200000.00 Rp. Si Putih Yg Cntik - Kampar Kab. Tasikmalaya

Published date: Agustus 14, 2022
  • Lokasi: Tasikmalaya, West Java, Indonesia

si putih yg cntik


⭕ bru dipake sekali pas party temen..
udh gg pake yg sexy lg krn skrg berhijab . bahan nya nyaman punya . brg butik ..


Nomor telepon ✆ 03165311748

Tasikmalaya, West Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Webe Maribel Rose Red Size L - Jakarta Selatan
    Fashion Wanita - Bogor (West Java) - September 25, 2022 680000.00 Rp.

    webe maribel rose red size L ⭕ - Size : L - Webe Authentic - Bonus bros bunga - Dust Bag, Card, Kardus Webe - Lapis kain beludru abu-abu - Magnet lock - Masih baru belum pernah dipakai - Tali pegangan bahan kulit - Asli nya manis dan masih halus - Ha...

  • Jual Mukena Katun Dewasa Dan Remaja - Bekasi Kota
    Fashion Wanita - Ciamis (West Java) - September 24, 2022 80000.00 Rp.

    Jual Mukena Katun Dewasa dan Remaja ⭕ Mukena Dewasa dan Remaja Motif Rang Rang (pembelian diatas 5 pcs harga 90.000/pcs) Mohon baca dulu sebelum order Spesifikasi: Bahan: katun rayon, lembut, adem, tipis tp tdk nerawang. Ikat kepala: elastik Tas muke...

  • Gamis Berry Set Motif - Jember Kab.
    Fashion Wanita - Sumedang (West Java) - September 24, 2022 156000.00 Rp.

    gamis berry set motif ⭕ Nomor telepon ✆ 02133334123 Sumedang, West Java

  • 05 . Olive Top Navy - Cimahi Kota
    Fashion Wanita - Tasikmalaya (West Java) - September 23, 2022 58400.00 Rp.

    05 . Olive Top Navy ⭕ 05 . Olive Top Navy Bahan : Wolfis Ukuran : Fit to L Berat : 330 g Harga : Rp. 73.000 Harga tidak termasuk ongkir Nomor telepon ✆ 08854118199 Tasikmalaya, West Java

  • Daster Batik Cibhi Tulang Ikan No Ecer - Pekalongan Kota
    Fashion Wanita - Ciamis (West Java) - September 23, 2022 22000.00 Rp.

    daster batik cibhi tulang ikan no ecer ⭕ Produk kami semuanya all size bahan rayon santung Seri : 27500 Berat : 250gram Untuk order via wa/bbm kirim gambar yang di pilih Pengiriman dari pekalongan Welcome reseller & dropship :) Menerima pesanan serag...

  • Mukena Katun Paris - Bandar Lampung Kota
    Fashion Wanita - Sukabumi (West Java) - September 23, 2022 320000.00 Rp.

    mukena katun paris ⭕ mari bun say diorder mukena katun paris bhn tebel dan halus motif cantik... buat mahar jga bagus ... Nomor telepon ✆ 08946567992 Sukabumi, West Java

  • Tas Rabeanco Ori, Full Leather - Depok Kota
    Fashion Wanita - Bekasi (West Java) - September 22, 2022 200000.00 Rp.

    Tas Rabeanco Ori, Full Leather ⭕ Jual Murah aja nih Tas Rabeanco Ori,full leather ex kolpri warna putih tulang, model keren kulit asli yaa jadi no kelupas or lecet2. monggo yg minat ke 08satu tiga83 kosonglima 19 lima empat aja yaa udah murah bgt, No...

  • Second Import Black Chiffon Outer By Manosque Nice France Design Italy - Pekanbaru Kota
    Fashion Wanita - Indramayu (West Java) - September 22, 2022 84000.00 Rp.

    Second import black chiffon outer by Manosque nice france design italy ⭕ Second import black outer chiffon by Manosque nice france design italy. Size s fit to m. Panjang 64cm. Bahan chiffon lembut dan adem. Bahu atas ada busa tipis. Di depan ada penu...

  • Sepatu Isabel Marant Selebriti Sneaker Second Bekas - Makassar Kota
    Fashion Wanita - Kuningan (West Java) - September 21, 2022 280000.00 Rp.

    Sepatu Isabel Marant Selebriti Sneaker Second Bekas ⭕ Sepatu : Isabel Marant Wedges Sneaker Size : 37 No Box Warna : Merah putih biru Made in : China Good Condition : 80 % Status : Ready Nego : Yes Nomor telepon ✆ 08337277285 Kuningan, West Java

  • Tiket The Jgl Bogor - Jakarta Selatan
    Fashion Wanita - Indramayu (West Java) - September 19, 2022 76000.00 Rp.

    Tiket The Jgl Bogor ⭕ ada 4 voucher harga normal 120rb Valid sampai akhir April 2017 COD sekitaran aja, ga mau jauh. Atau kirim JNE atau bisa juga dtg kerumah. Lokasi Jagakarsa Ragunan blkg. Nomor telepon ✆ 08169993299 Indramayu, West Java

  • Jb.MIR Julia Long Tunik Bhn Katun Bangkok Fit To XL (baru)
    Fashion Wanita - Ciamis (West Java) - September 19, 2022 56000.00 Rp.

    jb.MIR Julia Long Tunik ⭕ jb.MIR Julia Long Tunik Bhn Katun Bangkok fit to XL (baru) Nomor telepon ✆ 08287191433 Ciamis, West Java

  • Baju Atasan Vintage Size S - Bekasi Kota
    Fashion Wanita - Bogor (West Java) - September 18, 2022 40000.00 Rp.

    Baju Atasan Vintage Size S ⭕ Baju atasan wanita model vintage yang memberikan kesan elegan dan profesional. Cocok untuk dipakai ke kantor atau ke acara formal. Kondisi masih bagus seperti baru. Harga IDR 50K/pc, belum termasuk ongkos kirim. Yang berm...

  • Sepatu Gosh Original Size 36 - Palembang Kota
    Fashion Wanita - Karawang (West Java) - September 17, 2022 380000.00 Rp.

    sepatu Gosh original size 36 ⭕ sepatu gosh baru 1x pakai, edisi kelonggoran, kondisi 99,5% seperti baru. Faktur pembelian ada 550rb. hrg nego halus sj ya...O8l3-733333-62 Mei. Nomor telepon ✆ 08882787271 Karawang, West Java

  • Dress No Boundaries - Bekasi Kota
    Fashion Wanita - Ciamis (West Java) - September 17, 2022 40000.00 Rp.

    Dress no boundaries ⭕ Fit s-m ,hanya 1x pakai.dijual karena sudah tidak dipakai.harga sudah nett ya,murah meriah . Nomor telepon ✆ 03994160638 Ciamis, West Java

  • Atasan Black Divided #AmazingSeller - Balikpapan Kota
    Fashion Wanita - Karawang (West Java) - September 16, 2022 68000.00 Rp.

    Atasan Black Divided #AmazingSeller ⭕ TOP Preloved menyediakan barang bekas berkualitas dengan harga terjangkau Size S Merk Divided Color Black Kondisi 67% hanya melayani cod thanks INDONESIA #AMAZINGSELLER Nomor telepon ✆ 08862839004 Karawang, West ...

  • Cd Cewe Boyshort Transparant Vintage Classy - Bekasi Kota
    Fashion Wanita - Tasikmalaya (West Java) - September 16, 2022 28000.00 Rp.

    cd cewe boyshort transparant vintage classy ⭕ celana dalam wanita modl vintage yg classy lembut sexy nyaman transparent bbem Sofie di 7.c2.28.b.b6 untk pmesanan. Nomor telepon ✆ 08237382180 Tasikmalaya, West Java

  • Warna Orange Yg Cakep Dgn Model Yg Anggun Fit To.M-L Minat Hub. Gerai Ok Odelapan52satuenamsatuenam7
    Fashion Wanita - Banjar (West Java) - September 16, 2022 18400.00 Rp.

    Atasan orange cakep ⭕ warna orange yg cakep dgn model yg anggun fit to.M-L Minat hub. Gerai Ok Odelapan52satuenamsatuenam7812 Nomor telepon ✆ 08183624592 Banjar, West Java

  • Leather Belt For Woman - Denpasar Kota
    Fashion Wanita - Purwakarta (West Java) - September 15, 2022 100000.00 Rp.

    Leather Belt for Woman ⭕ Nomor telepon ✆ 02154132694 Purwakarta, West Java

  • HD Syari Inah Ungu. #AmazingSeller - Jakarta Timur
    Fashion Wanita - Karawang (West Java) - September 15, 2022 116000.00 Rp.

    HD syari inah ungu. #AmazingSeller ⭕ HD syari inah ungu. maxi spandek korea busui+tangan karet+bergo no pads haicont+renda fit XL pj140cm 145rb Nomor telepon ✆ 08844079272 Karawang, West Java

  • Celana Panjang Katun Arnesio - Jakarta Barat
    Fashion Wanita - Karawang (West Java) - September 14, 2022 24000.00 Rp.

    Celana panjang katun arnesio ⭕ Wrna putih tulang.pjg smpe mata kaki Bhn katun tebal Uk 27 utk bb max 43kg No cod Nomor telepon ✆ 08511339873 Karawang, West Java

  • Kaos Couple / Pasangan - Surabaya Kota
    Fashion Wanita - Banjar (West Java) - September 14, 2022 52000.00 Rp.

    kaos couple / pasangan ⭕ Kaos Couple harga sudah sepasang merk doofu kain halus ukuran : cowok L, cewek M alamat : Rafa Fashion, DTC Lantai 3 Blok A No. 53, Surabaya hp & wa : pin bbm : fesbuk : rafa jualan baju Nomor telepon ✆ 03166101430 Banjar, We...

  • Jaket Kulit Domba Asli Untuk Cewek - Tabanan Kab.
    Fashion Wanita - Garut (West Java) - September 14, 2022 480000.00 Rp.

    jaket kulit domba asli untuk cewek ⭕ edisi tak lagi pakai jaket.. dijual aja. Jaket bahan kulit domba asli, pemakaian cewek, kondisi 98 % karena cuma tergantung saja di gantungan baju jadi ada lubang titik titik gitu jadinya.. nego saja.. terima kasi...

  • Atasan Manset Kerut - Jepara Kab.
    Fashion Wanita - Majalengka (West Java) - September 12, 2022 48000.00 Rp.

    Atasan Manset Kerut ⭕ Atasan Manset cocok buat inner maupun atasan buat skirt. size fit M ya gals. new with tag, detail pm aja. Nomor telepon ✆ 08141858242 Majalengka, West Java

  • Gantungan Teny Bear - Depok Kota
    Fashion Wanita - Bandung (West Java) - September 12, 2022 17600.00 Rp.

    gantungan teny bear ⭕ jual gantungan teny bear. harga bisa reseller/grosir juga. pengambilan banyak harga bisa kurang. minat order dan tanya2 hub kontak langsung. Nomor telepon ✆ 02158726824 Bandung, West Java

  • Bahan : Fleece Ukuran : All Size Fit To L (1 UKURAN/MUAT SAMPAI L) Cek Semua Prodak Di
    Fashion Wanita - Bandung (West Java) - September 12, 2022 60000.00 Rp.

    sweater baru bahan rajut ⭕ Bahan : Fleece Ukuran : all size fit to L (1 UKURAN/MUAT SAMPAI L) cek semua prodak di Nomor telepon ✆ 08152023338 Bandung, West Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)