720000.00 Rp. Velg Chemco Vario 125/150 - Semarang Kota Pemalang

Published date: Juni 22, 2024
  • Lokasi: Pemalang, Central Java, Indonesia

Velg chemco vario 125/150


⭕ Jual santai velg chemco Vario 125/150 warna yellow candi (asli bawaan pabrik bukan cat ulang). Ukuran lebar 2.15-2.50.
Kondisi 90% mulusssss, sisanya 10% pemakaian. No penyok, no peyang, gak ada bekas jugilan karena selalu pakai mesin pelepas ban. Pemakaian pribadi selama ± 5 bulan. Ban kondisi 75% dan belum ada tambalan.
Minat Velgnya aja boleh, 700rb.
Monggo yang berminat.. Lokasi Semarang Timur. Harga nett ya..menyesuaikan kondisi.

Maturnuwun. :)


Nomor telepon ✆ 08973342569

Pemalang, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • U7 Lampu Tembak Cicin Biru Casingnya Hitam Barang Baru - Banjarmasin Kota
    Aksesoris - Sukoharjo (Central Java) - Juli 23, 2024 128000.00 Rp.

    u7 lampu tembak cicin biru casingnya hitam barang baru ⭕ lampu tembak yg bisanya org pasang di stang kendraan atau di schok dll...tolong jangan di tawar lg insaAllah murah pada di lain..khusus bejual haja invite pin bb D00C27F6 Nomor telepon ✆ 088663...

  • Cover Kenalpot Jupiter Z Mulus - Bandung Kota
    Aksesoris - Boyolali (Central Java) - Juli 21, 2024 40000.00 Rp.

    cover kenalpot jupiter z mulus ⭕ cover kenalpot jupitez ori bisa di aplikasikan ke new vixion.masih mulus minat wa Nomor telepon ✆ 08772331884 Boyolali, Central Java

  • Knalpot Raching - Jakarta Selatan
    Aksesoris - Batang (Central Java) - Juli 19, 2024 560000.00 Rp.

    knalpot raching ⭕ pengen ganti knalpot raching gan dbs atau r9 mugello nomer yg bisa di hubungin 6281211500726 dan ini nomer wa nya 0895602252944 Nomor telepon ✆ 08288075682 Batang, Central Java

  • Ready Sandaran Jok Matic N-max -terbuat Dari Bahan Yang Berkualitas -plat Besi Yang Sangat Kokoh -bi
    Aksesoris - Jepara (Central Java) - Juli 19, 2024 148000.00 Rp.

    Sandaran jok matic n-max nonamemotor_bekasi ⭕ Ready sandaran jok matic n-max -terbuat dari bahan yang berkualitas -plat besi yang sangat kokoh -bisa empuk Harganya 185. 000 Minat hubungi : nonamem... Nomor telepon ✆ 08136269711 Jepara, Central Java

  • Speedometer Variasi Led Indikator - Tangerang Selatan Kota
    Aksesoris - Pekalongan (Central Java) - Juli 18, 2024 116000.00 Rp.

    Speedometer variasi Led indikator ⭕ Speedometer variasi Led indikator dengan indikaator lampu penanda kondisi normal lampu sein kiri dan kanan Horn / klakson Nomor telepon ✆ 08546086768 Pekalongan, Central Java

  • Sepaket Velg Ori MegaPro Dan Breket,Stang,Lampu (Cocok Buat Custom) - Tangerang Kota
    Aksesoris - Brebes (Central Java) - Juli 17, 2024 576000.00 Rp.

    Sepaket Velg Ori MegaPro dan Breket,Stang,Lampu (Cocok Buat Custom) ⭕ Dijual : - Velg Mega Pro Dijual velg racing bisa buat motor megapro, verza, cb150r.. Keadaan ban masih bagus dan Tinggal pasang doang.. Ukuran ban 2.75.. Harga 450k Dijual : - Stan...

  • Spakbor Depan Nouvo Lele Carbon Gold - Jakarta Timur
    Aksesoris - Banjarnegara (Central Java) - Juli 17, 2024 240000.00 Rp.

    spakbor depan nouvo lele carbon gold ⭕ ori yamaha nouvo gan carbon celup gold pnp nouvo lele cipinang bali raya no 25 jaktim (terima jasa carbon) kirim2 ok ongkir ditanggung pembeli Nomor telepon ✆ 08952052451 Banjarnegara, Central Java

  • Klakson Terompet Telolet - Yogyakarta Kota
    Aksesoris - Semarang (Central Java) - Juli 16, 2024 188000.00 Rp.

    Klakson Terompet Telolet ⭕ Klakson terompet telolet. Dilengkapi Peralatan;Dinamo bawaan pabrik,rile,selang buat pararel ke Corong,langsung tinggal nancepin,ada buku paduan pemasangannya. Buat variasi klakson motor,mobil. Buruan di order brg terbatas!...

  • Cutting Stiker Motor Nmax Keren Murah Yamaha Garansi Mangele Sticker - Bandung Kota
    Aksesoris - Semarang (Central Java) - Juli 16, 2024 280000.00 Rp.

    cutting stiker motor nmax keren murah yamaha garansi Mangele sticker ⭕ Mangele Sticker Pro specialist stiker namx bandung desain keren produksi cutting stiker berkualitas insatallasi pasng stiker rapi profesional garansi 1 tahun tanpa kompromi. Stike...

  • Tangki Japstyle - Tangerang Kota
    Aksesoris - Wonogiri (Central Java) - Juli 16, 2024 320000.00 Rp.

    tangki japstyle ⭕ barang msh baru tidak dipakai cat mengkilat tebel komplit ada tutup bensin+ kran bensin.cocok untuk sasis motor Honda. Nomor telepon ✆ 08594654064 Wonogiri, Central Java

  • Bagi Yg Membutuhkan Baseplate Givi Monolock System Untuk Box E20,e26 Dll Yg Tidak Menggunakan Stopla
    Aksesoris - Cilacap (Central Java) - Juli 16, 2024 200000.00 Rp.

    2 Baseplate Givi Monolock Type ⭕ Bagi yg membutuhkan Baseplate Givi Monolock system untuk box e20,e26 dll yg tidak menggunakan stoplamp..silahkan diangkut nih atau bagi yg punya brack... Nomor telepon ✆ 08118011388 Cilacap, Central Java

  • Dijual Spion Tanduk Toyota Corolla Kf20 - Jakarta Selatan
    Aksesoris - Rembang (Central Java) - Juli 16, 2024 300000.00 Rp.

    dijual spion tanduk toyota corolla kf20 ⭕ dijual spion dantuk untuk mobil corolla kf20 73 kondisi mulus kaca tdk pecah berikut karet,untuk jelasnya lihat foto lokasi tebet jakarta Nomor telepon ✆ 08591588528 Rembang, Central Java

  • Teromol Belakang Vixion - Pekanbaru Kota
    Aksesoris - Kebumen (Central Java) - Juli 15, 2024 120000.00 Rp.

    Teromol belakang vixion ⭕ Dijual Teromol belakang untuk motor vixion Kondisi Msh bagus Selebih nya cek aja Di tkp Yg minat telp ato WA Harga bersahabat Nomor telepon ✆ 08982875054 Kebumen, Central Java

  • Bak Kopling Honda Blade/revo Abs Fullset - Yogyakarta Kota
    Aksesoris - Kendal (Central Java) - Juli 15, 2024 360000.00 Rp.

    Bak kopling honda blade/revo abs fullset ⭕ Bak kopling variasi buat motor honda blade atau revo absolute Komplit fullset tinggal pasang aja,, Cod an area jogja kota sekitaran wirobrajan Bagi yang diluar kota bisa di kirim via paket POS atau JNE,,Ongk...

  • Cover Shock _ready All Motor - Bekasi Kota
    Aksesoris - Surakarta (Central Java) - Juli 15, 2024 92000.00 Rp.

    Cover shock _ready all motor ⭕ Jual cover shock all type motor.. tersedia all type warna. pemesanan hub no user Pesan 10pcs bonus 1pcs. Nomor telepon ✆ 02157025868 Surakarta, Central Java

  • Number Plate KTM Merk Gordon - Bandung Kota
    Aksesoris - Blora Regency (Central Java) - Juli 14, 2024 108000.00 Rp.

    Number Plate KTM merk Gordon ⭕ Number plate KTM Gordons, bisa digunakan untuk variasi motor Trail. Nomor telepon ✆ 08811929368 Blora Regency, Central Java

  • Lampu Sorot Transformer U9 - Binjai Kota
    Aksesoris - Rembang (Central Java) - Juli 13, 2024 144000.00 Rp.

    lampu sorot transformer u9 ⭕ misi admin numpang lapak lampu sorot u9 harga tertera harga baru. minat cod tribun stabat Nomor telepon ✆ 03164398114 Rembang, Central Java

  • Helm Ori Nmax Warna Merah Kondisi 95 % - Bekasi Kota
    Aksesoris - Blora Regency (Central Java) - Juli 13, 2024 120000.00 Rp.

    helm ori nmax warna merah kondisi 95 % ⭕ kondisi 95 % dan ada kardusnya Nomor telepon ✆ 08879133127 Blora Regency, Central Java

  • Pembersih Body Motor Pembersih Khusus Dgn Formula Yg Tepat Utk Mebersihkan Body Motorsecara Mudah Da
    Aksesoris - Tegal (Central Java) - Juli 12, 2024 28000.00 Rp.

    pembersih body motor ⭕ Pembersih body motor Pembersih khusus dgn formula yg tepat utk mebersihkan body motorsecara mudah dan cepat . Dengan bahan khusus dan silicon yg akan ... Nomor telepon ✆ 02172951825 Tegal, Central Java

  • Knalpot Leovince Rainbow CBR 150 R / CBR K45 Lokal - Purbalingga Kab.
    Aksesoris - Temanggung (Central Java) - Juli 12, 2024 640000.00 Rp.

    Knalpot Leovince rainbow CBR 150 R / CBR K45 lokal ⭕ Siap kirim ke seluruh indonesia PNP all motorsport sudah fullset lengkap dengan leheran Nomor telepon ✆ 08193497222 Temanggung, Central Java

  • Masker Anti Debu MASKR - Surabaya Kota
    Aksesoris - Purworejo (Central Java) - Juli 11, 2024 23200.00 Rp.

    Masker anti debu MASKR ⭕ MASKR - Masker kain dengan karbon aktif type: short (pendek) warna: hitam Mampu mengurangi polusi debu dan polusi kimia ringan (timbulan bau tidak sedap) bisa COD Melayani eceran dan partai, ada harga khusus dengan minim peng...

  • Karpet Beat Injek - Depok Kota
    Aksesoris - Purbalingga (Central Java) - Juli 11, 2024 44000.00 Rp.

    karpet beat injek ⭕ karpet Beat injeksi , bahan karet ppc , lentur barang new ... Nomor telepon ✆ 02163596243 Purbalingga, Central Java

  • Knalpot Standar Ninja Ss - Karawang Kab.
    Aksesoris - Wonosobo (Central Java) - Juli 11, 2024 320000.00 Rp.

    Knalpot Standar Ninja ss ⭕ Knalpot standar untuk ninja ss, knalpot belum pernah dibobok masih original kawasaki ninja ss, kondisi lambung penyok bekas diganti ban ceper, cocok buat agan2 yang minat dibibok buat dijadiin knalpot racing rasa standart.....

  • KnaLpot Racing Cbr Facelift/Cb150/Xabre/N250Fi/vixion/Nmax/Mxking - Makassar Kota
    Aksesoris - Pekalongan (Central Java) - Juli 9, 2024 680000.00 Rp.

    knaLpot Racing cbr facelift/Cb150/Xabre/N250Fi/vixion/Nmax/Mxking ⭕ jual KnaLpot Berkwalitas Bos, bahan Stenlis Memakai Karbon mengkilat. serat compotition padat jadi pilihan produk Kami untuk Menjaga Mutuh Suara Hingga Bertahun-tahun... kwalitas Nom...

  • Di Jual Murah Cepat Tutup Jok Blkng Ninja 250 Fi Single Seater
    Aksesoris - Brebes (Central Java) - Juli 8, 2024 240000.00 Rp.

    Di jual murah cepat tutup jok blkng ninja 250 fi single seater ⭕ Di jual murah cepat tutup jok blkng ninja 250 fi single seater Nomor telepon ✆ 08983031774 Brebes, Central Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)