23600000.00 Rp. Di Jual Ninja 250 Karbu Thn 2009 - Jakarta Barat North Tapanuli

Published date: Mei 6, 2024
  • Lokasi: North Tapanuli, North Sumatra, Indonesia

di jual ninja 250 karbu thn 2009



# srt2 lgkp bpkb / stnk / faktur + form A
# pajak hidup bln 9 kaleng 2020
# B- tgr kota
# body mesin standar

call 0.8.5.7 7.3.4.9 3.6.6.9

alamat. jln taman surya 5 kec. cengkareng kel. pegadungan




Nomor telepon ✆ 02182458519

North Tapanuli, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Honda Sonic 150cc 2016 / Matic #AmazingSeller - Medan Kota
    Motor Bekas - Toba Samosir (North Sumatra) - Mei 23, 2024 11600000.00 Rp.

    Honda Sonic 150cc 2016 / Matic #AmazingSeller ⭕ Sonic 150cc tahun 2015 pemakaian 2016 Full Original Tahun Registrasi 2016 BK MEDAN Kondisi Full Original Body MULUS Mesin Halus SEHAT Kelistrikan Normal No Problem Kilometer : 5000-an ASLI jarang pakai ...

  • Yamaha YZF R 15 Cash Kredit (Yadnya Motor) - Denpasar Kota
    Motor Bekas - Asahan (North Sumatra) - Mei 22, 2024 17600000.00 Rp.

    Yamaha YZF R 15 Cash Kredit (Yadnya Motor) ⭕ Motor Sport Berkualitas Yamaha R15 Th 2015 Harga 22jt Kredit Dp 4jt Angsuran 3th 1.125.000 YADNYA MOTOR - Pusat Jual Beli Motor Bekas - Cash-Kredit Tukar Tambah - KTP Luar Bali Bisa Di Bantu (Kerja & Tingg...

  • Satria Fu Greesss Banget Dah - Tangerang Selatan Kota
    Motor Bekas - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Mei 22, 2024 11600000.00 Rp.

    satria fu greesss banget dah ⭕ siang gan... jual nih si biru satria fu grees banget bisa cash & credit by adira finance mesin full ori kitab lengkap minat bisa ke tkp langsung atau info detail via wa om no sms thanks Nomor telepon ✆ 08231693830 Pakpa...

  • Di Jual Motor Honda Beat Th 2015 - Jakarta Utara
    Motor Bekas - Batubara (North Sumatra) - Mei 22, 2024 8800000.00 Rp.

    di jual motor honda beat th 2015 ⭕ motor lengkap...masih mulus Nomor telepon ✆ 08856849736 Batubara, North Sumatra

  • Honda Tiger Revo Tahun 2007 Pajak Panjang - Jakarta Barat
    Motor Bekas - North Padang Lawas (North Sumatra) - Mei 21, 2024 7040000.00 Rp.

    Honda tiger revo tahun 2007 pajak panjang ⭕ Di jual cepat Motor honda tiger revo tahun 2007 # plat b.dki Jakarta pajak baru bayar # velg cw asli # rem double disk # warna biru # body fulorisinil mulus # kendaraan terawat # mesin standar halus # tengk...

  • Vega ZR Tahun 2011 DKI Tahun 2011 Original - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - South Nias (North Sumatra) - Mei 21, 2024 3120000.00 Rp.

    Vega ZR Tahun 2011 DKI Tahun 2011 Original ⭕ Walau lahir tahun 2011 Namun kondisi Siap pakai dan Ciamik tenan Mesin ok Kelistrikan normal Body Ciamik spt di foto Dokumen lengkap Harga 3,9 jt saja nego Bisa barter atau TT Minat hubungi kami 0.816.915....

  • Kredit Motor Bekas Honda Beat Fi - Bandung Kota
    Motor Bekas - South Tapanuli (North Sumatra) - Mei 20, 2024 9640000.00 Rp.

    kredit motor bekas honda beat fi ⭕ Bismillahirrahmanirrahim --- 100% MOTOR BEKAS BERKWALITAS KHUSUS KREDIT (TIDAK BISA CASH) --- MOTOR BEKAS ALL NEW BEAT FI eSP TAHUN 2016 DP MINIMAL HANYA Rp. 1.000.000 35 Bulan X Rp. 504.000 BUKTIKAN 29 Bulan X Rp. ...

  • Gan Ane Jual Ninja 150rr - Bekasi Kota
    Motor Bekas - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Mei 20, 2024 15200000.00 Rp.

    gan ane jual ninja 150rr ⭕ gan ane mau jual motor kesayangan ane ninja 150rr tahun 2009,udh full modif tahun skrg,kondisi mesin ting ting, cuman stnk hilang cuman ada bpkb aj, klo berminta hub ane yah mksh gan Nomor telepon ✆ 08772265003 South Labuha...

  • Yamaha M3 Blue Core 2016 Gress - Tangerang Selatan Kota
    Motor Bekas - Central Tapanuli (North Sumatra) - Mei 20, 2024 6520000.00 Rp.

    Yamaha M3 blue core 2016 Gress ⭕ Assalamuallaikum mohon di baca ampek bawah ya gan Permisi gan kalu mau beli motor bagus ini lah motor nya gan di jual Yamaha M3 blue core 125 CC thn 2016 seperti baru gan gress full orisinil pgm F1 sporti kondisi sang...

  • Honda CBR 150 Thn 2012 - Bekasi Kota
    Motor Bekas - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Mei 20, 2024 17600000.00 Rp.

    Honda CBR 150 thn 2012 ⭕ Edisi Boseen gan.. Mau ganti pake metik. Barang terawat motor kesayangan.. Cod di rumah sambil Ngupi.. Nomor telepon ✆ 02183085869 Padang Sidempuan, North Sumatra

  • Honda Blade 2011 Siap Ke Jalor - Palembang Kota
    Motor Bekas - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Mei 19, 2024 4640000.00 Rp.

    honda blade 2011 siap ke jalor ⭕ dijual honda blade 2011,mesin halus,body mulus,minat hub.ibu yuli,tg buntung depan pelabuhan ferry Nomor telepon ✆ 08516780907 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Motor Supra X125 - Tangerang Selatan Kota
    Motor Bekas - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Mei 19, 2024 8400000.00 Rp.

    Motor supra X125 ⭕ Warna Hitam pajak hidup Nomor telepon ✆ 03909259816 Pakpak Bharat, North Sumatra

  • Vario Mulus Pisan No Minus 2011 - Cimahi Kota
    Motor Bekas - North Padang Lawas (North Sumatra) - Mei 19, 2024 6400000.00 Rp.

    vario mulus pisan no minus 2011 ⭕ jual santai mtr antik no minus pjk isi srt lengkap Nomor telepon ✆ 08278651178 North Padang Lawas, North Sumatra

  • R15 Movistar 2015 Low Miles Mustika Motor Shop Kepuh - Malang Kota
    Motor Bekas - West Nias (North Sumatra) - Mei 18, 2024 19920000.00 Rp.

    R15 movistar 2015 low miles mustika motor shop kepuh ⭕ R15 Movistar 2015 low miles masih orisinil semua bukan bekas touring.mesin masih standart Beli motor bekas dengan jaminan hanya di Mustika Motorshop, jangan tergiur penawaran harga kredit yang me...

  • Klx Full Mesin Tiger - Bandung Kota
    Motor Bekas - Langkat (North Sumatra) - Mei 18, 2024 16400000.00 Rp.

    klx full mesin tiger ⭕ di jual cepat rolling sasis klx ori, shock depan kx 85 ori,mesin tiger surat komplit 2001,whellset dua set supemoto/trail,di utamakan nlpn WA juga bisa Nomor telepon ✆ 08214040939 Langkat, North Sumatra

  • Tiger 2005 AB Bantul - Yogyakarta Kota
    Motor Bekas - Simalungun (North Sumatra) - Mei 18, 2024 6720000.00 Rp.

    tiger 2005 AB Bantul ⭕ surat komplit,pajak tertib. minus jarum speedo & jarum bensin mati,lainnya msh fungsi lampu & rpm normal. lokasi timur pabrik madukismo. tanya2 bisa lwat WA. thx Nomor telepon ✆ 08327228002 Simalungun, North Sumatra

  • Vespa Ps 150 Surat Lengkap - Denpasar Kota
    Motor Bekas - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Mei 17, 2024 4400000.00 Rp.

    vespa ps 150 surat lengkap ⭕ barang bisa di cek langsung di jl.tangkuban prahu buanaraya di jual karena butu uang cepat yang minat hubungi nomer 085792007618 thanks Nomor telepon ✆ 08189972102 Pakpak Bharat, North Sumatra

  • D Jual Mio 2009 Pemakaian 2011 - Aceh Besar Kab.
    Motor Bekas - Central Tapanuli (North Sumatra) - Mei 17, 2024 5200000.00 Rp.

    d jual mio 2009 pemakaian 2011 ⭕ Dijual cepat mio 2009 pemakaian 2011 plat panjang sampai 2021 pajak beres dan tidak ada PR lg karna baru d servis. Posisi Banda Aceh Nomor telepon ✆ 02139226845 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Vario CBS 2010 Cash Kredit #YadnyaMotor - Denpasar Kota
    Motor Bekas - Labuhan Batu (North Sumatra) - Mei 17, 2024 6400000.00 Rp.

    Vario CBS 2010 Cash Kredit #YadnyaMotor ⭕ Vario Cbs 2010 Harga 8Jt Dp 1.5jt Angsuran 3th 469rb YADNYA MOTOR - Pusat Jual Beli Motor Bekas - Cash-Kredit Tukar Tambah - KTP Luar Bali Bisa Di Bantu (Kerja & Tinggal Di Bali) -Bisa Bantu Proses Perpanjang...

  • Honda Beat 2013 Fuel Injection Siap Pakai - Jakarta Selatan
    Motor Bekas - South Nias (North Sumatra) - Mei 17, 2024 6800000.00 Rp.

    Honda Beat 2013 Fuel Injection Siap Pakai ⭕ Honda Beat Matic 2013 Mulus Siap Pakai : - Warna Orange Hitam - Pajak 04 - 2017 a/n Pribadi - Km : 38.155 on going - Ban Tubeless depan belakang - Pelek racing hitam - Semua insturment masih aktif - Harga n...

  • Yamaha Mio Soul Hitam Bisa Kredit 2008 - Yogyakarta Kota
    Motor Bekas - South Tapanuli (North Sumatra) - Mei 16, 2024 4400000.00 Rp.

    yamaha Mio soul hitam Bisa kredit 2008 ⭕ Harga hanya untuk kredit. Harga cash tanyakan ke nomor kontak Mio Soul 2008 plat ab sleman pajak panjang bln9 kredit dp 700rb angsuran 259rb, slama 3th, Ktp luar bisa dibantu kredit dp 30% dari harga motor Nom...

  • Ninja Rr Th 2010 Istimewah B Dki Jaktim. - Bekasi Kota
    Motor Bekas - Pematangsiantar (North Sumatra) - Mei 16, 2024 13600000.00 Rp.

    Ninja rr th 2010 istimewah B dki jaktim. ⭕ foto sale Om.. Ninja rr th 2010 kondisi istimewa foll orisinil. PJK of 2013 kaleng 2015 B DKI Jaktim. surat lengkap STNK BPKB faktur ada semua. kondisi jangan di ragukan, mulus. bodi utuh rapih ORI sinil. me...

  • Bismillah. Ass, Wr, Wb,,, Mx King Thn 2015 Wrna Hitam Msn Mls Klistrikn Jln Smua Km 12 Rbuan Jln Ban
    Motor Bekas - Pematangsiantar (North Sumatra) - Mei 16, 2024 10320000.00 Rp.

    Mx king 2015 murah cpt b.u n'go bnsn ⭕ Bismillah. Ass, wr, wb,,, Mx king thn 2015 Wrna hitam Msn mls Klistrikn jln smua Km 12 rbuan jln Ban d/b msh ok 90% Knci kontak 2 Surat2 lngkp smua Pl... Nomor telepon ✆ 08171508156 Pematangsiantar, North S...

  • Honda Revo 2007 - Surabaya Kota
    Motor Bekas - Samosir (North Sumatra) - Mei 16, 2024 3320000.00 Rp.

    honda revo 2007 ⭕ bismillah jual motor honda revo thn 2007, milik pribadi mesin normal alus , barang orsinil. surat lengkap pajak hidup sampek 07/2017. harga bisa nego ditempat posisi sby timur pakuwon city/mulyosari Nomor telepon ✆ 08536007276 Samos...

  • Assalamu'alaikum Gan Dijual Motor Jupiter Z New 2010. Ban Semua Baru, Atas Nama Sendiri, Pajak
    Motor Bekas - North Padang Lawas (North Sumatra) - Mei 16, 2024 6400000.00 Rp.

    Jupiter Z New 2010 ⭕ Assalamualaikum gan dijual motor jupiter Z New 2010. Ban semua baru, atas nama sendiri, pajak hidup dan masih panjang , STNK dan BPKB siap, siap paka... Nomor telepon ✆ 08141092271 North Padang Lawas, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)