28000.00 Rp. Atasan Etnik Murah - Lampung Utara Kab. Karangasem

Published date: Mei 19, 2024
  • Lokasi: Karangasem, Bali, Indonesia

atasan etnik murah


⭕ ready atasan etnik bahan katun adem .. pink color .. model cantik dan motif etnik .. yuk chat sekarang jg !!


Nomor telepon ✆ 08239832671

Karangasem, Bali




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Stuffteen Baju Murah - Semarang Kota
    Fashion Wanita - Bangli (Bali) - Juni 9, 2024 64000.00 Rp.

    stuffteen baju murah ⭕ stuffteen brand yang menjual baju baju kualitas ciamik harga fantastik murahnya. yuk cek ig kita stuffteen atau line ke @anr8188r (pakai @ ya) Nomor telepon ✆ 08126105877 Bangli, Bali

  • Namian Saddle Bag - Bandung Kota
    Fashion Wanita - Jembrana (Bali) - Juni 6, 2024 108000.00 Rp.

    Namian Saddle Bag ⭕ Product Detail SADDLE BAG Feature: Sling Bag Outer: Real Suede Inside: Poly Urethane Size: 21 x 22 x 6 cm Sling Trap: 150 cm Compartment: 1 Outer Zipper Pocket 1 Inside Zipper Pocket 10 Card Slots 1 Money Slots Nomor telepon ✆ 087...

  • Heels Merk Bellagio Authentic - Mojokerto Kota
    Fashion Wanita - Denpasar (Bali) - Juni 6, 2024 400000.00 Rp.

    heels merk bellagio Authentic ⭕ mulus... hanya dipakai sekali size 39 warna cream Nomor telepon ✆ 08554481533 Denpasar, Bali

  • Jual Sepatu Murah - Makassar Kota
    Fashion Wanita - Badung (Bali) - Juni 5, 2024 200000.00 Rp.

    Jual sepatu murah ⭕ Dijual sepatu murah.. Size 36 pemakaian 1 kali.. Banting harga jg 250rb merk donatelo..mulus Nomor telepon ✆ 08839867073 Badung, Bali

  • Jual Baju Bekas, 1 Kali Pakai Cma Buat Foto Aja - Sidoarjo Kab.
    Fashion Wanita - Bangli (Bali) - Juni 5, 2024 32000.00 Rp.

    jual baju bekas, 1 kali pakai cma buat foto aja ⭕ masih bagus,cuma pernah dipakai 1 kali buat foto aja.barang seperti difoto Nomor telepon ✆ 08971247688 Bangli, Bali

  • Bomber Jaket Crop - Jakarta Barat
    Fashion Wanita - Tabanan (Bali) - Juni 4, 2024 72000.00 Rp.

    bomber jaket crop ⭕ CROP BOMBER ALL SIZE FIT TO L BAHAN LOTTO SUPER (licin di luar) LD :55 cm P : 45 cm Lingkar lengan : 40 cm Panjang lengan : 54 cm Nomor telepon ✆ 08798888659 Tabanan, Bali

  • ABIANA SET Bahan Katun Baloteli Kombinasi Skirt Lilit Instan All Size Fit To XL Minat Order WA Or BB
    Fashion Wanita - Gianyar (Bali) - Juni 4, 2024 176000.00 Rp.

    Abiana set katun ⭕ ABIANA SET Bahan katun baloteli Kombinasi skirt lilit instan All size fit to XL Minat Order WA or BBM BBM: Nomor telepon ✆ 08962774832 Gianyar, Bali

  • Sepatu Hak Tinggi (preloved) Brand Widaf - Jakarta Selatan
    Fashion Wanita - Badung (Bali) - Juni 4, 2024 96000.00 Rp.

    Sepatu hak tinggi (preloved) brand Widaf ⭕ dijual karena sudah tidak dipakai, kondisi masih layak pakai ukuran 42, bahan suede atau beludru, cocok untuk yang punya kaki besar, Nomor telepon ✆ 08562703872 Badung, Bali

  • Second Import Kemeja Kotak2 Pink Flanel By Uniqlo - Pekanbaru Kota
    Fashion Wanita - Buleleng (Bali) - Juni 4, 2024 65600.00 Rp.

    Second import kemeja kotak2 pink flanel by Uniqlo ⭕ Second import Uniqlo.kemeja flanel warna pink mix abu2.bahan flanel tebal dan adem. Size s fit to m.bisa L kecil. Panjang 65cm. High quality yaa. Keren bgtt pas di pakai. Minat sms dan bbm. Nomor wh...

  • Tas COACH Ori Murah Banget - Depok Kota
    Fashion Wanita - Karangasem (Bali) - Juni 3, 2024 800000.00 Rp.

    Tas COACH Ori murah banget ⭕ misi sis.. saya mau jual tas kesayangan saya tas COACH Ori bukan KW.. silakan cek harga.. saya waktu beli di singapore sekitar 3,5jt jika di rupiahkan.. lagi ada kbutuhan, hanya minus tali panjang nya tertinggal waktu pin...

  • Baju Sabrina Etnik - Bandung Kota
    Fashion Wanita - Gianyar (Bali) - Juni 3, 2024 64000.00 Rp.

    Baju sabrina etnik ⭕ Hallo leadish ,dijual baju model sabrina etnik nya nih wrna hitam bahan enak ga gerah cocok bgt bwt leadish yg tau fashion !!!!dijual cpt gratis ongkir ga usah cod *khusus sekitar bandung Nomor telepon ✆ 02133904401 Gianyar, Bali

  • Mukena Senada Putih - Palembang Kota
    Fashion Wanita - Gianyar (Bali) - Juni 3, 2024 96000.00 Rp.

    Mukena Senada Putih ⭕ bahan Adem ekslusif Tasikmalaya (SMS only) fast respont kirim2 JNE TIKI Nomor telepon ✆ 08826123007 Gianyar, Bali

  • Story Pocket Blouse - Bandung Kota
    Fashion Wanita - Badung (Bali) - Juni 2, 2024 60000.00 Rp.

    Story pocket blouse ⭕ minat hub WA08tiga829dua904tiga5 Nomor telepon ✆ 08966132980 Badung, Bali

  • Ready Dompet Koin - Bandung Kota
    Fashion Wanita - Gianyar (Bali) - Juni 2, 2024 13600.00 Rp.

    ready dompet koin ⭕ masuk bosku dompet bentuk koin Nomor telepon ✆ 08884949753 Gianyar, Bali

  • Jual High Heels Made In Taiwan Masih Gress Bgt - Jakarta Barat
    Fashion Wanita - Karangasem (Bali) - Juni 2, 2024 240000.00 Rp.

    Jual high heels made in taiwan masih gress bgt ⭕ High heel baru pakai sekali saat acara prewedding Beli dadakan di taiwan Jual aj kondisi masih grees Minat Lokasi mangga besar jakbar dekt grand paragon hotel Nomor telepon ✆ 08329203718 Karangasem, Ba...

  • Lingerie Merah Mutiara/baju Tidur/pakaian Dalam - Surakarta Kota
    Fashion Wanita - Denpasar (Bali) - Juni 1, 2024 71200.00 Rp.

    lingerie merah mutiara/baju tidur/pakaian dalam ⭕ FORMAT ORDER: NAMA_ALAMAT SINGKAT_KODE BARANG YG DIORDER_JUMLAH_UKURAN_WARNA BIG PROMO !! MURAHH.. !! Kode: Lingerie 4035 mutiara Harga: 89.000 Size : all size muat sampai XL Bahan : soft cotton + pol...

  • NEW Jelly Bunny Melina Puzzle - Depok Kota
    Fashion Wanita - Bangli (Bali) - Juni 1, 2024 320000.00 Rp.

    NEW Jelly Bunny Melina Puzzle ⭕ Jelly Bunny Made in Italy NEW Jelly Shoes Warna: Soft Pink Size US 9 - ITA 40 (24.5 Cm) *Fit to 38-39* Dijual karena kebesaran Nomor telepon ✆ 08972087747 Bangli, Bali

  • Baju Terusan Dress Laura Ashley Preloved - Jakarta Timur
    Fashion Wanita - Jembrana (Bali) - Juni 1, 2024 52000.00 Rp.

    Baju Terusan Dress Laura Ashley Preloved ⭕ Baju Terusan Dress Laura Ashley Preloved, Kondisi 98% masih baguus banget, untuk Usia 6bulan - 2tahun.. Menjual keperluan bayi dan anak-anak bekas pakai, tetapi masihh sangat layak pakai. Nomor telepon ✆ 087...

  • Adidas Superstar Foundation - Jakarta Pusat
    Fashion Wanita - Jembrana (Bali) - Juni 1, 2024 320000.00 Rp.

    Adidas Superstar Foundation ⭕ Original dan Baru Brand New With Box Size : 36-47 Bisa kirim2 lewat paket dan juga bisa CODan langsung Nomor telepon ✆ 08596120702 Jembrana, Bali

  • Bahan : Wolfis Ukuran : All Size Fit To L Pengiriman : Jne Kondisi : Baru Bisa Di Hub Lewat WA
    Fashion Wanita - Karangasem (Bali) - Mei 31, 2024 48000.00 Rp.

    atasan diamore top ⭕ bahan : wolfis ukuran : all size fit to L pengiriman : jne kondisi : baru bisa di hub lewat WA Nomor telepon ✆ 08992546416 Karangasem, Bali

  • Dijual Tas Charles N Keith Ori.bukan KW - Malang Kab.
    Fashion Wanita - Badung (Bali) - Mei 31, 2024 280000.00 Rp.

    dijual tas charles n keith Ori.bukan KW ⭕ dijual tas kerja warna hitam.masih ada pembukungkusnya utk penyimpanan.ada defect dikit dibagian depa tp tdk terlihat.dijual krn lemari sudah tdk muat Nomor telepon ✆ 08819651321 Badung, Bali

  • Tas Mini Murah Aja - Bandar Lampung Kota
    Fashion Wanita - Denpasar (Bali) - Mei 30, 2024 60000.00 Rp.

    Tas mini murah aja ⭕ Tas mini murah yang minat hub aja Nomor telepon ✆ 08997567086 Denpasar, Bali

  • Kaos Keren Size L - Bekasi Kota
    Fashion Wanita - Tabanan (Bali) - Mei 30, 2024 28000.00 Rp.

    Kaos Keren Size L ⭕ Terbuat dari bahan kaos yang adem dikombinasikan dengan bahan katun kotak-kotak warna oranye. Merk Triset size L, ukuran detilnya adalah sebagai berikut : - Lingkar dada = 92 cm - Panjang = 59 cm Kondisi masih bagus. Harga belum t...

  • Gamis Syari Shabby Chic Mayesa NEW - Jakarta Selatan
    Fashion Wanita - Tabanan (Bali) - Mei 29, 2024 280000.00 Rp.

    gamis syari shabby chic mayesa NEW ⭕ Assalamualaikum ukhtii Ready Stock Gamis Syari Material: katun shabby chic premium quality Size: Free size Ld: 104cm Pb: 142cm Detail: Bahan dasar : warna dgn motif bunga dan list polos bagian bawah dress, lengan ...

  • Kalung Gold (jarang Dipakai) - Banjarmasin Kota
    Fashion Wanita - Klungkung (Bali) - Mei 29, 2024 24000.00 Rp.

    Kalung gold (jarang dipakai) ⭕ Kalung gold jarang dipakai : 30.000 Pengiriman dari banjarmasin. Yang mau tanya : Id line : ochawr IG : ochawr No hp : 085103820343 Nomor telepon ✆ 08883257916 Klungkung, Bali

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)