2360000.00 Rp. Kawasaki Ninja 250 - Jakarta Selatan East Halmahera

Published date: Februari 14, 2021
  • Lokasi: East Halmahera, North Maluku, Indonesia

Kawasaki Ninja 250


⭕ BU Ninja 250
Th : 2008
Ss :Lengkap pajak mati
Mesin Halus,semua kelistrikan Normal
Pin : D2F5AAEF


Nomor telepon ✆ 08994801365

East Halmahera, North Maluku




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • N-max 2015 Plat Sukoharjo - Surakarta Kota
    Motor Bekas - - April 11, 2021 18400000.00 Rp.

    n-max 2015 plat sukoharjo ⭕ n-max 2015 plat sukoharjo. pajak panjang bulan 12. kilometer masih 9rb jarang sekali dipakai. barang bagus naikan ok. tukar tambah bisa. cash/kredit bisa. saat pembelian dapat hadiah langsung. (helm,kaos,oli,aki baru). min...

  • Yamaha Mio 2004 - Bantul Kab.
    Motor Bekas - South Halmahera (North Maluku) - April 10, 2021 3200000.00 Rp.

    Yamaha mio 2004 ⭕ Dijual cepat motor yamaha mio tahun 2004 plat AB, Rp. 4.000.000, neg sewajarnya. Ket: STNK (pajak mati 1 tahun), BPKB. Baru d serbice satu buln yg lalu, motor masih ok, sehat, yoman walafiat. Monggo di tawar gan daerah jogja. Trims ...

  • Mio 2009 Stnk Ilang - Bekasi Kota
    Motor Bekas - Central Halmahera (North Maluku) - April 8, 2021 2560000.00 Rp.

    mio 2009 stnk ilang ⭕ mio stnk ilang plat b jkt mesin alus bodi lengkap kelistikan normal minat cek jaln dr ratna taman permata cikunir Nomor telepon ✆ 08176397799 Central Halmahera, North Maluku

  • Vario Lengkap Orisinil - Banjarmasin Kota
    Motor Bekas - - April 6, 2021 6080000.00 Rp.

    Vario lengkap orisinil ⭕ Plat bjarnasin 0812,,5684,,4143 Nomor telepon ✆ 02133239275 East Halmahera, North Maluku

  • Tukar Tambah Jupiter MX - Padang Panjang Kota
    Motor Bekas - East Halmahera (North Maluku) - April 4, 2021 4000000.00 Rp.

    tukar tambah jupiter MX ⭕ Tukar tambah jupiter mx jo satria RU (2tak) atau fizr. Kondisi liat di gambar . barang asli di kasih. Surat surat lengkap . pajak mati 3 4 tahunan . tahun 2008 Nomor telepon ✆ 08897261550 East Halmahera, North Maluku

  • New Beat Greees - Tangerang Selatan Kota
    Motor Bekas - Ternate (North Maluku) - April 1, 2021 9800000.00 Rp.

    new beat greees ⭕ siang gan... jual nih new beat grees banget bisa cash n credit by adira finance minat dateng langsung aja ke TKP istana makmur motor Nomor telepon ✆ 08866677931 Ternate, North Maluku

  • Misi Gan Lagi Cari Motor Honda Beat Tahun 2013 - 2016 Bpkb Lengkap Dan Aman Pajak
    Motor Bekas - Tidore Islands (North Maluku) - Maret 28, 2021 6400000.00 Rp.

    Cari Motor Honda Beat ⭕ Misi Gan Lagi Cari Motor Honda Beat Tahun 2013 - 2016 Bpkb lengkap dan aman pajak Nomor telepon ✆ 08961615687 Tidore Islands, North Maluku

  • Mio Sporty Mulus Original Total Terawat Dijamin Gak Nyesel - Denpasar Kota
    Motor Bekas - - Maret 27, 2021 4400000.00 Rp.

    mio sporty mulus original total terawat dijamin gak nyesel ⭕ dijual santai mio sporty 2005 bln 3 plat denpasar surat lengkap semua beli dari baru dijamin super terawat super original istimewa boleh diadu 2015 dijamin puas hanya 5.5jt saja boleh bukti...

  • Bisa Kredit . Masih Garansi .
    Motor Bekas - Sula Islands (North Maluku) - Maret 27, 2021 14072000.00 Rp.

    Tossa bisa kredit ⭕ Bisa kredit . Masih garansi . Nomor telepon ✆ 08775537746 Sula Islands, North Maluku

  • Tiger 2009 Orisinil Mantab Macan - Palembang Kota
    Motor Bekas - - Maret 26, 2021 6320000.00 Rp.

    tiger 2009 orisinil mantab macan ⭕ Tiger 2009 orisinil Surat lengkap Plat palembang,pjk dak pernah bayar. Mesin oke aman lancar jaya,tenago macan. Cari BT beat injeksi yg LENGKAP jugo,Pjk dk jd mslah!! Nomor telepon ✆ 08236208840 Morotai Islands, Nor...

  • Helmet Original Kawasaki KLX 150s Edisi Murah Meriah Aja - Jakarta Timur
    Motor Bekas - - Maret 25, 2021 200000.00 Rp.

    Helmet Original Kawasaki KLX 150s Edisi Murah Meriah Aja ⭕ Original gan Harga nego kondisi 90% Nomor telepon ✆ 08322908174 Tidore Islands, North Maluku

  • ATV Independen! - Yogyakarta Kota
    Motor Bekas - - Maret 24, 2021 12000000.00 Rp.

    ATV independen! ⭕ Dijual ATV full independen, persis kayak suspensi jeep independen, basic hokaido tapi sperpate mesin sudah di ganti full ori honda supra. Di jual karna sudah tidak pernah di pakai, cuma jadi pajangan di rumah, monggo kalau ada yg ma...

  • Yamaha Vixion Advance2016 Km 3 Rb Istmw - Yogyakarta Kota
    Motor Bekas - Tidore Islands (North Maluku) - Maret 24, 2021 15920000.00 Rp.

    Yamaha Vixion advance2016 km 3 rb istmw ⭕ Yamaha Vixion Advance th 2016 istmw plat AB kota pajak panjang msh Agust 2017 motor jamin msh bagus mulus sangat terawat kinclong bisa dilihat difoto kelengkapan: bpkb stnk buku servis ,manual kunci serep ber...

  • Monggon Yamaha Byson
    Motor Bekas - North Halmahera (North Maluku) - Maret 24, 2021 15000000.00 Rp.

    monggon yamaha byson ⭕ dijual milik pribadi byson full modif.ss koplit.samsat hdup.prwtan rutin.brang ori koplit smua Nomor telepon ✆ 02185404922 North Halmahera, North Maluku

  • Mio M3 Hitam Mulus-cepat - Bandung Kab.
    Motor Bekas - East Halmahera (North Maluku) - Maret 24, 2021 7976000.00 Rp.

    Mio M3 hitam mulus-cepat ⭕ yamaha mio M3 2015 hitam motor mulus bagus panel semua normal body kinclong mesin jempling ban asli masih tebel semua orisinal pajak juni 2017 plat 2020 plat D kotamadya tangan pertama nego tipis motor bagus hub : 081-224-6...

  • Bmw GS 1200 Adventure - Bandung Kota
    Motor Bekas - - Maret 23, 2021 252000000.00 Rp.

    bmw GS 1200 adventure ⭕ full ori, velg jari-jari, box Alumuniumn full set, sirine, strobo.sgt istw Nomor telepon ✆ 02165523258 North Halmahera, North Maluku

  • Honda Blead, Edisi Pindahan - Samarinda Kota
    Motor Bekas - Tidore Islands (North Maluku) - Maret 23, 2021 5200000.00 Rp.

    Honda Blead, edisi pindahan ⭕ Di jual honda Blead tahun 2008, surat2 lengkap, mesin oke, fisik cacat pemakaian. D jual karena mau pindahan. Bisa nego sampai jadi. Nomor telepon ✆ 08172184664 Tidore Islands, North Maluku

  • Jupiter Z Cast Wheel 2005 Akhir - Semarang Kota
    Motor Bekas - - Maret 22, 2021 4000000.00 Rp.

    Jupiter Z Cast Wheel 2005 Akhir ⭕ Motor ini mengadopsi teknologi pendinginan piston ala Yamaha YZF-R1yang disebut piston cooler. Dimana, pendingin piston bekerja dengan cara injeksi yang menyemprotkan oli ke piston agar suhunya tetap ideal. Gesekan p...

  • Dijual Revo Tahun 2009 Braasiah Kondisi Mesin Standar Surat Surat Lengkap Pajak Hidup Motor Style Th
    Motor Bekas - Central Halmahera (North Maluku) - Maret 21, 2021 5000000.00 Rp.

    revo 2009 barasiah ⭕ dijual revo tahun 2009 braasiah kondisi mesin standar surat surat lengkap pajak hidup motor style thailook haragp 6.250.000 nego kalau minat hub 56400... Nomor telepon ✆ 08216736567 Central Halmahera, North Maluku

  • Tvs Dazz Merah 2015 Terawat Pajak Panjang - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - - Maret 20, 2021 4000000.00 Rp.

    tvs dazz merah 2015 terawat pajak panjang ⭕ Dijual santai Motor tvs dazz 2015 merah Maaf foto motor kondisi belum dicuci Kondisi Mesin sehat Kelistrikan normal Service rutin 98% lecet pemakaian Cvt cuma minta ganti mangkok loler aja lagi inden Ban de...

  • Satria F Lengkap Mesin Nyaman Ja - Banjarmasin Kota
    Motor Bekas - - Maret 19, 2021 4880000.00 Rp.

    Satria f lengkap mesin nyaman ja ⭕ Satria f 2007 surat surat lengkap pajak mati bln,plat hidup.mesin nyaman ja kd bkukus.kd rembes.klistrikan oke.stater oke.siap pakai aja lagi. harga nego aja stelah liat barang.ayu siapa cepat dia dapat cod sungai l...

  • Matic Mio M3 New 125 PGM FI 2016 Full Orisinil Siap Pakai - Jakarta Timur
    Motor Bekas - West Halmahera (North Maluku) - Maret 18, 2021 7040000.00 Rp.

    Matic Mio M3 New 125 PGM FI 2016 Full Orisinil Siap Pakai ⭕ Permisi Agan dan Aganwati Mio M3 terbaru 2016 Mesin Dan Body Mulus Dijamin tidak kecewa Harga Tercantum Khusus Kredit DP Ceper Angsuran 500rb/bln Proses Cepat Peminat Serius Silakan Hubungi ...

  • Honda Tiger 2010 Hitam Modif Bekasi - Bekasi Kota
    Motor Bekas - Tidore Islands (North Maluku) - Maret 18, 2021 8640000.00 Rp.

    Honda Tiger 2010 Hitam Modif Bekasi ⭕ Dijual Motor Honda Tiger tahun 2010 Spesifikasi 1. Honda Tiger Hitam 2010 2. Pajak Oktober 2017, masih lama untuk bayar pajak, STNK sampe oktober 2020 3. Velg axio tapak lebar warna gold 4. Velg ori masih ada 5. ...

  • Buat Yg Lg Cari Excel Body Mls Pull Ors Cat Blm Ada Las Lsan Dari Awal Msn Mantap Kelistrikan Hdp Se
    Motor Bekas - - Maret 17, 2021 10800000.00 Rp.

    excel 2002 pull ors cat ⭕ buat yg lg cari excel body mls pull ors cat blm ada las lsan dari awal msn mantap kelistrikan hdp semua minus pajak telat pantau bawa teman yg mengert... Nomor telepon ✆ 08331021937 Morotai Islands, North Maluku

  • Honda Vario 110 LED 2015 - Jakarta Timur
    Motor Bekas - Sula Islands (North Maluku) - Maret 16, 2021 7080000.00 Rp.

    Honda Vario 110 LED 2015 ⭕ Dijual Honda Vario 110 LED 2015 * Honda Vario 110 LED ESP * Warna Hitam tahun 2015 * Body mulus mesin bagus gula orisinil * motor sangat baik istimewa, semua nya berfungsi dengan baik. * BPKB + faktur STNK nya ilang * Harga...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)