pribadi msh ori semua.yg minat bisa WA atau bbm Nomor telepon ✆ 08827014924 Tanah Bumbu, South Kalimantan

  • Jual Cepat Rx King 2004 Warna Hitam Biru - Bandar Lampung Kota
    Motor Bekas - - Desember 14, 2020 6640000.00 Rp.

    jual cepat Rx king 2004 warna hitam biru ⭕ misi gan ane mau jual mtr Rx king 2004 surat lengkap mati pajak 3 thn plat kodya, mesin masih ori semua kondisi seperti di gambar minat baca hub 082282792393. Thanks buka harga 8.3 jt nego gan (jual cepat) N...

  • Rx King 2003 Gold Special Edition,body Mulus,mesin Halus,mantap!! - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Kotabaru (South Kalimantan) - Desember 14, 2020 20680000.00 Rp.

    Rx King 2003 Gold Special Edition,body mulus,mesin halus,mantap!! ⭕ King special edition 2003 Full original Liner asli os 50(silahkan bongkar kalo tidak yakin) Bpkb stnk ready Pajak hidup Panel2 normal smua Tidak cat ulang,hanya di pernish ulang agar...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)