12800000.00 Rp. Vivid Yellow Sapphire Srilanka Luster Blink Blink - Tebing Tinggi Kota Sampang

Published date: Nopember 7, 2021
  • Lokasi: Sampang, East Java, Indonesia

Vivid Yellow Sapphire Srilanka Luster Blink Blink


⭕ Baru masuk nih
Natural Yellow Sapphire
3.11 ct
7.56 x 6.75 x 6.15 mm
Vivid Yellow
Sertifikat BIG lab
Heated

Banyak yang menjual vivid yellow sapphire. Tetapi mencari yang berkwalitas & sempurna dengan luster batu hidup (berkilau) tidak banyak. Bukan batu vivid yellow redup (buram)

1. Jual Loose stone saja (biar pembeli bisa cek detail batu yang dibeli apakah ada retak,tis,sompel,ada bintik hitam). Jamin mulus 100%.
2. Warna asli vivid yellow, warna menarik eye catching (bukan batu pudar yang dikasi mangkok ring warna kuning)
3. Luster batu hidup, Luster berkilauan menari nari dijari anda. Jika luster batu tidak menari nari dijari anda silakan retur. Tanpa potongan uang, full refund 100%
4. Cuttingan batu sempurna (perfecto, sehingga cahaya yang masuk kedalam batu terpancar sempurna & berkilau). Cuttingan presisi setiap bagian sama rata.
5. Clean 99%
6. Warna merata (tidak gelap/pudar pada salah satu sisi)
7. Harga Nego

Hanya foto seadanya.
Ready video.


Nomor telepon ✆ 08982913637

Sampang, East Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kalung Set Anting A40776 - Bandung Kota
    Perhiasan - Batu (East Java) - Januari 16, 2022 80000.00 Rp.

    kalung set anting a40776 ⭕ Color : silver Size : 42*4.5*1.7cm/2*1.2cm Material : alloy+rhinestone+pearl Berat : 85 gr Harga belum termasuk ongkir Nomor telepon ✆ 08193287931 Batu, East Java

  • Blue Sapphire Safir Srilanka + Memo Lab Berat 4,3 Carats Gratis Kirim - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - Trenggalek (East Java) - Januari 16, 2022 264000.00 Rp.

    Blue Sapphire Safir Srilanka + Memo Lab Berat 4,3 Carats Gratis Kirim ⭕ Berminat langsung WA (Whats App) atau SMS nomor HP tercantum. Kode Barang: BC6. Tolong sebutkan kode barang diatas jika ingin membeli barang ini. Batu Permata Blue Sapphire. Orig...

  • Pandan Lumut Kristal - Tangerang Kota
    Perhiasan - - Januari 12, 2022 4000000.00 Rp.

    Pandan Lumut kristal ⭕ Pandan Lumut dari kapas putih Matang di jari pakaian 13 tahun No sule Ring alpakha Air kuning karena kena keringat No treatment Dim 32 x 14 x 13 est. Nomor telepon ✆ 08151120359 Jombang, East Java

  • Liontin Berlian Eropa Asli - Jakarta Utara
    Perhiasan - - Januari 12, 2022 13600000.00 Rp.

    liontin berlian eropa asli ⭕ lengkap sertifikat dan surat Nomor telepon ✆ 08856093352 Lamongan, East Java

  • Name: Natural Blue Sapphire 15pcs Weight: 1cts Kebawah Color: Mix Blue Similar To Royal Est Origin:
    Perhiasan - Trenggalek (East Java) - Januari 10, 2022 1600000.00 Rp.

    DISCOUNT!!! Batu Permata Blue Sapphire Asli Srilanka 15pcs ⭕ Name: Natural Blue Sapphire 15pcs Weight: 1cts kebawah Color: mix Blue Similar to Royal est Origin: Srilanka Lab: - Keterangan IDR 2000k COMMENT : hea... Nomor telepon ✆ 08869331706 Trengga...

  • Batu Lolite Dijamin Natural - Sidoarjo Kab.
    Perhiasan - Sumenep (East Java) - Januari 9, 2022 320000.00 Rp.

    batu lolite dijamin natural ⭕ batu permata lolite dijamin natural dengan diikat ring monel pesanan uk 16..pokok e mantap,no minus monggo yg minat.. Nomor telepon ✆ 08167486398 Sumenep, East Java

  • Bluetopas Natural Ring Titan - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Januari 9, 2022 200000.00 Rp.

    bluetopas natural ring titan ⭕ silahkan yg minat cincin saya.blue topas london natural minat bisa cod perum wisma tropodo gan.tx hanya bagi yg serius.nego harga setelah liat barang.tx Nomor telepon ✆ 08214183576 Pacitan, East Java

  • Batu Kecubung Air Asli Kalsel Mancarunung - Banjarbaru Kota
    Perhiasan - - Januari 8, 2022 200000.00 Rp.

    batu kecubung air asli kalsel mancarunung ⭕ Nomor telepon ✆ 08959950186 Sampang, East Java

  • Kalung Kokka Berkhasiat Model Bulat Bulan Bintang - Bandung Kota
    Perhiasan - - Januari 8, 2022 48000.00 Rp.

    Kalung kokka berkhasiat model bulat bulan bintang ⭕ Assalamualaikum wr.wb. Bismillahirakhmanirrahim Kalung kokka model bulat bulan bintang dim 0,5cm Kalung ini terbuat dari buah kokka, bahan baku impor dari timur tengah yg diproduksi di Martapura Kal...

  • Pancawarna Garut Odim - Garut Kab.
    Perhiasan - Banyuwangi (East Java) - Januari 7, 2022 1200000.00 Rp.

    Pancawarna garut odim ⭕ Ring perak dimensi 30x22x10 mm Nomor telepon ✆ 02152717062 Banyuwangi, East Java

  • Bahan Alloy (logam Campuran) Panjang Rantai : 40cm Panjang Bandul Burung Sekitar 3cm
    Perhiasan - Bojonegoro (East Java) - Januari 7, 2022 28000.00 Rp.

    Kalung burung hantu cantik ⭕ Bahan Alloy (logam campuran) Panjang Rantai : 40cm Panjang Bandul burung sekitar 3cm Nomor telepon ✆ 02176671469 Bojonegoro, East Java

  • Pirus Hijau Persia Ikat Perak - Malang Kota
    Perhiasan - Ngawi Regency (East Java) - Januari 6, 2022 440000.00 Rp.

    pirus hijau persia ikat perak ⭕ pirus persia hijau..dua warna.. porselen cakep gan.. dimensi batu 15x12x5 mm ikat perak ring 18/19 nego halus.. minat silahkan sms/WA no kontak yg tertera COD di giant/HERO sawojajar Malang.. luar kota kirim.. Nomor te...

  • Ruby Gold Diamond Sertifikat Murah - Jakarta Barat
    Perhiasan - Situbondo (East Java) - Januari 5, 2022 296000000.00 Rp.

    Ruby Gold Diamond Sertifikat Murah ⭕ Ruby Ciamik 6,67ct Gold Diamond Ring 20 Belum di angkat sms dulu ya Gan :) Selamat memiliki :) Nomor telepon ✆ 08567163249 Situbondo, East Java

  • Natural Reddish-Orange Sapphire Corundum HQ Top Color Super Ajib - Surabaya Kota
    Perhiasan - Ngawi Regency (East Java) - Januari 5, 2022 1200000.00 Rp.

    Natural Reddish-Orange Sapphire Corundum HQ Top Color Super Ajib ⭕ Natural Reddish-Orange Sapphire Corundum HQ Top Color Super Ajib Ring Perak Handmade Ring Size 18/19 3.7crt Dimensi Batu (9.22 x 7.24 x 4.5)mm Hbe Origin Tanzania KET : -BATU SESUAI F...

  • Ane Mau Jual Bacan2 Murah Dim : 15x11x5mm, Ring Bonus Harga : 240rb Aja Gan Cod : Kemandoran, Jakart
    Perhiasan - - Januari 5, 2022 192000.00 Rp.

    Bacan kristal 034 118 ⭕ Ane mau jual bacan2 murah Dim : 15x11x5mm, ring bonus Harga : 240rb aja gan Cod : kemandoran, jakarta selatan or JNE Nomor telepon ✆ 08192871968 Bangkalan Regency, East Java

  • Kalung Asli Perak 925 Lapis Emas MURMER - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - Blitar (East Java) - Januari 4, 2022 184000.00 Rp.

    kalung asli perak 925 lapis emas MURMER ⭕ dijual kalung sudah dengan liontin. Asli perak 925 lapis emas putih. panjng kalung 44cm. free box. siap cod area jogja. nol 87 delapan 821 tiga 918 lima Nomor telepon ✆ 08579070960 Blitar, East Java

  • Bacan Doko Kode D2 - Jakarta Barat
    Perhiasan - Trenggalek (East Java) - Januari 4, 2022 120000.00 Rp.

    bacan doko kode D2 ⭕ Tinggal pake ajah juragan Ring titan uk 7-8 Dim 14,10,5mm Harga pas+ongkir udah murah banget Klo merasa kemahalan silakan coba beli bahan sendiri belum tentu jadi nya begini hahaha Minat bbm/wa Smart buyer sebutkan kofe saat bert...

  • Bacan Doko Gulao Semikristal - Tangerang Kota
    Perhiasan - Gresik (East Java) - Januari 4, 2022 2000000.00 Rp.

    bacan doko gulao semikristal ⭕ Bacan doko gulao semikristal. Serat halus. No penyakit. 20*18*11. Ring perak size 8. Minat telpon atau wa. Cod poris cipondoh tangerang dan semanan. Kirim kirim ok gan. THANKS Nomor telepon ✆ 08126926835 Gresik, East Ja...

  • NEW! MURAH Bgt Swarovski Garansi Authentic Bs Utk Kado Valentine! - Jakarta Pusat
    Perhiasan - Pacitan (East Java) - Januari 4, 2022 1360000.00 Rp.

    NEW! MURAH bgt Swarovski garansi authentic bs utk kado Valentine! ⭕ NEW Kalung Swarovski, kondisi mulus masih pada kotaknya dan ada paperbag nyaa juga ! jual murah cocok utk kado valentine bentar lagi! Original ya bukan kw atau mirror. Nego halus ya ...

  • Batu Sisik Naga Makassar Coklat Tua - Jakarta Timur
    Perhiasan - Malang (East Java) - Januari 3, 2022 700000.00 Rp.

    Batu Sisik Naga Makassar Coklat Tua ⭕ Batu Sisik Naga Makassar Coklat Tua. Keterangan: 1. Koleksi Pribadi. 2. Ada 1 batu. 3. Jenis Batu Sisik Naga Makassar Coklat Tua. 4. Size dll sesuai dan tinggal lihat di foto yaa. 5. Batu Sisik Naga Makassar Cokl...

  • Batu Akik Junjung Derajat Pink - Surabaya Kota
    Perhiasan - Madiun (East Java) - Januari 3, 2022 160000.00 Rp.

    Batu akik junjung derajat pink ⭕ Natural sulaiman junder pink Ring monel size 9 Sidotopo...sby utara Nomor telepon ✆ 08861357145 Madiun, East Java

  • Bacan Majiko Luster Maknyus - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - - Januari 2, 2022 2800000.00 Rp.

    bacan majiko luster maknyus ⭕ bacan giwang ajibb,luster muter nitik,sudah ikat perak tebal menawan,dim ideal 15*12*7 .nego langsung aja boss Nomor telepon ✆ 03164658696 Batu, East Java

  • Akiiiik Ecer Grosir - Sidoarjo Kab.
    Perhiasan - Kediri (East Java) - Januari 2, 2022 400000.00 Rp.

    akiiiik ecer grosir ⭕ mau liat barang silahkan hubungi nol85736372576 Nomor telepon ✆ 08167602680 Kediri, East Java

  • Kalung Single Cewek Titanium Kode Kls019 - Medan Kota
    Perhiasan - Sumenep (East Java) - Januari 2, 2022 92000.00 Rp.

    kalung single cewek titanium kode kls019 ⭕ Nomor telepon ✆ 08984999903 Sumenep, East Java

  • Natural Black Opal Banten - Jakarta Barat
    Perhiasan - - Januari 1, 2022 280000.00 Rp.

    Natural Black opal Banten ⭕ Black opal BAnten Dim 15x10x5mm Nomor telepon ✆ 08814565454 Ngawi Regency, East Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)