6000000.00 Rp. Batu Akik Nangka Natural - Cimahi Kota Pasaman

Published date: Februari 10, 2021
  • Lokasi: Pasaman, West Sumatra, Indonesia

Batu akik nangka natural


⭕ Batu akik ini saya temukan di dlm nangka yg sdh busuk dan pastiny akan sangat jarang di temukan ini hanya kebetulan saja.. bagi yg minat silahkan hub saya.. bisa cod bagi yg dekat dan bisa kirim paket bagi yg jauh.. hatur nuhun


Nomor telepon ✆ 08138832710

Pasaman, West Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Gelang Rosario... - Takalar Kab.
    Perhiasan - - Februari 22, 2021 52000.00 Rp.

    Gelang Rosario... ⭕ Masih Baru. Bahan Stainless... kl berminat tlfn silahkan chat or tlfn d nomor yg tertera Nomor telepon ✆ 08124995337 Lima Puluh Kota, West Sumatra

  • Batu Akik, Batu Akik Dijual Borongan - Jakarta Timur
    Perhiasan - - Februari 21, 2021 2400000.00 Rp.

    batu akik, batu akik dijual borongan ⭕ Permisi gan numpang iklan wkwk, ane mw jual batu Nuh gan borongan murah , yg berminat bisa langsung hubungin no 3 Nomor telepon ✆ 08314606329 Padang Panjang, West Sumatra

  • Kecubung Brazil Natural - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Februari 19, 2021 280000.00 Rp.

    kecubung Brazil natural ⭕ kecubung brazil ring perak murni no 8 istimewa mumer gan siapa cepat di dapat... Nomor telepon ✆ 08857375009 South Pesisir, West Sumatra

  • Di Jual Aksesoris Wanita 2 Cincin Imitasi - Jakarta Selatan
    Perhiasan - South Solok (West Sumatra) - Februari 19, 2021 16000.00 Rp.

    Di jual aksesoris wanita 2 cincin imitasi ⭕ Di jual murah 2 cincin imitasi wanita Nomor telepon ✆ 08858355756 South Solok, West Sumatra

  • Merah Siem Bangkok Ajib - Bekasi Kota
    Perhiasan - Pariaman (West Sumatra) - Februari 18, 2021 160000.00 Rp.

    Merah Siem Bangkok Ajib ⭕ Nomor telepon ✆ 08216023300 Pariaman, West Sumatra

  • Natural Turquoise Pirus Golden Flake Liontin Pluss Memo - Malang Kota
    Perhiasan - Lima Puluh Kota (West Sumatra) - Februari 15, 2021 2000000.00 Rp.

    natural turquoise pirus golden flake liontin pluss memo ⭕ natural jaminan sudah ada memo lab gan.. liontin perak handmade Nomor telepon ✆ 08277945775 Lima Puluh Kota, West Sumatra

  • Black Opal Kopi Jarong High Quality (Banten) - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - - Februari 15, 2021 600000.00 Rp.

    Black Opal Kopi Jarong High Quality (Banten) ⭕ Black Opal Origins : Banten Indonesia Jenis : Kopi Dimensi : 13x10x4mm Keterangan : Gosokan mulus atas bawah siap naik ring Jarong natural no treatment pokoknya high quality&mewah,cek video via wa (08128...

  • Cincin Anniversary Fashion Pasangan Muda SL23 #AmazingSeller - Medan Kota
    Perhiasan - Pasaman (West Sumatra) - Februari 15, 2021 112000.00 Rp.

    Cincin Anniversary Fashion Pasangan Muda SL23 #AmazingSeller ⭕ Real Picture Cincin Anniversary Fashion Pasangan Muda SL23 dengan permata satu bagian tengah setiap cincin, lebih baik dan cocok untuk cincin annivery day dan keseharian Anda. Tersedia si...

  • Kalimaya Teh Jarong Murmer - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - Padang Pariaman (West Sumatra) - Februari 13, 2021 120000.00 Rp.

    Kalimaya Teh Jarong Murmer ⭕ Natural Opal Indonesia Kalimaya Teh Banten jarong top size kecil, cocok buat kantoran video via WA free Ongkir JNE / J&T Reg ring alpaca jaminan natural 100% dGems Ciputat Nomor telepon ✆ 08326486901 Padang Pariaman, West...

  • Jual Cincin Kawin Berkualitas - Yogyakarta Kota
    Perhiasan - - Februari 12, 2021 360000.00 Rp.

    jual cincin kawin berkualitas ⭕ CUSTOM model Cincin Couple, Cincin Tunangan, Cincin Kawin percayakan kepada kami Arroisi Jewellery.. Segera hubungi CS kami di 2BF1FDF3 atau 0821.3793.2091.. Bahan dasar yang kami gunakan: -Emas -Palladium 50-75% (loga...

  • Kalimaya Black Opal Banten Kembang Joss - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - Pariaman (West Sumatra) - Februari 12, 2021 3600000.00 Rp.

    kalimaya black opal banten kembang joss ⭕ kalimaya banten jenis black opal.dibalut ring tanduk kebo bule custom. dim besar 19x19x4mm est ring 18 cod siap wa aja o822-satu361-satu384 Nomor telepon ✆ 03166597085 Pariaman, West Sumatra

  • Bluesaphire Ceylon Kristal Star 10crt + - Batu Kota
    Perhiasan - Mentawai Islands (West Sumatra) - Februari 11, 2021 6000000.00 Rp.

    Bluesaphire Ceylon kristal star 10crt + ⭕ dijual cepat Bluesaphire Ceylon star 10crt ring perak kombinasi swasa UK 19 buruan call.:0:8,1,9,3,1,8,8,1,9,1,9 Nomor telepon ✆ 03901990782 Mentawai Islands, West Sumatra

  • Batu Pirus Persia Origin - Surabaya Kota
    Perhiasan - - Februari 11, 2021 80000.00 Rp.

    batu pirus persia origin ⭕ jual batu pirus persia jumbo. ring uk 18/19an... monggo yang minat Nomor telepon ✆ 08874296957 Sawahlunto, West Sumatra

  • Diamond Brown Color Good Luster - Surabaya Kota
    Perhiasan - Agam (West Sumatra) - Februari 10, 2021 1200000.00 Rp.

    diamond brown color good luster ⭕ Nomor telepon ✆ 08786628956 Agam, West Sumatra

  • Garud Botol Top - Jakarta Pusat
    Perhiasan - Padang (West Sumatra) - Februari 10, 2021 600000.00 Rp.

    garud botol top ⭕ serat plong warna hijau botol Nomor telepon ✆ 08984069854 Padang, West Sumatra

  • Kalimaya Kristal Susu Original Banten - Sumedang Kab.
    Perhiasan - - Februari 9, 2021 600000.00 Rp.

    Kalimaya Kristal Susu Original Banten ⭕ Kalimaya Kristal Susu Original Banten Jarong Gurileng Dim 16 x 9 x 5 mm Silver Ring Handmade 17,5 Nomor telepon ✆ 08517886795 Sawahlunto Sijunjung, West Sumatra

  • Batu Saklop Hijau - Bandung Kota
    Perhiasan - Padang Pariaman (West Sumatra) - Februari 9, 2021 40000.00 Rp.

    batu saklop hijau ⭕ murah meriah buat batu saklopnya Nomor telepon ✆ 08314456600 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Bacan Doko Part 1 - Jakarta Barat
    Perhiasan - Tanah Datar (West Sumatra) - Februari 9, 2021 240000.00 Rp.

    bacan doko part 1 ⭕ Assalamualaikum w. W.. Bacan doko borongan part 1 Ring titanium, germanium n alpaka size 7/8/9..body pake gelas, serat encerrr, minyak luberr.. Tinggal pake dijari manis.. Paling gokil, paling murahhh n paling ajibbb dkelasnya.. Y...

  • Merah Pandan Batu - Jakarta Pusat
    Perhiasan - Tanah Datar (West Sumatra) - Februari 9, 2021 400000.00 Rp.

    Merah Pandan Batu ⭕ Pandan Merah Bertmotif Lobster/Bunga Panjang 3,5cm Lebar 2,5cm Tinggi 1,2cm Nomor telepon ✆ 08134509565 Tanah Datar, West Sumatra

  • Tali Batu Cincin Mw D,obral - Jakarta Selatan
    Perhiasan - Sawahlunto (West Sumatra) - Februari 5, 2021 400000.00 Rp.

    Tali batu cincin mw d,obral ⭕ Misi gx ane mw jual tali batu cincin ad titanium rodium zermanium ad 7 kudi full 140 batang sisah jualan mw pulkam gan yg minat lngsng aj, tlpn jngan sms jangrang pnya plz hehe mksh gan thanks,,,, Nomor telepon ✆ 0813108...

  • Jual Cincin Silver Chrome Gold Sky Blue Topaz - Jakarta Pusat
    Perhiasan - - Februari 5, 2021 580000.00 Rp.

    Jual Cincin Silver Chrome Gold Sky Blue Topaz ⭕ Jual Cincin Silver Chrome Gold Sky Blue Topaz, cocok bagi anda yang ingin tampil fashion. Cincin Sky Blue Topaz ini Natural bukan obsidian atau sintetis. Nomor telepon ✆ 02185066508 Bukittinggi, West Su...

  • Cincin Bacan Doko Istimewa - Bandar Lampung Kota
    Perhiasan - Sawahlunto (West Sumatra) - Februari 3, 2021 1600000.00 Rp.

    Cincin Bacan Doko Istimewa ⭕ Istimewa, Mulus, Non Penyakit, Foto Asli Tanpa Editan, Ring Perak, Harga nego wajar. Bila berminat bisa liat barangnya, datang langsung ke rmh di deket MM UBL. Nomor telepon ✆ 08117504717 Sawahlunto, West Sumatra

  • Natural Zircon 1.71 Cts - Jakarta Pusat
    Perhiasan - - Februari 3, 2021 280000.00 Rp.

    Natural Zircon 1.71 cts ⭕ Natural Zircon 1.71 cts # 6.05 - 6.15 x 5.27 mm # Top Color # Top Luster # Top Cut # Sri Lanka # Mulus # Sale price # Quantity: 1 KODE: 6-GOHMMM Rp. 350.000 Nett Free Ongkir Jabodetabekkar Only Warna barang asli dengan gamba...

  • Jual Batu Cincin.kali Maya Susu - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - - Februari 3, 2021 160000.00 Rp.

    Jual Batu cincin.kali maya susu ⭕ Jual Batu cincin.kali maya susu.ori.udah jadi.bisa di cek di tempat Nomor telepon ✆ 08185846505 Padang Panjang, West Sumatra

  • Bacan Bluish Serat Halus Dominan Ijo - Tangerang Selatan Kota
    Perhiasan - Pariaman (West Sumatra) - Februari 3, 2021 480000.00 Rp.

    Bacan bluish serat halus dominan ijo ⭕ Bacan bluish serat halus Bahan pdet ijo dominan Dim 40*30*25 Nego halus Utamakan cod Agar tiada dusta diantara kita Nomor telepon ✆ 08326913445 Pariaman, West Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)