2400000.00 Rp. Pintu Etalase / Fulding, 4 X 3,5 Mulus Istimewa,tinggal Angkut - Sleman Kab. Banjarmasin

Published date: Maret 15, 2024
  • Lokasi: Banjarmasin, South Kalimantan, Indonesia

pintu etalase / fulding, 4 x 3,5 mulus istimewa,tinggal angkut


⭕ NEGO alus ya!! yang serius aja, cepet2an!! siap angkut dan tinggal pasang, barang istimewa, ada 2 pilihan pintu sampng dan pintu tengah... respon cepet via WA yaaaa...


Nomor telepon ✆ 08125518296

Banjarmasin, South Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • RO Membrane Aquapro 400 Gpd - Jakarta Barat
    Perlengkapan Usaha - Tanah Laut (South Kalimantan) - April 11, 2024 680000.00 Rp.

    RO membrane Aquapro 400 gpd ⭕ RO membran Aquapro 400 gpd Model : Aquapro 400 gpd Flowrate : 400 GPD # order pemesanan # GUDANGFILTER Nomor telepon ✆ 08814674110 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Etalase / Stelleng Roti / Kue - Agam Kab.
    Perlengkapan Usaha - Banjarmasin (South Kalimantan) - April 7, 2024 2800000.00 Rp.

    etalase / stelleng roti / kue ⭕ Dijual etalase roti cantik dgn kondisi masih bagus banget. Ada yg 3 tingkat dan 2 tingkat. Dijual karena ganti usaha. Silahkan sms ato call kalau berminat Nomor telepon ✆ 03991994010 Banjarmasin, South Kalimantan

  • Over Usaha/over Ruko Jln.terusan Holis Blok Aci....sakarng Masih Jalan Jualan.bakso..bagusnya Lg Tam
    Perlengkapan Usaha - Banjarmasin (South Kalimantan) - April 5, 2024 24000000.00 Rp.

    over usaha bakso+110bln gratis ruko ⭕ over usaha/over ruko jln.terusan holis blok aci....sakarng masih jalan jualan.bakso..bagusnya lg tambah. jualan.juice.batagor..bakso tahu..kontrakan u... Nomor telepon ✆ 08847010333 Banjarmasin, South Kalimantan

  • Jual Plastik Mika Telur Isi 10 Butir Yang Pake Kancing.
    Perlengkapan Usaha - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - April 4, 2024 1600.00 Rp.

    jual plastik mika telur isi 10 butir pake kancing ⭕ jual plastik mika telur isi 10 butir yang pake kancing. Nomor telepon ✆ 08387449633 South Hulu Sungai, South Kalimantan

  • SUPER PROMO Franchise Martabak Mini Rainbow - Pekalongan Kota
    Perlengkapan Usaha - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - April 4, 2024 4560000.00 Rp.

    SUPER PROMO Franchise Martabak Mini Rainbow ⭕ PROMO untuk semua paket franchise MARTABAK MINI RAINBOW, pilih paket sesuai selera anda sebelum kehabisan. kesempatan terbatas! (*free bahan baku 100 porsi) Semua keuntungan milik anda! info kemitraan : B...

  • Industri Katel Dan Kwali - Bandung Kota
    Perlengkapan Usaha - Tanah Laut (South Kalimantan) - April 2, 2024 80000.00 Rp.

    industri katel dan kwali ⭕ barang barang lengkap bikin nasi goreng dan alat alat tahu. Nomor telepon ✆ 08318520557 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Galon / Botol 5Lt New Design.. Bahan Lebih Tebal - Balikpapan Kota
    Perlengkapan Usaha - Banjar (South Kalimantan) - April 2, 2024 16000.00 Rp.

    Galon / Botol 5Lt new design.. bahan lebih tebal ⭕ Ready Stock Balikpapan wa sms only 0857,,5035,,8888 Galon 5Lt ada yg kran n ada yg tanpa kran.. new design uniq n gendut :) bahan lebih tebal cocok untuk air minum / kangen water taruh di kamar, dapu...

  • Kereta Pabrikan Wahana Usaha Odong Odong - Tanjung Jabung Barat Kab.
    Perlengkapan Usaha - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - April 1, 2024 6800000.00 Rp.

    kereta pabrikan wahana usaha odong odong ⭕ kereta panggung odong odong harga 8,5jt mesin penggerak dinamo DC bergaransi selama 1th rangka terbuat dari besi/baja ada kelengkapan : aki,cas aki,dan lampu hias free : audio/speaker dan flashdisk kami juga...

  • Buka*usaha Dan Distributor Mesin FC (medium & High Speed) REKONDISI - Bangkalan Kab.
    Perlengkapan Usaha - Kotabaru (South Kalimantan) - April 1, 2024 8400000.00 Rp.

    Buka*usaha dan distributor mesin FC (medium & high speed) REKONDISI ⭕ Kami menyediakan mesin fotocopy berkualitas & bergaransi,dengan harga bersaing, siap membantu anda memenuhi keperluan fotocopy untuk keperluan kantor atau bagi anda yang mau me...

  • Plastik HD Dan PE
    Perlengkapan Usaha - Barito Kuala (South Kalimantan) - Maret 30, 2024 28000000.00 Rp.

    Plastik HD dan PE ⭕ Menerima pembuatan plastik HD dan PE Nomor telepon ✆ 08884894259 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Meja Jualan Bagus - Denpasar Kota
    Perlengkapan Usaha - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Maret 29, 2024 320000.00 Rp.

    Meja jualan bagus ⭕ Dijual meja panjang untuk usaha panjang 1.5 mtr Kayu2 masih bagus Harga nego Nomor telepon ✆ 08852717121 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Etalase Konter 2 Biji - Bandar Lampung Kota
    Perlengkapan Usaha - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Maret 26, 2024 800000.00 Rp.

    etalase konter 2 biji ⭕ etalase konter 2 biji 1jt aja gan net. min kotor doang. Nomor telepon ✆ 08968015265 Central Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Tersedia Semua Ukuran & Model Palet Bekas Pallet Bekas Yg Kami Tawarkan Kondisi 80% Dengan Harga
    Perlengkapan Usaha - Kotabaru (South Kalimantan) - Maret 26, 2024 112000.00 Rp.

    Palet plastik bekas ⭕ Tersedia semua ukuran & model palet bekas Pallet bekas yg kami tawarkan kondisi 80% dengan harga sangat murah bisa di bilang ANTI MAHAL Palet plastik ... Nomor telepon ✆ 08599923243 Kotabaru, South Kalimantan

  • Set Meja Cafe Unik Jual Murah - Jakarta Timur
    Perlengkapan Usaha - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Maret 26, 2024 3840000.00 Rp.

    set meja cafe unik jual murah ⭕ dijual cepat.. mau ganti usaha ada 6 set masing2 set 1 meja 4 bangku satu set @800rb baru 3 bln pakai. hrga baru 1 Jt blm ongkir 200 per set. Nomor telepon ✆ 08872117116 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Jual Etalase Bekas Ane Jualan Warung Langsung Ajah Gan Yah Lokasi Ane Di Cibubur Arundina
    Perlengkapan Usaha - Banjar (South Kalimantan) - Maret 25, 2024 720000.00 Rp.

    jual etalase msih bagus. nego bisa ⭕ jual etalase bekas ane jualan warung langsung ajah gan yah lokasi ane di cibubur arundina Nomor telepon ✆ 08174819810 Banjar, South Kalimantan

  • Penikmat Kuliner Malam.kami Nenyediakan Bakmie Ayam Organic.makanan Tanpa Pengawet.dibuat Dari Sayur
    Perlengkapan Usaha - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Maret 24, 2024 12000.00 Rp.

    mie ayam organic tanpa pengawet ⭕ penikmat kuliner malam.kami nenyediakan bakmie ayam organic.makanan tanpa pengawet.dibuat dari sayuran seperti bayam.buah bit.wortel.rasa dijamin mant... Nomor telepon ✆ 02161916706 Central Hulu Sungai, South Kaliman...

  • Etalase (120x40)
    Perlengkapan Usaha - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Maret 24, 2024 1000000.00 Rp.

    Etalase (120x40) ⭕ dijual Etalase Masih bagus banget,kondisi 85%.nett Nomor telepon ✆ 08785619174 Tanah Bumbu, South Kalimantan

  • Paket Mesin Steam SIAP ANTAR - Tasikmalaya Kab.
    Perlengkapan Usaha - Tabalong (South Kalimantan) - Maret 23, 2024 3600000.00 Rp.

    Paket mesin steam SIAP ANTAR ⭕ Lengkap seperti di gambar Hanya 4.5 juta Hanya ada 3 paket lagi Silahkan bagi yang berminat Barang Bisa diantar sampai rumah PEMBAYARAN DI TEMPAT, SETELAH SEMUA MESIN DITEST SATU PERSATU Nomor telepon ✆ 08789642809 Taba...

  • Lemari Etalase Ukuran 1,60m. - Jakarta Barat
    Perlengkapan Usaha - Barito Kuala (South Kalimantan) - Maret 23, 2024 640000.00 Rp.

    lemari etalase ukuran 1,60m. ⭕ Kondisi barang bagus Nomor telepon ✆ 02166952356 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Parutan N Juice Praktice - Palembang Kota
    Perlengkapan Usaha - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Maret 21, 2024 120000.00 Rp.

    parutan n juice praktice ⭕ Nomor telepon ✆ 08773551345 South Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Mesin Vacum Sealer Origin OVS 280 - Jakarta Timur
    Perlengkapan Usaha - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Maret 21, 2024 708000.00 Rp.

    Mesin Vacum Sealer origin OVS 280 ⭕ Mesin Vacum Sealer Origin OVS280 adalah termasuk mesin pengemasan yang bekerja dengan cara menggosokan udara dalam kemasan kemudian dilanjutkan dengan menyegel kemasan, agar bahan makanan atau bahan lain yang ada d...

  • Kereta Odong Impian - Klaten Kab.
    Perlengkapan Usaha - Barito Kuala (South Kalimantan) - Maret 20, 2024 9600000.00 Rp.

    kereta odong impian ⭕ odong odong baru,harganya murah dan langsung dikirim ke rumah anda Nomor telepon ✆ 08832821942 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Odong2 Excavator Bikin Dompet Tebal - Tanjung Balai Kota
    Perlengkapan Usaha - Kotabaru (South Kalimantan) - Maret 20, 2024 600000.00 Rp.

    odong2 excavator bikin dompet tebal ⭕ excavator mini bergerak seperti asli lengkap box control 8 arah siap kirim keseluruh indonesia dengan 5 varian warna cerahh Nomor telepon ✆ 02181543491 Kotabaru, South Kalimantan

  • Waralaba Chicken Popop Untung Banyak! Segera Miliki! - Pasuruan Kota
    Perlengkapan Usaha - Banjarbaru (South Kalimantan) - Maret 20, 2024 4960000.00 Rp.

    Waralaba Chicken Popop untung banyak! segera miliki! ⭕ mulai usaha anda dengan Waralaba Chicken Popop Harga mulai dari 6jt an saja 100% keuntungan milik anda Info kemitraan : Nomor telepon ✆ 08586149666 Banjarbaru, South Kalimantan

  • Jaring Ram Kotak Gantungan Aksesoris 50 X 100 Tempel Tembok Tanpa Kaki - Surakarta Kota
    Perlengkapan Usaha - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Maret 19, 2024 116000.00 Rp.

    Jaring Ram Kotak Gantungan Aksesoris 50 x 100 Tempel Tembok Tanpa Kaki ⭕ Grosir Barang Terlengkap Dan Termurah Di Jogja Jaring ram Ukuran 50 x 100 Tepi kotak Keterangan : untuk info pemesanan barang silahkan hub.no telp atau datang langsung ke jalan ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)