400000.00 Rp. [SAFILO] Kacamata Vintage Cat Eye Made In Italy (Original) - Bandung Kota Subang

Published date: Juli 1, 2024
  • Lokasi: Subang, West Java, Indonesia

[SAFILO] Kacamata Vintage Cat Eye Made In Italy (Original)


⭕ DIJUAL CEPAT KHUSUS UNTUK ANDA YG MENGERTI KACAMATA VINTAGE
SAYA ADALAH KOLEKTOR KACAMATA VINTAGE !!!

Vintage Kacamata
Merk GIORDANO
Made in Italy (ORIGINAL)
Model Aviator
Tipe 828
Gold Frame
Brown Lens
Kondisi Sangat Mulus 99%

HARGA NEGO WAJAR !!!

COD MTC / Buah Batu atau Tempat Lainnya

Contact:
(WA/LINE)
Tidak SMS !!!


Nomor telepon ✆ 08271375027

Subang, West Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kado Valentine - Denpasar Kota
    Lainnya - Sumedang (West Java) - Juli 23, 2024 116000.00 Rp.

    Kado Valentine ⭕ kado valentine itu itu aja yuk ah buat kado valentine yang lebih seru unt pasangan atau sahabat terbaik atau untuk ibunda tersayang.. hemmm.. ukuran frame 30 x 40 scrapframe cantik untuk hari spesialmu Nomor telepon ✆ 08884770579 Sum...

  • Korek Kuping Sedot Kotoran Pembersih Telinga - Banjarbaru Kota
    Lainnya - Banjar (West Java) - Juli 22, 2024 68000.00 Rp.

    Korek Kuping Sedot Kotoran Pembersih Telinga ⭕ Ganti cara kuno anda untuk membersihkan kotoran di lubang telinga dengan cotton bud yang berpotensi membahayakan. Telah hadir Ear Vacum Cleaner yang dengan aman dan nyaman membersihkan lubang telinga and...

  • Tiket Konser Coldplay - Jakarta Selatan
    Lainnya - Cimahi (West Java) - Juli 22, 2024 4400000.00 Rp.

    Tiket Konser Coldplay ⭕ Bukan Calo, ini milik pribadi ya! 1 tiket Coldplay, Singapore tgl 1 april 2017 Standing Pan A Hanya untuk COD daerah Rasuna Said atau sekitarnya Serius Buyer only! fast response WA Nomor telepon ✆ 08324911663 Cimahi, West Java

  • Jual Cepat P.2 L.80 Harga Nego Br Di Pkek 3 Bln - Tangerang Kota
    Lainnya - Banjar (West Java) - Juli 21, 2024 2000000.00 Rp.

    jual cepat p.2 L.80 harga nego br di pkek 3 bln ⭕ barang mulus blum ada karatnya gak bakal ngecewain deh pokoknya Nomor telepon ✆ 08135411303 Banjar, West Java

  • Tas Ori Kipling New - Jakarta Utara
    Lainnya - West Bandung (West Java) - Juli 21, 2024 320000.00 Rp.

    Tas Ori Kipling new ⭕ Tas Ori Kipling new, polkadot Nomor telepon ✆ 08176889429 West Bandung, West Java

  • Jual Jogger Babyterry - Jakarta Selatan
    Lainnya - Bogor (West Java) - Juli 21, 2024 36000.00 Rp.

    jual jogger babyterry ⭕ jogger bahan babyterry yg super nyaman kalau dipakai. harga :45k pengambilan lebih dari 3pt dapat diskon 10%. warna : abu misty, abu misty tua, merah cabe, merah maroon, hitam, biru dongker. berminat silahkan hub saya ukuran y...

  • Figure Thor Shf - Karimun Kab.
    Lainnya - Kuningan (West Java) - Juli 20, 2024 136000.00 Rp.

    Figure thor shf ⭕ Figure shf thor kws masih lengkap part nya mau ganti versi figma. Pic lain nya via wa aja Nomor telepon ✆ 08536108784 Kuningan, West Java

  • Jual Voucher Changi Airport Singapore - Jakarta Pusat
    Lainnya - Bogor (West Java) - Juli 20, 2024 80000.00 Rp.

    Jual Voucher Changi Airport Singapore ⭕ Voucher Belanja Khusus di Changi Airport (Singapore) Masa Berlaku sampai MARET 2017 Voucher hanya dapat digunakan untuk pembelian : Kosmetik, Parfum, Minuman Alkohol, dan Rokok 1 Voucher bernilai USD 20 (satara...

  • Uang Koin 500 Rupiah - Salatiga Kota
    Lainnya - Subang (West Java) - Juli 19, 2024 200000.00 Rp.

    Uang koin 500 rupiah ⭕ Ada yg mau tukar uang koin 500. Total ada 500 keping. Berminat, hubungi nomor di profil. Terima kasih Nomor telepon ✆ 08825644026 Subang, West Java

  • Strap Koper Pengikat Tas Di Koper - Jakarta Utara
    Lainnya - Bandung (West Java) - Juli 19, 2024 16000.00 Rp.

    Strap Koper Pengikat Tas Di Koper ⭕ Berfungsi sebagai pengikat tas-tas Anda yang dapat digantung bersamaan dengan koper. Jadi tidak perlu menenteng banyak tas secara terpisah, dengan pengikat ini semua tas dapat didorong berbarengan dengan koper Anda...

  • Mantel/jas Hujan Nelayan - Banyumas Kab.
    Lainnya - Purwakarta (West Java) - Juli 18, 2024 132000.00 Rp.

    mantel/jas hujan nelayan ⭕ jas hujan bahan tebal berkwalitas , cocok untuk nelayan atau pengendara motor , ukuran L ..ongkir kena 2kg Nomor telepon ✆ 08949188326 Purwakarta, West Java

  • Payung Terbaliknya Masih Ada Yg Mau Buruann - Surakarta Kota
    Lainnya - Purwakarta (West Java) - Juli 17, 2024 88000.00 Rp.

    payung terbaliknya masih ada yg mau buruann ⭕ yukk yg mau payung terbaliknya, lg booming yAA Nomor telepon ✆ 08115945744 Purwakarta, West Java

  • Di Jual 2 Papan Tulis ,baru Pakek 2 Bln. - Palembang Kota
    Lainnya - Indramayu (West Java) - Juli 17, 2024 200000.00 Rp.

    di jual 2 papan tulis ,baru pakek 2 bln. ⭕ Nomor telepon ✆ 08816218846 Indramayu, West Java

  • Timbangan Pegas Kapasitas 5 Kilo Gram - Bandar Lampung Kota
    Lainnya - Subang (West Java) - Juli 16, 2024 32000.00 Rp.

    Timbangan Pegas Kapasitas 5 Kilo Gram ⭕ ANDA BERMINAT? Untuk katalog barang lain dan promo terbaru bisa cek di Bisa Cod atau Langsung aja ke: Toko LIMBOO , jl. Sultan Haji No.7 kota sepang, kedaton. Samping miyoshi loundry. Kalo dari 2 jalur MBK (way...

  • Koper Tas Antik Tahun 1986 NOS Masih Mulus 95% - Kediri Kab.
    Lainnya - Depok (West Java) - Juli 16, 2024 280000.00 Rp.

    koper tas antik tahun 1986 NOS masih mulus 95% ⭕ koper nos langka rare antik jadul lawas Nomor telepon ✆ 08955488221 Depok, West Java

  • G-Fresh Handuk Basah - Jakarta Timur
    Lainnya - Banjar (West Java) - Juli 16, 2024 4800.00 Rp.

    G-Fresh handuk basah ⭕ 5 Alasan Para Traveller / Pelancong Harus Membawa G-fresh Handuk Basah Anda sekalian ingin bepergian dekat atau jauh? Ingin liburan melancong ke berbagai tempat wisata? Jangan lupa sertakan Handuk Basah dalam tas anda, karena a...

  • Tas Tactical Militer Army Look 5.11 Import - Pekanbaru Kota
    Lainnya - Bekasi (West Java) - Juli 16, 2024 280000.00 Rp.

    tas tactical militer army look 5.11 import ⭕ tas tactical 511 bahan codura tebal dan kuat size 25x50x15cm 40L cod pekanbaru Nomor telepon ✆ 08139625527 Bekasi, West Java

  • Harddisk Laptop / External WD 80 Gb + Gratis Seagate 60 Gb - Tangerang Kota
    Lainnya - Purwakarta (West Java) - Juli 15, 2024 200000.00 Rp.

    Harddisk Laptop / External WD 80 Gb + gratis Seagate 60 Gb ⭕ Harddisk Laptop/External WD 80 Gb bonus Seagate 60 Gb, sudah dites normal dan terbaca, no bad sector, jual karena tidak terpakai sudah punya yg 1 TB dan 500Gb, dijamin lancar, garansi 1 min...

  • Frame / Bingkai Foto Balutan Kain - Jakarta Timur
    Lainnya - Kuningan (West Java) - Juli 15, 2024 36000.00 Rp.

    Frame / Bingkai Foto Balutan Kain ⭕ FRAME / BINGKAI FOTO Kayu Berbalut Kain Penyangga Vertikal 2,5 x 4 Ukuran Foto: 2R / 3R Kondisi: Baru Harga: Rp. 45.000 *Perhatian* BARANG yang sudah DIBELI TIDAK BISA DITUKAR dan/atau DIKEMBALIKAN Nomor telepon ✆ ...

  • Koper Fiber Size Kabin - Surabaya Kota
    Lainnya - Banjar (West Java) - Juli 15, 2024 276000.00 Rp.

    koper fiber size kabin ⭕ koper dengan bahan fiber ultra light roda putar 360° dengan lock 3 digit angka Nomor telepon ✆ 08536820577 Banjar, West Java

  • Kopyah [ Songkok ] Peci Abu Yazid AC - Surabaya Kota
    Lainnya - Tasikmalaya (West Java) - Juli 15, 2024 88000.00 Rp.

    Kopyah [ Songkok ] Peci Abu Yazid AC ⭕ Kopyah Abu Yazid AC ialah salah satu kopyah yang juga memiliki motif hitam polos, dengan bahan yang halus dan elegan, dengan hasil jahitan rapi dan kuat.. kopyah ini pula sangat cocok untuk dipakai sendiri,sehar...

  • Dompet Kulit Alive - Tangerang Kota
    Lainnya - Bekasi (West Java) - Juli 15, 2024 158400.00 Rp.

    Dompet Kulit Alive ⭕ Dompet kulit Asli , bahan tebal simple ,mudah d taruh dkantung celana Nomor telepon ✆ 08272008812 Bekasi, West Java

  • Voucher Hotel Bintang 3 Murah - Depok Kota
    Lainnya - Sumedang (West Java) - Juli 14, 2024 360000.00 Rp.

    voucher hotel bintang 3 murah ⭕ voucher menginap 1mlm di hotel *** all seasons, gajah mada -type kamar superior + sarapan pagi -1 kmr utk 2 org -harga asli room rate nya 750rb/mlm (saya jual 450rb) -bisa dipakai weekend -voucher berlaku hingga 19mare...

  • Jual 2 Tiket Coldplay Bangkok!! - Bekasi Kota
    Lainnya - Cirebon (West Java) - Juli 14, 2024 1440000.00 Rp.

    Jual 2 Tiket Coldplay Bangkok!! ⭕ Dear agan agan, ane mau jual 2 tiket COLDPLAY BANGKOK. tanggal 7 April 2017 ane ngga ngambil untung nih. ane jual sesuai harga beli.. bahkan ane rela di nego alias Jual Rugi. ane jual karena istri ane hamil, jadi blo...

  • Voucher Gamescool - Bekasi Kota
    Lainnya - Purwakarta (West Java) - Juli 13, 2024 116000.00 Rp.

    voucher gamescool ⭕ Wajib cantumkan email di Via Chat karena kode akan di kirim via EmailVoucher Gemscool hanya untuk semua yang game yang menerima voucher GemscoolVoucher game bukanlah alat pembayaran transaksi online, tidak ada penggantian untuk it...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)