336000.00 Rp. Delta Tactical Boot Sepatu Outdoor - Bandung Kota Binjai

Published date: Nopember 22, 2021
  • Lokasi: Binjai, North Sumatra, Indonesia

Delta Tactical Boot Sepatu Outdoor


⭕ Sepatu Outdor cocok d gunakan utk Trekking,touring,dinas lapangan ato sekedar jalan krn model ny yg keren

(di pakai para pemain The East di net tivi)

Sepatu delta tactical

warna tan/gurun dan warna Hitam

ready 6 dan 8

size 39-45

-Bahan Dasar Cordura.

-Patern Dura Yang Stylist & Bagus Untuk Sirkulasi Udara Saat -Pemakaian

-Bantalan Alas Kaki Busa & Spons Untuk

-Kenyamanan & Keamanan Extra

-Bahan Kulit Matte Yang Berfungsi Sebagai

-Pelindungan Toe & Fashion

-Bahan Alas Kaki Luar Karet Yang Tebal &

-Berkualitas Untuk Kenyamanan & Perlindungan

Extra

-Design Patern Bagian Alas Bawah Anti Slip

-Reseleting Samping Untuk Kemudahan

Pemakaian Praktis

note:

*Barang impor China,tulisan di sepatu Made in USA.

*jgn mudah percaya klo ada yg jual bilang asli Import USA (iphone aja udah made in china)

*Bahan kulit sepatu beda dr yg biasa d pasaran ini lebih lembut yg d luaran KASAR.

*ada pelindung jari dari Plastik ,memang belum std safety , tp biar bentuk sepatu tidak penyok klo tertekan yg di luaran TIDAK ADA

*knp barang sy beda?

sy ambil dr distributor yg langsung pesen ke parbik d cina dlm qty besar,jd dia bisa Custom sendiri.

nol 8 sembilan 9,
6 satu smblan,
tga 1 dua mpat
08996193124 sms/whatsapp
*COD BANDUNG KOTA


Nomor telepon ✆ 02187241859

Binjai, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Sepatu Nike Air RELENTLESS 6 MSL Original BNIB 100% - Jakarta Selatan
    Fashion Pria - - Nopember 18, 2021 632000.00 Rp.

    sepatu nike air RELENTLESS 6 MSL original BNIB 100% ⭕ 100% Original Warranty Money Back! NIKE AIR RELENTLESS 6 MSL BLACK WHITE 843881-001 BNIB Size Available : 39, 40, 41, 42, 42.5, 43, 44, 45 Retail Price: Rp. 949.000 Nett: Rp. 790.000 tanyakan stok...

  • WOODENS BOSCHO SPECIFICATION: TYPE : Boots MATERIALS : Upper: Genuine Leather, Outsole: Rubber 4 AVA
    Fashion Pria - Simalungun (North Sumatra) - Nopember 17, 2021 319200.00 Rp.

    Sepatu Boots Boscho (Coklat, Coklat tua, Hitam dan Maroon) ⭕ WOODENS BOSCHO SPECIFICATION: TYPE : Boots MATERIALS : Upper: Genuine Leather, Outsole: Rubber 4 AVAILABLE COLOURS : Brown, Dark Brown, Maroon & Black... Nomor telepon ✆ 08327614511 Simalun...

  • Jaket Anti Hitam - Bekasi Kota
    Fashion Pria - Nias (North Sumatra) - Nopember 16, 2021 96000.00 Rp.

    jaket anti hitam ⭕ jaket anti hitam . untuk cocok hadiah ultah. tanpa masker dan sarung tangan. juga untuk fashion.. tersedia beberapa pilihan motif dan warna. bahan berkualitas. produk baru hub. wa. 0 Nomor telepon ✆ 08143429154 Nias, North Sumatra

  • Jaket Kulit ASLI Dari New Zealand Mulus - Bandung Kota
    Fashion Pria - - Nopember 16, 2021 800000.00 Rp.

    jaket kulit ASLI dari new zealand mulus ⭕ jaket kulit asli bawa an dari new zealand mulus jarang di pakai karena kekecilan ukuran s nego sampai jadi (bisa di antar dan kirim-kirim) Nomor telepon ✆ 08329468597 South Tapanuli, North Sumatra

  • Celana Skinny, Celana Cargo Dan Celaja Jeans Standar - Bandung Kota
    Fashion Pria - Mandailing Natal (North Sumatra) - Nopember 16, 2021 80000.00 Rp.

    Celana skinny, celana cargo dan celaja jeans standar ⭕ Di order celana skinny, celana cargo dan celana jeans standar. harga mulai dari 100.000 - 120.000. bisa cod di daerah bandung kota. line aduysinclair bbm 5F739DEB harga murah dan barang berkualit...

  • Buat Yg Hobi Pake Docmart Nih.. Sepatu Koleksi, Baru 2x Pake, Selebihnya Mejeng Doang Dikamar, Baran
    Fashion Pria - Dairi (North Sumatra) - Nopember 14, 2021 1920000.00 Rp.

    Dr.Martens Original, Like New ! Canvas Series ⭕ Buat yg hobi pake Docmart nih.. Sepatu koleksi, baru 2x pake, selebihnya mejeng doang dikamar, barang dijamin kaya baru dah, ga ada minus pokoknya...s... Nomor telepon ✆ 08179235422 Dairi, North Sumatra

  • Adidas Zx Flux Plus - Depok Kota
    Fashion Pria - Central Tapanuli (North Sumatra) - Nopember 13, 2021 880000.00 Rp.

    adidas zx flux plus ⭕ adidas original size: 5,5-,6,7,7-,8,8-,9,9- bisa cod di graha cijantung atau pasar minggu selain itu via jne Nomor telepon ✆ 08154358226 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Sepatu Safety KRISBOW Ukuran 43. - Malang Kota
    Fashion Pria - - Nopember 12, 2021 303200.00 Rp.

    sepatu safety KRISBOW ukuran 43. ⭕ ujung sepatu dilapisi besi tebal cocok buat touring, praktek di lab untuk mahasiswa tekhnik, pekerja lapangan. dijual karena kekecilan. cuma dipake gk lebih 10x. line/wa o822 3o41 5566. cod dinoyo/Univ UMM. kalo dek...

  • Bahan Kain Katun Seratus Persen. Dengan Pewarnaan Sablon Berkualitas. Grosir Lebih Murah Dengan Juml
    Fashion Pria - - Nopember 8, 2021 76000.00 Rp.

    Kemeja prada bali ekslusif ⭕ Bahan kain katun seratus persen. Dengan pewarnaan sablon berkualitas. Grosir lebih murah dengan jumlah beli minimal satu kodi. bahan kain katun seratu... Nomor telepon ✆ 08128730636 Pematangsiantar, North Sumatra

  • Sepatu Varelly Pdh Kilap - Mojokerto Kab.
    Fashion Pria - Labuhan Batu (North Sumatra) - Nopember 7, 2021 128000.00 Rp.

    Sepatu Varelly Pdh Kilap ⭕ Produk : Hand made Merek : Varelly Warna : Hitam Mengkilap Sol : TPR awet dan tidak licin Size : 39 s.d 46 Untuk ukuran 44 s/d 46 bisa memesan terlebih dahulu dengan selisih harga 10 rb dari harga normal. Sukses Nomor telep...

  • Menerima Jasa Jahit Jaket Kulit Domba,warna Bebas Model Sesuai Selera Pengerjaan 1 Minggu.
    Fashion Pria - - Nopember 4, 2021 960000.00 Rp.

    Terima pesan jaket kulit ⭕ Menerima jasa jahit jaket kulit domba,warna bebas model sesuai selera pengerjaan 1 minggu. Nomor telepon ✆ 08595872576 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • PENTING! Wajib DIBACA Ready Bahan Katun Primissima M-XL Disediakan Motif Lain Barang Dikirim Dengan
    Fashion Pria - Mandailing Natal (North Sumatra) - Nopember 3, 2021 68000.00 Rp.

    kemeja batik pria prada ⭕ PENTING! Wajib DIBACA Ready bahan katun primissima M-XL disediakan motif lain barang dikirim dengan Wahana (untuk layana... Nomor telepon ✆ 08586788479 Mandailing Natal, North Sumatra

  • Barang Baru Bnwb, Dijamin 100% Original, Terima Hanya Cod Saja, Biar Bisa Cek2 Barangnya Dulu, No Ph
    Fashion Pria - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Nopember 2, 2021 800000.00 Rp.

    adidas alphabounce engineered mesh black ⭕ barang baru bnwb, dijamin 100% original, terima hanya cod saja, biar bisa cek2 barangnya dulu, no php, harga nett yang tertarik bisa langsung hubungi ... Nomor telepon ✆ 08983678456 Padang Sidempuan, North S...

  • Topi Adidas Hitam - Banjarbaru Kota
    Fashion Pria - Dairi (North Sumatra) - Oktober 31, 2021 16000.00 Rp.

    topi adidas hitam ⭕ Nomor telepon ✆ 03904545287 Dairi, North Sumatra

  • Kaos Katun Kombed Abu Abu Misty Kombinasi Kancing - Surabaya Kota
    Fashion Pria - - Oktober 30, 2021 36000.00 Rp.

    kaos katun kombed abu abu misty kombinasi kancing ⭕ kaos kombed abu abu misty kombinasi kancing min 12 pcs Nomor telepon ✆ 03165943729 Samosir, North Sumatra

  • Kemeja Horis Man
    Fashion Pria - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Oktober 29, 2021 69000000.00 Rp.

    Kemeja Horis Man ⭕ Kode : Kemeja Horis Man Bahan : Katun READY STOCK! Bisa COD. Siap Kirim~ Minat?? Langsung WA (fast respon) / add pin BBM yaa.. Happy Shopping~ Nomor telepon ✆ 08122007374 North Labuhan Batu, North Sumatra

  • Converse CT HI Red Kondisi 90℅ Beberapa Kali Pemakaian Original. Ga Original Saya Kembalikan Uang An
    Fashion Pria - Tebing Tinggi (North Sumatra) - Oktober 27, 2021 320000.00 Rp.

    Converse Chuck Taylor HI ⭕ Converse CT HI Red kondisi 90℅ beberapa kali pemakaian original. ga original saya kembalikan uang anda dijual karena jarang ... Nomor telepon ✆ 03907333912 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Sepatu Delta Import Label Usa - Depok Kota
    Fashion Pria - Batubara (North Sumatra) - Oktober 26, 2021 280000.00 Rp.

    Sepatu delta import label usa ⭕ Import Label usa, bukan made in china Ready size 39-45 Warna krem. Atau tan gurun No cod gan, langsung datang aja ke area ciganjur jagakarsa Menghindari tipu2 Thanks Nomor telepon ✆ 08195969918 Batubara, North Sumatra

  • AGEN Elektro Menjual Produk : TLP : O21..6386..1571. 1. Antena TV Digital 2. Parabola Venus 3. Kamer
    Fashion Pria - Mandailing Natal (North Sumatra) - Oktober 26, 2021 280000.00 Rp.

    Jasa Pasang Antena Tv .Sejabodetabek ⭕ AGEN Elektro Menjual Produk : TLP : O21..6386..1571. 1. Antena TV Digital 2. Parabola Venus 3. Kamera CCTV Kami para ahl... Nomor telepon ✆ 08282875331 Mandailing Natal, North Sumatra

  • Ukuran Size:28-34 Yu Minat Order Bisa Hub: WA:085351888541 Pin Bb:D63B872E Harga Blum Termasuk Ongki
    Fashion Pria - North Tapanuli (North Sumatra) - Oktober 25, 2021 124000.00 Rp.

    Celana jeans asli bdg ⭕ Ukuran size:28-34 Yu minat order bisa hub: WA:085351888541 Pin bb:D63B872E Harga blum termasuk ongkir. Nomor telepon ✆ 02183768958 North Tapanuli, North Sumatra

  • JUAL Cepet Sepatu Basket Nike Ori 800ribu Saja,, Kondisi Masih 98% Bosss.. Minat Sms Atau Telfon Saj
    Fashion Pria - - Oktober 25, 2021 640000.00 Rp.

    Sepatu Basket Nike ORI 800RB ⭕ JUAL cepet sepatu basket nike ori 800ribu saja,, kondisi masih 98% bosss.. minat sms atau telfon saja Nomor telepon ✆ 02181434469 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Daniel Wellington - Jam Tangan Pria Ori - Bekasi Kota
    Fashion Pria - Langkat (North Sumatra) - Oktober 24, 2021 1600000.00 Rp.

    Daniel Wellington - Jam Tangan Pria Ori ⭕ Brand: Daniel Wellington Material kaca: Kaca Mineral Movement: Quartz Berat: 0.5 Warranty period: 1tahun Tipe garansi: Garansi internasional Anti air: 30mm Canvas strap Diameter 40mm Thickness 6mm Nomor telep...

  • Parka Bolak Balik - Klaten Kab.
    Fashion Pria - - Oktober 22, 2021 112000.00 Rp.

    parka bolak balik ⭕ bahan luar parasut, waterproof, bahan dalam fleece, nyaman dipakai, size XL Nomor telepon ✆ 08215045193 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Jual Sepatu Converse Jack Purcell - Palembang Kota
    Fashion Pria - - Oktober 18, 2021 280000.00 Rp.

    jual sepatu converse jack purcell ⭕ minus kotor bae tinggal dicuci . ukura 42 EUR jarang pakek . Nomor telepon ✆ 08842685968 Medan, North Sumatra

  • Dijual Tas Hp Army,paling Cocok Untuk Touring,camping,dll. Stok Tinggal 2 Bh, Barang Bagus,jahitan R
    Fashion Pria - - Oktober 17, 2021 56000.00 Rp.

    Tas hp army,tas handphone,tas aoutdoor ⭕ Dijual tas hp army,paling cocok untuk touring,camping,dll. Stok tinggal 2 bh, Barang bagus,jahitan rapi.bahan cordura,cod sekitaran pondok... Nomor telepon ✆ 08128459585 North Labuhan Batu, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)