4080000.00 Rp. Dijual Mio Sporty 2011 - Medan Kota Bima

Published date: Mei 12, 2024
  • Lokasi: Bima, West Nusa Tenggara, Indonesia

Dijual mio sporty 2011


⭕ Dijual mio sporty thn 2011, mesin bagus, surat2 lengkap, pajak mati bulan ( 12 - 2016 / langkat ), berminat serius hub 08-22-3831-19-77, harga 5,1 jt nego, silahkan liat / lokasi di tg.morawa..tks .


Nomor telepon ✆ 08575102081

Bima, West Nusa Tenggara




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Yamaha YZF R25 250cc 2 Cilinder 2014 - Makassar Kota
    Motor Bekas - Dompu (West Nusa Tenggara) - Juni 21, 2024 35600000.00 Rp.

    Yamaha YZF R25 250cc 2 Cilinder 2014 ⭕ For Sale Yamaha YZF R25 Black Predator (Langka) Tahun 2014 Warna Hitam 250 CC 2 Cilinder Kilometer Baru 3900km Pajak masih panjang sampe bulan 8 2017 Tdk pernah touring cuma rumah kantor (Dimusim panas) kalo huj...

  • Honda Tiger Revo Th 2009 - Tangerang Kota
    Motor Bekas - Central Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 20, 2024 6200000.00 Rp.

    Honda Tiger Revo th 2009 ⭕ Mesin alus,kering,tarikan enteng 90% orisinil minus pajak off 3 th.alamat komplek perumahan barata,ciledug,karang tengah Nomor telepon ✆ 08845380273 Central Lombok, West Nusa Tenggara

  • Honda Vario 125 Cc 2013 Nama Sendiri. - Bekasi Kota
    Motor Bekas - West Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 18, 2024 7360000.00 Rp.

    Honda vario 125 cc 2013 nama sendiri. ⭕ Jual vario 125 tahun 2013 ,barang mulus,kelistrikan ok,surat2 lengkap,pajak aja mati 1 tahun ktp bisa pinjam,minat telpon aja,alamat kelurahan padurenan dekat perum dukuh jamrud. Nomor telepon ✆ 08538057125 Wes...

  • Yamaha Rx King 94 Joss - Yogyakarta Kota
    Motor Bekas - Dompu (West Nusa Tenggara) - Juni 18, 2024 4640000.00 Rp.

    Yamaha rx king 94 joss ⭕ Jual cepat rx king 94 plat b pajak off,surat2 komplit ,mesin joss body utuh,tinggal pakai Harga=5,8jt nego Hub= Nomor telepon ✆ 08145708509 Dompu, West Nusa Tenggara

  • Ninja 250 Fi Juni 2016 Mulus Tanpa Lecet - Makassar Kota
    Motor Bekas - Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Juni 18, 2024 46400000.00 Rp.

    Ninja 250 Fi Juni 2016 Mulus Tanpa Lecet ⭕ Dobel knalpot. Lampu stop LED. Body protektor. Km 2000 an. Mulus tanpa lecet dijamin. Nego halus. Lengkap surat. Telpon 0822..5991..6869 Nomor telepon ✆ 08853981042 Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • Yamaha R25 Abs Tahun 2015 - Jakarta Timur
    Motor Bekas - Mataram (West Nusa Tenggara) - Juni 16, 2024 36800000.00 Rp.

    yamaha r25 abs tahun 2015 ⭕ jual cepat yamaha r25 abs tahun 2015 km:3400 tahun:2015 pluss padok & knalpot racing/ori Nomor telepon ✆ 08984681220 Mataram, West Nusa Tenggara

  • Dijual Mio 2008 Atas Nama Sendiri - Sidoarjo Kab.
    Motor Bekas - West Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 16, 2024 3400000.00 Rp.

    dijual mio 2008 atas nama sendiri ⭕ Nomor telepon ✆ 08334447581 West Lombok, West Nusa Tenggara

  • Di Jual Ninja Tahun 2009 - Tangerang Kota
    Motor Bekas - Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Juni 16, 2024 29600000.00 Rp.

    Di jual ninja tahun 2009 ⭕ harga 37juta nego tipis kondisi masih mulus knalpot yosimura ban batlac Nomor telepon ✆ 08947872006 Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • Mio Smile 2011 Full Orisinil - Jakarta Timur
    Motor Bekas - Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Juni 15, 2024 4800000.00 Rp.

    Mio Smile 2011 full orisinil ⭕ surat2 lngkap ampe faktur ktp nempel tgn pertama. ane tangan kedua. tapi tenang mtor rawatan smua full ori stndart pabrikan. tgl pake no PR .. harga di atas bisa nego silahkan sewajarnya aja .. jadilah pembeli yg pintar...

  • Satria Fu 2012 Bekasi Kota - Bekasi Kota
    Motor Bekas - East Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 15, 2024 4760000.00 Rp.

    satria fu 2012 bekasi kota ⭕ Bismillah numpang lapak gan.ane mau nawarin susuki satria fu Bpkb.faktur ada.stnk ilang mesin alus mtr sesuae di foto selebih ya boleh di cek ke lokasi..alamat bintara jaya gg gawat patokan ya hs agung. Nomor telepon ✆ 08...

  • Satria FU 2008 B Jaksel - Depok Kota
    Motor Bekas - East Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 14, 2024 5200000.00 Rp.

    satria FU 2008 B jaksel ⭕ sAtria Fu 2008 pajak of 3thn kaleng kaleng mah hidup motor setandar minus nya liat barang nya aja langsung biar lebih enak dan jelas cocok langsung ke lokasi bos Nomor telepon ✆ 08827855126 East Lombok, West Nusa Tenggara

  • Dijual 1 Unit Sepeda Motor Supra X 125 - Pekanbaru Kota
    Motor Bekas - North Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 14, 2024 7600000.00 Rp.

    Dijual 1 unit Sepeda Motor Supra X 125 ⭕ di jual, Honda supra x 125 DD ,Th 2011 (dobel cakram ) Plat Kampar Riau , Surat2 komplit Bpkb STNK faktur ada semua, tangan pertama, Pajak aktif jalan. Kndisi mulus, terawat Mesin rutin ganti oli an serpis. ex...

  • Barangkali Yg Mau Barter Vega Zr Bulan 11 -2009 *pjk Mati 3 Bulan Jln *plat Pnjang 2019 *pjk Pertahu
    Motor Bekas - Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Juni 14, 2024 3480000.00 Rp.

    cari barter vega zr th.09 sama matik ⭕ Barangkali yg mau barter vega zr bulan 11 -2009 *pjk mati 3 bulan jln *plat pnjang 2019 *pjk pertahun cuman 125rb *plat jak -tim *pengin barter sama-s... Nomor telepon ✆ 08843488925 Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • Jual Santai Jupiter Mx 07 Si Bunglon - Bogor Kota
    Motor Bekas - Dompu (West Nusa Tenggara) - Juni 14, 2024 8000000.00 Rp.

    Jual santai Jupiter mx 07 si bunglon ⭕ FS : yamaha jupiter mx 07 Surat2 komplit (STNK + BPKB) Tangan kedua Plat B jaksel Full modif Full chrome Cat bunglon Motor siap pakai Kondisi 100% sesuai dgn foto Minus : pajak OFF 3 tahun Tks Nomor telepon ✆ 08...

  • Jual Cepat Sattia F 2005 Surat Lengkap Pajak On Plat B Jkt Mesin Halus Body Sesuai Gambar Minat Call
    Motor Bekas - Bima (West Nusa Tenggara) - Juni 13, 2024 6800000.00 Rp.

    Satria f 2005 cbu thailand ⭕ Jual cepat sattia f 2005 Surat lengkap Pajak on Plat b jkt Mesin halus Body sesuai gambar Minat call/wa/sms 082298583286 Nomor telepon ✆ 08217556618 Bima, West Nusa Tenggara

  • Mio M3 Super Mulus 2015 Pjk Isi Kodya - Bandung Kota
    Motor Bekas - Mataram (West Nusa Tenggara) - Juni 13, 2024 7440000.00 Rp.

    mio m3 super mulus 2015 pjk isi kodya ⭕ -Jual mio m3 mulus siap pakai -tahun 2015 -pajak isi samsAt kotamadya -Mesin body mulus -surat lengkap -lokasi di sekitaran ahmadyani cicadas Nomor telepon ✆ 08338532663 Mataram, West Nusa Tenggara

  • Tt/bt Nyari Motor Yg Thn 2010 Pajak Hidup .mahar Jg Boleh 8rb Nego - Depok Kota
    Motor Bekas - Central Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 12, 2024 6400000.00 Rp.

    tt/bt nyari motor yg thn 2010 pajak hidup .mahar jg boleh 8rb nego ⭕ Nomor telepon ✆ 08844348384 Central Lombok, West Nusa Tenggara

  • Jual Honda Beat Th 2015 (Plat M, Bangkalan Madura) - Gresik Kab.
    Motor Bekas - West Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Juni 12, 2024 9600000.00 Rp.

    Jual Honda Beat th 2015 (Plat M, Bangkalan Madura) ⭕ Barang bagus terawat, tangan pertama Nomor telepon ✆ 08549216098 West Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • Dijual Honda Cb 15a - Surabaya Kota
    Motor Bekas - Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Juni 11, 2024 13200000.00 Rp.

    dijual honda cb 15a ⭕ Nomor telepon ✆ 08315447587 Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • Jual Santai Beat Thun 2012, Pakaian Satu Tangan Dri Baru... Plat Padang Kota.. Pajak Panjang Smpai T
    Motor Bekas - Central Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 11, 2024 7600000.00 Rp.

    Jual santai beat th 2012 ⭕ Jual santai beat thun 2012, pakaian satu tangan dri baru... Plat padang kota.. Pajak panjang smpai th 2018.. Motor terawat, masih ori sowrum.. Minat h... Nomor telepon ✆ 08188286041 Central Lombok, West Nusa Tenggara

  • Viksen Ks 2014 Surat2 Kumplit Pajak Hidup Plat T Karawang - Kerawang Kab.
    Motor Bekas - Mataram (West Nusa Tenggara) - Juni 11, 2024 11200000.00 Rp.

    Viksen Ks 2014 surat2 kumplit pajak hidup plat T karawang ⭕ Motor mulus no minus kelistrikan normal mesin adem Nomor telepon ✆ 08879889634 Mataram, West Nusa Tenggara

  • Satria 2003 Modif Trail - Medan Kota
    Motor Bekas - West Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 10, 2024 11200000.00 Rp.

    Satria 2003 Modif Trail ⭕ Dijual Suzuki Satria Tahun 2003 Modif Trail.Surat2 Lengkap Plat Panjang,pajak mati bulan Mesin sehat siap pakai Minat Silahkan Hubungi Langsung Hanya melayanin yg serius Nomor telepon ✆ 08521620317 West Lombok, West Nusa Ten...

  • Sepeda Motor Suzuki RGR - Agam Kab.
    Motor Bekas - North Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 9, 2024 2400000.00 Rp.

    sepeda motor suzuki RGR ⭕ halo gan saya mau jual kereta suzuki RGR milik pribadi saya sendiri kereta sehat lari jagan diragukan lagi kelengkappan sTK aja bpkb terbakar.yang minat call saya Terimahkasih Nomor telepon ✆ 08575595223 North Lombok, West N...

  • Jual Honda Vario Techno 150 Warna Hitam Monotone Tahun 2016, Pajak Bulan Februari. Bisa Pinjem KTP S
    Motor Bekas - West Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 9, 2024 14400000.00 Rp.

    Honda Vario Techno 150 Black ⭕ Jual Honda Vario Techno 150 warna hitam monotone Tahun 2016, pajak bulan Februari. Bisa pinjem KTP sekali lagi. Mulus terawat, rutin servis. Masih ada... Nomor telepon ✆ 08881563505 West Lombok, West Nusa Tenggara

  • Honda CB 150 R Tahun 2015 Motor Simpanan Jarang Pake - Medan Kota
    Motor Bekas - Dompu (West Nusa Tenggara) - Juni 9, 2024 14560000.00 Rp.

    Honda CB 150 R Tahun 2015 Motor Simpanan Jarang Pake ⭕ Honda CB 150 R Tahun 2015 Motor Jarang Pake Motor Simpanan Pajak 05 Feb 2018 Kilometer baru jalan 18.318 km saja. Motor Original 100 % Body Mulus Kilat Bening. Motor Gak pernah jatuh... cet masih...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)