12800000.00 Rp. Kereta Mini Putar Odong Odong Berbagai Model Animal - Balikpapan Kota Pinrang

Published date: Desember 18, 2020
  • Lokasi: Pinrang, South Sulawesi, Indonesia

Kereta mini putar odong odong berbagai model animal


⭕ Jual odong odong dengan banyak model menarik
Tersedia berbagai model animal
Bahan full fiber
Lengkap dengan audio dan asesoris lainnya
Bergaransi mesin 1 tahun


Nomor telepon ✆ 08217798622

Pinrang, South Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Rak Konter Hp Ukuran 1m - Kediri Kota
    Perlengkapan Usaha - - Januari 20, 2021 680000.00 Rp.

    rak konter hp ukuran 1m ⭕ Nomor telepon ✆ 03991495904 East Luwu, South Sulawesi

  • Warung Jajanan Siap Jualan Jajanan - Medan Kota
    Perlengkapan Usaha - - Januari 14, 2021 1680000.00 Rp.

    warung jajanan siap jualan jajanan ⭕ Permisi gan sya mau nwrin ni gan wrung jualan jajanan. Sudah ada lmpu jd tidak tkut kgelpan.cocok buat usaha dimnasaja yg kmu mau. Sy jual krna sy ada kperluan lain jika agan2 berminat bisa hub sy di 085763699526....

  • Dijual Manekin Full Body - Sidoarjo Kab.
    Perlengkapan Usaha - - Januari 14, 2021 1600000.00 Rp.

    Dijual manekin full body ⭕ Dijual borongan 5 manekin full body. Harga 2jt nego tipiiiss y gan Minat serius sms/wa 087852222611 Cocok langsung angkut ditempat Lokasi prambon sidoarjo Nomor telepon ✆ 08953519285 Maros, South Sulawesi

  • Gerobak Warung Dan Kulkas - Bogor Kab.
    Perlengkapan Usaha - Bone (South Sulawesi) - Januari 13, 2021 4000000.00 Rp.

    Gerobak Warung dan kulkas ⭕ Jual cepat b.u.. sepaket rombong buat usaha warung dan kulkas 1pintu, tidak termasuk isinya. Nego..no afgan. Alasan jual..mau pindahan Nomor telepon ✆ 02184014764 Bone, South Sulawesi

  • Lemari Kaca Etalase - Bandung Kab.
    Perlengkapan Usaha - Maros (South Sulawesi) - Januari 13, 2021 800000.00 Rp.

    lemari kaca etalase ⭕ etalase ex accesories handphone tampak 2 sisi dpn belakang ada lampu d pinggirannya depan ada pintu kaca geser masih bagus dan bersih mau tanya blh tanya lwt whattapp atau tlpn.. lemari ada 5.. borongan lbh murah nego blh... Nom...

  • Gerobak Makanan - Surakarta Kota
    Perlengkapan Usaha - Bulukumba (South Sulawesi) - Januari 13, 2021 2320000.00 Rp.

    gerobak makanan ⭕ jua gerobak kaki lima,kayu bagus,ban baru,ukuran besar.lokasi gayam sukoharjo Nomor telepon ✆ 03167582063 Bulukumba, South Sulawesi

  • Roda Bunnet 3" - Surabaya Kota
    Perlengkapan Usaha - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - Januari 12, 2021 64000.00 Rp.

    roda bunnet 3" ⭕ barang bekas tapi masih bagus Nomor telepon ✆ 02159986225 Pangkajene Islands, South Sulawesi

  • Mesin Jet Cleaner - Yogyakarta Kota
    Perlengkapan Usaha - North Luwu (South Sulawesi) - Januari 12, 2021 440000.00 Rp.

    Mesin Jet Cleaner ⭕ Jual mesin jet cleaner murah dipakai masih blm ada seminggu, kondisi mantab seperti baru, kualitas oke, tidak ada yg cacat Nomor telepon ✆ 08551360871 North Luwu, South Sulawesi

  • Steling Buat Jualan ,rujak,gorengan Dll - Deli Serdang Kab.
    Perlengkapan Usaha - - Januari 12, 2021 152000.00 Rp.

    steling buat jualan ,rujak,gorengan dll ⭕ barang baru.cocok buat usaha keliling jumlah unit ada 12 unit ukuran standart: 40x 60 Nomor telepon ✆ 08825334853 Tana Toraja, South Sulawesi

  • Gantungsn Hanger Model 4 Arah ( Palm) - Surabaya Kota
    Perlengkapan Usaha - - Januari 12, 2021 148000.00 Rp.

    Gantungsn hanger model 4 arah ( palm) ⭕ Gantungan hanger model 4 arah ini kami sediakan untk anda. Di kerjakan dengan rapih dan apik,tidak asal asalan. Dibuat dari besi yang tebal dan ter coating sehingga tidak mudah rusak dan berkarat. Ke empat tang...

  • High Pressure Cleaner Merk Krisbow - Pekanbaru Kota
    Perlengkapan Usaha - Sinjai (South Sulawesi) - Januari 11, 2021 1200000.00 Rp.

    High Pressure Cleaner merk Krisbow ⭕ DIJUAL High Pressure Cleaner merk KRISBOW ADA LOGO CHEVRON & SKKMIGAS Kwalitas Alat yg Handal & Canggih. Cocok untuk Usaha Cucian Motor & Mobil Minat Huhungi aja gan. COD Sepuasnya Nomor telepon ✆ 02177868026 Sinj...

  • Baju Kebaya Pengantin Dijual Cepat Dan Murah - Balikpapan Kota
    Perlengkapan Usaha - Tana Toraja (South Sulawesi) - Januari 11, 2021 10800000.00 Rp.

    Baju kebaya pengantin dijual cepat dan murah ⭕ Dijual cepat baju kebaya pengantin pria dan wanita,.ada berbagai warna pilihan pemilik menutup usaha, harga 13.500.000 terdiri dari beberapa warna, warna merah 2 baju pria jawa dan muslim, wanita 1 warna...

  • Panjang 150cm Free Ongkir Area Jogja. Ready Stok. Dianjayalas Timur Prapatan Pasar Cebongan.
    Perlengkapan Usaha - East Luwu (South Sulawesi) - Januari 10, 2021 1100000.00 Rp.

    rak 3 muka dianjayalas ⭕ panjang 150cm free ongkir area jogja. ready stok. dianjayalas timur prapatan pasar cebongan. Nomor telepon ✆ 08774945759 East Luwu, South Sulawesi

  • Pewangi Finishing Laundry Maxifresh - Jakarta Utara
    Perlengkapan Usaha - - Januari 10, 2021 28000.00 Rp.

    Pewangi Finishing Laundry Maxifresh ⭕ Parfum / Pewangi Laundry Maxi Fresh HARGA: Kemasan 1500ml: Rp.35.000,- Kemasan 5 Liter : Rp.115.000,- (Belum termasuk ongkos kirim) Khusus area Jogja utk pembelian minimal 100rb subsidi ongkir 5rb, diatas 300rb F...

  • Rumah Balon Bekas Ukuran 4x6m Siap Diantar Kearea Agan - Malang Kota
    Perlengkapan Usaha - Jeneponto (South Sulawesi) - Januari 9, 2021 10400000.00 Rp.

    Rumah balon bekas ukuran 4x6m siap diantar kearea agan ⭕ Rumah balon cv ilham industri wahana harga mulai 13jt yg bekas. Single slide dan kondisi msh mulus. Siap kirim ke daerah agan Nomor telepon ✆ 08325802248 Jeneponto, South Sulawesi

  • Mie Sedap Murah - Serang Kota
    Perlengkapan Usaha - Luwu (South Sulawesi) - Januari 9, 2021 60000.00 Rp.

    Mie sedap murah ⭕ Kami menjual sembako. grosir dan eceran. kami melayani orderan daerah jabodetabek dan luar kota & untuk daerah serang. kami melayani order dan bayar ditempat. Nomor telepon ✆ 08995865892 Luwu, South Sulawesi

  • Etalase Serba Guna - Surabaya Kota
    Perlengkapan Usaha - Makassar (South Sulawesi) - Januari 9, 2021 1040000.00 Rp.

    etalase serba guna ⭕ di jual etalase serba guna ukuran 50 cm x 110cm x 165 cm kondisi mulus seperti baru kaca lengkap ga ada yg pecah atau retak no minus gan harga per unit Rp 1.300.000 nego ada 2 pcs Nomor telepon ✆ 08553086745 Makassar, South Sulaw...

  • Mesin Bor 10 Mm " MAKTEC " - Tangerang Kota
    Perlengkapan Usaha - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - Januari 9, 2021 260000.00 Rp.

    Mesin bor 10 mm " MAKTEC " ⭕ Maju Jaya - Cara tepat belanja Hemat Mesin bor Maktec mt 60 dengan kapasitas 10mm ringan dibawa dan mempunyai daya tahan kuat untuk pengerjaan sedang hingga konstruksi. Spesifikasi: Daya listrik : 350 watt Mata ...

  • Gerobak Alumunium - Bekasi Kota
    Perlengkapan Usaha - Bantaeng (South Sulawesi) - Januari 6, 2021 1080000.00 Rp.

    Gerobak Alumunium ⭕ JUAL CEPAT gerobak bekas jualan es gan. Lengkap sama ban masih mulus. Loker mulus plus kunci, aman buat nyimpen uang. Laci penyimpanan barang2 dagangan luas jadi muat banyak plus kunci jadi aman kalo ditinggal. Nego tipis gan. Tan...

  • Neon Box + Dua Kaki Penyangga - Banda Aceh Kota
    Perlengkapan Usaha - Pinrang (South Sulawesi) - Januari 5, 2021 1520000.00 Rp.

    Neon Box + Dua Kaki Penyangga ⭕ Mohon izin.. Jual neon box ukuran 1m x 1,5m (L x P). Sudah lengkap dengan isi bola lampu neon 5 x 20 watt Tinggal ganti cover sesuai bidang dan produk usaha Anda. Lengkap dengan 2 tiang penyangga ukuran tiang telepon. ...

  • Timbangan Gantung 100 Kg Merk Nankai Wrna HIjau - Bandung Kota
    Perlengkapan Usaha - Barru (South Sulawesi) - Januari 5, 2021 100000.00 Rp.

    Timbangan Gantung 100 Kg Merk Nankai Wrna HIjau ⭕ Timbangan Gantung Hanging Scale 100 kg Grosir : 80.000 MINIMAL 60PCS Reseller : 95.000 MINIMAL 12PCS Eceran : 125.000 Timbangan Gantung Hanging Scale 100 kg cocok sekali untuk segala keperluan, indust...

  • Eskavator Kereta Mini Odong-odong Harga Bersahabat - Pendeglang Kab.
    Perlengkapan Usaha - Takalar (South Sulawesi) - Januari 5, 2021 2000000.00 Rp.

    Eskavator kereta mini odong-odong harga bersahabat ⭕ Eskavator baru langsung dari pabriknya. Harga bersahabat. Kualitas terjamin Oke. Lengkap dengan mainan truck dump, serbuk kayu dan hidrolis cadangan. cocok untuk wirausaha untuk memulai usahanya. b...

  • Etalase Toko Siap Kirim - Surakarta Kota
    Perlengkapan Usaha - Barru (South Sulawesi) - Januari 4, 2021 1080000.00 Rp.

    etalase toko siap kirim ⭕ etalase toko 2m,harga rp 1,350 ,000.jaca full 5 mm semua.pengiriman area solo free ongkir.tersedia pula berbagai macam etalase lainya.ukuran 1m rp 825 1.5m rp 1,150.hub suksesaluminium hakab kyai mojo,pertigaan pasar klitika...

  • Perlengkapan Pecel Ayam - Jakarta Pusat
    Perlengkapan Usaha - Takalar (South Sulawesi) - Januari 4, 2021 5840000.00 Rp.

    perlengkapan pecel ayam ⭕ misi gan ane mau jual nih perlengkapan ayam bakar atau pecel lele tenda uk 3x6 etalase kaca bangku 6 pcs meja lipat 3 pcs kompor 1 tungku (1pcs) piring 6pcs mangkok 6pcs tempat sambal 12pcs lap 3 pcs gas 1 pcs semua barang m...

  • Hadir Untuk Menemani Usaha Anda Odong Odong - Denpasar Kota
    Perlengkapan Usaha - Sidenreng Rappang (South Sulawesi) - Januari 4, 2021 6800000.00 Rp.

    hadir untuk menemani usaha anda odong odong ⭕ odong odong dengan berbagai wahana mainan anak garansi mesin 1 th customer dpat memilih langsung gerbong buah eskafator mini bergerak seperti asli tersedia bijian maupun paketan info lebih lanjut bisa hub...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)