160000.00 Rp. Helm Original KLX Size L - Cimahi Kota Banjarnegara

Published date: Februari 2, 2021
  • Lokasi: Banjarnegara, Central Java, Indonesia

Helm Original KLX Size L


⭕ FORSALE!

Helm Original KLX Size L

Kondisi:
- Jarang pakai.
- Busa masih tebal.
- No lecet masih mulus.
- Size L bawaan.
- Capitan helm masih bagus no karat.

Harga? 200rb Nego tipis ya.
COD BANDUNG!

LINE: ariqjanuariiq
SMS/WA: 085.2222.911.72


Nomor telepon ✆ 08339270537

Banjarnegara, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Helm Full Face Honda Standar - Bandar Lampung Kota
    Helm - - Maret 5, 2021 60000.00 Rp.

    Helm Full Face Honda Standar ⭕ Kondisi masih Baru gan baru keluar dari kotak... hadiah dari deler... masih mulus.. jika minta lsg hubungin codan . Nomor telepon ✆ 08327182275 Salatiga, Central Java

  • Size Xl Kelengkapan Helm Ma Tas, Brg Baru Ga Jdi D Pake, Harga Msh Nego Ko
    Helm - - Maret 4, 2021 360000.00 Rp.

    helm nhk terminator purple ⭕ size xl kelengkapan helm ma tas, brg baru ga jdi d pake, harga msh nego ko Nomor telepon ✆ 08135824221 Boyolali, Central Java

  • Helm Kyt Dj Maru Kca Gelap - Banjarmasin Kota
    Helm - Grobogan (Central Java) - Maret 2, 2021 144000.00 Rp.

    helm kyt dj maru kca gelap ⭕ jual helm kyt dj maru putih kaca gelap masih bening harga pas Nomor telepon ✆ 08176144955 Grobogan, Central Java

  • Cargloss Chips Mulus 100% Berkelas..jangkrik Boss - Bandung Kota
    Helm - - Februari 28, 2021 160000.00 Rp.

    Cargloss chips mulus 100% berkelas..jangkrik boss ⭕ Cargloss chips warna coklat cream ukuran all size bisa M bisa L..tidak pasaran dan tidak murahan seperti bogo2 yg standart.cocok buat cewe/cowo yg hobi gaya retro yg pake vespa,cb,bekjul,dsb.kondisi...

  • HELM R25 Bekas Mulus - Banyuwangi Kab.
    Helm - Karanganyar (Central Java) - Februari 26, 2021 256000.00 Rp.

    HELM R25 bekas mulus ⭕ Kondisi barang 95-98% sekali pakai Nomor telepon ✆ 08124050422 Karanganyar, Central Java

  • Helm Fullface NHK - Jakarta Barat
    Helm - Salatiga (Central Java) - Februari 26, 2021 400000.00 Rp.

    helm fullface NHK ⭕ dijual helm NHK 500k negoo alus Nomor telepon ✆ 08993470463 Salatiga, Central Java

  • Helm Fullface KYT RC 7 Seri 15 Motif Sirkuit Spanyol - Madiun Kab.
    Helm - Purworejo (Central Java) - Februari 24, 2021 384000.00 Rp.

    Helm Fullface KYT RC 7 seri 15 motif sirkuit spanyol ⭕ dijual HELM FULLFACE BARU. KYT RC 7 #15 motif sirkuit spanyol , size L , busa sangat nyaman lembut bisa dicuci , lisensi SNI DOT , warna keren , bisa untuk touring/race/harian.bisa COD Madiun & s...

  • Helm Snail Model Bogo Double Visor Not(kyt Zeus Mds Ink Nhk Agv Bogo - Jakarta Barat
    Helm - Wonogiri (Central Java) - Februari 24, 2021 292000.00 Rp.

    Helm snail model bogo double visor not(kyt zeus Mds Ink nhk agv bogo ⭕ helm snail Size M Double visor mulus 97% Busa bersih wangi siap pakai Harga nego alus no php no barter No payment E cash call sms Whatsup 081.669.13.75 Nomor telepon ✆ 08824127721...

  • Helm Teropong Ink Layak Pakai - Surabaya Kota
    Helm - Banjarnegara (Central Java) - Februari 24, 2021 80000.00 Rp.

    helm teropong ink layak pakai ⭕ Kondisi seperti di foto. Kurleb 75%. Lecet pemakaian n kaca banyak beretnya. Mohon diliat fotonya dgn jelas biar gk kecewa pas cod. Jual harga pass aja biar gk ribet. matur nuhun Nomor telepon ✆ 08332327289 Banjarnegar...

  • Gm Fighter Keren - Palembang Kota
    Helm - Klaten (Central Java) - Februari 21, 2021 144000.00 Rp.

    Gm fighter keren ⭕ Gm ukuran m kondisi mulus minus lecet di kaco. jual santai 180rb nego bensin bae gan. Thanks Nomor telepon ✆ 08196812085 Klaten, Central Java

  • Ryan Motor Helmet - Tangerang Selatan Kota
    Helm - Semarang (Central Java) - Februari 21, 2021 240000.00 Rp.

    Ryan motor helmet ⭕ jl radensaleh karangtengah cileduk kyt dj maru#13 rp300,000 minat bisa wa/line/b b d8114e1b ygdekat bisaketoko&ygjauh b isa di kirim tiki/jne Nomor telepon ✆ 08571264738 Semarang, Central Java

  • Helm NHK Ukuran Kecil Asli - Medan Kota
    Helm - Temanggung (Central Java) - Februari 20, 2021 240000.00 Rp.

    Helm NHK ukuran kecil asli ⭕ Helm NHK asli murah, ga pernah di pake karena kekecilan. Ukuran kepala kecil. Nomor telepon ✆ 08597734864 Temanggung, Central Java

  • Helm Retro Mulus - Agam Kab.
    Helm - Surakarta (Central Java) - Februari 19, 2021 64000.00 Rp.

    helm retro mulus ⭕ mulus, tinggal pakai, punya pribadi kok aman, kancing2 nya masih ok, no minus, jual murah aja ketimbang gak d pakai. minat hub aja Nomor telepon ✆ 08584397756 Surakarta, Central Java

  • Helm Klx Bawaan Motor - Yogyakarta Kota
    Helm - Surakarta (Central Java) - Februari 17, 2021 240000.00 Rp.

    helm klx bawaan motor ⭕ helm dipakai sendiri bawaan motor kondisi masih mulus lecet hnya sedikit karna pemakain saja,,cek saja tanpa batas..cod sesukamu asal jgn jgn jauh2 Nomor telepon ✆ 08215668905 Surakarta, Central Java

  • Gm Imprezza Jual/tt/bt - Banjarbaru Kota
    Helm - Purbalingga (Central Java) - Februari 16, 2021 200000.00 Rp.

    Gm imprezza jual/tt/bt ⭕ Ada GM imprezza nah, bisa di tt/bt sama yang warna hitam, tapi yang doble visor juga ya, di jual juga boleh.. Kondisi masih baik, gk ada yang retak, busa masih bagus gk ada yang sobek, lecet pemakaian aja.. Nomor telepon ✆ 08...

  • Kondisi Mulus, Jarang Pakai Karena Kebesaran, Spon Masih Bagus, Anti Theft. Posisi Deltasari Waru Bi
    Helm - Salatiga (Central Java) - Februari 12, 2021 160000.00 Rp.

    Helm INK CX 25 Bonus Fullface INK ⭕ Kondisi mulus, jarang pakai karena kebesaran, spon masih bagus, anti theft. Posisi Deltasari Waru Bisa Cod Surabaya Sidoarjo. Bonus fullface ink minus... Nomor telepon ✆ 08599116511 Salatiga, Central Java

  • Helm Retro Bogo Kacamataa Coklat Hitam - Bekasi Kota
    Helm - - Februari 12, 2021 140000.00 Rp.

    helm retro bogo kacamataa coklat hitam ⭕ helm retro bogo kacamataa coklat hita. minat sms wasap cod jaktim pdkopi klender duren sawit pdmbambu st cakunh kranji jt bening caman Nomor telepon ✆ 08547125402 Tegal, Central Java

  • Dijual Helm KYT DJMARU - Jakarta Barat
    Helm - Cilacap (Central Java) - Februari 12, 2021 160000.00 Rp.

    Dijual helm KYT DJMARU ⭕ Kondisi masih mulus cuman lecet2 dikit . Dijual cepat bos ! Alamat Jln. Joglobaru Kec.kembangan/JAKARTABARAT. Jika anda berminat segera hubungi saya PIN:/WA: Nomor telepon ✆ 08874867420 Cilacap, Central Java

  • Di Jual Santai Helm KYT Venom Open Simone Corsi. Kondisi 97% Lecet Pemakaian Saja Size L Fit M. Kele
    Helm - Brebes (Central Java) - Februari 11, 2021 560000.00 Rp.

    KYT Venom Open Simone Corsi size L fit M ⭕ di jual santai helm KYT Venom Open Simone Corsi. kondisi 97% lecet pemakaian saja size L fit M. kelengkapan helm dan sarung. foto ambil dari internet ... Nomor telepon ✆ 08276532083 Brebes, Central Java

  • Dijual Helm NHK - Pinrang Kab.
    Helm - Boyolali (Central Java) - Februari 11, 2021 184000.00 Rp.

    Dijual Helm NHK ⭕ sdh di Dick pemakaian 7 bulan siap pakai mantap Nomor telepon ✆ 08822080432 Boyolali, Central Java

  • Helm Kyt Rc7 Mulus.cod Semarang - Semarang Kota
    Helm - Banjarnegara (Central Java) - Februari 11, 2021 240000.00 Rp.

    helm kyt rc7 mulus.cod semarang ⭕ baru dipake 5 hari belum lecet belum ada yang rusak.masih ada tas dan kardusnya Nomor telepon ✆ 08517736029 Banjarnegara, Central Java

  • Jpn Hitam Doft Kaca Flat Ori Boggo - Bandung Kab.
    Helm - - Februari 10, 2021 144000.00 Rp.

    Jpn hitam doft kaca flat ori boggo ⭕ Helm jpn warna hitam doft size L fit M kaca flat/datar ori boggo Busa masih tebal Menerima barter sm kyt2vision aja Cash juga bisa msh nego tipis Hubungin via bm atau whatapps, tidak menerima sms Nomor telepon ✆ 0...

  • Helm KYT Motocross Series Mulus - Surakarta Kota
    Helm - Banyumas (Central Java) - Februari 9, 2021 580000.00 Rp.

    helm KYT motocross series mulus ⭕ Halo, broo! Barang superb lagi nih. KYT motocross series! Helm legend nih Nomor telepon ✆ 08385549387 Banyumas, Central Java

  • Helm Robot Jadul Sni - Malang Kota
    Helm - Rembang (Central Java) - Februari 8, 2021 400000.00 Rp.

    helm robot jadul sni ⭕ dijual helm jadul helm cocok buwat vespa cb c70 yamaha75 helm ini era thn 1980 an di jual 500rb nego sampi jadi lebih jelas bisa inbox cek di tkp. minus laca ya kenak lem dikit Nomor telepon ✆ 08816749586 Rembang, Central Java

  • Helm Bawaan Ninja - Jakarta Timur
    Helm - - Februari 8, 2021 200000.00 Rp.

    Helm Bawaan Ninja ⭕ * Ukuran setara L helm lokal * Interior Bersih * Harga Nego * Siapa cepat dia dapat COD hanya di: Kp. Makasar, Halim, Kramat Jati, Jakarta Timur Yg minat bisa telfon, sms atau WA Nomor telepon ✆ 08523979927 Pemalang, Central Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)