140000.00 Rp. Jam Tangan Cardiff A-6021P WATERPROOF - Surabaya Kota Pinrang

Published date: September 6, 2020
  • Lokasi: Pinrang, South Sulawesi, Indonesia

Jam Tangan Cardiff A-6021P WATERPROOF


⭕ Spesifikasi :
- Water Resistant 3 ATM (30M) tekanan air bisa
dipakai berenang / menyelam
- tanggal
- Strap rantai
- Japan movt ( mesin buatan japan )
- diameter 4cm
- Garansi

* Tidak termasuk ongkos kirim barang
* COD untuk wilayah Surabaya area sekitar Taman Bungkul, Bratang, ngagel, Bonbin, Mall Ciputra World
* Pengiriman Via Expedisi Pos indonesia, JNe,Tiki
Untuk pemesanan silahkan untuk menghubungi :
Rizal_Cardiff
Telp/sms/WA Ke Nomor HP User Profile
pin BB: Ke PIN BB User Profile

Datang langsung ke alamat :
LAPAK : Nginden VI-i No.
18_Surabaya
Searching di google maps ketik
RIZAL_CARDIFF
Daerah STIE PERBANAS / ASPOL BRIMOB


Nomor telepon ✆ 08527697842

Pinrang, South Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Original Garansi 12 Bulan. Include Box Dan Kartu Garansi. Size 4,8 Cm. Cod Madiun Dan Magetan Kota S
    Jam Tangan - Pare-Pare (South Sulawesi) - September 21, 2020 1000000.00 Rp.

    Expedition E6381 cowok ⭕ Original garansi 12 bulan. Include box dan kartu garansi. Size 4,8 cm. Cod madiun dan magetan kota saja. Luar kota via Jne/po... Nomor telepon ✆ 08836821201 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Jam Tangan Elger Ori - Tangerang Selatan Kota
    Jam Tangan - - September 19, 2020 320000.00 Rp.

    jam tangan elger ori ⭕ jam ORI elger pemakain normal alasan jual untuk biaya sekolah.. kelengkapan -batre cadangan -strap ORI -kotak penyimpanan -user guide Nomor telepon ✆ 08598131101 Enrekang, South Sulawesi

  • Casio BabyG BA-110 List Gold - Surabaya Kota
    Jam Tangan - Makassar (South Sulawesi) - September 18, 2020 560000.00 Rp.

    Casio BabyG BA-110 List Gold ⭕ Mineral Glass Shock Resistant water resistance Case / bezel material: Resin Resin Band LED light World time 29 time zones (48 cities + coordinated universal time), city code display, daylight saving on/off 1/100-second ...

  • Strap Casio G-shock G-5600 - Bekasi Kab.
    Jam Tangan - - September 17, 2020 60000.00 Rp.

    Strap Casio g-shock G-5600 ⭕ Bahan Rubber Warna hitam Type Casio g-shock G-5600 Nomor telepon ✆ 03169525996 North Luwu, South Sulawesi

  • Jam Tangan Merk Casio - Surabaya Kota
    Jam Tangan - - September 16, 2020 116000.00 Rp.

    jam tangan merk casio ⭕ di jual jam tangan merk casio digital analog strap rubber d=4,5 cm kondisi new, minat bisa hubungi nomer di atau bbm 2bb6bc36 Nomor telepon ✆ 08281566784 Tana Toraja, South Sulawesi

  • Swatch Yvb-400 - Jakarta Utara
    Jam Tangan - Maros (South Sulawesi) - September 15, 2020 1760000.00 Rp.

    swatch yvb-400 ⭕ swatch type yvb-400 masih mulus sperti baru Nomor telepon ✆ 08559116181 Maros, South Sulawesi

  • Jam Tangan D-ziner - Surabaya Kota
    Jam Tangan - Jeneponto (South Sulawesi) - September 15, 2020 144000.00 Rp.

    jam tangan D-ziner ⭕ Monggo yang Jam tangan model teebaru diameter=5cm, Dziner model protrek, double time, rubber, WR, incl box minat silahkan,harga terjangkau kualitas baik,anti air melayani pengiriman lewat JNT Nomor telepon ✆ 02156900285 Jeneponto...

  • Skmei Temperatur / Pendeteksi Suhu Unik Tahan Air - Medan Kota
    Jam Tangan - - September 14, 2020 120000.00 Rp.

    Skmei Temperatur / Pendeteksi Suhu Unik Tahan Air ⭕ Produk Dijamin 100% Baru dan Original (pada bagian belakang terdapat hologram SKMEI) Warna BLACK-BLACK Tali/Strap: Rubber/Karet Fitur: Jam, Menit, Detik, Bulan, Tanggal, Alaram, Stop Watch Water Res...

  • Jam Led Iton Led - Semarang Kab.
    Jam Tangan - Palopo (South Sulawesi) - September 14, 2020 140000.00 Rp.

    Jam led iton led ⭕ Jam keren abis Cocok utk anak muda Led Tahan air Nomor telepon ✆ 08871114863 Palopo, South Sulawesi

  • Di Jual G Shock Ga 100 Negoo - Jakarta Utara
    Jam Tangan - - September 14, 2020 800000.00 Rp.

    di jual g shock ga 100 negoo ⭕ Bissmillah selamat pagi Mau numpang lapak nie Dijual G Shock GA 100,barang eropa Garansi internasional Masih Panjang belum ada satu bulan,Edisi Gak kepake karena kurang cocok ditangan,mending saya jual aja barangkali ad...

  • Jam Jadul Merek Pomar Diputar Gak Pakau Batreo - Jakarta Utara
    Jam Tangan - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - September 13, 2020 560000.00 Rp.

    jam jadul merek pomar diputar gak pakau batreo ⭕ barang bagus original Nomor telepon ✆ 08132816809 Pangkajene Islands, South Sulawesi

  • Jual Jam Tangan Alexandre Cristie Tipe 6141 Ori Lengkap Sama Kotaknya Semua Berfungsi Dngn Baik Cron
    Jam Tangan - - September 13, 2020 624000.00 Rp.

    alexandre cristie 6141 ori lengkap sama kotaknya ⭕ Jual jam tangan alexandre cristie tipe 6141 ori lengkap sama kotaknya semua berfungsi dngn baik cronografh nya jalan,msh bening hrg 780rb nego dikit.b... Nomor telepon ✆ 08942926406 Bantaeng, South S...

  • Setelan Army Mission - Surabaya Kota
    Jam Tangan - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - September 13, 2020 33600.00 Rp.

    setelan army mission ⭕ BismiLLAH.. . Ready good quality size 3-18 bln . Nomor telepon ✆ 08532676565 Sidenreng Rappang, South Sulawesi

  • Jam Matik Mdl Formula - Jakarta Utara
    Jam Tangan - - September 13, 2020 960000.00 Rp.

    Jam Matik Mdl Formula ⭕ For Sale : Model Formula Tipe : Manual WindinG Kelengkapan : Batangan ( Jam saja ) Insert bezel bs di putar Lume Cakepppp Size : 42 mm Harga : Rp. 1.200.000,- Rante Pendek Nego : Alus... Cod : Gading / Sunter Jne : Sesuai Kese...

  • Jual Jam Casio Ori, Buat Anak Ok Dewasa Bisa - Depok Kota
    Jam Tangan - - September 12, 2020 168000.00 Rp.

    jual jam casio ori, buat anak ok dewasa bisa ⭕ jual jam casio buatcanak ok dewasa juga bisa, jam masih anti air siap test pas cod , cuma jam only, pemakean wajar, cod leuwinanggung plaza cibubur, cikeas tapos, pekapuran , sekian siapa cepat lumayan b...

  • Jual Jam Tangan Alexander Cristy - Makassar Kota
    Jam Tangan - - September 12, 2020 680000.00 Rp.

    jual jam tangan alexander cristy ⭕ jam tangan alexander cristy ori.alasan jual karna jarang dipakai lebih banyak tinggal dilemari..klau minat bs hub no yg tercantum.maaf sms nggak direspon Nomor telepon ✆ 08165920934 Sinjai, South Sulawesi

  • Jam Tangan Gaperlu Mahal Yang Penting Modis - Jakarta Utara
    Jam Tangan - - September 12, 2020 60000.00 Rp.

    jam tangan gaperlu mahal yang penting modis ⭕ langsung wa aja ya 08176900940 Nomor telepon ✆ 02132067443 Takalar, South Sulawesi

  • Jam Tangan Pria Swiss Army SA4047 Triple Time - Surabaya Kota
    Jam Tangan - - September 10, 2020 752000.00 Rp.

    Jam Tangan Pria Swiss Army SA4047 Triple Time ⭕ Dilengkapi Dengan Sistem 3waktu,Yg memudahkan anda untuk mengatur Waktu Di Daerah Yg berbeda waktu,tanpa hrs mengubah Settingan Jam Utama. Spek: Brand Swiss Army Kondisi Jam Baru Diameter 4,7cm 3Waktu A...

  • Swatch Automatic - Jakarta Utara
    Jam Tangan - Luwu (South Sulawesi) - September 9, 2020 640000.00 Rp.

    Swatch Automatic ⭕ lanhsung aja mau jual swatch automatic barang mulusss Nomor telepon ✆ 08557292912 Luwu, South Sulawesi

  • Jam Tangan Wanita Original BISA NEGO HARGA YA... HUB : 0822-330-86-949 COD SURABAYA & SIDOARJO
    Jam Tangan - Pare-Pare (South Sulawesi) - September 9, 2020 320000.00 Rp.

    Jam Tangan Wanita ⭕ Jam Tangan Wanita Original BISA NEGO HARGA YA... HUB : 0822-330-86-949 COD SURABAYA & SIDOARJO Nomor telepon ✆ 08776848797 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Jam Tangan BONIA Gold Sapphire - Jakarta Selatan
    Jam Tangan - - September 9, 2020 800000.00 Rp.

    Jam tangan BONIA gold sapphire ⭕ Dijual cepat jam tangan wanita merk bonia original, udah lama ga di pake, box nya hilang ntah kemana gan, lagi di cari juga, jual cepat aja harga bersahabat, masih mulus Idr 1 jt aja nego halus banget ya Cod jaksel da...

  • Bulova Ambassador Original - Jakarta Selatan
    Jam Tangan - Luwu (South Sulawesi) - September 9, 2020 1160000.00 Rp.

    Bulova Ambassador Original ⭕ Bulova Ambassador Automatic original kondisi normal power reserve bagus all original no box Nomor telepon ✆ 08565306429 Luwu, South Sulawesi

  • Jam Gshock Asli GA200BW - Jember Kab.
    Jam Tangan - Luwu (South Sulawesi) - September 8, 2020 879200.00 Rp.

    Jam gshock asli GA200BW ⭕ gshock ga200bw 100% asli gan. dijual karena jarang dipakai. karena jarang dipakai sampe berdebu gan. barang normal semua. kondisi 93%. minat WA ya Nomor telepon ✆ 08325371820 Luwu, South Sulawesi

  • Ready ! Berminat ? Langsung Order Sekarang Juga
    Jam Tangan - Gowa (South Sulawesi) - September 8, 2020 36000.00 Rp.

    Jam Logo Singapura ⭕ Ready ! Berminat ? Langsung order sekarang juga Nomor telepon ✆ 08282602644 Gowa, South Sulawesi

  • Jam Tangan Untuk Fashionable Kantor - Medan Kota
    Jam Tangan - - September 8, 2020 1600000.00 Rp.

    Jam Tangan untuk Fashionable Kantor ⭕ Jam tangan untuk wanita fashionable keren dan elegan. Bahan ceramic dan saphira. Untuk informasi lebih jelas bisa langsung tanyakan di kontak kami Cocok untuk keperluan Anda di business, fashion keseharian, casua...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)