120000.00 Rp. Lampu Depan Led 3sisi RTD - Surabaya Kota Samarinda

Published date: Mei 30, 2022
  • Lokasi: Samarinda, East Kalimantan, Indonesia

lampu depan led 3sisi RTD


⭕ Assalamualaikum...
ready boss gan, lampu depan led 3sisi RTD..
nyala warna putih kekuningan (warm white), arus DC 30watt..
dijamin nyala terang banget, awet, tahan panas (ada kipas pendinginnya)
harga 150rb nett, blum termasuk ongkos pasang..
Lokasi rusunawa gunungsari..
Minat bisa lgsg hub sy..
Cp/wa:08563127272 (bbm:D77EAC92)
Salam 1 aspal, (Persatuan Anak Toring Indonesia), jgn lupa cek iklan sy yg lain, di liat iklan yg lainnya..
Thanks ..


Nomor telepon ✆ 02131894168

Samarinda, East Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Bustep Pelangi Satria Fu - Depok Kota
    Aksesoris - Bulungan (East Kalimantan) - Juni 24, 2022 40000.00 Rp.

    Bustep pelangi satria fu ⭕ Ane mau jual nih bustep satria fu variasi pelangi ..ane mw jual 50 rb ajh klo minat hbngin ajh ke nmr ini 0895347671674 Nomor telepon ✆ 02157799846 Bulungan, East Kalimantan

  • Cantolan Barang Utk Nmax - Bangli Kab.
    Aksesoris - West Kutai (East Kalimantan) - Juni 21, 2022 8000.00 Rp.

    cantolan barang utk nmax ⭕ sedia asesoris nmax lainnya jg lengkap Surya Motor variasi Jln.nangka utara dps no 212 50m selatan waja nangka utara sebelah warung daun Follow ig.suryamotorvariasi Nomor telepon ✆ 08973480620 West Kutai, East Kalimantan

  • Mika Honda Karisma 125x ORIGINAL - Depok Kota
    Aksesoris - Tarakan (East Kalimantan) - Juni 20, 2022 80000.00 Rp.

    mika honda karisma 125x ORIGINAL ⭕ mika lampu blakang honda karisma 125x ORIGINAL ASLI ASTRA BAWAAN PABRIK ORIGINAL jual murah aja bro harga : 100.000 Ga Pake Nawar NETT hub lansng aja 085.281.641.101 Nomor telepon ✆ 08961268743 Tarakan, East Kaliman...

  • Knalpot Dbs Bekas Motor Verza Murmer - Bekasi Kota
    Aksesoris - West Kutai (East Kalimantan) - Juni 20, 2022 200000.00 Rp.

    Knalpot dbs bekas motor verza murmer ⭕ Masih bagus. Suara bulet enak didenger ga cempreng. Dijual karena motornya udah dijual. Hubungi wa. cod sekitaran kalimalang. Nomor telepon ✆ 08152002847 West Kutai, East Kalimantan

  • Cover Injector Vario 125/150cc
    Aksesoris - East Kutai (East Kalimantan) - Juni 19, 2022 75000000.00 Rp.

    Cover injector vario 125/150cc ⭕ Siapa saja yang sayang dengan motor anda.segera pakai cover injector. Fungsi nya: -melindungi mesin dari lumpur -melindungi mesin dari air hujan -melindungi mesin dari kerikil & berbatuan.DLL Bahan terbuat dari aclili...

  • Filter Udara Kawasaki Ninja 250fi 2013 Copotan Dari Baru - Bandung Kota
    Aksesoris - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Juni 18, 2022 479920.00 Rp.

    filter udara kawasaki ninja 250fi 2013 copotan dari baru ⭕ filter udara kawasaki ninja 250fi 2013 copotan dari baru CP / WA (No sms) kosong delapan satu dua 12131818 Nomor telepon ✆ 08865982196 Kutai Kartanegara, East Kalimantan

  • Jual Kaliper Merk Brembo Dan Sein Ori Klx - Surabaya Kota
    Aksesoris - Samarinda (East Kalimantan) - Juni 18, 2022 320000.00 Rp.

    Jual kaliper merk brembo dan sein ori klx ⭕ permisi mau jual kaliper merk brembo dan sein ori milik klx ,kaliper masih baru belum pernah dipake ,lampu sein ori copotan motor.. monggo kalo minat harga bisa nego. WA saja gan.. Nomor telepon ✆ 088123804...

  • Cb 150 R Fairing Ninja Rr - Tangerang Kota
    Aksesoris - Bontang (East Kalimantan) - Juni 17, 2022 14000000.00 Rp.

    cb 150 r fairing ninja rr ⭕ honda cb 150 r dengan fairing ninja rr 2013 akhir kelengkapan fullset termasuk fairing original,dan kondisi bagus jarang pakr low km..minus pajak mati...nego sampe jadi Nomor telepon ✆ 08164569205 Bontang, East Kalimantan

  • Sein Drill Jap Style
    Aksesoris - Balikpapan (East Kalimantan) - Juni 17, 2022 80000000.00 Rp.

    sein drill jap style ⭕ jual aneka variasi motor di rama motor variasi jln simo mulyo 1 no 153 Nomor telepon ✆ 08571528767 Balikpapan, East Kalimantan

  • Spakbor Depan Nmax Plus Sambungan - Jakarta Pusat
    Aksesoris - Tana Tidung (East Kalimantan) - Juni 17, 2022 120000.00 Rp.

    spakbor depan Nmax plus sambungan ⭕ Nomor telepon ✆ 08596666571 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Mika Stoplamp N-Max Rayben Ori Bukan Scotlite - Balikpapan Kota
    Aksesoris - Tana Tidung (East Kalimantan) - Juni 17, 2022 140000.00 Rp.

    Mika Stoplamp N-Max Rayben Ori Bukan Scotlite ⭕ Mika Stoplamp N-MAX rayben ori bukan scotlite Rp.175.000,- •Telp → 0 delapan 3 belas 3 belas 11 dua 8 lima 2 •Pin BB → D2A8BA47 •Instagram → bellspeed_balikpapan •Facebook → BELLSPEED BIKERSHOP BALIKPAP...

  • Jual Box Givi 100% Baru - Jakarta Barat
    Aksesoris - Bontang (East Kalimantan) - Juni 16, 2022 920000.00 Rp.

    jual box givi 100% baru ⭕ misi gan mau jual box givi lengkap semua agan tinggal pasang aja ane dpt dari hadiah motor pcx jdi ane ga jdi pake klu agan mau liat bisa dateng ke rumah jln panjang gang H.JAANI kebon jeruk jak bar Nomor telepon ✆ 089473678...

  • Ram Knalpot Honda XL125 Pertanian - Yogyakarta Kota
    Aksesoris - - Juni 16, 2022 140000.00 Rp.

    Ram knalpot Honda XL125 pertanian ⭕ Pelindung panas leher knalpot Honda XL 125 pertanian Kundisi baru rekundisi , siap aplikasi pelengkap restorasi motor istimewa anda.. Cek barang Siap COD Selatan kampus IKIP PGRI sonosewu Yogyakarta Pemesanan atau ...

  • Knalpot Dbs Sega 2 - Jakarta Timur
    Aksesoris - Tana Tidung (East Kalimantan) - Juni 15, 2022 200000.00 Rp.

    Knalpot dbs sega 2 ⭕ dijual silencernya aja.. cod sekitaran bkt,cipinang Nomor telepon ✆ 08152197906 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Sepatu Touring Gordon Kulit, BU Cepat, Nego Sampai Deal
    Aksesoris - West Kutai (East Kalimantan) - Juni 14, 2022 266666.40 Rp.

    Sepatu Touring Gordon ⭕ Sepatu Touring Gordon Kulit, BU Cepat, Nego sampai Deal Nomor telepon ✆ 08984912729 West Kutai, East Kalimantan

  • Sock Yss Copotan Nmax - Bantul Kab.
    Aksesoris - Nunukan (East Kalimantan) - Juni 13, 2022 640000.00 Rp.

    sock yss copotan nmax ⭕ copotan nmax mulus silahkan cek sendiri Nomor telepon ✆ 02153509215 Nunukan, East Kalimantan

  • Spion Yamaha Merk JTX - Jakarta Barat
    Aksesoris - East Kutai (East Kalimantan) - Juni 13, 2022 24000.00 Rp.

    Spion yamaha merk JTX ⭕ Spion yamaha beli baru gajadi kepake,jual lagi aja. model biasa tapi agak gedean dikit daripada yg 20rb an jual 30rb lokasi kemanggisan Nomor telepon ✆ 03908953127 East Kutai, East Kalimantan

  • Visor N-MAX Hitam Smoke - Sleman Kab.
    Aksesoris - East Kutai (East Kalimantan) - Juni 13, 2022 96000.00 Rp.

    Visor N-MAX hitam smoke ⭕ Visor n-max hitam semoke panjang 60cm bahan tebal lambang tulisan n-max sablon tdk bisa hilang atau luntur. Nomor telepon ✆ 08276885621 East Kutai, East Kalimantan

  • Botem/sok Depan Rx King - Gianyar Kab.
    Aksesoris - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Juni 12, 2022 220000.00 Rp.

    botem/sok depan rx king ⭕ botem rx king komplit sama pegangan sayap dpn, stok terbatas bos, harga 275.000 nego sepuasnya, lokasi gianyar Nomor telepon ✆ 08979052504 North Penajam Paser, East Kalimantan

  • Dijual Cepat Limbah Knalpot,ban Dan Tangki Cb - Jakarta Barat
    Aksesoris - Balikpapan (East Kalimantan) - Juni 11, 2022 1200000.00 Rp.

    Dijual cepat limbah knalpot,ban dan tangki Cb ⭕ Dijual cepat limbah knalpot Tiger ex vixion , knalpot ORI Grand Astrea , ban swallow 17-140 , ban swallow 17-120 dan tangki custom Cb 100 air Brush. Harga tergantung barang borongan :1,5jt bisa nego di ...

  • Sarung Tangan Racing Alpinestar Gp Pro - Surabaya Kota
    Aksesoris - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Juni 11, 2022 392000.00 Rp.

    Sarung Tangan Racing Alpinestar Gp Pro ⭕ Original impor (bahan kulit lemes alus) Warna hitam All size Nego --- --- Ga pake ribet : . No telp . No anter . No cod . No chat tny brng lwt . Stand by di tmpt tunggu pembeli ambil brng sj Dapuan Kec. Pabean...

  • Plek Satria Merek TDr Tinggal Pasang - Surabaya Kota
    Aksesoris - Tarakan (East Kalimantan) - Juni 11, 2022 600000.00 Rp.

    plek satria merek TDr tinggal pasang ⭕ barang terawat minus pemakaian Nomor telepon ✆ 08385703702 Tarakan, East Kalimantan

  • Cat VELG Motor Apapun BANDUNG - Bandung Kota
    Aksesoris - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Juni 10, 2022 140000.00 Rp.

    cat VELG motor apapun BANDUNG ⭕ aksesoriskan velg motor mu! motor langsung terlihat berbeda setelah cat velg! karena velg merupakan aksesoris yang paling berpengaruh terhadap penampilan motor! kami yang sudah berpengalaman di bagian cat dan repair ve...

  • Knalpot Ninja Rr 2011 Jual Aja Dari Pada Nganggur Di Rumab Motornya Udah Di Gondol Maling.. 600ribu
    Aksesoris - Paser (East Kalimantan) - Juni 10, 2022 480000.00 Rp.

    knalpot ninja rr copotan 2011 ⭕ knalpot ninja rr 2011 jual aja dari pada nganggur di rumab motornya udah di gondol maling.. 600ribu nego senegonya ampe jadi bos... alamat kelapa 2 R... Nomor telepon ✆ 03167167515 Paser, East Kalimantan

  • Visor Ori CBR K45 Repsol - Bekasi Kota
    Aksesoris - Balikpapan (East Kalimantan) - Juni 10, 2022 40000.00 Rp.

    Visor Ori CBR K45 repsol ⭕ jual visor Ori Cbr K45 Barang mulus bisa kirim2 via JNE atau dateng langsung kerumah ane di Bekasi timur. info lebih jelas bisa hub no profile. Thanks !!! Nomor telepon ✆ 08596610833 Balikpapan, East Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)