36800000.00 Rp. Dijual Panther Miyabi Th.1995 - Medan Kota Padang Panjang

Published date: Januari 7, 2023
  • Lokasi: Padang Panjang, West Sumatra, Indonesia

Dijual Panther Miyabi th.1995


⭕ Mobil tangan pertama, mesin terawat, pajak mati setahun. harga bisa nego tipisss. minat serius bisa langsung hubungi ane.


Nomor telepon ✆ 02137871265

Padang Panjang, West Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dijual Cepat BU Wonder 87 - Malang Kota
    Mobil Bekas - Sawahlunto Sijunjung (West Sumatra) - Februari 2, 2023 15200000.00 Rp.

    dijual Cepat BU Wonder 87 ⭕ Dijual cepat Wonder 87 AC dingin Audio Power Windows Minus pajak mati 2 tahun Plat AG kediri 19juta Net Nomor telepon ✆ 08126313458 Sawahlunto Sijunjung, West Sumatra

  • Honda City 1996 - Surakarta Kota
    Mobil Bekas - Sawahlunto (West Sumatra) - Februari 1, 2023 35200000.00 Rp.

    honda city 1996 ⭕ jual murmer, mobil kesayangan aq gan, honda city 1996,plat AD KARANGANYAR, pajak baru, kondisi normal,pw, ps, normal semua, minus pajak off 2 tahun,,itu milik pribadi gan, bukan makelar atau showroom,, minat? hubungi azzam di nmr hp...

  • Toyota Vios G AT 2010 Hitam Mulus - Bekasi Kota
    Mobil Bekas - Pasaman (West Sumatra) - Februari 1, 2023 102400000.00 Rp.

    Toyota Vios G AT 2010 Hitam Mulus ⭕ Nomor telepon ✆ 03909343172 Pasaman, West Sumatra

  • Suzuki Ertiga GL 2013 Alias Mazda VX 1 MT AC Double Blower Low KM 9Rb - Jakarta Timur
    Mobil Bekas - South Solok (West Sumatra) - Januari 31, 2023 101200000.00 Rp.

    Suzuki Ertiga GL 2013 Alias Mazda VX 1 MT AC Double Blower Low KM 9Rb ⭕ Suzuki Ertiga GL 2013 Double Blower Alias Mazda VX1 Km.9rb Spesifikasi Kendaraan : - Putih Metalik - Manual transmisi (kopling enteng) - Interior original fabric / sarung jok - K...

  • Ranger Doible Cabin - Denpasar Kota
    Mobil Bekas - West Pasaman (West Sumatra) - Januari 30, 2023 180000000.00 Rp.

    ranger doible cabin ⭕ yang lagi cari mobil double cabin..silakan dtg aja ke tempat kami.. ada banyak pilihan.. mazda..ford..mitsubishi. toyota... Nomor telepon ✆ 02136582959 West Pasaman, West Sumatra

  • Dijual Toyota Avanza G M/T 2017 - Bogor Kota
    Mobil Bekas - Payakumbuh (West Sumatra) - Januari 29, 2023 72000000.00 Rp.

    Dijual Toyota Avanza G M/T 2017 ⭕ Jual Avanza G M/T tahun 2017 Januari KM 15rb, ane minta balikin DP aja, sudah angsur 2x @Rp. 3,414,000 tenor 60bulan sisa 58 bulan, waktu itu ane DP 95jt,sdh extra sarung jok dan kaca film 3M, asuransi All Risk selam...

  • Suzuki Katana 91 - Jambi Kota
    Mobil Bekas - Solok (West Sumatra) - Januari 29, 2023 39200000.00 Rp.

    suzuki katana 91 ⭕ forsale katana tahun 1991,kondisi mulus no kropos. keadaan sesusai di gmbar tu lah. cek dwek aja ke TKP. harga 49000.000 NEGO!!! yg berminat call 0 8 1 3 7 3 2 7 8 5 3 0 cod kota jambi trmksh Nomor telepon ✆ 03998485001 Solok, West...

  • Clubman Jcw 2014/2015 Maxxindo - Balikpapan Kota
    Mobil Bekas - Solok (West Sumatra) - Januari 29, 2023 580000000.00 Rp.

    Clubman jcw 2014/2015 maxxindo ⭕ Dijual mini cooper clubman seri vintage terakhir john cooper work.turbo sport. Garansi maxxindo sp 2019 km 16rb on going posisi mobil di balikpapan nopol jakarta Nomor telepon ✆ 08987962073 Solok, West Sumatra

  • BMW 318i E46 N42 Tahun 2003 Murah Meriah Tahun 2003 - Bogor Kota
    Mobil Bekas - Pasaman (West Sumatra) - Januari 28, 2023 73600000.00 Rp.

    BMW 318i E46 N42 tahun 2003 Murah Meriah Tahun 2003 ⭕ Assalamu alaikum Bmw 318i tahun 2003 Warna silver metalik Interior wangi dan bersih Cat mulus Mesin dan matic sehat Pajak hidup Irit bahan bakar Posisi mobil ada di Showroom Bima Auto, Bogor. Alam...

  • Grandlivina Xv 1.5 At 2011 - Sleman Kab.
    Mobil Bekas - Bukittinggi (West Sumatra) - Januari 28, 2023 87200000.00 Rp.

    Grandlivina Xv 1.5 At 2011 ⭕ Dijual GrandLivina XV 1.5 At - Nopol B pjk bln 03 - Kondisi sangat terawat - Body mulus tanpa cacat - Interior bersih Orisinil - Kaki halus dan nyaman - Mesin Ok - transmisi Normal - Bisa tukar tambah - Jaminan bukan beka...

  • For Sale_Harrier 2.4 L 2WD A/T Ready To Use! - Palembang Kota
    Mobil Bekas - Dharmasraya (West Sumatra) - Januari 28, 2023 150400000.00 Rp.

    For Sale_Harrier 2.4 L 2WD A/T Ready to use! ⭕ •Tahun 2004 •Plat D •Warna biru •Automatic •Kondisi sangat terawat •Siap pakai •Bodi mulus •Pajak pjg •Bisa Cash/Kredit/Tukar tambah •Harga Cash Rp. 188.000,000 Nego •Profile Showroom Lestari Mobilindo :...

  • Mercedes-Benz SLK - Medan Kota
    Mobil Bekas - Padang Pariaman (West Sumatra) - Januari 27, 2023 520000000.00 Rp.

    Mercedes-Benz SLK ⭕ Dijual mercedes benz slk thn 2011.. kondisi mantap dan siap pakai.. Nomor telepon ✆ 08596845058 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Honda Civic 2008 - Bekasi Kota
    Mobil Bekas - Sawahlunto Sijunjung (West Sumatra) - Januari 27, 2023 124000000.00 Rp.

    honda civic 2008 ⭕ jual civic 2008 nih. Nomor telepon ✆ 02168713150 Sawahlunto Sijunjung, West Sumatra

  • Swift ST Manual Cantik Antik Istimewah TOP - Semarang Kota
    Mobil Bekas - Agam (West Sumatra) - Januari 27, 2023 86640000.00 Rp.

    Swift ST manual cantik antik istimewah TOP ⭕ Swift ST manual top sekali istimewah. Asli plat H pajak panjang. Interior bersih rapi. Orisinil cat mulus terawat. Service record resmi Suzuki. Ada buku service dan nota nota lengkap. Suspensi kaki kaki em...

  • Bismillah.. Fs. Kijang Grand Extra 94. Edisi Butuh Uang - Semarang Kota
    Mobil Bekas - Payakumbuh (West Sumatra) - Januari 26, 2023 43200000.00 Rp.

    bismillah.. fs. kijang grand extra 94. edisi butuh uang ⭕ mobil classic kondisi prima & full var. kijang tahun 94. plat no panjang. power window. power steering. central lock. alarm lock. dvd. cover jok. velg r17 / 50 cocok buat style yang sangat ele...

  • Apv X 2006 Akhir,asli Bali - Denpasar Kota
    Mobil Bekas - Bukittinggi (West Sumatra) - Januari 26, 2023 64000000.00 Rp.

    Apv x 2006 akhir,asli bali ⭕ apv tipe x, asli bali,tahun 2006 akhir ban ban semua baru harga 80 jt nego hub.087_861_592_689 Nomor telepon ✆ 02166202158 Bukittinggi, West Sumatra

  • Suzuki New Splash AT 2013, Km 32 Rb.matic - Tangerang Selatan Kota
    Mobil Bekas - West Pasaman (West Sumatra) - Januari 25, 2023 94400000.00 Rp.

    Suzuki new splash AT 2013, Km 32 rb.matic ⭕ Suzuki new splash AT TH2013 km 32rb istimewa(mobil bekas terasa baru). KONDISI : *di jamin bukan bekas tabrak atau kena banjir atau yg lainya,garansi(uang kembali). *udah doubel Air BAG. *kaki2 masih enak. ...

  • Grill Mercedes Benz W123.kondisi Bekas - Semarang Kota
    Mobil Bekas - Bukittinggi (West Sumatra) - Januari 25, 2023 280000.00 Rp.

    grill mercedes benz W123.kondisi bekas ⭕ grill mercedes benz W123,kondisi utuh.layak pakai Nomor telepon ✆ 08875787180 Bukittinggi, West Sumatra

  • Brio Satya E Manual Putih - Surabaya Kota
    Mobil Bekas - Bukittinggi (West Sumatra) - Januari 25, 2023 113800000.00 Rp.

    Brio satya E manual putih ⭕ Honda brio satya E manual Warna putih Kondisi mulus siap pakai Bisa cash atau kredit sampai 5thn Proses kredit mudah , cepat , dibantu sampai approve . Ketemuan lihat unit dijamin ngga kecewa . Minat serius hubungi langsun...

  • Gran Livina XV 1.8 Th 07 Original - Sleman Kab.
    Mobil Bekas - Mentawai Islands (West Sumatra) - Januari 25, 2023 78400000.00 Rp.

    gran Livina XV 1.8 th 07 original ⭕ gran Livina XV 1.8 th 07 original mobil sangat mulus dan prima. surat2 lkp manual book jg msh ada. sy buka dg hg 98jt ng Monggo yg butuh mobil untuk persiapan lebaran silahkan di pantau unit ada di jl Kaliurang km ...

  • Jual Mobil Avanza Hitam Tipe G 2012 130jt (nego) - Pati Kab.
    Mobil Bekas - Padang Panjang (West Sumatra) - Januari 25, 2023 104000000.00 Rp.

    Jual Mobil Avanza Hitam Tipe G 2012 130jt (nego) ⭕ Dijual Mobil Avanza 2012 Warna hitam Tangan pertama Tipe G Asesoris lengkap tv Sensor parkir sdh ada Terawat dan istimewa Bisa nego Info lebih lanjut hubungi 08122821525 Nomor telepon ✆ 08837121165 P...

  • SUZUKI Grand Vitara 2007 Siap Pakai, Murah Bgt - Bekasi Kota
    Mobil Bekas - Padang Panjang (West Sumatra) - Januari 24, 2023 79200000.00 Rp.

    SUZUKI Grand Vitara 2007 siap pakai, murah bgt ⭕ DIJUAL CEPAT !! SUZUKI GRAND VITARA 2007 Dijual sayang karna ada keperluan Spesifikasi: - Warna Hitam (bagus mulus bgt) - Type JLX ( paling lengkap) - Velg R20 (gagah) - Ban Toyo P4 80% (ban bagus) - S...

  • Honda Civic Ferio A/t Th 96 Blue-met - Bekasi Kota
    Mobil Bekas - Sawahlunto (West Sumatra) - Januari 24, 2023 42400000.00 Rp.

    Honda civic ferio a/t th 96 blue-met ⭕ Mobil kondisi terawat,velg racing adv-1 ring15 ban falken kondisi 90% ,sound system jbl,matic responsive ,jok kulit .ac ,pwr wndw,elc mirror. Nomor telepon ✆ 08175952168 Sawahlunto, West Sumatra

  • Vios 2007 Mantap - Jambi Kota
    Mobil Bekas - Pariaman (West Sumatra) - Januari 24, 2023 55200000.00 Rp.

    vios 2007 mantap ⭕ dijual cepat vios 2007 plat bh pajak hdp body kaleng mesin halus power window power stering hrg 69000000 minat pin d53a4aab Nomor telepon ✆ 08132681336 Pariaman, West Sumatra

  • Honda Brio Satya E MT 2015 Akhir OVER CREDIT - Bandung Kota
    Mobil Bekas - Dharmasraya (West Sumatra) - Januari 24, 2023 76000000.00 Rp.

    Honda Brio Satya E MT 2015 akhir OVER CREDIT ⭕ Over Credit 60jt nego Cicilan 2.036.000/bln tenor 5th sudah 14x. TDP awal 43jt jd total yg udah masuk 70jt. *minum PERTAMAX *KM 18rb *Surat dll Lengkap *ALL original masih bawaan *Ban cadangan blm pernah...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)