240000.00 Rp. Batu Cincin Akik - Bandung Kota Waropen

Published date: Agustus 1, 2020
  • Lokasi: Waropen, Papua, Indonesia

Batu cincin akik


⭕ Misi gan ane mo jual koleksi batu akik yg dulu smpat tinggi harganya ane jual murah aj nih yg minat lngsung WA aj y gan..


Nomor telepon ✆ 08529205494

Waropen, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Batuan Badar Perak - Tangerang Kota
    Perhiasan - Nabire (Papua) - September 21, 2020 160000.00 Rp.

    batuan badar perak ⭕ nego aja dulu siapa tau cocok Nomor telepon ✆ 08985689262 Nabire, Papua

  • Cincin Single Pria Gold Elegan Fashion Dan Kantoran #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - Sarmi (Papua) - September 19, 2020 104000.00 Rp.

    Cincin Single Pria Gold Elegan Fashion dan Kantoran #AmazingSeller ⭕ Real Picture Cincin Single Pria Gold Elegan Fashion dan Kantoran terbuat dari bahan titanium dengan keunggulan terbaik anti karat, tidak hitam dan aman di pakai. Tersedia size 6-10 ...

  • FX Jewellery Abjad Classic Chain Bracelet Silver - Pasuruan Kab.
    Perhiasan - Central Mamberamo (Papua) - September 18, 2020 228000.00 Rp.

    FX Jewellery Abjad Classic Chain Bracelet Silver ⭕ Abjad Classic Chain Silver Bracelet 1. Gelang kami terbuat dari perak murni 925 (Standart International) 2. Berbentuk kata I LOVE YOU 3. Desain simple dan elegan 4. Kita melayani untuk repair gelang ...

  • Kalimaya Black Opal HQ Jarong Rintik Disco - Depok Kota
    Perhiasan - Deiyai (Papua) - September 17, 2020 2000000.00 Rp.

    Kalimaya Black Opal HQ Jarong Rintik Disco ⭕ Banten Natural 100% Siki Sodong Maja Jarong joss..rintik Disco mantap dimensi difoto Ring Perak size 8/9 2.5jt Free ongkir Cod oke asal serius Whatsapp 0..8.9..6..7..5.5..5..1..3..2..3 Depok City Nomor tel...

  • Cincin Kecubung Ungu - Jakarta Utara
    Perhiasan - Deiyai (Papua) - September 17, 2020 280000.00 Rp.

    cincin kecubung ungu ⭕ ring titanium silver gold cocok untuk anak muda dan orang tua, asli lebih bagus dari pada foto. Nomor telepon ✆ 08535084196 Deiyai, Papua

  • Pandan Nanas Madu Golden - Jakarta Timur
    Perhiasan - - September 17, 2020 1000000.00 Rp.

    Pandan Nanas Madu Golden ⭕ Di jual batu Pandan Nanas Golden yang minat mau liat-liat mau tanya-tanya bisa langsung WA 08998230013 bisa kirim dan bisa Cod sekitaran Condet Nomor telepon ✆ 08783177228 Supiori, Papua

  • Natural Kecubung Wulung ( Kristal ) - Jakarta Barat
    Perhiasan - - September 17, 2020 120000.00 Rp.

    Natural Kecubung Wulung ( Kristal ) ⭕ Natural Kecubung Wulung ( Kristal ) Kondisi Barang : Baru Dimensi : 20x15x8mm Ring : ( Size 8 - 9 ) Jaminan Natural 100% Jika terbukti tidak natural / Syntetic Garansi uang kembali 2x lipat ! ( Disertakan memo da...

  • Cincin Campuran Mumer - Tabanan Kab.
    Perhiasan - Nduga (Papua) - September 17, 2020 20000.00 Rp.

    cincin campuran mumer ⭕ Silahkan juragan cincin nya untk koleksi atw d jual lg, harga di ats harga per pcs nya y dan udh nett, cod seputaran tabanan Nomor telepon ✆ 08275916726 Nduga, Papua

  • Cincin Pasangan M15 #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - Jayawijaya (Papua) - September 17, 2020 112000.00 Rp.

    Cincin Pasangan M15 #AmazingSeller ⭕ Real Picture Cincin fashion anniversary dari bahan titanium anti karat. Size wanita: 5-8 Size pria : 7-10 Keunggulan: bisa di bawa ke air laut tidak berkarat. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Alamat: Jalan Br...

  • Black Bolder Medium Size - Tasikmalaya Kota
    Perhiasan - Asmat (Papua) - September 17, 2020 160000.00 Rp.

    black bolder medium size ⭕ bolder opal.bledug jarong ajib dim batu 20x15x7mm.ring monel ukuran 18 Nomor telepon ✆ 08331849555 Asmat, Papua

  • Set Gelang Dan Cincin Lapis Emas 18K - Depok Kota
    Perhiasan - - September 17, 2020 96000.00 Rp.

    set gelang dan cincin lapis emas 18K ⭕ perhiasan xuping yg lagii hits dan lagii diburu lohh sama wanita dindo attau dikorea... slain tdak mudah luntur dan tdk bikin alergi xuping ini terbuat dari bahan rhodium+dilapisi emas silver 18K jdi tdk akan me...

  • Gelang Model Salib Untuk Fashion Pria Dan Wanita #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - - September 16, 2020 120000.00 Rp.

    Gelang Model Salib Untuk Fashion Pria dan Wanita #AmazingSeller ⭕ Gelang tangan fashion wanita dan pria model salib rantai. Bahan titanium dengan keunggulan terbaik pada fashion. Keunggulan: tidak berkarat, tidak hitam, tidak menyebabkan alergi. Peme...

  • Gelas Couple Mama Papa - Banjarmasin Kota
    Perhiasan - Jayawijaya (Papua) - September 16, 2020 20000.00 Rp.

    gelas couple mama papa ⭕ bs d antar cocok buat kado ato koleksi d rumah isi 2 pcs Nomor telepon ✆ 08535582434 Jayawijaya, Papua

  • Jual Perhiasan Gina - Ciamis Kab.
    Perhiasan - Keerom (Papua) - September 16, 2020 799999.20 Rp.

    Jual Perhiasan Gina ⭕ Jual Perhiasan Emas dengan harga murah Nomor telepon ✆ 03906507922 Keerom, Papua

  • Idocrase Bio Solar Temuan Perdana Maret 2013 - Banda Aceh Kota
    Perhiasan - - September 16, 2020 4000000.00 Rp.

    idocrase bio solar temuan perdana maret 2013 ⭕ khusus buat kolektor dan peminat serius , yang main main kelaut aje Nomor telepon ✆ 08536230358 Biak Numfor, Papua

  • Batu Alam Yellow Garnet Ceylon - Denpasar Kota
    Perhiasan - - September 16, 2020 1480000.00 Rp.

    Batu alam yellow garnet ceylon ⭕ Natural hessonite garnet Batu alami garnet kuning emas Dimensi 15x12x5,4mm...size ideal Batu kristal berserat sutra halus Origin srilanka-ceylon Cincin perak chrome (20) Cantik bgt cek video via WA Wa nol dllapan satu...

  • King Saphire & Java Green - Malang Kab.
    Perhiasan - Central Mamberamo (Papua) - September 15, 2020 560000.00 Rp.

    King saphire & java green ⭕ fine cut, top luster, set in 926 mewah. Nomor telepon ✆ 08553247399 Central Mamberamo, Papua

  • Kaokah Murah Berkah Insyaallah - Jakarta Pusat
    Perhiasan - Yahukimo (Papua) - September 15, 2020 36000.00 Rp.

    kaokah murah berkah insyaallah ⭕ gelang kaokah (koka) banyak kasiat dan barokah insyaallah asal kita yakin kpd allah terima kirim COD, (khusus Jakarta barat) via kurir JNE. POS. TIKI PEMBAYARAN COD( CAS OR DELIVERY) Tranver via rekber ( hnya orang yg...

  • Tzavorite Vivid - Tulungagung Kab.
    Perhiasan - Merauke (Papua) - September 15, 2020 9600000.00 Rp.

    tzavorite vivid ⭕ batu cantik langka yang berwarna vivid 2,64 ct Nomor telepon ✆ 08335637223 Merauke, Papua

  • Bismillah... Dijual 1 An Cincin - Banjar Kab.
    Perhiasan - - September 14, 2020 520000.00 Rp.

    bismillah... dijual 1 an cincin ⭕ Nomor telepon ✆ 08173270431 Jayapura, Papua

  • Blue Safir Srilanka - Jakarta Pusat
    Perhiasan - Central Mamberamo (Papua) - September 13, 2020 880000.00 Rp.

    Blue Safir Srilanka ⭕ Blue Safir Srilanka,iketan perak, Ada memo..kalo ada minat bisa hubungi saya via WhatsApp, thanks Nomor telepon ✆ 08868376034 Central Mamberamo, Papua

  • Batu Akik Pandan Merah - Jakarta Barat
    Perhiasan - - September 13, 2020 240000.00 Rp.

    Batu akik Pandan merah ⭕ Dijual batu akik pandan merah. Informasi lebih lanjut, silahkan WA atau bbm. Nomor telepon ✆ 02155433448 Lanny Jaya, Papua

  • Natural Blue Safir - Jakarta Selatan
    Perhiasan - Paniai (Papua) - September 13, 2020 80000.00 Rp.

    natural blue safir ⭕ dimensi batu 11x9x3 origin afrika cod prapatan joglo ,kirim ok via jne pos Nomor telepon ✆ 08958333822 Paniai, Papua

  • Batu Cincin Blue Topaz - Bogor Kota
    Perhiasan - - September 13, 2020 720000.00 Rp.

    batu cincin blue topaz ⭕ batu cincin blue topaz ring size 7 Nomor telepon ✆ 08858799174 Jayapura, Papua

  • Kecubung Cating Model Kotak Jumbo Super Bersih - Blitar Kota
    Perhiasan - - September 13, 2020 160000.00 Rp.

    kecubung cating model kotak jumbo super bersih ⭕ 20.2x13.1x7.9mm..berat...17.15carat...minat hub.no hp dan pib bb ada dikolom foto..garansi asli,jika palsu uang kmbali utuh swaktu2..kunjungi situs saya.jaya permata.products..silahkan mampir ketoko sa...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)