1200000.00 Rp. GUESS Original Cewek - Surabaya Kota Kotabaru

Published date: April 19, 2024
  • Lokasi: Kotabaru, South Kalimantan, Indonesia

GUESS original cewek


⭕ jual jam tangan GUESS blue original cewek dgn spesifikasi sbb:
diameter 3.8cm
tali karet
chrono date day am pm aktif
barang ex kado buat istri tapi istri malah tdk suka akhirnya disimpan di lemari blm pernah pake sama sekali

kondisi muluuusss like new 99.99% bos

COD monggo ditunggu ya garansi masih panjang ...
pembelian bulan feb 2017 tgl 1 feb di showroom guess jakarta bos ku

nego alusss sampe deal...
siapa cepat dia dapat


Nomor telepon ✆ 08198266949

Kotabaru, South Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Naufal Acc Perumtas 3 Blok K4/30 Jimbaran Wonoayu Sidoarjo Jatim, Resdy Brg Unik Dan Acc Hp N
    Jam Tangan - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Mei 22, 2024 132000.00 Rp.

    lasebo dualbtime ⭕ Naufal acc perumtas 3 blok k4/30 jimbaran wonoayu sidoarjo jatim, resdy brg unik dan acc hp n Nomor telepon ✆ 08323256978 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Rei Outdoor Watch - Gresik Kab.
    Jam Tangan - Banjarmasin (South Kalimantan) - Mei 21, 2024 160000.00 Rp.

    rei outdoor watch ⭕ Jam tangan rei second good condition + box Nomor telepon ✆ 08562617574 Banjarmasin, South Kalimantan

  • SUUNTO Core All Black Millitary Arisinil - Surabaya Kota
    Jam Tangan - Banjarmasin (South Kalimantan) - Mei 21, 2024 3000000.00 Rp.

    SUUNTO core all black millitary arisinil ⭕ SUUNTO CORE all black military original on sleep mode Brand Suunto Product name Suunto Core All Black Product code SS01*** Diameter 4.8 cm Case All Black Technical Specification : Water resistance 30 m (ISO ...

  • Jam Original Jepang Garansi 1 Tahun - Jakarta Pusat
    Jam Tangan - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Mei 21, 2024 260000.00 Rp.

    Jam original jepang garansi 1 tahun ⭕ Original 100% Diameter 4,6cm Tali Kulit Chrono aktif Tanggal Aktif Kelengkapan: Box,Kartu garansi, pulpen(free),batre cadangan(chrono) Nomor telepon ✆ 08145490886 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Untuk Pecinta Jam Tangan Khususnya Dari Merk Casio, Saya Tawarkan Jam Tangan Casio Edifice EFR-500D-
    Jam Tangan - Tabalong (South Kalimantan) - Mei 19, 2024 1600000.00 Rp.

    Jam Tangan Casio Edifice EFR-500D-1AVDR (Rantai Silver dan Plat Hitam) ⭕ Untuk pecinta jam tangan khususnya dari merk Casio, saya tawarkan jam tangan Casio Edifice EFR-500D-1AVDR (Seri Analog ada Hari, Tanggal, dan Stopwatc... Nomor telepon ✆ 0858753...

  • Consina Analog N Digital Watch Original - Cimahi Kota
    Jam Tangan - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Mei 19, 2024 268000.00 Rp.

    Consina Analog n Digital Watch original ⭕ Dijual cepat aja gan. Cod Kota Bandung Kirim2 juga oke Telp/Whatsapp : kosong delapan satu 315735716 tidak terima sms Nomor telepon ✆ 08329131436 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Jam Swatch Otomatis - Bandung Kota
    Jam Tangan - Tapin (South Kalimantan) - Mei 19, 2024 500000.00 Rp.

    Jam swatch otomatis ⭕ Dijual jam swatch otomatis kondisi layak pakai Nomor telepon ✆ 08866977076 Tapin, South Kalimantan

  • Jam Tangan Pria Digitec DG2057T Hitam Merah Original Include Box - Yogyakarta Kota
    Jam Tangan - Barito Kuala (South Kalimantan) - Mei 17, 2024 144000.00 Rp.

    Jam Tangan Pria Digitec DG2057T Hitam Merah Original Include Box ⭕ Fitur : * Water Resistant (Bisa dipake Berenang) * Tanggal * Hari * Bulan * Stopwatch * Alarm * Lampu LED * Jam Dunia Kelengkapan : - Include Box Digitec - Include Baterai & Tag - Inc...

  • Jam Tangan Guess Analog Ori Bekas - Bantul Kab.
    Jam Tangan - Tabalong (South Kalimantan) - Mei 17, 2024 640000.00 Rp.

    Jam Tangan Guess analog ori bekas ⭕ Nomor telepon ✆ 02173698037 Tabalong, South Kalimantan

  • Smartwacht Dz09 - Tangerang Kota
    Jam Tangan - Banjarmasin (South Kalimantan) - Mei 14, 2024 196000.00 Rp.

    Smartwacht Dz09 ⭕ Smartwacht DZ09 iso androit,di lengkapi dengan kamera, sim card gsm, memori card, warna keseluruan coklat,, jual buat beli kopi gan, cod sekitar, neglasari M1 bandara, puspem, tangcty, gx bisa jauhdari daerah ini lgi mls jauh coda. ...

  • Jam Dinding Bentuk Jam Tangan - Cilegon Kota
    Jam Tangan - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Mei 14, 2024 44000.00 Rp.

    jam dinding bentuk jam tangan ⭕ jam dinding ini sangat cocok ditaro diruang keluarga dan kamar anak Nomor telepon ✆ 08278873673 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Jam Dinding Pooh Pin D51E6951 - Surabaya Kota
    Jam Tangan - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Mei 14, 2024 76000.00 Rp.

    jam dinding pooh pin D51E6951 ⭕ Nomor telepon ✆ 08275841532 Central Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Swatch Chrono Irony Windfall YCS410 Original - Tangerang Selatan Kota
    Jam Tangan - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Mei 13, 2024 400000.00 Rp.

    swatch chrono irony windfall YCS410 original ⭕ swatch irony original windfall YCS410 - chronograph berfungsi normal, reset normal - tombol empuk - bezel sudah mengelupas - batere baru - diameter 40mm, 43mm dengan crown - lume nyala di jarum dan semua...

  • Jam Tangan Cantik - Bandung Kota
    Jam Tangan - Banjar (South Kalimantan) - Mei 13, 2024 136000.00 Rp.

    Jam tangan cantik ⭕ Jam cantik,, cocok buat kemana aja dan kapan aja Nomor telepon ✆ 02134793745 Banjar, South Kalimantan

  • Jam Tangan Since 21 Tali COD Bandung - Bandung Kota
    Jam Tangan - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Mei 13, 2024 92000.00 Rp.

    Jam Tangan Since 21 Tali COD Bandung ⭕ HARGA MURAAAAHHHH RP. 115.000,- ( 2 JAM TANGAN ) Jam tangan since 21 tali Gan / sis buat yang suka ganti ganti Tali jam dengan warna warna kesukaan. COD BANDUNG KOTA ( Luar Kota Ane kirim Pakai JNE ya ) Jalan Le...

  • Cognos CZ09 Multifungsi (Jam, Telp, Dll) - Pekanbaru Kota
    Jam Tangan - Balangan (South Kalimantan) - Mei 12, 2024 280000.00 Rp.

    Cognos CZ09 Multifungsi (Jam, telp, dll) ⭕ Dijual Jam Tangan multi fungsi diantaranya bisa buat nelpon, bs pakai simcard, baca sms, bisa buat foto, dan sebagainya. Kondisi barang baru dan garansi 6 bln. Harga Rp. 350.000,-. Berminat Hub : Ferry - 628...

  • Smart Watch U9 Barang Bagus - Denpasar Kota
    Jam Tangan - Barito Kuala (South Kalimantan) - Mei 12, 2024 160000.00 Rp.

    smart watch u9 barang bagus ⭕ dijual smart watch u9 murah meriah.barang bagus Wa 087#862#501#776 Nomor telepon ✆ 08532979026 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Alexandre Christie AC 6226 Sepasang - Bekasi Kab.
    Jam Tangan - Barito Kuala (South Kalimantan) - Mei 11, 2024 1960000.00 Rp.

    Alexandre Christie AC 6226 Sepasang ⭕ Spesifikasi: Baterai system Bahan jam all stainless steel (tdk luntur dan tdk karat) Warna jam hitam kombinasi rosegold Jarum chrono berfungsi semua Ada fungsi tanggal Water resistant 5 atm Ada fungsi tanggal Uun...

  • Jam Tangan Duoya Kekinian - Surabaya Kota
    Jam Tangan - Barito Kuala (South Kalimantan) - Mei 10, 2024 100000.00 Rp.

    Jam Tangan Duoya kekinian ⭕ Jam tangan trend terbaru kekinian , yg muda makainya tambah keren, yg dewasa tambah imut Nomor telepon ✆ 02165551794 Barito Kuala, South Kalimantan

  • _BUDAYAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBELI_ Foto Yg DiGunakan 100% Asli Sesuai Produk Yg Kami JUAL • JAM Sma
    Jam Tangan - Kotabaru (South Kalimantan) - Mei 9, 2024 560000.00 Rp.

    JAM SmartWatch BerTechnologi Tinggi & Elegan (PRIA & WANITA) ⭕ _BUDAYAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBELI_ Foto Yg DiGunakan 100% Asli Sesuai Produk Yg Kami JUAL • JAM SmartWatch : IDR. 700rb-/BARU. • HeadSet Bluetoot... Nomor telepon ✆ 08528537018 K...

  • MANGO Original NEW, Design 2017 Bergaransi Resmi - Bekasi Kota
    Jam Tangan - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Mei 9, 2024 600000.00 Rp.

    MANGO Original NEW, Design 2017 bergaransi resmi ⭕ Kabar gembira untuk anda yg FASHIONABLE, saya menawarkan lebih dari 25 jenis type Jam tangan wanita Mango analog yang dijamin keasliannya berikut dengan perlengkapan juga lainnya. Saya jual wajib COD...

  • Digitec Original DG2079T Bisa Di Bawa Berenang - Bandung Kota
    Jam Tangan - Banjarmasin (South Kalimantan) - Mei 9, 2024 127200.00 Rp.

    Digitec original DG2079T bisa di bawa berenang ⭕ Spesifikasi: 1.Digital -Jam -Menit -Detik -Tanggal -Bulan -Hari -Alarm -Stopwatch -Light 2.Grade Original 3.Waterresistant 4.Garansi 3 bulan 5.Include box dan kartu garansi DIGITEC Nomor telepon ✆ 0888...

  • ORIGINAL GARANSI RESMI Spesifikasi Jam Tangan : Diameter 3.5 CmBahan : Stainless Steel Water Resista
    Jam Tangan - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Mei 9, 2024 920000.00 Rp.

    Swatch SUON115 Original ⭕ ORIGINAL GARANSI RESMI Spesifikasi jam tangan : Diameter 3.5 CmBahan : Stainless steel Water Resistance 30 Meter 100% Original Garansi Resmi Swatch 2 ... Nomor telepon ✆ 08828695100 South Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Rolex Men 18K Stainless Steel Champagne Diamonds Dial Datejust Watch - Jakarta Pusat
    Jam Tangan - Banjar (South Kalimantan) - Mei 8, 2024 62400000.00 Rp.

    Rolex men 18K Stainless Steel Champagne diamonds dial Datejust watch ⭕ Kami 26 tahun di bisnis Jual beli jam bekas. Di Jual Rolex men Datejust 18K gold n stainless steel dengan dial champagne titik diamond, bezel original 18K gold. Jam dapat 1 tahun ...

  • PU103001015 ORIGINAL - Jakarta Pusat
    Jam Tangan - Tanah Laut (South Kalimantan) - Mei 8, 2024 604000.00 Rp.

    PU103001015 ORIGINAL ⭕ Nomor telepon ✆ 08996377741 Tanah Laut, South Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)