13200000.00 Rp. Dijual Klx 2011 Plat Badung - Denpasar Kota Rejang Lebong

Published date: Januari 4, 2023
  • Lokasi: Rejang Lebong, Bengkulu, Indonesia

Dijual klx 2011 plat badung


⭕ Dijual klx 2011
Harga 16,500,000
Jl ry sesetan


Nomor telepon ✆ 08942257896

Rejang Lebong, Bengkulu




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Rx King Orisinil Th 2004 - Sleman Kab.
    Motor Bekas - Rejang Lebong (Bengkulu) - Januari 30, 2023 9600000.00 Rp.

    Rx king orisinil th 2004 ⭕ JUAL RX king th 2004 ori. seker oversize 100. tarian enteng.olsam pisah.kelengkapan msh ad semua,ab bantul pajak jln, mintak ,alamat tamsis Nomor telepon ✆ 08579228200 Rejang Lebong, Bengkulu

  • Mio J 2013. Istimeea - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Lebong (Bengkulu) - Januari 29, 2023 6000000.00 Rp.

    mio j 2013. istimeea ⭕ Nomor telepon ✆ 08782380725 Lebong, Bengkulu

  • Kawasaki ZX130 Nett - Sleman Kab.
    Motor Bekas - Central Bengkulu (Bengkulu) - Januari 27, 2023 2880000.00 Rp.

    Kawasaki ZX130 Nett ⭕ kawasaki kaze zx130 tahun 2006 surat lengkap,, stnk bpkb faktur akur pajak telat bulan pebruari ini plat sampai 2021 mesin bagus normal service ganti olie rutin starter nyala, kelistrikan normal berminat silahkan WA 0813.2930.79...

  • Yamaha Xeon 2011 - Denpasar Kota
    Motor Bekas - Bengkulu (Bengkulu) - Januari 27, 2023 5000000.00 Rp.

    yamaha xeon 2011 ⭕ yamaha xeon 2011 siap pakai..mesin lancar jaya surat surat pasti lengkap.samsat masih panjang sampai bulan agustus ban belakng sudah tubless..aki baru 2 minggu diganti (bisa dicek lsg) minus di slebor depan agak bopel.. selebihnya ...

  • Supra X 125 Injeksi 2010 (Yadnya Motor) - Denpasar Kota
    Motor Bekas - Seluma (Bengkulu) - Januari 25, 2023 6400000.00 Rp.

    Supra X 125 Injeksi 2010 (Yadnya Motor) ⭕ Supra X 125 Fi 2010 Harga 8Jt Dp 1.5jt YADNYA MOTOR - Pusat Jual Beli Motor Bekas - Cash-Kredit Tukar Tambah - KTP Luar Bali Bisa Di Bantu (Kerja & Tinggal Di Bali) -Bisa Bantu Proses Perpanjang Samsat Alamat...

  • Ninja 250 Fi SE 2014 Murmer - Bandung Kota
    Motor Bekas - North Bengkulu (Bengkulu) - Januari 24, 2023 35200000.00 Rp.

    ninja 250 fi SE 2014 murmer ⭕ dijual murah meriah ninja 250fi SE tahun 2014, surat2 komplit stnk, bpkb, faktur, mulus gak ada lecet sedikitpun, belum pernah jatuh, km rendah 12rb on going, bensin always pertamax, oli always motul, service rutin no pr...

  • Mio Smile Tahun 2012 Pajak Panjanng Baru Isi. - Cimahi Kota
    Motor Bekas - Kaur (Bengkulu) - Januari 23, 2023 5200000.00 Rp.

    mio smile tahun 2012 pajak panjanng baru isi. ⭕ Di jual yamaha mio smile thn 2012 mulus pajak panjang.. plat sampe 2022 kunci kontak masih 2 mesin full orisinil... Nomor telepon ✆ 02138628110 Kaur, Bengkulu

  • Honda Tiger CW Asli2006 Bln05 Pjk Tlat 3thn B.dki Orii Bgus Hluss - Jakarta Timur
    Motor Bekas - Bengkulu (Bengkulu) - Januari 23, 2023 4140000.00 Rp.

    honda tiger CW asli2006 bln05 pjk tlat 3thn b.dki orii bgus hluss ⭕ di jual honda tiger CW asli2006 bln05 pjk tlat 3thn b.dki orii bgus hluss info lebih detail hub.08-12972-03703 alamat saya di jln kerja bakti rt 01 rw 02 kampung makasar jaktim Nomor...

  • Absolut Revo CW 2009 - Semarang Kota
    Motor Bekas - Seluma (Bengkulu) - Januari 23, 2023 3760000.00 Rp.

    Absolut Revo CW 2009 ⭕ Absolut Revo CW 2009 mesin halus tdk ada asap, doble stater. masih ok buat jalan2 minus pajak off 2x o8I 3I6 I96 856 Nomor telepon ✆ 08984426033 Seluma, Bengkulu

  • Bison Standart Terawat. - Aceh Utara Kab.
    Motor Bekas - Kepahiang (Bengkulu) - Januari 23, 2023 9840000.00 Rp.

    bison standart terawat. ⭕ kndisi terawat.mulus.satu tangan dari baru.pajak hidup.plat Aceh besar.mnat lgsung hub.jual cepat butuh uang. Nomor telepon ✆ 08812392585 Kepahiang, Bengkulu

  • Beat 2014 Ampun Bini.mencari Hurupan Kendaraan Laki.timbang Kada Tpkai - Banjarmasin Kota
    Motor Bekas - Muko-Muko (Bengkulu) - Januari 22, 2023 8800000.00 Rp.

    beat 2014 ampun bini.mencari hurupan kendaraan laki.timbang kada tpkai ⭕ mncari hurupan lwn kndraan laki nah.timbang kda tpkai dirumah beandak.nkarkan bini kalinya kd bsa mmkai.smpt dpkai set tahun.sisax tdiam dirumah. klo ae ad yg hndak behurup lwn ...

  • Nexium 150cc Th.2010 Bisa Barter - Sidoarjo Kab.
    Motor Bekas - Muko-Muko (Bengkulu) - Januari 22, 2023 2400000.00 Rp.

    nexium 150cc th.2010 bisa barter ⭕ nexium 150cc th.2010 bpkb tok..mesin sehat cocok buat bahan trell minus nguripi pake kickdorong dobel eror..starter dicopot.. bisa bt ato tt Nomor telepon ✆ 08232119343 Muko-Muko, Bengkulu

  • Honda Beat 2016 Esp Istimewah - Tangerang Kota
    Motor Bekas - Rejang Lebong (Bengkulu) - Januari 22, 2023 8240000.00 Rp.

    Honda Beat 2016 Esp Istimewah ⭕ JUal; Honda Beat 2016 Esp, Mesin gress, Body mulus, Kondisi 98%, Tangan pertama, Ban depan belakang masih tebal, KM rendah karna jarang pakai, Surat lengkap, Pajak hidup, Harga nego alus. Minat langsung aja datang ke a...

  • Honda CBR CBU Fi Thailand 2014 - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Lebong (Bengkulu) - Januari 21, 2023 19200000.00 Rp.

    Honda CBR CBU fi Thailand 2014 ⭕ Bismillahirrahmanirrahim iseng-iseng cari majikan baru nih si cbu jual santai motor rawatan nih gan Honda Cbr fi cbu / produksi terakhir Thailand tahun 2014, kondisi seperti difoto mesin dan kelistrikan normal low km ...

  • Mio Sporty 2011 Bulan 12 - Makassar Kota
    Motor Bekas - Muko-Muko (Bengkulu) - Januari 21, 2023 5680000.00 Rp.

    Mio Sporty 2011 bulan 12 ⭕ Surat lengkap bodi mesin mulus, harga 7,1 pas 085215857455 Nomor telepon ✆ 08565120112 Muko-Muko, Bengkulu

  • Supra Fit New Tahun 2006 - Sleman Kab.
    Motor Bekas - Lebong (Bengkulu) - Januari 21, 2023 2400000.00 Rp.

    supra fit new tahun 2006 ⭕ surat lengkap. plat BE. pajak telat. mesin standart. d.64.8.5b.23 08.124.7.1.7.4.8.55 monjali Nomor telepon ✆ 08315801367 Lebong, Bengkulu

  • Satria Fu 2012 Mesin Ok Jos Siap Pakai - Bekasi Kota
    Motor Bekas - South Bengkulu (Bengkulu) - Januari 20, 2023 6600000.00 Rp.

    satria fu 2012 mesin ok jos siap pakai ⭕ DI JUAL satria fu th 2012. surat2 komplit pjk baru telat 2 bln bekasi kota.mesin halus standart.bersih.ga ngebul.tarikan jos. body ok cat2 msh ory.kelistrikan normal ban2 layak.siap pakai. harga nego di rmh sa...

  • Honda Beat Merah 2012 Karbu Gan - Jakarta Barat
    Motor Bekas - Lebong (Bengkulu) - Januari 19, 2023 6640000.00 Rp.

    Honda Beat Merah 2012 Karbu Gan ⭕ Honda Beat Tahun 2012 gan -Plat B Jakarta Barat-Pajak Hidup-Surat Lengkap. -Starter sama lampu aman gan- lokasi cengkareng/Tangerang wa/sms/tlp 0.8.3.8.7.0.7.0.5.0.4.0 Nomor telepon ✆ 08548367370 Lebong, Bengkulu

  • Di Cari Motor Honda Cbr Old Buildup - Tangerang Kab.
    Motor Bekas - Central Bengkulu (Bengkulu) - Januari 19, 2023 7600000.00 Rp.

    di cari motor honda cbr old buildup ⭕ Cari yang jual motor honda cbr 150 old yang komplit, gress Nomor telepon ✆ 08848347698 Central Bengkulu, Bengkulu

  • Satria FU 2011 Standar Plat A - Bandung Kota
    Motor Bekas - Kaur (Bengkulu) - Januari 19, 2023 5880000.00 Rp.

    Satria FU 2011 standar plat A ⭕ Jual cepat lagi BU Mesin bagus pisan Stater jalan Mesin masih bawaan standar Body komplit bin lengkap Pajak stnk klwt1 bulan Plat A nya LEBAK Cod jl Babakan Tarogong34 Kopo.peta depan hotel grand pasundan O812..2168..7...

  • Vespa VBB Tahun 62 - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - Seluma (Bengkulu) - Januari 18, 2023 16000000.00 Rp.

    Vespa VBB tahun 62 ⭕ Dimaharin aja nih Edisi jarang pakai Vespa VBB tahun 62 warna biru bukan retro Spek : -Surat komplit Akur atas bawah -Plat AD sragen -Pajak idup -Mesin sehat kering -Blok pinasco -Daleman udah pake PX rengkes tetat bawaan VBB -Ba...

  • Mio Sporti Thn 2009
    Motor Bekas - Muko-Muko (Bengkulu) - Januari 18, 2023 4400000.00 Rp.

    mio sporti thn 2009 ⭕ dijual mtr mio sporti thn 2009 pemakaian thn 2010 pajak mati 2 thn seri plg bpkb dan stnk ada harga 5.5 jt nego dikit berminat hub 0896-5415-6298 trim.s. Nomor telepon ✆ 08565807681 Muko-Muko, Bengkulu

  • Rx King 2006 Simpanan - Pekanbaru Kota
    Motor Bekas - Kaur (Bengkulu) - Januari 18, 2023 6960000.00 Rp.

    rx king 2006 simpanan ⭕ yg ngerti king aja.surat lngkap.mesin kering.kesayangan.nego smpai jadi Nomor telepon ✆ 08772686890 Kaur, Bengkulu

  • Repost, Dijual Vixion 2011 Pajak Off 4 Bln, Lokasi Kembangan Jak Bar Motor Standar Pabrik
    Motor Bekas - South Bengkulu (Bengkulu) - Januari 18, 2023 10400000.00 Rp.

    Dijual vixion 2011 ⭕ Repost, dijual vixion 2011 pajak off 4 bln, Lokasi kembangan jak bar Motor standar pabrik Nomor telepon ✆ 08272055517 South Bengkulu, Bengkulu

  • Honda Beat 2011 - Trenggalek Kab.
    Motor Bekas - Bengkulu (Bengkulu) - Januari 17, 2023 6400000.00 Rp.

    honda beat 2011 ⭕ Beat 2011 plat ag t galek tgan pertama warna merah full original 8jt negooooo.... Nomor telepon ✆ 08272741725 Bengkulu, Bengkulu

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)