20000000.00 Rp. Klx G Premium Th 2016 - Yogyakarta Kota Banjarmasin

Published date: Juni 12, 2024
  • Lokasi: Banjarmasin, South Kalimantan, Indonesia

klx G premium th 2016


⭕ Dijual klx premium th 2016 AB
kondisi oke,no pr tinggal pakai


Nomor telepon ✆ 02134828665

Banjarmasin, South Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Burhan08 57 Nego - Surabaya Kota
    Motor Bekas - Kotabaru (South Kalimantan) - Juni 18, 2024 4560000.00 Rp.

    burhan08 57 nego ⭕ pajek panjang bln 1 kmren. plat l sby samsat manyar gk trm sms yg serius tlp Nomor telepon ✆ 08128213313 Kotabaru, South Kalimantan

  • Vario Cbs Iss Thn 2013 - Bandung Kab.
    Motor Bekas - Tanah Laut (South Kalimantan) - Juni 17, 2024 8800000.00 Rp.

    vario cbs iss thn 2013 ⭕ bismillah ngical vario cbs iss thn 2013 kab pjk bln 10 kunci 2 perum grya prima asri baleendah diantos nhn Nomor telepon ✆ 08951207183 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Husqvarna Te300 - Gresik Kab.
    Motor Bekas - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Juni 15, 2024 120000000.00 Rp.

    husqvarna te300 ⭕ motor kondisi baru. thn 2017 . Nomor telepon ✆ 08543504485 Tanah Bumbu, South Kalimantan

  • Yamaha Vixion Ks 2014 Mantap - Jakarta Timur
    Motor Bekas - Banjarbaru (South Kalimantan) - Juni 15, 2024 9200000.00 Rp.

    Yamaha Vixion Ks 2014 Mantap ⭕ minusnya stnk hilang fotocopy ada bpkb faktur ada ktp bisa pinjam lokasi. Jln.Krt.Radjiman Pengarengan dekat Bioskop Buaran Jakarta Timur Nomor telepon ✆ 08172808794 Banjarbaru, South Kalimantan

  • Vario Techno 2012 - Tangerang Selatan Kota
    Motor Bekas - Balangan (South Kalimantan) - Juni 13, 2024 3200000.00 Rp.

    Vario Techno 2012 ⭕ Salam Sejahtera , ane mau jual motor dengan kondisi fisik apa ada nya dan surat2 lengkap hanya pajak saja yg mati terlalu lama , ane mau jual butuh barangkali ada yg berminat datang langsung utk lihat2 dulu atau tanya via whatsapp...

  • Jual Beat 2013 Ori Tangan Pertama Dari Baru Atas Nama Sendiri Pajak Isi Mulus Minat Hubungi (0813)(2
    Motor Bekas - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juni 12, 2024 7200000.00 Rp.

    beat 2013 ori dari baru ⭕ jual beat 2013 ori tangan pertama dari baru atas nama sendiri pajak isi mulus minat hubungi (0813)(2121)(6685) nego tipis Nomor telepon ✆ 08884412553 Central Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Monggo Gan Di Jual Yamaha R15 Plat AD Milik Pribadi Msh Ori Semua.yg Minat Bisa WA Atau Bbm
    Motor Bekas - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Juni 12, 2024 22000000.00 Rp.

    Yamaha R15 THN 2015 ⭕ Monggo gan di jual yamaha r15 plat AD milik pribadi msh ori semua.yg minat bisa WA atau bbm Nomor telepon ✆ 08827014924 Tanah Bumbu, South Kalimantan

  • Yamaha R25 Tahun 2014 Dijual Cepat. - Semarang Kota
    Motor Bekas - Tabalong (South Kalimantan) - Juni 11, 2024 34400000.00 Rp.

    Yamaha R25 Tahun 2014 Dijual Cepat. ⭕ Dijual karena jarang dipakai Specific Modif : - Ban Batlax bt 92 - Knalpot Leovince (Original) - Ecu Daytona - Dll. Jika berminat silahkan hubungi nomor yang tertera : 08.112.992.121 Nomor telepon ✆ 08135282051 T...

  • Smash 2009 Mulus Murah - Bekasi Kab.
    Motor Bekas - Barito Kuala (South Kalimantan) - Juni 10, 2024 2600000.00 Rp.

    Smash 2009 mulus murah ⭕ misi gan numpang jual motor suzuki smah 2009 terawat sekali minus kitab2 dibawa banjir minat lihat aja langsung lokasi cibarusah kab bekasi Nomor telepon ✆ 08195081291 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Cb Japstyle Tinggal Jreng - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juni 10, 2024 9600000.00 Rp.

    cb japstyle tinggal jreng ⭕ cb jap basic megapro double start . mesin halus padat normal . velg cham lebar . depan belakang .ban 95% depan belakang michelin dengan tromol klx original depan belakang . rem double disc . plat tangerang kota . barang ka...

  • Yamaha Vega Z R 2011 - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - Balangan (South Kalimantan) - Juni 10, 2024 4160000.00 Rp.

    yamaha vega Z R 2011 ⭕ jual BU..nego halus..semua msh ORI / Ok .surat2 konplit pajak hidup ..tinggal gas. aja . Nomor telepon ✆ 08597135974 Balangan, South Kalimantan

  • CBR Build Up Thailand 2014 - Bandung Kota
    Motor Bekas - Tanah Laut (South Kalimantan) - Juni 9, 2024 28000000.00 Rp.

    CBR Build Up Thailand 2014 ⭕ Jual punya konsumen, siapa tau minat, plat T di subang, murah meriah nih gan Nomor telepon ✆ 08167638357 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Honda Vario 125 ESP CBS ISS 2017 - Depok Kota
    Motor Bekas - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juni 9, 2024 15240000.00 Rp.

    Honda Vario 125 eSP CBS ISS 2017 ⭕ Honda Vario 125 eSP CBS ISS 2017 Baru * Mesin 125 cc dengan teknologi SOHC dengan transmisi otomatis V-Matic Fitur pengereman handal Combi Brake System (CBS) Idling Stop System (ISS) yang bisa menekan konsumsi bahan...

  • Jual Dtracker Plat Dk - Lombok Tengah Kab.
    Motor Bekas - Tabalong (South Kalimantan) - Juni 8, 2024 19200000.00 Rp.

    jual Dtracker plat Dk ⭕ motor super...low kilo meter..dobel knalpot sama stang Nomor telepon ✆ 08132345309 Tabalong, South Kalimantan

  • Yamaha Mio Smile - Jakarta Pusat
    Motor Bekas - Barito Kuala (South Kalimantan) - Juni 7, 2024 2000000.00 Rp.

    yamaha mio smile ⭕ Dijual cepat!!! Stnk ada bpkb kebawa banjir body bisa dan ada tinggal dipasang aja minat or nego? hubungi aja Nomor telepon ✆ 08122714874 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Moge Sport GSX 750 Tahun 2012 MULUS LIKE NEW Not Z800 Zx10r Ducati - Klaten Kab.
    Motor Bekas - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Juni 7, 2024 120000000.00 Rp.

    Moge Sport GSX 750 Tahun 2012 MULUS LIKE NEW Not z800 zx10r ducati ⭕ - Low KM - Knalpot Yoshimura Full System - Pertamax Dari Awal Beli - Engine Slider Puig - Cover Radiator Puig - Belum Pernah Crash - Mesin Kering No Leak - Minat? Langsung Nego Dite...

  • Honda SCOOPY STYLISH PGM-FI 2014 ( Gress/ Terawat) Low Km / B DKI - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Tabalong (South Kalimantan) - Juni 6, 2024 9240000.00 Rp.

    Honda SCOOPY STYLISH PGM-FI 2014 ( Gress/ Terawat) Low Km / B DKI ⭕ Honda SCOOPY STYLISH PGM-FULL INJECTION 2014 ( Mulus Gress / Sangat Terawat) * Motor Ex Wanita ( Tangan 1) * Kondisi Mesin Full Original * Body Masi Mulus/ Gress ( Sangat Terawat) * ...

  • Jual Motor Satria FU150 Injeksi Warna Hitam Th 2016 Motor Masih Seperti Baru. Masih Mulus. Harga 14,
    Motor Bekas - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juni 3, 2024 11600000.00 Rp.

    Satria FU150 Injeksi Hitam th 2016 ⭕ Jual motor Satria FU150 injeksi warna hitam th 2016 motor masih seperti baru. masih mulus. harga 14,5 jt nego jual cepat Nomor telepon ✆ 08331928477 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Satria Fu 2014 Murh Siapa Cpt Bs Tt Mtic - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - Banjarmasin (South Kalimantan) - Juni 2, 2024 6920000.00 Rp.

    Satria fu 2014 murh siapa cpt bs tt mtic ⭕ Bismillah assalamuallaikum wr wb Iklan ada mtr masih ada Maf sms ga bisa bals silakan telpon bbm wa Baca sampai selesai Sya cri yng minat dan srius sja Sblum nwar slakan cek hrga dhlu yng lain biar ga aneh a...

  • Honda Beat 2012 - Karanganyar Kab.
    Motor Bekas - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Juni 2, 2024 7840000.00 Rp.

    Honda beat 2012 ⭕ Di jual Honda beat 2012 ad karanganyar.. pajak bulan 2.. surat2 komplit lokasi karanganyar kota Nomor telepon ✆ 08111719710 Tanah Bumbu, South Kalimantan

  • Tekno 125cc Th 2016 - Denpasar Kota
    Motor Bekas - Barito Kuala (South Kalimantan) - Juni 2, 2024 12000000.00 Rp.

    tekno 125cc th 2016 ⭕ honda tekno 125cc th 2015 idling stop -bergaransi mesin -cash kredit -bs tukar tambah ANDA TLP! KMI SIAP DATANG KE TEMPAT ANDA hub ud BALI DHARMA MOTOR jl tukad bilok no 25 baratnya mc d sanur /cek di google maps trimakasih Nomo...

  • Yamaha Vega Zr 113 Tahun 2010 Pemakaian Apiq - Jakarta Timur
    Motor Bekas - Barito Kuala (South Kalimantan) - Juni 2, 2024 3160000.00 Rp.

    Yamaha vega zr 113 tahun 2010 pemakaian apiq ⭕ Yamaha vega zr tahun 2010 * warna classic biru hitam *mesin standar *belum pernah di bongkar2 *oli rut Nomor telepon ✆ 08898140390 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Astrea Supra 2000 - Jakarta Pusat
    Motor Bekas - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juni 1, 2024 2560000.00 Rp.

    astrea supra 2000 ⭕ Nomor telepon ✆ 08338560655 Central Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Scorpio Japstyle 2009 - Jakarta Pusat
    Motor Bekas - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juni 1, 2024 9600000.00 Rp.

    Scorpio japstyle 2009 ⭕ Dijual japstyle scorpio plat B DKI .. kelengkapan bpkb ada stnk cuma separo bisa di liat di gambar.. klistrikan nyala mesin standar stater nyala minus agak brisik di klep..barang ada di serang banten.. minat bisa cal di nol la...

  • Byson Tahun 2012 Mulus - Kampar Kab.
    Motor Bekas - Tapin (South Kalimantan) - Juni 1, 2024 8400000.00 Rp.

    Byson tahun 2012 mulus ⭕ surat surat lengkap pajak hidup Nomor telepon ✆ 08549906072 Tapin, South Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)