120000000.00 Rp. Moge Sport GSX 750 Tahun 2012 MULUS LIKE NEW Not Z800 Zx10r Ducati - Klaten Kab. Tanah Bumbu

Published date: Desember 24, 2020
  • Lokasi: Tanah Bumbu, South Kalimantan, Indonesia

Moge Sport GSX 750 Tahun 2012 MULUS LIKE NEW Not z800 zx10r ducati


⭕ - Low KM
- Knalpot Yoshimura Full System
- Pertamax Dari Awal Beli
- Engine Slider Puig
- Cover Radiator Puig
- Belum Pernah Crash
- Mesin Kering No Leak
- Minat? Langsung Nego Ditempat!


Nomor telepon ✆ 08284947955

Tanah Bumbu, South Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Edisi Cari Motor Ninja RR - Balikpapan Kota
    Motor Bekas - Melawi Regency (West Kalimantan) - Maret 1, 2021 24000000.00 Rp.

    Edisi cari motor Ninja RR ⭕ Yang jual motor Ninja RR dgn syarat: - surat2 lengkap semua & msih hidup - mesin mulus (standar) - body mulus - alat-alat lainnya standar semua - warna kuning atau merah, diutamakan wrna kuning (cek gambar) - modelnya sepe...

  • Vespa Super 1975 - Jakarta Timur
    Motor Bekas - Sula Islands (North Maluku) - Februari 28, 2021 4000000.00 Rp.

    vespa super 1975 ⭕ vespa super 1975 kelistrikan normal. mesin no minus surat surat lengkap tembus nomer mesin n nomer rangka... Nomor telepon ✆ 08574693135 Sula Islands, North Maluku

  • Kawasaki ER6N Th 2013 - Jakarta Timur
    Motor Bekas - - Februari 28, 2021 63200000.00 Rp.

    Kawasaki ER6N th 2013 ⭕ Nomor telepon ✆ 08554452297 Lebong, Bengkulu

  • Vario 125 Techno 2015 PGM FI Km Rendah - Bekasi Kota
    Motor Bekas - Purworejo (Central Java) - Februari 28, 2021 10000000.00 Rp.

    Vario 125 Techno 2015 PGM FI Km Rendah ⭕ Jual VarioTehcno 125 PGM Fi tahun 2015 NEgo... ~ Motor pake sendiri dari baru ~ Km Rendah ~ Surat2 lengkap ( Pajak Off taun 2016 / bisa bantu pajak ) ~ Kondisi dari baru gak pernah nabrak apa rubuh ( Pemakaian...

  • Kaze Zx 130 Th 2005 Nego - Bandung Kota
    Motor Bekas - Medan (North Sumatra) - Februari 28, 2021 2400000.00 Rp.

    kaze zx 130 th 2005 nego ⭕ pajak udah mati, engkel selah ngeplos harus di ganti tpi masih ori smua dalemannya, plat D stnk bpkb lengkap,,,, Nomor telepon ✆ 08544835744 Medan, North Sumatra

  • Satria Fu Tahun 2006 - Serang Kota
    Motor Bekas - - Februari 28, 2021 5200000.00 Rp.

    Satria Fu tahun 2006 ⭕ Permisi gan bantu sodara nih jualin satria Fu tahun 2006 surat lengkap plat A serang pajk off 4 thn kondisi sesuai foto buka harga Rp 6,5jt nego Minat hub 087871560606 Lokasi serang kota Nomor telepon ✆ 08326936420 Lembata, Eas...

  • Vespa Repro Vbb - Tangerang Selatan Kota
    Motor Bekas - Tanah Laut (South Kalimantan) - Februari 28, 2021 56000000.00 Rp.

    vespa repro vbb ⭕ Repro Vbb mesin PS tahun 84 surat lengkap, mesin jos body keker, No minus, siap Turing posisi Bintaro wa 0.8.9.5.1.9.2.3.1.8.0.1 pin D4EAA460 Nomor telepon ✆ 08571641839 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Mio AB Sleman 2008 Istimewa - Yogyakarta Kota
    Motor Bekas - Natuna (Riau Islands) - Februari 28, 2021 4800000.00 Rp.

    Mio AB sleman 2008 istimewa ⭕ Mio AB sleman istimewa KTP bisa pinjam kondisi istimewa lebih jelas cek lokasi saja maaf sms nggak respon nego dirumah setelah liat barang Nomor telepon ✆ 08517547618 Natuna, Riau Islands

  • Honda CBR 150 Tahun 2014 Kredit Dp 4Jt (Yadnya Motor) - Denpasar Kota
    Motor Bekas - Berau (East Kalimantan) - Februari 27, 2021 18400000.00 Rp.

    Honda CBR 150 Tahun 2014 Kredit Dp 4Jt (Yadnya Motor) ⭕ Mokas Berkualitas Honda Cbr 150 Th 2014 Harga 20jt Kredit Dp 4Jt Angsuran 3th 1.195.000 YADNYA MOTOR - Pusat Jual Beli Motor Bekas - Cash-Kredit Tukar Tambah - KTP Luar Bali Bisa Di Bantu (Kerja...

  • Suzuki Smash Sr 2007 Milik Sendiri Bandung - Bandung Kota
    Motor Bekas - Pesawaran (Lampung) - Februari 27, 2021 2000000.00 Rp.

    Suzuki Smash Sr 2007 Milik Sendiri Bandung ⭕ Bismillahh... Dijual cepat saja motor sendiri suzuki smash sr th.2007 bandung...kondisi motor siap gass dlm&luar kota...motor masih standar orisinilan...surat2 ada komplit...pajaknya klewat...harga rp.2,5 ...

  • Honda Cb150 R Tahun 2014 Full Orsinil Terawat Baik Pajak Panjang - Bekasi Kota
    Motor Bekas - - Februari 27, 2021 10920000.00 Rp.

    honda cb150 r tahun 2014 full orsinil terawat baik pajak panjang ⭕ honda cb 150 r tahun 2014 full orsinil terawat baik semua kelistrikan berfungsi baik surat surat lengkap pajak panjang tidak kecewa tidak terima sms Nomor telepon ✆ 08998749393 Samari...

  • Yamaha R15 Thn 2014 Mulus Istimewa - Jakarta Barat
    Motor Bekas - - Februari 27, 2021 15600000.00 Rp.

    Yamaha R15 thn 2014 mulus istimewa ⭕ Di Jual yamaha r15 thn 2014 kondisi mulus terawat. km rendah. surat2 komplit. pajak baru bayar. motor tinggal pakai aja.. Harga : Rp. 19.500.000,- nego lokasi srengseng kebon jeruk jakbar Nomor telepon ✆ 089926944...

  • Honda Ncb150r Plat Medan (over Kredit) - Medan Kota
    Motor Bekas - - Februari 27, 2021 20000000.00 Rp.

    Honda ncb150r plat medan (over kredit) ⭕ Over kredit motor ane gan Pajak panjang, kondisi masih bagus. sudah masuk angsuran ke 9x, kredit 3tahun dengan angsuran per bulan 887.000 , buka . kalau deal bisa urus ke leasing bareng-bareng posisi ane ada d...

  • Suzuki Satria 150 FU BlackFire Karburator 2015 Bl.2 B.Dki Mulus Gress - Jakarta Barat
    Motor Bekas - - Februari 27, 2021 9000000.00 Rp.

    Suzuki Satria 150 FU BlackFire Karburator 2015 Bl.2 B.Dki Mulus Gress ⭕ Dijual Suzuki Satria 150 FU BlackFire Karburator Mulus Gress Tahun 2015 Bulan.2 Plat B 4351 BCP (B-DKI) Warna Hitam Merah Velg Merah Model BlackFire Lampu Kaca Kebiruan Type TerT...

  • Vespa Excel Hijow Tahun 93 - Bandung Kota
    Motor Bekas - - Februari 27, 2021 7200000.00 Rp.

    Vespa excel hijow tahun 93 ⭕ Jual vespa excel taun 93 stater oke pajak taat palat d minus cat kusam aja . Yang minat invid aja pin5D578619 Nomor telepon ✆ 08318428768 Banyuwangi, East Java

  • Honda Spacy 2014 Istimewa - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Palangkaraya (Central Kalimantan) - Februari 27, 2021 4960000.00 Rp.

    Honda spacy 2014 istimewa ⭕ Honda spacy 2014 istimewa tinggal pakai aja bpkb faktur blanko lengkap stnk aja hilang harga nego langsung aja jalan P2 Gg Buntu no 50 Rt 009/001 belakang polsek kebon jeruk Rcti Nomor telepon ✆ 08337855695 Palangkaraya, C...

  • Honda Innova/Supra X 125cc - Jakarta Pusat
    Motor Bekas - - Februari 27, 2021 6800000.00 Rp.

    Honda Innova/Supra X 125cc ⭕ For Sell Honda Supra X 125cc Tahun 2009 Ket: Minus -Full Body Original, cuma ditambah stiker sedikit -Shockbreaker bisa dirasain nnti Motor terawat Full paper Pajak Hidup panjang baru diurus Bisa Nego(halus) CP: 0857-1480...

  • Tiger Revo 2012 Putih Asli - Magetan Kab.
    Motor Bekas - Manggarai (East Nusa Tenggara) - Februari 27, 2021 12200000.00 Rp.

    tiger revo 2012 putih asli ⭕ tiger revo 2012 pajek hidup sms gak di respond Nomor telepon ✆ 08893742732 Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Supra X 125 Helm In Mulus - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - Rejang Lebong (Bengkulu) - Februari 27, 2021 7120000.00 Rp.

    supra x 125 helm in mulus ⭕ dijual aja nih gan... motor pribadi pajak hidup plat dki jaksel mesin mulus body 90% lecet pemakaian wajar gan hrga nego dikit ya gan.. lokasi di jln pondok pinang 3 jaksel minat call or WA ya... tks Nomor telepon ✆ 088212...

  • Jupiter Z 2009 - Bandung Kota
    Motor Bekas - - Februari 27, 2021 5400000.00 Rp.

    jupiter z 2009 ⭕ brngkali agan/sis yang minat serius, dtang aja k rumh, mtr tinggal pake, surat lngkap, pajak pnjng(samsat rancaekek). jln Raya laswi biru cihelang desa ciparay. nego bensin. mksh Nomor telepon ✆ 08114652711 Paniai, Papua

  • Grand Bulus 91 Ori - Semarang Kota
    Motor Bekas - Magelang (Central Java) - Februari 27, 2021 3600000.00 Rp.

    grand bulus 91 ori ⭕ kelistrikan normal...gada pr.ny...ban depan blakang baru 99%...pajak hidup Nomor telepon ✆ 08977802105 Magelang, Central Java

  • Suzuki Satria Fu 2014 - Jakarta Pusat
    Motor Bekas - South Barito (Central Kalimantan) - Februari 27, 2021 7200000.00 Rp.

    suzuki satria fu 2014 ⭕ assalamualaikum permisi agan agan ane mau jual motor kesayangan ane nih suzuki satria tahun 2014. minus pajak mati 2tahun bulan 5 surat2 komplit dijamin,,mesin tokcer semua hidup ane jual hanya 9jt nego alus aja gan jika bermi...

  • Beat Thn 2015 Baru Bayar Pajak - Tangerang Kab.
    Motor Bekas - Lamongan (East Java) - Februari 27, 2021 7280000.00 Rp.

    beat thn 2015 baru bayar pajak ⭕ ban baru pajak juga baru di bayar tngn pertama hayo yg minat merapat Nomor telepon ✆ 02166376911 Lamongan, East Java

  • Jual Honda Vario 125 CC Mulus Terawat Plat Banjarmasin,tangan Pertama - Banjarmasin Kota
    Motor Bekas - - Februari 27, 2021 10800000.00 Rp.

    Jual Honda Vario 125 CC Mulus terawat Plat Banjarmasin,tangan pertama ⭕ Vario 2014 Plat Banjarmasin,km masih sedikit .Cuma jadi pajangan dirumah lebih baik di jual aja karena jarang dipakai Pajak mati urus sendiri yaa..lain nya Surat Lengkap Resmi. S...

  • Rx King 2003 Sehat Wal Afiat - Payakumbuh Kota
    Motor Bekas - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - Februari 27, 2021 10000000.00 Rp.

    rx king 2003 sehat wal afiat ⭕ dijual rx king 03, plat B k, kitab2 lengkap, pemakaian pribadi, cocok buat anak muda, dijual karna jarang dipake.... Nomor telepon ✆ 08549830718 Sitaro Islands Regency, North Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)