52000.00 Rp. Made By Order Dijamin Fresh Chiffon Pandan (sari Pandan Asli) 65rb, Chiffon Coklat (best Quality) 70 Bintang Mountains

Published date: Oktober 15, 2020
  • Lokasi: Bintang Mountains, Papua, Indonesia

chiffon pandan,jeruk dan coklat


⭕ made by order dijamin fresh chiffon pandan (sari pandan asli) 65rb, chiffon coklat (best quality) 70rb , chiffon jeruk (biah asli) 75rb


Nomor telepon ✆ 08989692214


Bintang Mountains, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Anting Tindik Pompom - Bandung Kota
    Perhiasan - Maybrat (West Papua) - Oktober 26, 2020 6400.00 Rp.

    Anting Tindik Pompom ⭕ Bahan akrilik. Diameter anting besar 15mm Diameter anting kecil 7mm. Ready warna hitam, silver, pink, biru, kuning, merah Nomor telepon ✆ 08142497247 Maybrat, West Papua

  • Black Opal Banten Memo GRI Kembang Jarong Tanpa Senter - Jakarta Timur
    Perhiasan - - Oktober 26, 2020 3752000.00 Rp.

    Black opal Banten Memo GRI kembang jarong tanpa senter ⭕ Nomor telepon ✆ 03169128600 Cianjur, West Java

  • 5.75cts Colombia Zamrud Emerald Green Beryl Natural - Singkawang Kota
    Perhiasan - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - Oktober 26, 2020 4000000.00 Rp.

    5.75cts Colombia Zamrud Emerald Green Beryl Natural ⭕ PRODUCT : natural zamrud emerald beryl colombia WEIGHT : 5.75 Carat DIMENSIONS : 11.08 mm x 10.80 mm x 7.19 mm SHAPE/CUT : emerald cut COLOR : light green CLARITY/GRADE : transparent HARDNESS : 7....

  • Jual Batu Green Ice - Semarang Kota
    Perhiasan - - Oktober 26, 2020 160000000.00 Rp.

    jual batu green ice ⭕ jual batu green ice ketemuan dirumah bisa nego Nomor telepon ✆ 08315602847 North Aceh, Aceh

  • Cincin Single Pria Hitam Elegan Brigjend Katamso Medan - Medan Kota
    Perhiasan - Raja Ampat (West Papua) - Oktober 25, 2020 104000.00 Rp.

    Cincin Single Pria Hitam Elegan Brigjend Katamso Medan ⭕ Real Picture Bahan titanium anti karat, berat 13g tdk mudah kena gores. Tidak berkarat, tidak pudar, tdk bikin alergi atau iritasi di kulit. Size yg ada hari ini di toko 7-10 Pemesanan bisa lan...

  • Bacan Doko Crystal Kinclong Klimis Tembus Jumbo Ring Perak Krom - Bandung Kota
    Perhiasan - North Minahasa Regency (North Sulawesi) - Oktober 25, 2020 840000.00 Rp.

    Bacan Doko Crystal Kinclong Klimis Tembus Jumbo Ring Perak Krom ⭕ Silahkan klik Profile Saya dulu utk jenis batu lainnya, selalu baca dgn teliti info produknya dan selalu perhatikan foto dgn seksama (Foto seadanya, No edit apapun, warna mungkin bisa ...

  • Natural Blue Sapphire (Ceylone/Srilanka) Corundum - Agam Kab.
    Perhiasan - Lebak (Banten) - Oktober 25, 2020 800000.00 Rp.

    Natural Blue Sapphire (Ceylone/Srilanka) Corundum ⭕ Natural Blue Sapphire ( Ceylone / Sri Lanka ) ... Loostone ... Full Crystall ... Est 2cts up ... kirim luar kota bisa ... ongkir ditanggung sendiri ... Thx -PIN : D6D4C910 -Line : Richardlie_92 Nomo...

  • Natural Blue Sapphire Star (Ceylone/Srilanka) Corundum - Agam Kab.
    Perhiasan - South Central Timor (East Nusa Tenggara) - Oktober 25, 2020 10000000.00 Rp.

    Natural Blue Sapphire Star (Ceylone/Srilanka) Corundum ⭕ Natural Blue Sapphire Star (Corundum) ... Origin : Ceylone ( Srilanka ) ... Est 4Cts up... Est Dim 10x8x5mm ... Comment : No indication of thermal treatment (NTD) ... Natural Color Joss ... Str...

  • Jual Kalimaya Banten Ikatan Perak+ Fire Opal Ikatan Titanium Hrg 2jt B - Cimahi Kota
    Perhiasan - West Lombok (West Nusa Tenggara) - Oktober 25, 2020 1600000.00 Rp.

    jual kalimaya banten ikatan perak+ fire opal ikatan titanium hrg 2jt b ⭕ Nomor telepon ✆ 02174171216 West Lombok, West Nusa Tenggara

  • ZamrudCoollombia - 1 Emerald - Banjarbaru Kota
    Perhiasan - - Oktober 25, 2020 1200000.00 Rp.

    ZamrudCoollombia - 1 emerald ⭕ Permata Zamrud Colombia Berat dibwh 1 ct rata Diameter 5mm bersih., laser bagus,, - - sertifikat/ Memo belum ready COD Banjarbaru dan martapura kota.., View my Profile masih banyak lagi koleksi lain nya., Nomor telepon ...

  • Natural Ruby Star Est Birma Tanpa Memo Code R09 Dim 9x8 Net Harga - Jakarta Pusat
    Perhiasan - - Oktober 25, 2020 400000.00 Rp.

    Natural Ruby Star Est Birma tanpa memo code R09 dim 9x8 Net Harga ⭕ COD BANDUNG seputaaran terminal lw panjang dan kopo cibaduyut Tidak Nego Harga Sudah Net Nego No respon No PHP yg serius silakan tlp or WA Tidak Tipu Via E cash Ato Kirim Ktp sim uju...

  • Bluesapphire Tanzania - Banjarbaru Kota
    Perhiasan - Sarolangun (Jambi) - Oktober 25, 2020 2560000.00 Rp.

    Bluesapphire Tanzania ⭕ Permata Blue sapphire Tanzania warna kuat, 2.37 ct dan 2.05 ct, harga 3.2 jt / biji sertifikat/memo belu ready,, COD Banjarbaru dan martapura kota. View my Profile masih banyak lagi koleksi lain nya.. Nomor telepon ✆ 085364397...

  • Gelang Korea Import - Bandung Kota
    Perhiasan - Jayawijaya (Papua) - Oktober 25, 2020 36000.00 Rp.

    Gelang Korea Import ⭕ Produksi 2 minggu setelah transfer Import China Bracelet OAADEB 45.000 Pemesanan atau ada yang ditanyakan bisa melalui Nomor telepon ✆ 08771617857 Jayawijaya, Papua

  • Kalung Kesehatan Ginitri Bikinan Anak Smk Citra Nusantara - Tangerang Kota
    Perhiasan - - Oktober 25, 2020 112000.00 Rp.

    kalung kesehatan ginitri bikinan Anak smk citra nusantara ⭕ Asalammuikum wr.wb ini alif dari Smk citra nusantara saya menjual kalung kesehatan ginitri yg pengen minat khususnya jabodetabek,bandung, dan surabaya yg pengen beli kalung kesehatan ginitri...

  • Cincin Zabarjad - Sukabumi Kab.
    Perhiasan - - Oktober 25, 2020 340000.00 Rp.

    cincin zabarjad ⭕ Ready stock sis cincin zabarjad/ permata peridot datang langsung dari timur tengah. Ini adalah real pict ya, keabsahan batunya bisa diuji di lab.. jk ini palsu boleh dikembalikan, uang kita kembalikan jg , we ar not hit n run. Dan k...

  • Cincin Fashion Gold Bahan Titanium #amazingseller - Medan Kota
    Perhiasan - South Bangka (Bangka Belitung Islands) - Oktober 25, 2020 120000.00 Rp.

    Cincin Fashion Gold Bahan Titanium #amazingseller ⭕ Real Picture Cincin fashion gold bahan titanium, beberapa mata di bagian luar cincin, untuk wanita tersedia size 5-8 dan pria 7-10 Keunggulan produk ini adalah tidak berkarat, tidak pudar, tidak hit...

  • Jual Borongan Gan - Jakarta Selatan
    Perhiasan - Maros (South Sulawesi) - Oktober 25, 2020 400000.00 Rp.

    Jual borongan gan ⭕ Lngsng aj gan mw d,jual cpt mw pulkam sisah dagang tali titanium rodium zermanium ad 7 kudi full,140 batAng yg minat lngsng tlpn aj klo sms gx d, blz jarang pnya plz hehe mksh gan thanks,,,, Nomor telepon ✆ 08539081450 Maros, Sout...

  • Natural Amethyst Brazil (est) +- 4.3 Cts - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Oktober 25, 2020 400000.00 Rp.

    Natural Amethyst Brazil (est) +- 4.3 cts ⭕ Natural Amethyst Weight : 4.30 cts Dim : 11 x 9 x 7 (mm) Origin : est Brazil Memo : --- Cutting : octagon Comment : Body glass, no crack, no sompel, no tis, colour top terang & terlihat jelas Garansi 100% ua...

  • Cincin Couple Tunangan - Jakarta Selatan
    Perhiasan - - Oktober 25, 2020 172000.00 Rp.

    cincin couple tunangan ⭕ TERMURAH dengan KUALITAS TERBAIK !! Cincin couple import ANTI KARAT, ANTI ALERGI dan ANTI KUSAM Cocok diberikan untu pasangan, tunangan maupun pernikahan . HARGA SANGAT TERJANGKAU !! Karena kami berikan harga grosir pabrikan ...

  • Batu Pirus Persia - Pasuruan Kab.
    Perhiasan - Sangihe Islands Regency (North Sulawesi) - Oktober 25, 2020 640000.00 Rp.

    batu pirus persia ⭕ Di jual batu pirus persia ful proslen size jumbo ring titanium barang lama gan Monggo yang minat langsung telpon Kirim2 jg bisa via JNE dll Cod bangil Nomor telepon ✆ 08589619052 Sangihe Islands Regency, North Sulawesi

  • Bacan Doko Bluish - Denpasar Kota
    Perhiasan - Madiun (East Java) - Oktober 25, 2020 1000000.00 Rp.

    Bacan Doko Bluish ⭕ Doko Bluish dim 20,5x14x8 ring perak krom suasa ket batu. no minusa apapun no strek no krek no kapur no yakut no tiss no garam no micin hanya sisa coklat & pecah serat saja.. selebihnya dijamin bagus Nomor telepon ✆ 08842366306 Ma...

  • Similiar To Royal Blue Sapphire 4.82 Crt - Surabaya Kota
    Perhiasan - Kediri (East Java) - Oktober 25, 2020 8000000.00 Rp.

    Similiar to Royal Blue Sapphire 4.82 crt ⭕ foto diambil outdor siang hari agar semakin terlihat jelas kualitas permatanya... batu mulus no crack no tis no sompel.. looster oke..warna rata.. kategori warna similiar to royal blue versi BIG LAB. ada fen...

  • Barang Antik Kuningan - Subang Kab.
    Perhiasan - - Oktober 25, 2020 3200000.00 Rp.

    barang antik kuningan ⭕ Nomor telepon ✆ 08196354778 Palangkaraya, Central Kalimantan

  • Gelang Giok Hijau - Jakarta Utara
    Perhiasan - Central Bengkulu (Bengkulu) - Oktober 24, 2020 68000.00 Rp.

    gelang giok hijau ⭕ giok asli bkn masakan ya gan. talinya prusik mix tali giok merah Nomor telepon ✆ 08333652242 Central Bengkulu, Bengkulu

  • Couple Yosi Black - Jakarta Timur
    Perhiasan - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - Oktober 24, 2020 88000.00 Rp.

    couple yosi black ⭕ tdk bisa COD kondisi baru Order hub WA 0813-1126-2140 Nomor telepon ✆ 08562545215 Nagekeo, East Nusa Tenggara

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)