200000.00 Rp. Jual Cincin Permata Kecubung Cantik - Banjarmasin Kota Gresik

Published date: September 23, 2022
  • Lokasi: Gresik, East Java, Indonesia

Jual cincin permata kecubung cantik




Nomor telepon ✆ 02153425797

Gresik, East Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Bismillah... Ring Perak Berlian Eropah Dijual - Banjar Kab.
    Perhiasan - Jember (East Java) - September 23, 2022 800000.00 Rp.

    bismillah... ring perak berlian eropah dijual ⭕ Nomor telepon ✆ 08137076445 Jember, East Java

  • Pirus Persia Hijau Kuno - Kediri Kota
    Perhiasan - Sampang (East Java) - September 23, 2022 320000.00 Rp.

    Pirus Persia Hijau Kuno ⭕ Pirus Persia Hijau Kuno Natural Istimewa Ring Alpaka Ukuran 8 Dimensi 20x15x5 mm Nomor telepon ✆ 08138519871 Sampang, East Java

  • Kalung Kokka Berkhasiat Model Bulat Bulan Bintang - Bandung Kota
    Perhiasan - Surabaya (East Java) - September 22, 2022 48000.00 Rp.

    Kalung kokka berkhasiat model bulat bulan bintang ⭕ Assalamualaikum wr.wb. Bismillahirakhmanirrahim Kalung kokka model bulat bulan bintang dim 0,5cm Kalung ini terbuat dari buah kokka, bahan baku impor dari timur tengah yg diproduksi di Martapura Kal...

  • Kalimaya Banten Big Size Siap Pake - Cimahi Kota
    Perhiasan - Blitar (East Java) - September 21, 2022 120000.00 Rp.

    kalimaya banten big size siap pake ⭕ jual murah aja ngabisin Nomor telepon ✆ 03998351678 Blitar, East Java

  • Gelang Xuping Lapis Emas 18 Ambil Lebih Dr Satu Di Ksi Murah
    Perhiasan - Jombang (East Java) - September 21, 2022 80000.00 Rp.

    Gelang xuping singapura byk model ⭕ Gelang xuping lapis emas 18 ambil lebih dr satu di ksi murah Nomor telepon ✆ 08891108671 Jombang, East Java

  • Batu Kecubung Air Asli Kalsel Mancarunung - Banjarbaru Kota
    Perhiasan - Sampang (East Java) - September 20, 2022 200000.00 Rp.

    batu kecubung air asli kalsel mancarunung ⭕ Nomor telepon ✆ 08959950186 Sampang, East Java

  • Batu Yakut Putih Cristal - Jakarta Pusat
    Perhiasan - Madiun (East Java) - September 20, 2022 580000.00 Rp.

    batu yakut putih cristal ⭕ ne koleksi ane barang kali ad yg minat gan liontin batu yakut putih cristal serat jala rata, bersih no cacat dimensi big size kalo udh kna cahaya lampu kayak kalimaya atasnya gosokon batu penomena ring. minat pantau langsun...

  • Bacan Doko Jenis Gulao HQ Size30.25.18 Jminan NATURAL Cristal Plong - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - Tulungagung (East Java) - September 20, 2022 12000000.00 Rp.

    Bacan Doko jenis gulao HQ Size30.25.18 Jminan NATURAL Cristal plong ⭕ Jual cpt bacan doko jenis gulao size 30.25.18 Jaminan NATURAL NO TRIETMEN pemakaian pribadi material bagus galian lama warna enak serat ager jaminan Natural lokasi sewan deket band...

  • Jamrud Ikat Perak - Banjarmasin Kota
    Perhiasan - Bojonegoro (East Java) - September 19, 2022 2800000.00 Rp.

    Jamrud Ikat Perak ⭕ Nomor telepon ✆ 08946648399 Bojonegoro, East Java

  • Batu Pasir Emas Biru,1.5x1x3 Segi 8
    Perhiasan - Bangkalan Regency (East Java) - September 19, 2022 1000000.00 Rp.

    batu pasir emas biru,1.5x1x3 segi 8 ⭕ brg masih belum diikat Nomor telepon ✆ 08863269483 Bangkalan Regency, East Java

  • Bahan Pandan Combong Alami - Tangerang Kota
    Perhiasan - Madiun (East Java) - September 18, 2022 120000.00 Rp.

    bahan pandan combong alami ⭕ Nomor telepon ✆ 08512992942 Madiun, East Java

  • Cincin Emas 24k Beli Di Toko Mas Adil Palembang No Ring 11
    Perhiasan - Probolinggo (East Java) - September 17, 2022 1320000.00 Rp.

    jual cincin 24k mas palembang 3.3gr 500rb pergram 58 ⭕ cincin emas 24k beli di toko mas adil palembang no ring 11 Nomor telepon ✆ 08828901240 Probolinggo, East Java

  • Kalung Asli Perak 925 Lapis Emas MURMER - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - Blitar (East Java) - September 17, 2022 184000.00 Rp.

    kalung asli perak 925 lapis emas MURMER ⭕ dijual kalung sudah dengan liontin. Asli perak 925 lapis emas putih. panjng kalung 44cm. free box. siap cod area jogja. nol 87 delapan 821 tiga 918 lima Nomor telepon ✆ 08579070960 Blitar, East Java

  • Natural Reddish-Orange Sapphire Corundum HQ Top Color Super Ajib - Surabaya Kota
    Perhiasan - Ngawi Regency (East Java) - September 15, 2022 1200000.00 Rp.

    Natural Reddish-Orange Sapphire Corundum HQ Top Color Super Ajib ⭕ Natural Reddish-Orange Sapphire Corundum HQ Top Color Super Ajib Ring Perak Handmade Ring Size 18/19 3.7crt Dimensi Batu (9.22 x 7.24 x 4.5)mm Hbe Origin Tanzania KET : -BATU SESUAI F...

  • Batu Labladorit - Bandung Kota
    Perhiasan - Sidoarjo (East Java) - September 14, 2022 120000.00 Rp.

    Batu labladorit ⭕ Batu lablador diiket ring perak cina tebal..flash biru.. Nomor telepon ✆ 08327973792 Sidoarjo, East Java

  • Kalimaya Kembang Gurileng - Bandung Kota
    Perhiasan - Pamekasan (East Java) - September 14, 2022 96000.00 Rp.

    kalimaya kembang gurileng ⭕ bismillah.. mangga diamparkeun dei kalimaya na dim 9*5*5 murah ja gan, tapi kualitas ga murahan.. Nomor telepon ✆ 08869965678 Pamekasan, East Java

  • Bikin Cincin Perak Asli 100 Persen - Surabaya Kota
    Perhiasan - Blitar (East Java) - September 14, 2022 400000.00 Rp.

    bikin cincin perak asli 100 persen ⭕ bikin cincin bahan perak asli 100 persen ..model sesuai selera konsumen ..khusus pemesanan jam 6 sore sampai malam... Nomor telepon ✆ 08515191114 Blitar, East Java

  • Batu Pandan Nanas - Jakarta Selatan
    Perhiasan - Lumajang (East Java) - September 13, 2022 120000.00 Rp.

    batu pandan nanas ⭕ dim 26-15-9 mm est ring aloy size 7/11 harga nego dikit..alamat jln gardu condet balekambang jaktim Nomor telepon ✆ 08954460857 Lumajang, East Java

  • Kalung Single Cewek Titanium Kode Kls019 - Medan Kota
    Perhiasan - Sumenep (East Java) - September 13, 2022 92000.00 Rp.

    kalung single cewek titanium kode kls019 ⭕ Nomor telepon ✆ 08984999903 Sumenep, East Java

  • 3.23ct Rare Item Natural Golden Yellow Heliodor Beryl Top Luster - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - Bondowoso (East Java) - September 12, 2022 80000.00 Rp.

    3.23ct Rare Item Natural Golden Yellow Heliodor Beryl Top Luster ⭕ Kategori Batu Mulia Permata Berat 50 gram Panjang 10.2 Lebar 8.2 Tebal 5.1mm Deskripsi Berawal Dari Keprihatinan Kami melihat Banyaknya Lapak Yang Memakai Nama Batu Permata Asli Padah...

  • Liontin Batu Bacan Doko,iket Perak - Surabaya Kota
    Perhiasan - Lumajang (East Java) - September 11, 2022 600000.00 Rp.

    liontin batu bacan doko,iket perak ⭕ di jual bandul batu bacan doko majiko asli natural, ikat perak pesanan. cocok buat kasih suprise pasangan tercinta. cakep buat kondangan atau arisan. Nomor telepon ✆ 08528568573 Lumajang, East Java

  • Natural Zamrud Colombia (ZC2694) +Memo - Surakarta Kota
    Perhiasan - Mojokerto (East Java) - September 11, 2022 2960000.00 Rp.

    Natural Zamrud Colombia (ZC2694) +Memo ⭕ Kode : ZC2694 Nama : Natural Emerald Beryl Origin : Colombia Berat : 2.16 carats Dimensi : 9.34 x 7.20 x 4.69 mm Bentuk : Oval Cabochon Warna : Medium Green Clarity : Translucent Luster : Nice Sertifikat / Mem...

  • Gelang Dari Biji Rudraksha Dan Mutiara. Asli. Lok. Sempidi, Dekat Patung Hanoman Sebelum Puspem Badu
    Perhiasan - Mojokerto (East Java) - September 11, 2022 200000.00 Rp.

    Gelang rudraksha mutiara ⭕ Gelang dari biji rudraksha dan mutiara. Asli. lok. sempidi, dekat patung hanoman sebelum puspem badung Nomor telepon ✆ 08837182571 Mojokerto, East Java

  • Natural 100%..crystal Josshh
    Perhiasan - Tulungagung (East Java) - September 9, 2022 320000.00 Rp.

    Golden Supreme Pacitan ⭕ natural 100%..crystal josshh Nomor telepon ✆ 08852362662 Tulungagung, East Java

  • Batu Gambar - Chalcedony Dragon Eye - Tangerang Kota
    Perhiasan - Bojonegoro (East Java) - September 8, 2022 6000000.00 Rp.

    batu gambar - chalcedony dragon eye ⭕ batu chalcedon unik dengan gambar mata naga gambar jelas dan tegas..ga perlu menghayal2..hehehe dibalut ring titanium cakar naga bikin tambah gahar.. ring size 9 silahkan gan..barang unik antik.. cod - batuceper ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)