96000.00 Rp. Kalung Mutiara Lombok - Yogyakarta Kota Mandailing Natal

Published date: Nopember 4, 2021
  • Lokasi: Mandailing Natal, North Sumatra, Indonesia

Kalung Mutiara Lombok




Nomor telepon ✆ 08328855374

Mandailing Natal, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kalimaya Air Kelapa Full Jarong Strong - Jakarta Selatan
    Perhiasan - - Nopember 30, 2021 340000.00 Rp.

    Kalimaya Air Kelapa Full Jarong Strong ⭕ Bismilah. Asslmkm All.. Ane sodorin lg nih, Koleksian Ane dr tanah Banten yg Natural pastiy.Permata Kalimaya Air Kelapa Full Jarong.Dim *13*10*06. 100% Full jarong gk usah di bidik lg pake senter.425rb nego Ga...

  • Cincin Gold Pria Titanium6 Tahan Air Laut #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - Central Tapanuli (North Sumatra) - Nopember 30, 2021 104000.00 Rp.

    Cincin Gold Pria Titanium6 Tahan Air Laut #AmazingSeller ⭕ Real Picture Cincin Gold Pria Titanium6 Tahan Air Laut, tebal cocok untuk fashion setiap hari dan kantoran. Penampilan Anda akan semakin lebih OK lagi Tersedia size 7-10 pria warna gold Keung...

  • Pandan Nanas Big Size - Bogor Kab.
    Perhiasan - - Nopember 29, 2021 200000.00 Rp.

    pandan nanas big size ⭕ misi agan mo nawarin pandan nanas ukuran liat perbandingan dengan koin 500, batu mulus seperti nampak di photo ga ada rekayasa ga ada retak apa sompal ring monel super size 9/10 cuma sisik doang blm full banget.kirim2 juga bol...

  • Kalimaya Black Opal HQ Jarong Full Body - Depok Kota
    Perhiasan - Central Tapanuli (North Sumatra) - Nopember 29, 2021 1240000.00 Rp.

    Kalimaya Black Opal HQ Jarong Full Body ⭕ Banten Natutal 100% Siki Sodong Maja Jarong HQ rintik disco full body tanpa senter udh keliatan apalagi outdorr..mantap Ring Perak size 18/19 1.550.000 nett free ongkir Whatsapp 0.8.9.6..7.5.5.5..1.3.2.3 Depo...

  • Di Jual Gan Mana Tau Oke Batu Cincin Asli 300 Nego - Tangerang Kota
    Perhiasan - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Nopember 28, 2021 240000.00 Rp.

    Di jual gan mana tau oke batu cincin asli 300 nego ⭕ Buka harga 300rb bisa nego gan Nomor telepon ✆ 08511299092 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Natural Dravite Tourmalin Kamboja - Semarang Kota
    Perhiasan - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Nopember 28, 2021 400000.00 Rp.

    natural dravite tourmalin kamboja ⭕ Barang mulus no crak Top orange brown No.crak no tis + 99% clear Lumayan 7x4 mm briliant cutting Origin kamboja berat 1.9 cts Garansi natura, bukan sintetis Akan indah dijari anda Vidio via WA Cod tugumuda semarang...

  • Batu Sulaiman Lafadz Allah - Bekasi Kab.
    Perhiasan - - Nopember 26, 2021 1000000.00 Rp.

    batu sulaiman lafadz allah ⭕ batu sulaiman lafadz allah.asli batu,gambar lafadz allah asli alam,1juta 250 ribu nego,cod/ketemuan pasar tambun,bulak kapal,pasar induk cibitung,atau janjian lokasi,kalo jauh bisa dikirim via JNE Nomor telepon ✆ 03995495...

  • Natural Swiss Blue Topaz Kotak 6.3 Cts - Malang Kab.
    Perhiasan - - Nopember 26, 2021 280000.00 Rp.

    Natural Swiss Blue Topaz Kotak 6.3 Cts ⭕ Dimensi: 10 X 9.9 X 6.7 MM Berat: 6.3 Cts Elegan Mulus Luster istimewa Contact: 085646464636 Nomor telepon ✆ 08144782221 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Solar Aceh Natural Ring Titanium (ukuran Mungkin 18) Ukuran Batu Lupa,, Tp Difoto Mungkin Bisa Mewak
    Perhiasan - Asahan (North Sumatra) - Nopember 26, 2021 1200000.00 Rp.

    solar aceh super ⭕ solar aceh natural ring titanium (ukuran mungkin 18) ukuran batu lupa,, tp difoto mungkin bisa mewakili batu ini adalah batu simpenan, niat jual santa... Nomor telepon ✆ 08181261139 Asahan, North Sumatra

  • Kecubung Kuning Lemon Super Kristal Super HQ - Banjarbaru Kota
    Perhiasan - - Nopember 26, 2021 720000.00 Rp.

    Kecubung Kuning Lemon Super Kristal Super HQ ⭕ Kecubung Lemon (Lemon Quartz). Dimensi 19x15x13.5mm Batu bersih jernih superclean 100%, bodyglass dan superkristal. Cocok buat dipakai sehari2 Nomor telepon ✆ 08984417322 Pematangsiantar, North Sumatra

  • Sale 70% Off - 925 Silver Heart-shaped Pendant - Jakarta Barat
    Perhiasan - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Nopember 26, 2021 76000.00 Rp.

    Sale 70% Off - 925 Silver Heart-shaped Pendant ⭕ Sale 70% OFF - 925 silver heart-shaped Pendant + Necklace Material: 925 sterling silver Metal: Sterling Silver Metal Purity: 925 WHAT YOU SEE IS WHAT YOU GET SEE OUR OTHERS SALE Nomor telepon ✆ 0819740...

  • Cincin Single Pria GS3315 #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - Samosir (North Sumatra) - Nopember 25, 2021 73600.00 Rp.

    Cincin Single Pria GS3315 #AmazingSeller ⭕ Real Picture, Cincin single pria fashion terbaik untuk kantoran. Spesifikasi: Warna: hitam bahan titanium size pria: 7-10 Cara Pemesanan: COD khusus kota Medan, bisa ke tempat kami Alamat Jalan Brigjend Kata...

  • Pirus Persia Biru Polos Special Ukiran - Semarang Kota
    Perhiasan - Simalungun (North Sumatra) - Nopember 24, 2021 1400000.00 Rp.

    Pirus persia biru polos special ukiran ⭕ Pirus persia biru polos special ukiran kalimat al mulku lillah al wahidil qohhar dim 17x12x8mm Ring perak size 7/8 Nomor telepon ✆ 08282252168 Simalungun, North Sumatra

  • Batu Cincin Permata 666 (natural Safir Star Ceylon) - Sleman Kab.
    Perhiasan - Langkat (North Sumatra) - Nopember 23, 2021 520000.00 Rp.

    batu cincin permata 666 (natural safir star ceylon) ⭕ -NO CODE : SPR123STR -Nama Batu : SAPPHIRE STAR -Dimensi : 7,30x7,30x3,50 mm (Estimasi) -Berat : 2 Carat (Estimasi) -Origin : CEYLON / SRILANKA -Note : bagian bawah batu tidak rata -Comment : Natu...

  • Jual Kalung2 Cantik Preloved - Jakarta Timur
    Perhiasan - - Nopember 23, 2021 20000.00 Rp.

    jual Kalung2 cantik preloved ⭕ harga 25 rb nett, silahkan dipilih kondisi bagus 99% minat langsung ke WA Nomor telepon ✆ 08778373185 North Nias, North Sumatra

  • Cincin Pasangan Silver KM108 #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - - Nopember 22, 2021 120000.00 Rp.

    Cincin Pasangan Silver KM108 #AmazingSeller ⭕ Cincin Pasangan titanium asli Tersedia size 5,6,7,8 dengan permata wanita Terseida size 7,8,9 dan 10 tanpa permata Berat cincin 7 gram Desain mewah dan elegan Untuk tuanngan, fashion hadiah ulang tahun da...

  • Blue Sapphire 2.09ct Srilanka Heated Only Memo KGL Ring Perak - Surabaya Kota
    Perhiasan - Sibolga (North Sumatra) - Nopember 22, 2021 4800000.00 Rp.

    blue sapphire 2.09ct srilanka heated only memo KGL ring perak ⭕ cod surabaya only dirumah saya gratis ngopi2 bareng heheh.public place dimall aj y bosku...untuk luar kota diutamakan bukalapak request video bisa lngsung inbox ke saya bosku. Weight : 2...

  • Natural Ametrine 5,15 Carat Bersertifikat RESMI GIL THAILAND - Palembang Kota
    Perhiasan - - Nopember 22, 2021 760000.00 Rp.

    Natural ametrine 5,15 carat bersertifikat RESMI GIL THAILAND ⭕ Bijak dalam berbelanja On-Line Gambar adalah yang sebenarnya tidak ada penambahan efek cahaya, warna dll. Foto adalah asli yg hanya di jepret dengan camera hp acer liquid JANGAN TERLALU T...

  • Cincin Emas Harley Davidson - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Nopember 22, 2021 3080000.00 Rp.

    Cincin Emas Harley Davidson ⭕ Cincin Harley Davidson Bahan emas ASLI Ada suratnya Gambar 1 Kode: CE11116 Berat 9,5gram Gambar 2 Kode: CE21116 Berat 8,5 gram Gambar 3 Kode: CE31116 Berat 9 gram Very rare item Yang beli tidak akan rugi Bisa buat invest...

  • PRODUCT : Natural Ruby No Treatment + Memo WEIGHT : 2.22 Carat DIMENSIONS : 8.39 Mm X 6.28 Mm X 4.38
    Perhiasan - Sibolga (North Sumatra) - Nopember 22, 2021 3360000.00 Rp.

    unheated ruby natural + memo 2.22cts ⭕ PRODUCT : Natural Ruby No Treatment + Memo WEIGHT : 2.22 Carat DIMENSIONS : 8.39 mm x 6.28 mm x 4.38 mm SHAPE/CUT : Oval COLOUR : Red CLARITY/GRADE : Transparent HARDNESS : 9.0 TREATMENT : No Treatment ORIGIN : ...

  • Natural Carnelian / Red Baron (HQ) - Jakarta Timur
    Perhiasan - Tanjung Balai (North Sumatra) - Nopember 22, 2021 280000.00 Rp.

    Natural Carnelian / Red Baron (HQ) ⭕ Carnelian / Red Baron (HQ) 28x15x5mm Loose Stone Harga: Rp. 350.000,- (NEGO) COD: (diutamakan) Stasiun Tebet, Stasiun Cawang dan lokasi Sekitar. Jakarta Selatan. Kirim-kirim juga OKE, Inshaa Allah Amanah. Ongkos k...

  • Lavender Pink Batu Raja - Bandar Lampung Kota
    Perhiasan - - Nopember 21, 2021 240000.00 Rp.

    Lavender pink Batu raja ⭕ Lavender pink batu raja ukuran besar. serat kura2 harga : 300rb nego alamat : natar Nomor telepon ✆ 08339344699 Samosir, North Sumatra

  • Extreme Saturation Of Terrific PLAY 4.10 Carat OPAL Bersertifikat HKD - Palembang Kota
    Perhiasan - Simalungun (North Sumatra) - Nopember 21, 2021 1200000.00 Rp.

    Extreme Saturation of Terrific PLAY 4.10 Carat OPAL bersertifikat HKD ⭕ Bijak dalam berbelanja On-Line Gambar adalah yang sebenarnya tidak ada penambahan efek cahaya, warna dll. Foto adalah asli yg hanya di jepret dengan camera hp acer liquid JANGAN ...

  • Longhand Batik Couple Black Coklat - Jakarta Pusat
    Perhiasan - - Nopember 20, 2021 136000.00 Rp.

    longhand batik couple black coklat ⭕ real picture kemiripan warna sekitar 99%, efek cahaya dan camera bahan katun halus size m - xxxl cantumkan size saat order no resi diberikan setelah pengiriman peminat serius silahkan order chat, wa ke nomor yg te...

  • Kalimaya Kristal Duo - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - - Nopember 20, 2021 1200000.00 Rp.

    kalimaya kristal Duo ⭕ 2 kalimaya kristal glass banten out door vidio wa aja biar lebih jelas dijamamin tanpa senter dimensi 15x6.5x3 ring tanduk kerbau uk 7 Dan dimensi 12x6.3x8 Ring tanduk kerbau uk 7 nego WA Nomor telepon ✆ 08883686892 Gunungsitol...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)