1040000.00 Rp. Di Jual Bacan Doko - Palu Kota Eastern Seram

Published date: Juni 25, 2022
  • Lokasi: Eastern Seram, Maluku, Indonesia

di jual bacan doko


⭕ di jual BACAN DOKO body glass
sudah murmer,seperti kaca,plong
ikatan perak
harga bervariasi tergantung batunya
masih ada koleksi lainnya
untuk lebih jelas hubungi kami di no tertera di
atau wa.0.8.5.2.5.6.5.6.3.3.3.0


Nomor telepon ✆ 08315234321

Eastern Seram, Maluku




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Batu Bacan Gulau..warna Hijau Botol.body Glas.size 27x12x15..ring Perak Cor Suasa..
    Perhiasan - Western Seram (Maluku) - Juli 29, 2022 4800000.00 Rp.

    Batu bacan gulau ⭕ Jual batu bacan gulau..warna hijau botol.body glas.size 27x12x15..ring perak cor suasa.. Nomor telepon ✆ 08977325662 Western Seram, Maluku

  • Cincin Blood Stone - Jakarta Pusat
    Perhiasan - Aru Islands (Maluku) - Juli 28, 2022 2000000.00 Rp.

    Cincin Blood Stone ⭕ cincin batu blood stone dinamakan demikian karena jika digosokan ke batu dan air akan berubah warna seperti merah darah.Dijamin ASLI !!! Nomor telepon ✆ 08794212812 Aru Islands, Maluku

  • Masih Banyak Lumpur Jarongg Udah Keluar
    Perhiasan - Tual (Maluku) - Juli 26, 2022 120000.00 Rp.

    kalimaya solid dim 19 siap naik ring ⭕ masih banyak lumpur jarongg udah keluar Nomor telepon ✆ 02151829468 Tual, Maluku

  • Gelang Batu Hawk Eye - Surabaya Kota
    Perhiasan - Western Southeast Maluku (Maluku) - Juli 25, 2022 120000.00 Rp.

    Gelang Batu Hawk Eye ⭕ Gelang Batu Hawk Eye Ready uk, 8 mm Jumlah butir : 8 mm = 22 bj Tali benang elastis tahan lama Natural Hawkeye Agate Garansi uang kembali utuh apabila terbukti sintetis Verified member, sudah ada pengecekan alamat oleh COD daer...

  • Cincin Batu Yaman Madu - Depok Kota
    Perhiasan - Eastern Seram (Maluku) - Juli 25, 2022 120000.00 Rp.

    cincin batu yaman madu ⭕ dim 16*12*8mm est ring titanium 8 harga 150rb net fo via pos, lokasi COD bogor kab sekitarnya minat? hub nol89638267737 thx . Nomor telepon ✆ 08833938580 Eastern Seram, Maluku

  • Cincin Batu Permata Pirus Persia - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - Southeast Maluku (Maluku) - Juli 21, 2022 960000.00 Rp.

    cincin batu permata pirus persia ⭕ batu permata pirus persia biru urat jala minat sms wa Nomor telepon ✆ 08554359863 Southeast Maluku, Maluku

  • Bluesaphire Ceylon Kristall Poll 9,90ct - Batu Kota
    Perhiasan - Southwest Maluku (Maluku) - Juli 13, 2022 12000000.00 Rp.

    Bluesaphire Ceylon kristall poll 9,90ct ⭕ dijual cepat Bluesaphire Ceylon kristal full Dan luster top 9,90crt ring perak pasanan UK 19 buruan call:0:8,1,9,3,1,8,8,1,9,1,9 Nomor telepon ✆ 08578467909 Southwest Maluku, Maluku

  • Cincin Bacan Doko Majiko Totol Klimis - Jakarta Barat
    Perhiasan - Western Seram (Maluku) - Juli 12, 2022 600000.00 Rp.

    cincin bacan doko majiko totol klimis ⭕ permisi min, numpang lapak bacan lagi ya :) cincin bacan doko majiko totol nya om, klimis ngaca serat alus. tanpa minus dan tanpa pemanis buatan. hehe dim 23x17x7. ring aloy(bonus) langsung pantau aja om. seper...

  • Cincin Edong Garut Natural. Motif Baru Natueal/ Asli Mirip Bendera Merah Putih Di Bumi Pertiwi. Bagu
    Perhiasan - - Juli 12, 2022 16000000.00 Rp.

    Edong garut natural ⭕ Cincin edong garut natural. Motif baru natueal/ asli mirip bendera Merah Putih di bumi pertiwi. Bagus sekali. lok. sempidi dekat patung hanoman sempid... Nomor telepon ✆ 08786240239 Western Southeast Maluku, Maluku

  • Cincin Nikahan Palald - Pariaman Kota
    Perhiasan - Western Seram (Maluku) - Juli 11, 2022 320000.00 Rp.

    cincin nikahan palald ⭕ Lokasi Pembuatan kami dikotagede Yogyakarta Line At swalayanperak Kami melayani pembuatan Cincin kawin pernikahan atau tunangan. Cincin yang kami jual memiliki kualitas tinggi Karna bagi kami kepuasan pelanggan adalah hal yang...

  • Purple Ruby Star - Badung Kab.
    Perhiasan - Aru Islands (Maluku) - Juli 9, 2022 1000000.00 Rp.

    Purple ruby star ⭕ Purple ruby star dengan serat fakwa, star tajem, serat nampak jelas dengan cincin perak murni pesanan, dim batu 16x13x6mm Vidio bsa req via WA Nomor telepon ✆ 08163968148 Aru Islands, Maluku

  • Gelang Kesehatan MAQNVM TUNGSTEN DIAMONDS GENTS - Silver - Jakarta Selatan
    Perhiasan - - Juli 8, 2022 3191200.00 Rp.

    Gelang Kesehatan MAQNVM TUNGSTEN DIAMONDS GENTS - Silver ⭕ Germanium adalah unsur dasar seperti zat besi atau kalsium yang mempunyai kekuatan unik untuk mengoreksi ketidakseimbangan yang kritis dalam tubuh manusia Bio-Fir dapat mengembangkan pembuluh...

  • Souvenir Tempat Cincin Kayu Jati - Bantul Kab.
    Perhiasan - Western Seram (Maluku) - Juli 4, 2022 400000.00 Rp.

    Souvenir Tempat cincin Kayu Jati ⭕ Tempat/wadah cincin ukir, terbuat dari Kayu Jati, dengan finishing yang halus dan berkualitas. dg diameter krg 25cm². Bisa order Nomor telepon ✆ 08854285036 Western Seram, Maluku

  • Natural Kalimaya White Opal (LS180) +Memo - Surakarta Kota
    Perhiasan - Western Southeast Maluku (Maluku) - Juli 4, 2022 720000.00 Rp.

    Natural Kalimaya White Opal (LS180) +Memo ⭕ Code : LS180 Nama : Natural White Opal Est Origin : Ethiopia Berat : 1.80 Carats Dimensi : 9.88 x 7.93 x 4.93 mm Bentuk : Oval Cabochon Warna : White Clarity : Translucent Luster : Rainbow Plash Treatment :...

  • Cincin Titanium Couple Black (Bisa Ukir Nama) - Jakarta Utara
    Perhiasan - Central Maluku (Maluku) - Juli 4, 2022 88000.00 Rp.

    Cincin Titanium Couple Black (Bisa Ukir Nama) ⭕ Hadiah Valentine untuk org tersayang? Cincin Titanium aja, bisa ukir nama kamu dan doi loh....So sweet dan berkesan bangetzzzz. Cincin Couple Titanium Hitam Kode: 317 Bahan: Titanium.Anti Karat.Aman Dip...

  • Batu Akik Borongan 30 Buah - Surabaya Kota
    Perhiasan - South Buru (Maluku) - Juli 3, 2022 180000.00 Rp.

    Batu Akik Borongan 30 buah ⭕ Batu Akik Natural Jual Borongan 30 buah Akik Jasper Kalimantan, Jawa Barat dan Jawa Tinur Info lanjut hubungi WA Nomor telepon ✆ 08382781837 South Buru, Maluku

  • Pirus Persia Jumbo - Surabaya Kota
    Perhiasan - South Buru (Maluku) - Juni 30, 2022 1200000.00 Rp.

    Pirus Persia Jumbo ⭕ Dijual Batu Natural Turquoise(Pirus)Persia asli iran dengan harga murah meriah Rp.1.500.000,-(Nego) Dimensi Batu : 27X16X9 mm Ring : Asli Perak 925 Warna batu : Biru Fancy dan ada motif huruf A pada batu Dijamin asli 100% Pirus P...

  • Cincin Couple / Cincin Tunangan Titanium Kode Cc017 - Medan Kota
    Perhiasan - Eastern Seram (Maluku) - Juni 29, 2022 105600.00 Rp.

    cincin couple / cincin tunangan titanium kode cc017 ⭕ Nomor telepon ✆ 08981730358 Eastern Seram, Maluku

  • Titanium Cincin Couple Warna Biru Dengan Desain Yg Baik Pada Model Cincin Ini Juga Bertulisan Forefe
    Perhiasan - Southwest Maluku (Maluku) - Juni 28, 2022 112000.00 Rp.

    Titanium Cincin Couple GS251 Biru #TheAllNewOLX ⭕ Titanium cincin couple warna biru dengan desain yg baik pada model cincin ini juga bertulisan Forefer Love . Model ini dapat di koleksikan. Pada bagia... Nomor telepon ✆ 03165794288 Southwest Maluku, ...

  • Pirus Persia Biru Gradasi Dan Berbadar - Malang Kota
    Perhiasan - Eastern Seram (Maluku) - Juni 28, 2022 1200000.00 Rp.

    pirus persia biru gradasi dan berbadar ⭕ pirus persia cakep gan..birunya gradasi..badarnya pas ditengah dan tembus sampai ke belakang.. unik dan antik kalo dikoleksi.. dimensi batu 25x15x10 mm ikat perak lawas..ada beberapa lubang peraknya..karena us...

  • Berat 6gram Perak Masih Mulus Mantap Nih Buat Anak Muda Dan Ga Kalah Juga Buat Yg Tua Pake Batu Ini
    Perhiasan - South Buru (Maluku) - Juni 20, 2022 600000.00 Rp.

    Batu mulya ruby stars nih ⭕ berat 6gram perak masih mulus mantap nih buat anak muda dan ga kalah juga buat yg tua pake batu ini hehe Nomor telepon ✆ 02185790091 South Buru, Maluku

  • Cincin Pw Edong - Garut Kab.
    Perhiasan - South Buru (Maluku) - Juni 18, 2022 160000.00 Rp.

    cincin pw edong ⭕ maaf numpang lapak brngkli ada yg minat cincin pw edong jadul dim 40*20*10 mntap brng lm susah di cari slhkn om bos di chat di bbm dn wa Nomor telepon ✆ 02182821610 South Buru, Maluku

  • Species/ras : Corundum (kekerasan 9) Name : Natural Blue Sapphire Colour : Similar To Royal Blue Wei
    Perhiasan - Southwest Maluku (Maluku) - Juni 12, 2022 1600000.00 Rp.

    Natural 2,49 Ct Similar To Royal Blue Sapphire Srilanka Memo H Only ⭕ Species/ras : Corundum (kekerasan 9) Name : Natural blue sapphire Colour : Similar to royal blue Weight : 2,49Cts (8,70 x 7,86 x 3,54) Clarity : Trans... Nomor telepon ✆ 0855412605...

  • Berlian Putih Color G Sertifikat GIA - Jakarta Timur
    Perhiasan - Eastern Seram (Maluku) - Juni 8, 2022 144000000.00 Rp.

    Berlian putih color G sertifikat GIA ⭕ Jual cepat white diamond dg sertifikat GIA color G round weigh 1,56ct.. Nomor telepon ✆ 08788827876 Eastern Seram, Maluku

  • Natural Jasper Chalcedony Badar Emas 26 Cts Ada Gambar Tupai - Jakarta Pusat
    Perhiasan - Eastern Seram (Maluku) - Juni 7, 2022 8000000.00 Rp.

    Natural Jasper Chalcedony Badar Emas 26 cts Ada Gambar Tupai ⭕ Dijual: Natural Jasper Chalcedony Badar Emas Badar emas Ada gambar tupai Berat 26 cts Natural no treatment Ada sertifikat AGL Ada video Khusus kolektor. Gambar alami, jelas dan tajam. Han...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)