140000.00 Rp. Jam Tangan Cardiff A-6021P WATERPROOF - Surabaya Kota Pinrang

Published date: Januari 2, 2023
  • Lokasi: Pinrang, South Sulawesi, Indonesia

Jam Tangan Cardiff A-6021P WATERPROOF


⭕ Spesifikasi :
- Water Resistant 3 ATM (30M) tekanan air bisa
dipakai berenang / menyelam
- tanggal
- Strap rantai
- Japan movt ( mesin buatan japan )
- diameter 4cm
- Garansi

* Tidak termasuk ongkos kirim barang
* COD untuk wilayah Surabaya area sekitar Taman Bungkul, Bratang, ngagel, Bonbin, Mall Ciputra World
* Pengiriman Via Expedisi Pos indonesia, JNe,Tiki
Untuk pemesanan silahkan untuk menghubungi :
Rizal_Cardiff
Telp/sms/WA Ke Nomor HP User Profile
pin BB: Ke PIN BB User Profile

Datang langsung ke alamat :
LAPAK : Nginden VI-i No.
18_Surabaya
Searching di google maps ketik
RIZAL_CARDIFF
Daerah STIE PERBANAS / ASPOL BRIMOB


Nomor telepon ✆ 08527697842

Pinrang, South Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jam Tangan Pria Swiss Army SA4047 Triple Time - Surabaya Kota
    Jam Tangan - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - Februari 1, 2023 752000.00 Rp.

    Jam Tangan Pria Swiss Army SA4047 Triple Time ⭕ Dilengkapi Dengan Sistem 3waktu,Yg memudahkan anda untuk mengatur Waktu Di Daerah Yg berbeda waktu,tanpa hrs mengubah Settingan Jam Utama. Spek: Brand Swiss Army Kondisi Jam Baru Diameter 4,7cm 3Waktu A...

  • Jam Tangan Wanita New Stayle - Banjar Kab.
    Jam Tangan - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - Januari 31, 2023 44000.00 Rp.

    Jam tangan wanita new stayle ⭕ Hday Store (toko online) Pembelian >100rb diskon 10%. Harga Murah, kualitas okey!!! Jl.Reel No.036 RT 3 RW 2, Pasayangan Barat, Martapura (Masuk Jl.Reel, belok kiri dari gang Kedua, atau search Hdaystore di google maps ...

  • Jam Lumi Nox 8105. Jual Cepet Masih Baru - Jakarta Utara
    Jam Tangan - East Luwu (South Sulawesi) - Januari 31, 2023 240000.00 Rp.

    jam lumi nox 8105. jual cepet masih baru ⭕ ini hadiah dri kawan. karna ga suka pake jam tangan mending ane jadiin duit. jual cepet ya gan.. nego doikit. tlp/sms karna WA nya lagi ga pke.. Nomor telepon ✆ 08772031835 East Luwu, South Sulawesi

  • Jam Tangan Wanita Marc Ecko E17536L1 Ori - Jakarta Utara
    Jam Tangan - East Luwu (South Sulawesi) - Januari 30, 2023 1360000.00 Rp.

    jam tangan wanita Marc Ecko E17536L1 Ori ⭕ jam tangan wanita Marc Ecko E17536L1 Ori warna black rose gold diameter 3,5cm stainless steel chronograph movement water resistant 50m harga nego halus wajar harga belum termasuk ongkos kirim untuk detail pi...

  • Misi Gan Ane Mau Jual Jam Ane Nih Karena Bu Banget . Harga 180 Rb Nego Tipis Yak Gan -led Bisa Ganti
    Jam Tangan - Wajo (South Sulawesi) - Januari 28, 2023 144000.00 Rp.

    jam Q&Q 3237 murah BU! ⭕ misi gan ane mau jual jam ane nih karena bu banget . harga 180 rb nego tipis yak gan -led bisa ganti ganti warna -batre msh awet banget dah minat lang... Nomor telepon ✆ 08845192914 Wajo, South Sulawesi

  • Bvlgari (jam Tangan Cewek ) - Bekasi Kota
    Jam Tangan - Pinrang (South Sulawesi) - Januari 27, 2023 560000.00 Rp.

    Bvlgari (jam tangan cewek ) ⭕ Harga belum termasuk ongkir. Pengiriman sgt cepat. Kwalitas sgt bagus Dijamin anda puas dan tdk kecewa belanja di kami.thks Nomor telepon ✆ 08213099899 Pinrang, South Sulawesi

  • Seiko Jadul Normal Vintage Automatic - Bekasi Kota
    Jam Tangan - Palopo (South Sulawesi) - Januari 27, 2023 280000.00 Rp.

    seiko jadul normal vintage automatic ⭕ normal 100 % vintage classic full stainless full original creamy dial plated date days automatic water resist seiko 7006 cod bekasi utara dan barat Nomor telepon ✆ 08517333505 Palopo, South Sulawesi

  • Rolex Unisex Pink Rose Dial Diamonds Case Kaki Dan 3 CT Bezel - Jakarta Pusat
    Jam Tangan - Enrekang (South Sulawesi) - Januari 27, 2023 180000000.00 Rp.

    Rolex Unisex Pink Rose dial Diamonds Case Kaki dan 3 CT Bezel ⭕ Kami 26 tahun di bisnis jual beli jam bekas. Di Jual Rolex Unisex Datejust dengan Muka Pink Rose diamonds with arabic marker dan 3 CT diamond bezel, 0.5CT diamond kaki, dan Diamonds pada...

  • Raketa Manual Winding Watch Vintage (rare) 2628 Madein USSR - Bogor Kab.
    Jam Tangan - Barru (South Sulawesi) - Januari 26, 2023 600000.00 Rp.

    Raketa manual winding Watch Vintage (rare) 2628 madein USSR ⭕ (Respon cepat WA) Dijual jam tangan putar united soviet (US), Jam koleksi yg msh berfungsi normal lancar jaya & layak pakai, Bagi yg minat silahkan hub ke info tersedia, COD pemda Cibinong...

  • Gshock GA110B Minat Depok - Depok Kota
    Jam Tangan - Selayar Islands (South Sulawesi) - Januari 26, 2023 560000.00 Rp.

    gshock GA110B minat depok ⭕ Misi admin dan suhu2 gshock izin lapak. Mau jual GSHOCK GA110B kondisi: strap pendek mulus no.getas.no.putus glosy masih mencilak Strap panjang.no.getas no.putus glosy aga ngelotok dikit Fungsi 100% okeh Bib nyaring. Lampu...

  • Skmei Temperatur / Pendeteksi Suhu Unik Tahan Air - Medan Kota
    Jam Tangan - Maros (South Sulawesi) - Januari 26, 2023 120000.00 Rp.

    Skmei Temperatur / Pendeteksi Suhu Unik Tahan Air ⭕ Produk Dijamin 100% Baru dan Original (pada bagian belakang terdapat hologram SKMEI) Warna BLACK-BLACK Tali/Strap: Rubber/Karet Fitur: Jam, Menit, Detik, Bulan, Tanggal, Alaram, Stop Watch Water Res...

  • Jam Baby G Vintage - Depok Kota
    Jam Tangan - Pare-Pare (South Sulawesi) - Januari 26, 2023 400000.00 Rp.

    Jam Baby G vintage ⭕ Jam baby g cantik, original from Japan, koleksi pribadi, masih terawat dan lengkap dengan kotak Di jual krn pengen ganti model lain Nomor telepon ✆ 08551075931 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Casio Illuminator - Surabaya Kota
    Jam Tangan - Luwu (South Sulawesi) - Januari 26, 2023 400000.00 Rp.

    Casio Illuminator ⭕ Casio Original IDR 500.000 -water resist 100m -stopwatch -timer -alarm -GARANSI RESMI 1 TAHUN -harga belum termasuk ongkir (ongkir bisa ditanyakan melalui kontak kami) WA ke no HP user Nomor telepon ✆ 08198303565 Luwu, South Sulaw...

  • Jam Tangan Alexandre Cgristie Clasic Chorno Ori 100% - Malang Kota
    Jam Tangan - Takalar (South Sulawesi) - Januari 26, 2023 560000.00 Rp.

    Jam Tangan Alexandre Cgristie Clasic Chorno Ori 100% ⭕ - Seluruh analog jam berfungsi dengan baik - Barang 100% ori (gak ori uang balik) - Bekas pakai keadaan 98% - COD Kota Malang - Nego tipis Nomor telepon ✆ 08864361156 Takalar, South Sulawesi

  • Expedition XP E6735 Silver Lis Blue Red - Jakarta Pusat
    Jam Tangan - Soppeng (South Sulawesi) - Januari 25, 2023 1180000.00 Rp.

    Expedition XP E6735 Silver Lis Blue Red ⭕ Kualitas : Original Diameter : 4,4 MM Case : Stainless Steel Mesin : Batrai Chrono : Aktif Gender : Male / Pria Kelengkapan : Box Ori, Buku Garansi Nomor telepon ✆ 03902414245 Soppeng, South Sulawesi

  • OMEGA SPEEDMASTER 1957 Panda Dial Limited Edt - Jakarta Pusat
    Jam Tangan - Takalar (South Sulawesi) - Januari 24, 2023 38400000.00 Rp.

    OMEGA SPEEDMASTER 1957 Panda Dial Limited Edt ⭕ Omega speedmaster 1957 panda dial limited to 2009 pcs worldwide for japan market only size case 41mm 48jt Nomor telepon ✆ 08168660878 Takalar, South Sulawesi

  • Jam Swiss Army - Malang Kab.
    Jam Tangan - Bone (South Sulawesi) - Januari 24, 2023 320000.00 Rp.

    Jam Swiss Army ⭕ Permisi Agan smuanya... kondisi BU nich.. jual Jam tangan Swiss Army,, kondisi seperti gambar, minus tali jam tdk ada n batt sdh hbs,, jam msh berfungsi normal.. minat bs menghubungi pemilik langsung.. Nomor telepon ✆ 08166007984 Bon...

  • Jam Tangan BONIA Gold Sapphire - Jakarta Selatan
    Jam Tangan - Takalar (South Sulawesi) - Januari 23, 2023 800000.00 Rp.

    Jam tangan BONIA gold sapphire ⭕ Dijual cepat jam tangan wanita merk bonia original, udah lama ga di pake, box nya hilang ntah kemana gan, lagi di cari juga, jual cepat aja harga bersahabat, masih mulus Idr 1 jt aja nego halus banget ya Cod jaksel da...

  • Jam Tangan Digitec Original Murah, Kode: JM222A - Bandung Kota
    Jam Tangan - Sinjai (South Sulawesi) - Januari 23, 2023 140000.00 Rp.

    Jam Tangan Digitec Original Murah, Kode: JM222A ⭕ Spesifikasi Jam Digitec Original Bandung - jam digital water resist - Kualitas Original - Mesin : Batre - Water Resist 10BAR/ 100 meters & Mud Resist - Anti Shock - Fitur: Jam, tanggal, bulan, tahun, ...

  • SKMEI Original Ladies
    Jam Tangan - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - Januari 23, 2023 215000000.00 Rp.

    SKMEI Original Ladies ⭕ Cod medan sunggal sekitarnya. detail jam: Kondisi baru, tahan air & diameter 3.5cm minat hubungi: 0852_7070_005 Nomor telepon ✆ 08944040031 Pangkajene Islands, South Sulawesi

  • Baby-G BA110 Rubber Dual Time - Surabaya Kota
    Jam Tangan - Maros (South Sulawesi) - Januari 21, 2023 440000.00 Rp.

    Baby-G BA110 rubber dual time ⭕ cod SBY syarat DP50% Yg pasti2 aja Di utamakan yg BELI tanya ajah minggir dulu mau liat barang gk beli minggir dulu gan biar g php DT JAM GROSIR SUPPLIER ONLINE JAM TANGAN TERMURAH menerima grosir n ECER bisa dropship ...

  • Daniel Wellinggton Original - Surabaya Kota
    Jam Tangan - Barru (South Sulawesi) - Januari 21, 2023 720000.00 Rp.

    Daniel Wellinggton Original ⭕ DW Classic Sheffield Rose Gold 40mm New&Original Cod Sutos, kirim2 juga boleh Serious buyer only Nego santai Cp: 081331777302 Line: kayevania_ Nomor telepon ✆ 08168377093 Barru, South Sulawesi

  • Jam Tangan SKMEi AD109 Casual Memiliki Desain Yg Sporty Dan Masukin Cocok Menunjang Kegiatan Anda Se
    Jam Tangan - Jeneponto (South Sulawesi) - Januari 21, 2023 112000.00 Rp.

    Jam Tangan SKMEi Dominator AD109 Water Resistan ⭕ Jam Tangan SKMEi AD109 casual memiliki desain yg sporty dan masukin cocok menunjang kegiatan anda sehari hari Spesifikasi: - Water resist sampai 5 atm... Nomor telepon ✆ 08942330079 Jeneponto, South S...

  • Jam Tangan Esprit Putih Keren - Bekasi Kota
    Jam Tangan - Pare-Pare (South Sulawesi) - Januari 20, 2023 280000.00 Rp.

    jam tangan esprit putih keren ⭕ Nomor telepon ✆ 08785027217 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Dijual Jam Seiko Vintage Original Desain Kotak Mesin Otomatis
    Jam Tangan - Maros (South Sulawesi) - Januari 20, 2023 440000.00 Rp.

    Jam Seiko Vintage ⭕ Dijual Jam Seiko Vintage original Desain kotak Mesin otomatis Nomor telepon ✆ 08121316757 Maros, South Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)